SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PENGOBATAN NINIEKSS

PENGOBATAN NINIEKSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang sedang membaca blog ini...

Apa kabar semuanya ?


Semoga Sahabat bersama keluarga senantiasa sehat wal’afiat dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin...

Puji syukur yang tak terhingga ke Hadlirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang telah memberikan saya keberkahan lahir batin, sehingga diusia 66 tahun ini masih terus diberikan kesempatan untuk bisa menulis, menuangkan segala apa yang saya ketahui tentang sakit maag dan asam lambung di blog ini, beserta pengobatannya.  Beserta berbagai pengetahuan herbal berkualitas yang sangat bermanfaat untuk kesembuhan berbagai macam penyakit. Insya Allah.

Yang mudah-mudahan ada manfaatnya bagi orang banyak, terutama yang setia mengunjungi blog sederhana ini. Aamiin...

Salam serta sholawat yang sekhalis-khalisnya kepada Nabi Yang Mulia junjungan seluruh alam semesta raya, Sayyidina Muhammad Rasulullah Salalloh Hu Alaihi Wassalam. Semoga syafaatnya tercurah melimpah bagi keluarga Baginda, Para Sahabat serta kita semua yang berkhidmad kepada Baginda hingga akhir hayat kita. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Banyak yang penasaran tentang pengobatan NiniekSS, bagaimanakah itu ?

Untuk mengobati orang sakit tidaklah mudah. Bukan pekerjaan yang bisa dilakukan dengan serampangan, karena menyangkut nyawa manusia.

Pengobatan harus dilakukan dengan kesungguhan hati, fokus. Dengan dedikasi yang tinggi. Dan tekad yang bulat atau totalitas untuk menolong sesama.

Maka dari itu memerlukan pengetahuan atau wawasan yang luas tentang : penyakit, tentang psykologi manusia, tentang obat herbal yang berkualitas, dan lain sebagainya.

Kecuali itu diperlukan untuk selalu mengasah kesabaran tingkat dewa, bagaimana menghadapi pasien dengan berbagai karakter yang tidak sama.

Pengobatan yang saya lakukan adalah berdasar kepada :

  • Sejak kecil saya memang senang menolong orang sakit

Maka sejak kecil itulah fokus ketertarikan hidup saya yang utama adalah pada dunia kesehatan. Sayang, karena orangtua saya tidak mampu, sehingga tak bisa menyekolahkan saya di kedokteran. Namun saya sangat bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan kepada saya.

Dari sejak kecil itulah, saya mulai mengamati orang sakit. Sakit apa saja. Dari mulai penyebabnya, gejalanya, hubungan dengan pola hidup kesehariannya, dengan makanannya, dengan karakter dan pola pikirnya, dengan intensitas ibadahnya, serta dengan pengalaman masa lalunya.

Tentu dengan otak kecil saya yang pada waktu masih anak-anak, sehingga berlanjut dengan keseriusan mempelajari pengobatan penyakit mulai dari remaja hingga saat ini usia 66 tahun. Saya masih terus belajar menyempurnakan ilmu pengobatan saya.

Sehingga penanganan yang saya lakukan insyaa Allah akan  menghasilkan kesembuhan yang menyeluruh. Jasmani dan ruhani. Dan pemahaman spititual yang lebih baik. Karena selalu saya tekankan betapa pentingnya manusia mendekat kepada Tuhannya, untuk mendapat bimbingan hidup kepada jalan yang lurus yang mendatangkan kebahagiaan hidup, bukan kesulitan-kesulitan juga penyakit !

  • Pemahaman tentang penyakit (Yang saya miliki dan hasil dari belajar/pengalaman).

Dari hasil pengamatan sejak kecil, belajar dari buku-buku atau literatur kesehatan semenjak remaja, dari pengalaman praktek langsung menolong orang sakit, maka saya merasa yakin, bahwa tempat saya adalah di bidang pengobatan, untuk membantu menolong orang sakit, meskipun saya bukanlah seorang dokter. Tentu dalam keterbatasan saya atas kemurahan Allah SWT.

