SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BAGAIMANA KRITERIA HERBAL YANG TEPAT BAGI PENGOBATAN MAAG ?

BAGAIMANA KRITERIA HERBAL YANG TEPAT BAGI PENGOBATAN MAAG ?

Purworejo,15 Oktober 2021 – NiniekSS

Pengobatan maag sungguh memusingkan otak. Hingga seseorang sering mengalami putus asa, saking sudah diupayakan dengan berbagai cara, tak kunjung sembuh juga. Kecuali menghabiskan biaya, juga menguras energi dan waktu.

Kalau masih awal dan mendapat pengobatan serta perawatan yang pas sih, insyaa Allah akan segera sembuh. Namun orang, kebanyakan pada menyepelekan sakit maag. Dipikirnya hanya penyakit ringan, yang akan sembuh jika teratur makan, menghindari makanan yang pedas, asam dan goreng-gorengan. Sejatinya, tak seperti itu teman...Penyakit maag itu, bisa lama sembuhnya, yang akhirnya bisa melumpuhkan kehidupan, dan bahkan mematikan kalau tak seksama perawatannya.

Apa sih sebenarnya rahasia kesembuhan sakit maag dan asam lambung itu ? Adalah dengan perawatan yang benar dan konsumsi herbal yang tepat !

Lalu Bagaimana Kriteria Herbal Yang Tepat Bagi Pengobatan Maag ? Adalah :

1.    Herbal yang bersifat membersihkan lambung dan usus

Orang yang mempunyai sakit maag, apalagi yang sudah menahun, sudah dapat dipastikan bahwa ususnya pasti kotor. Tentu tindakan pertama usus harus dibersihkan dulu dari semua kotorannya. Agar bisa menyerap nutrisi dengan maksimal.

2.    Herbal yang aman bagi lambung

Maag yang sedang bermasalah (sakit), tak bisa mengkonsumsi sembarang makanan dan juga obat. Oleh karena itu herbal yang akan dikonsumsi harus yang aman bagi lambung. Hindari herbal yang detoksifikasinya terlalu berat. Sehingga baru diminum sekali dua kali saja tak mau melanjutkan karena detoxnya terlalu keras hingga menyakiti lambung dan mengganggu aktifitas. Bagaimana mau sembuh, jika obat diminum sekali dua kali sudah berhenti ?

3.    Herbal yang mengandung nutrisi yang lengkap

Orang sakit maag, biasanya kekurangan nutrisi akibat terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi. Maka herbal yang hendak digunakan dalam pengobatan, hendaknya yang mengandung nutrisi yang lengkap, sehingga bisa memperbaiki kekurangan nutrisi dalam tubuh penderita.

4.    Herbal yang bersifat nutriceutical

Yaitu herbal yang mengandung nutrisi atau makanan yang sekaligus berfungsi sebagai pengobatan. Herbal yang multifungsi, baik sebagai makanan maupun obat sangat menguntungkan bagi penderita maag, bisa meminimalisir penuhnya lambung.

5.    Herbal yang mengandung fungsi :

  • Antibiotik alami, yaitu berfungsi mengobati infeksi bakteri, bukankah seringkali dalam lambung penderita maag terdapat bakteri yang sangat merugikan tubuh seperti bakteri Helicobacter pylori ? Dan bakteri-bakteri lain yang mengganggu tubuh ?
  • Antioksidan, untuk mengantisipasi radikal bebas baik yang ada didalam tubuh maupun yang masuk kedalam tubuh. Sebab radikal bebas ini bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit didalam tubuh.
  • Anti inflamasi (peradangan) untuk menanggulangi ketidak nyamanan tubuh terhadap proses peradangan.

Bagaimana dengan Bio Alpha R12 ?

