SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SEMUA OBAT ITU COCOK2AN TERMASUK OBAT UNTUK SAKIT MAAG

SEMUA OBAT ITU COCOK2AN TERMASUK OBAT UNTUK SAKIT MAAG

Oleh : NiniekSS

Tidak ada satu obatpun yang manjur atau cocok untuk semua orang. Pasalnya setiap orang itu kondisinya berbeda-beda, dipengaruhi oleh pola hidupnya masing-masing. Agar cocok, ya berdoalah memohon kepada Allah SWT. Yang Maha Menyembuhkan. Sumber kesembuhan itu sendiri.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca blog yang dirahmati oleh Allah SWT...


Alhamdulillahirabbil’alamiin. Puji syukur hanya kepada Allah Yang Maha Mengasihi dan Menyayangi yang tak terbatas karunia serta pemberianNya. Bahwa saat ini kita masih bisa bersilaturahmi di blog ini untuk saling berbagi informasi tentang pengetahuan sakit maag, spesialnya tentang obat. Salam serta sholawat yang setulus-tulusnya semoga tercurah atas Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, ahli keluarga serta para Sahabat yang sangat Beliau cintai. Saya sangat yakin bahwa syafaat Baginda Saw, akan senantiasa melimpah kepada kita sekalian umat Baginda yang taat menjalankan ajaran Baginda Saw. hingga akhir ajal kita. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Sahabat...

Setiap kita yang lagi sakit, maunya minum obat sekali, langsung “Cling” sembuh. Padahal, faktor kesembuhan sakit apa saja, terutama sakit maag, banyak sekali, tak hanya obat saja.

Setiap obat herbal mempunyai keunggulan masing-masing

Ada yang keunggulannya berfungsi sebagai detoksifikasi untuk membersihkan toksin yang ada dalam tubuh. Ada yang sebagai antioksidan untuk membersihkan oksidan atau radikal bebas sekaligus melindungi tubuh dari radikal bebas yang setiap saat bisa masuk kedalam tubuh melalui polutan apa saja, air, udara, makanan, dan minuman, yang sangat berbahaya karena bisa memicu timbulnya berbagai penyakit fatal seperti : Jantung, diabet,kanker, serta penuaan dini.

Obat herbal, ada juga yang berfungsi sebagai pereda rasa sakit, untuk meredakan serangan penyakit yang akut dan kronik. Ada yang berfungsi sebagai pemenuhan nutrisi untuk pembentukan sel-sel baru atau regenerasi sel. Bukankah orang sakit itu biasanya selalu kekurangan nutrisi karena susah makan atau lambung yang sudah menjadi sangat sensitif ? Ada yang berfungsi sebagai antibiotik alami dan lain sebagainya. 

Yang semua itu bertujuan satu, menyehatkan seluruh organ tubuh utamanya yang sedang mengalami masalah.

Sayangnya, jarang dalam satu herbal mengandung berbagai fungsi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjadi sehat. Suatu herbal biasanya hanya mengandung satu atau dua fungsi saja, sehingga ketika seseorang minum suatu herbal dan masih ada keluhan disana sini, lalu tanpa menelaah lebih dulu kenapa, langsung mengklaim obatnya “tidak cocok”. Padahal obat tersebut sedang membenahi apa yang tak beres dalam tubuh satu persatu secara bertahap. Tentu untuk sembuh secara keseluruhan memerlukan dosis yang cukup dan proses yang panjang, sesuai dengan kondisi tubuh masing-masing penderita. Semakin parah sakitnya, tentu makin banyak masalah didalam tubuh yang harus dibenahi. Ibarat bengkel, dalam mereparasi kendaraan, bertahap dari yang terpenting lebih dahulu.

Dan obat herbal yang terbaik adalah yang mempunyai banyak fungsi sekaligus dalam satu herbal. Meskipun ada, biasanya harganya cukup mahal. Ya bisa kita fahami dong ! 

