SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SEMUA PRODUK NINIEKSS ADALAH ASLI

SEMUA PRODUK NINIEKSS ADALAH ASLI

Oleh NiniekSS

Semua produk yang saya anjurkan untuk sakit maag, sudah melalui pengamatan serta uji coba yang panjang. Dan alhamdulillah kebanyakan cocok untuk semua pasien maag ataupun Gerd. Karena setiap apa yang saya tawarkan di blog, sudah saya coba sendiri, sebelum saya tawarkan, untuk mengetahui ujud, rasa, dan efeknya bagi lambung.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca blog yang dirahmati oleh Allah SWT...

Hasil penyelidikan yang panjang...

Sebelum saya tawarkan melalui blog ini, setiap produk yang hendak saya jual, selalu saya pelajari njlimet. Terutama kehalalannya. Misi visi perusahaan, eksistensi serta kredibilitas perusahaan, berdiri sejak kapan, sudah berapa lama di Indonesia, kandungannya, khasiatnya, proses produksinya menggunakan tehnologi apa dan yang bagaimana, kesaksian dari para penggunanya ? Setiap produk yang akan saya tawarkan selalu saya selidiki dan saya pertimbangkan matang-matang untuk keamanan serta kenyamanan pasien, untuk effisiensi dan efektifitas fungsinya bagi para pasien. Jadi tak main-main dan sembarangan dalam saya memilihkan produk-produk maag dan Gerd untuk para pasien. Bahkan, setiap produk selalu saya cicipi lebih dahulu, sebelum saya tawarkan, saya juga harus menggunakannya terlebih dahulu. Sehingga saya tak membohongi pasien.

Mengapa harus asli ?

Sebab sekarang ini banyak produk yang ditawarkan di pasaran yang di palsu, sehingga seseorang sangat disayangkan jika membaca informasinya tentang suatu produk maag di blog ini, akan tetapi membelinya di lain tempat. Jika memperolehnya di blog ini ya silahkan pesannya di blog ini bukan dilain tempat, karena jika memesannya di lain tempat, ternyata banyak yang produknya TIDAK seperti yang saya tawarkan, sehingga hasilnyapun tidak sebagaimana yang saya paparkan.

Misal begini : Saya menyampaikan di blog ini, bahwa kesembuhan saya lewat konsumsi morinda (karena waktu itu saya belum ketemu dengan produk yang lain yang juga ada yang sangat bagus untuk kesembuhan lambung). Nah Anda yang membaca hal ini, lalu mencari morinda di tempat lain. Kebetulan Anda mendapatkan morinda yang dipalsu dan harganyapun sangat murah 1 botol isi 1 liter hanya 350.000 rupiah ( padahal yang asli sekarang 575.000 rupiah).
Nah Anda lalu meminumnya, anehnya Anda minum dengan aturan yang saya sampaikan di blog, bukan aturan yang tertera di dalam botol produk palsu tersebut. Terjadilah hal yang tak diinginkan. Lambung Anda menjadi tambah perih, tubuh Anda menjadi semakin tak sehat. Lalu Anda komplain, apa yang saya sampaikan di blog bahwa morinda bisa untuk mengobati lambung ternyata bohong ! Saya juga kaget ! Setelah saya tanya, dimana belinya dan harganya berapa ? Ooh ternyata belinya di lain tempat bukan pesan ke saya ! Tapi anehnya mengapa komplainnya ke saya sedangkan memesannya bukan di saya ?

Hal ini perlu saya sampaikan. Jika Anda membaca informasi apapun di internet tentang suatu produk kesehatan, telitilah lebih dahulu baik-baik. Dan kalau memang mereka menyediakan produknya, ya silahkan pesannya disitu, bukan di lain tempat. Dan yang perlu Anda tanyakan adalah, bisa tidak Anda konsultasi selanjutnya di website itu. Jika responnya lamban atau tak ada, nah ini dia, sangat perlu diragukan informasinya. Karena kalau Anda memesan produk herbal terutama untuk lambung, yang sangat diperlukan adalah, kecuali keaslian produknya, aman tidak untuk lambung, jugs, bisa tidak konsultasi lanjutan dengan penjualnya ? Kalau responnya lamban atau bahkan tak ada respon sama sekali, bagaimana kemudian jika Anda memesan produknya disana ? Kalau ada efek yang tak diinginkan, kepada siapa Anda akan bertanya ? Hayoo ?

Semua Produk NiniekSS Adalah Asli

Ya benar, karena saya selalu mengambil dari pabrik besarnya yang ada di Indonesia, minimal di Stockist Nasional, bukan pada agen-agen biasa. Kecuali jaminan produknya asli, saya selalu mencari pada tiap-tiap produk yang saya jual, ada tidak dokter ahlinya ? yang bertanggungjawab jika sewaktu-waktu dibutuhkan penjelasan tentang produknya ? Itulah, maka saya sarankan kepada Anda yang membaca tentang informasi produk maag di blog ini, ya pesanlah di blog ini, kalau Anda pesannya di tempat lain, tentu saya emoh dong melayani konsultasi Anda karena Anda pesannya bukan dari saya. Iya kan ? Saya tentu tak mau bertanggungjawab atas apa yang tidak saya lakukan !

