SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TIPS MINUM MORINDA UNTUK SEMBUH DARI MAAG

TIPS MINUM MORINDA UNTUK SEMBUH DARI MAAG


Bismillah...

Banyak sekali yang sudah minum Morinda tapi gagal sembuh karena tidak tahu caranya minum yang benar. Lalu bagaimana sebenarnya cara minum yang benar agar sembuh dari maag dan GERD ? Ikuti cara saya di artikel dibawah ini...

Jangan lupa ucapkan bismillah sebelum minum dan alhamdulillah setelah minum

Banyak orang yang minum obat lupa mengucapkan “Bismillah”. Padahal itu doa yang sangat mustajab untuk kesembuhan. Obat yang diminum tanpa doa kepada Allah yang mempunyai Wewenang Kesembuhan dan Sang Maha Pencipta bahan yang dibuat obat, hanyalah fisik yang kosong belaka tanpa sari pati, sehingga diminum berapa kalipun tak akan memberikan manfaat kesembuhan bagi yang meminumnya.

Ucapkanlah “Bismillah” sebelum minum obat. Dan ucapkanlah “alhamdulillah” sesudahnya. Maka ibarat orang akan bertamu, sopan santunnya adalah mengetuk pintu lebih dahulu dan pulang pamitan kepada Tuan Rumah. Karena tubuh adalah milik Allah. Obat, bahannya Sang Pembuat adalah Allah. Jadi jangan main selonong dalam menggunakan milik Allah, dan memasukkan apapun kedalam tubuh yang milik Allah dengan sembarangan tanpa permisi dan tanpa pamit. Itulah pemahaman saya. Apalagi kalau didalam tubuh wanita ada organ rahim, yang itu adalah “Asma Allah”, alangkah lebih baik bersopan santun dalam minum obat.

Minum dari dosis terendah

Karena daya detox Morinda adalah luar biasa kuatnya, maka minum Morinda sebaiknya dengan dosis terendah lebih dahulu, sebab kita tak tahu, dalam tubuh kita, seberapa banyak terdapat penyakit didalamnya, dan seberapa ada sel-sel yang tak sehat, seberapa ada radikal bebas sebagai sumber penyakit dalam tubuh kita. Iya kan ? Yang semuanya itu akan dibersihkan secara total oleh Morinda kawan !

Minum Air putih tak kurang dari 3 liter perhari 

Orang sehat butuh minum air yang banyak dalam seharinya, agar kebutuhan akan airnya tercukupi. 70% tubuh terdiri dari air. Maka jika tubuh kekurangan air maka banyak system tubuh yang mengalami gangguan yang berdampak langsung bagi kesehatan tubuh.

Hindari makan yang berlemak, santan dan berminyak

Makanan yang berlemak, bersantan dan berminyak sulit dicerna oleh pencernaan. Dan lagi mengkonsumsinya akan menyebabkan perut melilit yang tak mudah hilang. Terkadang juga berakibat diare. Oleh karena itu agar lekas sembuh, tahan dulu yaa jangan makan santan lemak dan gorengan. Gorengan juga kasar dan keras kan menyebabkan luka lambung tak sembuh-sembuh ?

Pesan Buku Bu NiniekSS sebagai Kamus Kesembuhan Maag

Mengapa setiap kali saya tekankan kepada Anda yang menderita sakit maag agar memesan Buku yang saya tulis ? Karena isinya benar-benar sarat dengan tips-tips untuk kesembuhan maag, dan juga rambu-rambu yang sebaiknya tak dilanggar untuk sembuh dari sakit maag.

Buku yang saya tulis ini sangat lengkap isinya walaupun penulisannya sangatlah sederhana karena saya hanyalah ibu rumah tangga biasa yang tak mempunyai background kepenulisan. Orang yang sakit maag, menurut pengamatan saya yang telah menggeluti soal maag dan asam lambung sekitar 7 tahun lamanya, tak gampang sembuh dengan herbal berkaliber international sekalipun kalau tak mengerti bagaimana merawat maag.

Nah buku ini (Lihat lebih jelas Disini !) sangat mendukung kesembuhan sakit maag. Banyak hal-hal yang tak disangka dan tak diketahui oleh para penderita sakit maag yang menyebabkan maagnya tak sembuh-sembuh seperti :

  • Angkat beban yang berat
  • Naik motor
  • Olah Raga berat 
  • Naik turun tangga
  • Diurut dibagian lambung

Minum Morinda harus sabar menjalani proses detoxnya

Detox Morinda memang nano – nano rasanya. Ada mual, ada sembelit, ada pusing, ada seluruh tubuh pegal linu, ada sakit kepala, ada jantung berdebar dan lain sebagainya.

