SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TESTIMONI GLOBAL BIO ALPHA R12 NINIEKSS

TESTIMONI GLOBAL BIO ALPHA R12 NINIEKSS


Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Dari judulnya Anda pasti penasaran bukan ? Apakah “Testimoni Global Bio Alpha R12 NiniekSS” yang saya maksud ? 

Yaitu testimoni akurat yang saya peroleh dari para pengguna Bio Alpha R12, pasien maag dan Gerd yang saya tangani dari seluruh Indonesia, yang jumlahnya mencapai ribuan. Dimana Bio Alpha R12nya langsung mereka pesan dari saya, sehingga pengamatan terhadap proses kesembuhan mereka dengan Bio Alpha R12 bisa saya lakukan secara langsung, bukan dari katanya-katanya. 

Subhannalloh..Alhamdulillah..benar-benar  menimbulkan keharuan yang dalam atas kesembuhan dari mereka.

Kalau ada testimoni suatu produk herbal, biasanya hanya dari katanya-katanya. Atau informasinya dari comot sana comot sini, bukan langsung dari penggunanya. Namun, testimoni yang akan saya sampaikan ini adalah laporan langsung, atau kesaksian langsung dari mereka pasien-pasien maag saya, yang pengobatan maag dan asam lambungnya menggunakan Bio Alpha R12.

Testimoni yang akan saya sampaikan disini bukan dari orang perorang, namun hasil secara global, dari pengobatan melalui penggunaan Bio Alpha R12 yang saya tangani.

Tahukan Anda apa saja yang menjadi keluhan Maag Dan Asam lambung (GERD) ? Akan saya sebutkan dari awal mulai sakit hingga yang paling parah yaa ? Meskipun pada setiap orang tidaklah sama proses munculnya gejala. Ini nih :


Awalnya hanya seperti gejala masuk angin biasa. Mual-mual, pusing, dan tak enak badan. Suhu tubuh suam-suam kuku. Lalu selanjutnya muncul berbagai keluhan : selalu tak enak badan setiap hari. Sering sakit perut. Sering kedinginan. Sering demam. Sering keluar keringat dingin dan diikuti badan lemas. Makan ini dan itu selalu menjadi masalah di lambung. Lambung begah dan kemudian sesak napas. Lambung, pinggang dan punggung panas. Jantung berdebar-debar. Sering sendawa. Dada panas.Tenggorokan mulai sakit dan sulit untuk menelan. Tenggorokan sering radang. Telinga berdenging dan sakit. Pendengaran berkurang. Penglihatan mulai kabur. Susah BAB. Sering sembelit. Ada juga yang selalu diare. Cepat sekali lapar hingga setiap jam harus makan. Susah tidur. Gampang capek. Sering kram perut, juga dibagian kaki dan tangan. Kesemutan kaki dan tangan. Ada yang di seluruh badan. Kepala kliyengan seperti naik kapal oleng. Kolesterol tinggi. Muncul migren juga vertigo. Jika tidur seperti dicekik orang. Untuk berhubungan suami isteri sakit, sesudahnya pasti dropp. Kanker nasufarring. Kanker kolon. Vagina sakit dan menyempit. Kanker kelenjar getah bening dan masih ada yang lainnya.

Itulah seluruh keluhan dari penderita maag dan asam lambung (GERD). Bisa dibayangkan bukan ? Apa yang dialami penderita GERD stadium lanjut ? Betapa menderitanya. Keluhan sakitnya. Problem yang ditimbulkannya. Biaya pengobatannya. Lalu, harus minum berapa banyak obat untuk mengatasi beribu keluhan yang dialami ? Sangat memprihatinkan !

Obat Herbal selalu mempunyai unggulan, namun tak selalu cocok untuk setiap orang.


Orang kalau sudah kena sakit maag, mengapa sulit sekali sembuhnya ? Karena biasanya lalu diikuti munculnya berbagai keluhan. Apa sebabnya ? Awalnya, karena kekurangan gizi, sebab terbatasnya makanan yang bisa diterima oleh lambung. Makan ini dan makan itu lambung sakit. Tubuh jadi kekurangan gizi, maka bisa berakibat menurunnya fungsi seluruh organ tubuh. Hal ini bisa menyebabkan, timbulnya masalah pada berbagai organ sehingga terjadi komplikasi banyak organ. Hal inilah sebagai penyebab utama orang sakit maag banyak yang lama atau sulit sembuhnya. Apalagi jika asam lambung yang awalnya hanya berada di lambung, lalu merembes kemana-mana keluar lambung, maka akan menyebabkan sakitnya bertambah lama bertambah parah. Karena seluruh tubuh bisa jadi sudah teriritasi asam lambung !

Obat herbal selalu mempunyai unggulan, namun ia juga terbatas hanya untuk mengobati keluhan tertentu. Misal hanya tertuju untuk mengobati lambung. Atau tertuju untuk mengobati kepala yang kliyengan. Atau untuk mengatasi pandangan yang kabur. Atau untuk mengatasi BAB yang selalu sembelit...Lalu harus mengkonsumsi berapa macam herbalkah ? agar semua keluhan bisa sembuh ? Sedangkan tiap-tiap obat, baik kimia maupun herbal, selalu mempunyai kontra indikasi (suatu obat jika diminum akan mempunyai dampak pada organ yang lainnya). Sangat membahayakan bukan ? Mana hal ini, tak setiap orang memahaminya. Betapa sulitnya bukan ? untuk mengobati maag atau GERD yang terlanjur parah ? Oleh karena itu, jagalah lambung Anda sebelum terkena !