Herbal yang saya amati sebagai herbal terbaik, terlengkap nutrisinya dan terlengkap fungsinya, serta paling aman untuk mengobati sakit maag dan asam lambung adalah Bio Alpha R12.

Yang sudah saya buktikan banyak kali untuk membantu kesembuhan maag dan asam lambung. Aman dan terbukti ! Cukup hanya dengan Bio Alpha R12 insya Allah semua permasalahan dalam tubuh, apapun itu akan beres, secara bertahap.
Sedangkan kronologi dari Herbal yang bagus untuk kesembuhan adalah bermula dari pembersihan usus dan toksin dalam tubuh, karena pokok permasalahan penyebab suatu penyakit adalah bersumber dari usus yang “kotor”. Kalau orang ususnya bersih, biasanya tubuhnya pasti sehat !

Setelah usus dan tubuh bersih dari semua toksin dan kotoran, selanjutnya, kandungan nutrisi herbal yang baik akan mampu membangun kembali nutrisi yang buruk pada penderita penyakit yang sudah menahun seperti maag dan asam lambung. Nah ini dia, setelah nutrisinya terbangun, maka seluruh organ tubuh menjadi sehat, hasil akhirnya, tubuh akan mempunyai kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri dari apapun penyakit yang ada dalam tubuh.

Sayangnya tidak setiap obat herbal mengandung banyak fungsi. Dan pada kasus maag dan asam lambung menahun, banyak sekali permasalahan organ yang lalu menjadi error. Itulah sebabnya penanganan kesembuhan maag dan asam lambung sungguh sangat rumitnya. Belum lagi berkenaan dengan keterbatasan keuangan penderita yang sering menjadi kendala untuk bisa memesan herbal yang dibutuhkan bagi kesembuhannya. Padahal kebutuhan untuk sembuh, tak memandang status sosial seseorang. Siapapun ia, semua yang sakit tentu ingin segera sembuh bukan ?

Sulitnya menentukan solusi bagi penderita

Saya, sebagai seseorang yang dipercaya untuk membantu kesembuhan banyak orang untuk kesembuhan sakit maag dan sakit asam lambungnya seringkali mengalami kesulitan yang sangat untuk memilihkan solusi yang paling “tepat” bagi setiap pasien. Alhamdulillah saya dikaruniai kemampuan memilihkan solusi kesembuhan bagi setiap pasien. Namun kalau sampai kepada biaya, banyak hal yang harus dipikirkan ulang. Ada pasien mampu yang mengatakan obat yang saya pilihkan, “kok lumayan mahal ya Bund harganya ?”. Padahal itulah herbal yang dibutuhkan untuk kesembuhannya. Karena tak cocok harganya, saya musti memilihkan lagi herbal yang harganya lebih terjangkau, meski sebenarnya kualitasnya kurang memadai untuk kebutuhan kesembuhan dari pasien tersebut. Nanti kalau kesembuhannya agak terhambat, pasien akan komplain. Nah susah kan ? Dipilihkan yang terbaik katanya mahal, lalu memilih yang harganya terjangkau, kalau tidak segera sembuh, komplain ! Syedih enggak Bu Niniek ? Ya syedih doong !

Ada pasien yang memang kurang mampu, akan tetapi kondisi sakitnya memang membutuhkan herbal yang berkualitas terbaik untuk kesembuhannya. Dan dia percaya, serta mempunyai harapan dan keyakinan untuk sembuh dengan arahan saya, maka dengan berbagai upaya, berusaha untuk bisa memesan herbal yang saya tunjukkan. Ya Alhamdulillah, tak banyak kendala, atas ijin Allah tentunya, sembuhlah pasien itu dengan waktu yang lebih cepat dari seharusnya. Inilah rahasia yang unik dari sebuah kesembuhan.