  • Insting (Hasil dari munajad)

Setiap orang pasti diberi insting oleh Allah SWT. Kepekaan indera ke 6. Tergantung hal itu diasah atau tidak. Jika seseorang selalu intensif dalam mendekat kepada Allah, mensucikan diri setiap saat baik lahirnya dengan selalu menjaga wudhlu dan batinnya dengan menjaga dari pikiran-pikiran negatif, insyaa Allah, kepekaan yang diberikan oleh Allah SWT. juga akan semakin besar dan semakin bening.

Karakter pasien bisa terbaca dari suara didalam telepon, atau kata-katanya dalam Whatsapp. Bagaimana situasi hatinya, bagaimana kesehatannya, bagaimana karakternya, bagaimana kejujurannya. Insyaa Allah semua bisa terbaca melalui telpon dan chatt dalam whatsapp. Ini semua karena kemurahan Allah SWT. saja.

Mengetahui kondisi pasien secara menyeluruh ini sangatlah penting, dalam mendukung upaya kesembuhan pasien.

  • Pemahaman tentang herbal yang berkualitas

Herbal yang terhampar di pasar beribu macam kualitas dan harganya. Sehingga harus super jeli dalam memilih herbal yang berkualitas. 

Kandungannya. Khasiatnya. Manfaatnya. Reaksi detoxnya dan cara mengatasinya. Tingkat keamanan bagi tubuh yang sedang sakit. Testimoni sendiri dan testimoni di lapangan. Terutama harus dilihat dulu legalitasnya. Kehalalannya. BPOMnya. Dan lain sebagainya. Juga harus diperhatikan akurasi sumber informasi dari obat herbal yang mau dipilih.

Semuanya harus benar-benar jeli, sehingga nantinya akan menghasilkan efektifitas proses kesembuhan yang signifikan bagi suatu kasus penyakit.

  • Pemilihan herbal yang tepat bagi penyakit pasien (hasil dari berdoa)

Dalam menganalisa keluhan yang diderita oleh pasien juga tak boleh sembarangan. Sebab antara keluhan, gejala, riwayat penyakit, kebiasaan makan, kebiasaan istirahat, dan kebiasaan berpikir, erat hubungan antara sebab dan akibat...

Dengan ketelitian yang maksimal, saya berharap, saya bisa memberikan solusi herbal yang tepat bagi upaya kesembuhan pasien.

  • Penyerahan yang total kepada Allah SWT, atas kesembuhan pasien


Dalam menangani pasien, selalu saya mengutamakan mohon bimbingan kepada Allah dalam masa proses pengobatan, mohon ampunan bagi dosa penderita, dan memohonkan Rahmat kesembuhan bagi pasien itu sendiri.

  • Sangat bersyukur jika pasien sembuh.

Sangat bersyukur jika mendengar pasien sembuh. Sebab saya pernah merasakan bagaimana penderitaan mengalami sakit parah hingga muntah dan BAB darah. Dulu ketika saya terkena maag dan asam lambung sangat parah, juga lever. Dan tak sebentar. Selama kurun waktu 18 tahun Sahabat.

Ibu saya menderita diabet dan jantung. Bapak meninggal karena terkena stroke. Kakek saya ambeien parah berdarah-darah. Simbah putri saya meninggalnya karena kanker rahim. Jadi saya banyak belajar dari pengalaman dalam merawat orang sakit justru dari keluarga terdekat saya. Juga ibu mertua meninggal karena paru-paru yang parah.

Demikian sekilas masalah :”Pengobatan NiniekSS”. Semoga bisa menjawab rasa penasaran Sahabat, sehingga sesudah membaca artikel ini, saya harapkan Sahabat tidak ragu-ragu lagi untuk mengupayakan kesembuhan sakit Sahabat bersama saya.

Terima kasih bagi Sahabat yang telah berkunjung di blog ini dan membaca artikel-artikel saya. Semoga sakit Sahabat lekas sembuh, dikaruniai kelimpahan rejeki yang thoyyib serta kemudahan dalam segala urusan Sahabat. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Ini blog saya yang lain, Disini !

Alhamdulillahirobbil’alamiin...

Purworejo, 15 Desember 2021,

Salam Sehat,
Bahagia Dan Sejahtera Selalu,
NiniekSS.

Labels: PENGOBATAN NINIEKSS

Thanks for reading PENGOBATAN NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "PENGOBATAN NINIEKSS"

Back To Top