Sering sekali ada agen obat herbal yang datang menawarkan obat herbal kerumah. Apakah langsung saya terima ? Tidak teman ! Bisa dua atau 3 bulan saya memutuskan untuk menerima atau menolaknya ! Karena teramat banyak yang saya pertimbangkan, sebagaimana pada awal artikel ini telah saya sampaikan. Saya pelajari dulu hal perusahaannya, bahan produknya, halalnya, proses produksinya, tehnologi proses produksinya, aman dan tidaknya bagi lambung, dan terjangkau tidak harganya oleh teman-teman penderita ? Walah...sangat njlimet saya untuk memilih produk maag untuk teman-teman semua. Semua pertimbangan saya berdasarkan pada pengalaman saya dulu, ketika saya masih sakit.

Telitilah sebelum membeli

Sekali lagi telitilah sebelum membeli. Jangan asal beli. Jangan jadikan lambung Anda yang sedang sakit untuk main coba-coba. Karena bisa berakibat fatal. Lambung Anda bukannya bertambah sembuh malah bisa menjadi semakin parah ! Apalagi jika yang menawarkan obat di internet belum pernah mengalami sakit maag sendiri. Bagaimana teman-teman akan percaya kepada produk yang ditawarkannya. Yang jual saja belum pernah sakit maag, apalagi mencoba produknya ?

Kalau saya kan memang benar-benar pernah mengalami sakit maag dan Gerd yang teramat parah selama kurang lebih 18 tahun. Hingga muntah dan Bab darah. Dan alhamdulillah atas kasih sayang Allah yang begitu besar, saya diberikan kesembuhan yang ajaib. Jadi saya bisa menyampaikan apapun perihal maag dan asam lambung berdasarkan pengalaman sakit dan kesembuhan saya, juga dari hasil belajar saya dari para ahli usus dan lambung terkemuka, dalam buku-buku hasil karyanya. Seperti Proff Hiromi Shinya dari Jepang, Proff Hembing Wijayakusuma, dr.Setiawan Dalimartha, juga dari hasil pengamatan saya selama mendampingi kesembuhan teman-teman penderita maag dan asam lambung dari seluruh Indonesia, sejak tahun 2014.

Semua atas bimbingan dan rahmat Allah SWT.

Alhamdulillah semua artikel di blog ini, orisinal. Saya bukan seorang plagiator ! Dan saya paling tak suka mengcopi paste tulisan orang lain. Mau jelek mau bagus, saya menghargai karya tulisan saya sendiri. Karena saya suka kejujuran dan keaslian. Sering saya merenung :”Kok bisa ya saya menulis semuanya ini seperti ini ?”. Padahal saya hanya ibu rumah tangga biasa dan sama sekali tak mempunyai background kepenulisan. Tentu semuanya ini adalah atas bimbingan, rahmat serta ridho Allah SWT. Kalau Allah tak membimbing saya, tak mungkin saya bisa mempunyai wawasan tentang pengobatan maag dan asam lambung yang seperti ini, hingga banyak yang mengira saya adalah dokter ahli penyakit dalam ! Ha ha kapan saya sekolahnya ?

Demikianlah teman-teman sekilas tentang produk-produk herbal yang saya jual. “Semua Produk NiniekSS Adalah Asli”. Jadi jangan ragu-ragu lagi untuk memesan produk-produk herbal untuk kesembuhan lambung dari saya. Dijamin asli ! Kecuali itu, saya mempunyai ilmu serta pengalaman mengkonsumsi dari setiap produk-produk yang saya jual. Dan sayapun melayani konsultasi gratis atas produk-produk yang saya jual, sesudah jam 14.00 siang (Untuk konsultasi lanjutan), sedang untuk konsultasi awal bebas waktunya.

Terima kasih untuk kunjungan Anda di blog ini, semoga Anda dan keluarga senantiasa dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT. Jika ada yang tak berkenan saya mohon maaf. Sampai jumpa lagi insya Allah di artikel-artikel yang akan datang. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Konsul dan pesan herbal di : Bu NiniekSS WA 0877.3259.8747


Purworejo, 14 Oktober 2021
Salam sehat dan Bahagia Selalu,
NiniekSS

Labels: HERBAL NINIEKSS, PRODUK NINIEKSS

Thanks for reading SEMUA PRODUK NINIEKSS ADALAH ASLI. Please share...!

0 Komentar untuk "SEMUA PRODUK NINIEKSS ADALAH ASLI"

Back To Top