SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARILAH SEHAT DENGAN MENDEKAT KEPADA TUHANMU

CARILAH SEHAT DENGAN MENDEKAT KEPADA TUHANMU

Bismillahirrahmanirrahiim...

Semua yang sakit tentu keinginannya hanya satu yaitu ‘SEMBUH’. Dan pada umumnya yang dicarinya lebih dulu adalah ‘OBAT’ bukan ‘TUHAN’. Dan ini adalah kesalahan terbesar kita ? Mengapa ? Padahal, Sang Penyembuh adalah Tuhan. Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Sahabat NiniekSS yang dirahmati oleh Allah SWT....

Bagaimana keadaan kalian pagi ini Sahabat ? Semoga yang sehat selalu sehat, dan yang sakit segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Dan semua kita semoga senantiasa dilimpahi dengan keberkahan dan keselamatan. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Saya banyak menerima keluhan dari banyak pasien dari seluruh Indonesia begini :”Bund, keluhan saya begini...begini...dan begini...obatnya apa ya Bund ?”. Dan belum pernah ada yang mengeluh seperti ini :”Bund, keluhan saya begini...begini...dan begini...apa yang sebaiknya saya lakukan ya Bund agar saya lekas sembuh ? Padahal pertanyaan ini yang selalu saya harapkan, dan jawaban yang akan saya berikan itulah yang justru akan lebih cepat menyembuhkan ! Karena saya akan memberikan jawaban :”Yang utama adalah interospeksi diri, lalu memohon ampunan kepada Tuhan. Karena sesungguhnya, sakit adalah TEGURAN !”

Orang yang ibadahnya baik biasanya selalu sehat

Ibadah yang baik ya yang memenuhi syari’at. Tentang bagaimana “baik” menurut hakekat, yang mengetahui hanyalah diri kita sendiri dengan Allah SWT.yang Maha Mengetahui.

Ada yang secara syari’at kelihatan sangat baik, misal 5 waktu selalu berjamaah ke masjid, jum’atan selalu datang awal waktu, namun mengapa belum mempunyai rasa takut kepada Allah ? Masih sangat pelit ! Masih selalu menilai keburukan orang ? Mengkritik orang ? Menggunjing orang ?

Sementara ada orang yang jamaah di masjid masih bolong-bolong, ke jum’atan tidak rutin, pergi kemasjid dengan pakaian ala kadarnya padahal ada yang lebih bagus. Tapi ia pendiam, tak banyak bicara, apalagi bergunjing, ngomong saja hanya kalau perlu, tapi ia sangat dermawan, selalu menilai orang dari sisi baiknya, tak pernah mengkritik orang, selalu ringan tangan membantu yang membutuhkan dan masih banyak lagi kemuliaan hatinya ! Wallahua’lam...Yang mengetahui secara persis akhlaqul karimahnya seseorang hanyalah Allah SWT.
 

Orang yang ibadahnya baik, biasanya perilakunya baik dan kesehatannyapun biasanya selalu baik.

 
Kalaupun jatuh sakit hanyalah ringan saja. Dan jika sedang sakit, ia tak pernah panik. Banyak tawakkalnya kepada Allah. Lebih dahulu interospeksi, mohon ampunan kepada Allah SWT, baru mencari obat sekadarnya. Kadang tak sampai berobat kepada dokter, sudah sembuh ! Tak pernah mengeluh akan sakitnya. Meski sedang sakit, selalu berusaha dengan keras untuk selalu bisa melakukan ibadahnya dengan baik. Tidak menjadikan sakitnya sebagai alasan untuk meninggalkan sholatnya. Subhanallah...

Carilah Sehat Dengan Mendekat Kepada Allah

Ini pengalaman saya sendiri. Dulu sebelum sakit, saya menjalankan ibadah hanya memenuhi wajib saja, bukan memenuhi kebutuhan, dan serampangan. Sehingga tak pernah merasakan nikmatnya sholat, nikmatnya bersedekah, dan jauh dari bersyukur. Semua kemudahan hanya saya anggap suatu kebetulan biasa. Astaghfirullahaladziim...

Demikian juga dengan sehat. Saya anggap sebagai hal biasa yang jika luput dari rasa syukur tak akan mendatangkan dosa. Setelah saya dihajar dengan sakit maag dan GERD parah selama 18 tahun sehingga setiap hari rasanya bagaikan ajal sudah diambang pintu, mata hati saya dibukakan selebar-lebarnya oleh Allah SWT.

Ketika saya benar-benar mulai mendekat kepada Allah Yang Maha Memberi Kesembuhan...Memohon ampunan atas segala dosa terutama lalai bersyukur...mulailah bisa menerima segala penderitaan sakit dengan rasa "menerima" dan "bersyukur" pula. Dengan sakit maag dan asam lambung parah yang penderitaannya tak terperi dulu, saya bisa menemukan rasa syukur yang dahsyat dalam sanubari yang paling dalam.

Bisa sadar ! Bahwa kesehatan adalah merupakan karunia yang tak ternilai ! Sebab, untuk biaya selama saya sakit, menghabiskan jual rumah dan mobil, jual semua perhiasan, barang-barang rumah tangga seperti tempat tidur, meja makan, buffet hingga ke piring gelas, hingga menjadi sefakir-fakirnya, namun belum kunjung sembuh juga. Terakhir hingga mendapatkan jatah raskin dari kelurahan, betapa sedihnya ! Karena seperumahan hanya saya dan seorang kakek duda tua yang mendapatkan jatah raskin.

Itulah cara Allah mengasihi saya, dengan menghabisi seluruh harta kekayaan saya, agar hanya kepada Allah sajalah saya meminta pertolongan dan berharap. 

Dan akhirnya, alhamdulillah wa syukurillah, melalui wasilah minum air mentah yang higienis atas saran Pak KH. Muhammad Zakaria Purworejo, itulah awal kesembuhan saya lalu disempurnakan dengan herbal Morinda Bioactives dan yang lainnya. 

Hingga saya sehat seperti yang sekarang, yang dalam usia jalan 66 tahun alhamdulillah masih bisa beraktifitas sebagai ibu rumah tangga, menulis artikel setiap hari, menerima banyak tamu setiap hari. Subhanallah...

Maka, untuk menghemat segala-galanya dalam berupaya mencari kesembuhan (hemat energi, hemat waktu dan hemat biaya), saya sarankan kepada kalian yang belum sembuh-sembuh, “Carilah Sehat Dengan Mendekat Kepada Tuhanmu” Allah SWT. Disinilah kalian akan menemukan hikmah yang besar.

Demikian artikel ini, semoga bermanfaat yaa ? Terima kasih atas kunjungan kalian di blog ini. Mohon maaf jika ada yang tak berkenan. Semoga kita sekalian senantiasa mendapat ampunan, lalu selalu sehat, dimudahkan rejekinya dan selalu dalam lindungan kasih sayang Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Rekomendasi herbal yang berkualitas dan sangat manfaat bagi kesembuhan :

1). Bio Alpha R12

2). Firmax3

3). Buku Perawatan maag yang sangat penting untuk dimiliki, disini !

Pemesanan Hubungi : WA. NiniekSS 0877 3259 8747/085.228.401.939

Artikel saya yang lain ada disini !


Purworejo, 4 Desember 2021,

Salam Sehat,
Bahagia Sejahtera Selalu,
NiniekSS

Labels: MENCARI SEHAT

Thanks for reading CARILAH SEHAT DENGAN MENDEKAT KEPADA TUHANMU. Please share...!

0 Komentar untuk "CARILAH SEHAT DENGAN MENDEKAT KEPADA TUHANMU"

Back To Top