Seolah ketika minum Morinda, semua keluhan yang dirasa sebelumnya muncul semua silih berganti. Sepertinya iya, tapi sebenarnya bukan begitu. Ketika Morinda membongkar dan membersihkan radikal bebas serta meremajakan sel pada area yang bermasalah, di area itu akan terasa detoxnya.

Tapi tak perlu khawatir. Proses detox akan diikuti dengan kesembuhan yang berangsur-angsur juga. Loh tahu-tahu kok rasa mual yang selama ini mengganggu tiba-tiba sudah nggak ada lagi. Loh sebelum makan sakit perutnya dan sesudah makan juga begitu tahu-tahu kok sekarang sudah tak terasa lagi yaa ? Kemarin-kemarin perut selalu begah, tenggorokan seperti ada yang mengganjal. Alhamdulillah kok sekarang tak ad lagi yaa ? Begitulah minum Morinda. Tiba-tiba semua keluhan yang dirasa hilang satu persatu. Maka jangan ragu dan takut untuk mengkonsumsi Morinda yang luar biasa.

Morinda mengandung zat yang membuat rasa bahagia

Maka minum Morinda tak perlu ragu-ragu. Karena apapun kegundahan yang kita rasakan insya Allah akan hilang berangsur-angsur. Bahkan yang menderita stress atau depressi berat karena sakit maagnya bertahun tahun tak sembuh-sembuh hingga banyak yang berniat bunuh diripun, segala perasaan galau dan keputuis-asaan yang melandanya akan hilang tak berbekas, digantikan dengan semangat baru yang entah darimana datangnya. Subhanalloh...Alloh Hu Akbar...

Morinda aman diminum anak-anak balita sekalipun

Anak-anak jaman sekarang banyak yang sering sakit karena mengkonsumsi jajanan yang tak sehat di sekolah. Jajanan yang dijual murah dengan campuran bahan kimia yang membuatnya enak dan mengundang selera karena warna warni tampilannya, yang sejatinya itu sangat merugikan kesehatan. Baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Berikan Morinda kepada anak-anak dengan dosis cukup 3 x 1 sendok makan dalam sehari sesudah makan. Pada anak-anak, karena tubuhnya masih sedikit toksinnya, biasanya sangat ringan detoxnya. Biasanya hanya sedikit demam ringan atau flu ringan. Tak apalah, paling hanya berlangsung satu dua hari sudah baikan lagi.

Anak-anak yang rutin diberikan Morinda setiap hari insya Allah akan mempunyai daya tahan yang lebih baik terhadap penyakit. Ia akan jarang kena flu, jarang pusing atau tak akan mudan terserang radang tenggorokan. Dan akan mempunyai otak yang lebih cerdas.

Morinda juga aman dikonsumsi ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui

Kekuatan Morinda dalam mendetox semua racun penyakit dan kandungannya yang 0% kimia, menyebabkan bagi yang mengkonsumsinya aman dari akibat yang tak diinginkan, yang merugikan bagi kesehatan.

Bagi ibu hamil, kecuali sang ibu akan menjadi lebih sehat, insya Allah akan terhindar dari resiko keracunan kehamilan. Kecuali itu tumbuh kembang janin juga akan lebih sehat, dan insya Allah akan terhindar dari resiko lahir prematur, karena baik ibu dan janin sama-sama terjaga kesehatannya. Bayi, kecuali akan mempunyai kesehatan fisik yang prima, ketika sudah lahir insya Allah akan mempunyai otak yang cerdas.

Masih banyak lagi keuntungan-keuntungan dari mengkonsumsi Morinda jika dilakukan dengan rutin setiap hari.

Demikian artikel “Tips Minum Morinda untuk sembuh dari Maag” semoga bermanfaat. Tentang Morinda, silahkan lebih jelasnya Anda bisa BACA DISINI ! Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Bagi yang berminat pesan morinda, pemesanan hubungi : Bunda NiniekSS WA : https://bit.ly/SolusiSakitMaagNiniekSS
Purworejo, 26 Oktober 2020

Salam Sehat Dengan Morinda
NiniekSS

Labels: KEUNIKAN MORINDA, MORINDA, MORINDA BIOACTIVES, MORINDA HERBAL AJAIB

Thanks for reading TIPS MINUM MORINDA UNTUK SEMBUH DARI MAAG . Please share...!

0 Komentar untuk "TIPS MINUM MORINDA UNTUK SEMBUH DARI MAAG "

Back To Top