Herbal yang memenuhi semua kriteria diatas hanyalah Bio Alpha R12. Karena kandungan nutrisinya sangat lengkap sehingga bisa membangun nutrisi yang buruk pada penderita lambung menahun. Sifatnya yang nutriceutical sebagai food suplemen Atau makanan sekaligus mengobati penyakit, fungsinya sebagai pembersih usus yang aman di lambung sehingga tidak menyakiti lambung. Aman bagi ibu hamil dan ibu menyusui. Aman bagi semua usia. Dan aman bagi semua kondisi sakit apapun. 

Bahkan Bio Alpha R12 tidak hanya untuk orang yang sakit saja, namun juga sangat bagus diminum oleh orang yang sehat, untuk meningkatkan stamina dan immunitas tubuh. Menjaga dari segala macam penyakit, dan bisa untuk menjaga tampilan agar selalu awet sehat dan awet muda ! Baca disini tentang Bio Alpha R12.

Sedangkan rahasia perawatan yang benar bagi sakit maag adalah :

  • Interospkesi diri dengan sungguh-sungguh, mohon ampunan kepada Allah SWT. dan segera bertaubat atas segala dosa dan kesalahan diri. Mohon maaf kepada siapapun jika merasa bersalah.
  • Banyak berdoa dengan sungguh-sungguh dan istiqomah dan selalu bersyukur.
  • Menjaga ibadah, jangan memudah-mudahkan meskipun sakit, tetap melaksanakan sholat, meskipun mampunya dengan duduk atau berbaring.
  • Menjaga menu makan yang aman bagi lambung, yang : lembut, tidak pedas, tidak asam, tidak kasar, tidak merangsang, tidak mengandung kimia, tidak berlemak dan berminyak (hindari santan dan goreng-gorengan).
  • Menjaga keteraturan makan. Saat lapar harus segera makan. Jangan sampai kekenyangan, karena kalau kenyang kerja lambung berat. Dan bikin begah di lambung.
  • Minum air yang cukup, apakah air mentah yang higienis, atau minum air hangat, minimal 2 liter dalam sehari.
  • Menjaga istirahat/tidur yang cukup, sebab kalau kecapaian akan bikin dropp.
  • Hindari kerja bekerja berat, angkat beban yang berat-berat, naik turun tangga, olahraga yang berat (yang aman hanya jalan kaki ringan tidak jauh). Jika untuk beraktifitas lambung sudah terganggu, hindari naik motor dan bepergian jarak jauh.
  • Hindari duduk terlalu lama, lambung akan sakit. Bagi karyawan atau karyawati yang sehari-hari didepan komputer, usahakan bisa sebentar-sebentar berdiri. Untuk menghindari lambung tertekan terlalu lama.
  • Hindari urut dibagian perut dan belakang perut, sangat mengusi ketenangan lambung, dan bisa berakibat fatal luka lambungnya tak sembuh-sembuh.
  • Menjaga dari stress. Biasakan berpikir positif. Hindari memikirkan soal sakit itu sendiri. Tapi berusahalah untuk memikirkan segala hal yang membuat diri bisa bersyukur.
  • Bersabar dalam segala hal : Dalam menjalani sakit, dalam menerima sikap yang tak menyenangkan dari yang merawat kita, dari proses minum obat bagi kesembuhan, dari keuangan yang berat,dari sikap lingkungan yang seringkali menyedihkan.

Demikian kiranya artikel :”Bagaimana Kriteria Herbal Yang Tepat Bagi Pengobatan Maag ?”. Semoga bermanfaat. Bila ada yang kurang berkenan, saya mohon maaf. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Semoga Anda dan keluarga, senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, rejeki yang lancar oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Insyaa Allah sampai jumpa di artikel-artikel yang akan datang. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Konsul dan pesan produk : Ibu NiniekSS WA 0877.3259.8747

 

Salam Sehat dan Bahagia Selalu,
NiniekSS

Labels: HERBAL YANG TEPAT BAGI MAAG

Thanks for reading BAGAIMANA KRITERIA HERBAL YANG TEPAT BAGI PENGOBATAN MAAG ?. Please share...!

0 Komentar untuk "BAGAIMANA KRITERIA HERBAL YANG TEPAT BAGI PENGOBATAN MAAG ?"

Back To Top