Keunggulan Bio Alpha R12

Bio Alpha R12 ini sungguh lain jika dibandingkan dengan semua herbal yang ada. Jika herbal-herbal lain hanya untuk mengatasi satu atau beberapa keluhan. Namun Bio Alpha R12 insya Allah bisa untuk mengatasi berbagai macam penyakit, termasuk maag dan asam lambung, hingga yang paling parah sekalipun. Karena Bio Alpha R12 bukan obat, melainkan makanan namun sifatnya yang nutriceutical, yaitu makanan yang mempunyai fungsi pengobatan.

Semua penyakit, awalnya berasal dari usus yang kotor ! Sedangkan fungsi dasar dari Bio Alpha R12 adalah untuk membersihkan usus dan tubuh manusia dari segala toxin serta kotoran yang ada. Kecuali itu kandungan nutrisinya yang super komplit mampu untuk membangun nutrisi tubuh orang sakit. Sehingga pada akhirnya, ketika nutrisi tubuh telah terpenuhi, maka semua organ tubuh menjadi normal, otomatis tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri dari semua penyakit yang ada didalam tubuh.

Setiap pasien Maag dengan Bio Alpha R12 mengalami perubahan

Saya ini, orangnya sangat berhati-hati dalam penggunaan obat, apalagi yang mau diperuntukkan bagi orang lain. Bagi sesama penderita maag dan asam lambung. Hal ini mengingat pengalaman dulu waktu masih sakit maag dan asam lambung sangat parah, untuk minum air putih hangat saja, dari mulut hingga dubur terasa sakit, sehingga seringkali, ketika harus minum obat kimia, langsung perut mengalami keram, yang sakitnya naudhubillahimindzaliik !

Nah, setelah Bio Alpha R12 saya minum sendiri, dengan dosis lebih rendah dari anjuran, alhamdulillah tak ada reaksi yang berat seperti herbal-herbal lain dimana banyak yang reaksinya ekstreem. Reaksi Bio Alpha R12 pada awal minum hanyalah BABnya lebih dari 1 kali sehari. Dan hanya mules sedikit perutnya. Dan ini tergantung pada parah tidaknya asam lambung masing-masing. Akan tetapi seperah-parahnya penderita, reaksi detox dari minum Bio Alpha R12 masih tertahan. Tidak ada satupun yang kemudian menghentikan minumnya karena reaksi detox yang berat, seperti ketika minum herbal selain Bio Alpha R12. Sayang kan kalau sudah mahal-mahal dibeli, lalu baru minum beberapa hari sudah dihentikan ? Jangan sampai demikian ya teman ? Lebih baik, sebelum minum, konsultasikan dulu kepada penjualnya sedetail-detailnya supaya tak berhenti minumnya ditengah jalan.

Kebanyakan berobat dengan Bio Alpha R12 tak sampai tuntas !


Ternyata, dari ribuan pasien maag dan asam lambung yang berobat menggunakan Bio Alpha R12, banyak yang sembuh dan mengalami perubahan. Untuk kesembuhan lambung, memang memerlukan konsumsi antara 3 hingga 6 bulan. Namun kebanyakan baru mengkonsumsi 1 atau 2 dus, kemudian merasa sudah membaik, tak dilanjutkan hingga tuntas. Saya memakluminya. Karena kebanyakan yang datang kepada saya sudah habis-habisan hartanya untuk berobat sebelumnya. Jadi ketika harus membeli Bio Alpha R12, uangnya sudah tak ada lagi !

Harga Bio Alpha R12 sangatlah murah !


Harga Bio Alpha R12 sangatlah murah dibanding dengan produk lain yang sejenis. Jika produk sejenis yang lain yang hanya mengandung 1 atau 2 item herbal yang dikandung Bio Alpha R12, harganya juga sudah diatas 1.000.000. Sedangkan Bio Alpha R12, mengandung 12 macam herbal berkualitas dunia, dimana harganya hanya 1.200.000. Ini menurut pengakuan seorang Sahabat pasien yang sudah sembuh dengan Bio Alpha R12, yang sekarang berada di luar negeri, bahwa untuk membeli 1 item bahan yang ada didalam Bio Alpha R12 saja ia harus mengeluarkan dana hampir 1 juta rupiah. Bayangkan kalau dia harus membeli 12 macam bahan herbal yang ada didalam Bio Alpha R12 berapa harus merogoh kantongnya ?

Biasakan menilai produk dari manfaatnya

Marilah kita membiasakan diri menilai serta menghargai produk dari segi manfaatnya bukan hanya dari mahal atau murahnya. Jika antara harga sebanding dengan manfaatnya, seberapapun mahal harganya, tentu bisa dikatakan murah. Iya kan ? Seberapapun murahnya harga sebuah produk namun jika tak ada manfaatnya, maka bisa dikatakan mahal. Baca juga disini !

Demikianlah artikel Testimoni Global Bio Alpha R12 NiniekSS. Semoga bermanfaat. Mohon maaf bila ada yang tak berkenan. Terima kasih yaa atas kunjungan Anda di blog ini, semoga Allah SWT. memberikan kesehatan, keimanan, keberkahan serta kemudahan rizky Anda sekeluarga. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.


Purworejo, 23 Oktober 2021

Salam Penulis,
NiniekSS

Labels: BIOALPHA

Thanks for reading TESTIMONI GLOBAL BIO ALPHA R12 NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "TESTIMONI GLOBAL BIO ALPHA R12 NINIEKSS"

Back To Top