Banyak saya ketemukan kasus, seorang pasien kondisi lambungnya sudah cukup mengkhawatirkan. Pasien itu cukup mampu financialnya, mampu membeli apa saja, tapi ketika harus membeli herbal yang berkualitas dengan harga yang menurut saya sangat mudah dijangkaunya, ia tak mau, malah memilih herbal sederhana yang menurut saya tak bisa memenuhi kebutuhan bagi kesembuhan sakitnya. Untuk membeli penampilan, berapapun ia keluarkan, tapi ia teramat pelit kepada kesehatannya. Pada lambungnya. Saya jujur, sangat sedih kalau ketemu pasien yang seperti ini. Keluhannya panjang seperti kereta api, giliran dianjurkan pesan herbal yang bagus, ia menolak. Ya Allah. Harus bagaimana Bu Niniek ?

Setelah sekian lama, ia kembali lagi ke saya, dengan kondisi sakitnya yang sudah jauh lebih parah. Saya sering menangis di Hadapan Allah SWT. “Ya Allah, apa yang harus saya lakukan untuk menolongnya ? Tolonglah dia Yaa Allah...tolonglah”. Saya sering termenung jika bertemu dengan pasien yang typenya seperti ini. Sedih tingkat dewa. Kepada setiap pasien, saya selalu membayangkan apa yang dikeluhkan. Karena apa yang dirasakannya sayapun dulu merasakannya. Maka kalau ada yang tak percaya kepada arahan saya, sayapun menjadi sangat sedih. Saya merasa sulit menolong type pasien seperti ini. Karena bukan pengusada yang menentukan obat, namun pasien yang malah memilih sendiri obatnya. Aneh kan ? Padahal mungkin pemahamannya tentang pengobatan lambung tak sedalam saya. He he he...Kalau sudah faham akan sakit maag, kan tidak jadi separah ini to sakit maagnya ?

Kalau ingin lekas sembuh, segeralah pesan Bio Alpha R12. Karena hanya Bio Alpha R12 lah yang untuk saat ini mempunyai banyak fungsi yang komplit sebagai syarat kesembuhan penyakit apapun termasuk maag dan asam lambung. Tak ada yang namanya harga mahal karena Bio Alpha R12 terjamin kualitasnya sebagai herbal pendukung kesembuhan ! Sakit apa saja !

Jika Anda belum sembuh dengan mengkonsumsi selain Bio Alpha R12, jangan menyalahkan obatnya. Apalagi komplain kepada penjualnya. Karena memang obat itu cocok-cocokan. Tergantung kandungannya, mencukupi tidak untuk kebutuhan kesembuhan sakit seseorang.

Semakin parah sakit seseorang, tentu akan lebih sulit pengobatannya, lama prosesnya, dan akan semakin makan banyak biaya. Maka untuk pengobatan dan antisipasi sebelum sakit, silahkan anggarkan untuk memesan Bio Alpha R12 bagi kesehatan keluarga Anda.

Bio Alpha bukanlah obat, namun makanan yang kandungannya mempunyai fungsi pengobatan. Jadi bukan untuk orang sakit saja, namun bagi yang sehatpun sangat bagus untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan dan stamina. Aman bagi semua usia dan semua kondisi.

Demikian artikel “Semua Obat Itu Cocok-cocokan Termasuk Obat Untuk Sakit Maag”. Semoga bermanfaat. Terima kasih untuk kunjungan Anda di blog. Semoga Anda yang sakit segera sembuh. Dan kita semua semoga selalu dikaruniai sehat, murah rizky yang thoyyib dan cukup, selalu dalam ampunanNya serta perlindunganNya. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Blog saya yang lain :

1). Blog NiniekSS
 

Artikel yang bagus untuk Anda baca :

Renungan NiniekSS


Purworejo, 6 Oktober 2021

Salam Sehat dan Bahagia Selalu,
NiniekSS

Labels: OBAT HERBAL YANG AMAN DAN COCOK UNTUK LAMBUNG, TIDAK SETIAP OBAT ITU COCOK

Thanks for reading SEMUA OBAT ITU COCOK2AN TERMASUK OBAT UNTUK SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "SEMUA OBAT ITU COCOK2AN TERMASUK OBAT UNTUK SAKIT MAAG"

Back To Top