SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KESAKSIAN SGF (Super Green Food).

KESAKSIAN SGF (Super Green Food).

Bersama ini saya sampaikan beberapa kesaksian para pengguna Supergreen Food (SGF), yang ternyata SGF ini sangat efektif untuk mendukung kesembuhan maag dan asam lambung, dan berbagai keluhan penyertanya.

Bismillah.

Bagaimana kesaksian yang disampaikan oleh pengguna SGF adalah orisinel tak ada yang dipangkas. Semoga bermanfaat bagi Anda yang masih asing dengan SGF. Saya sendiri sudah mengkonsumsinya. Saya yang sudah usia 65 tahun, karena aktifitas saya sangat tinggi setiap hari. Dari mulai bangun malam jam 02.00, menulis artikel pada dinihari, setelah sholat subuh masak. Sesudah selesai masak saya bersih2 rumah, dan mulai jam 8.00 pagi melayani pesanan produk belum lagi melayani tamu yang datang untuk berbagai keperluan kadang-kadang hingga malam hari..

Ada yang konsul penyakit. Ada yang curhat masalah keluarga. Ada yang beli produk. Pokoknya aktifitas yang cukup melelahkan setiap harinya. Nah setelah saya mengkonsumsi SGF 5 butir pagi, 5 butir sore alhamdulillah sangat terbantu. Dengan aktifitas yang seperti itu tidak begitu terasa lelah, ada semangat untuk mengerjakan apa saja. Dan enak makan. Juga yang tiap hari kepala pusing karena kolesterol tinggi hampir 300, setelah mengkonsumsi SGF hanya dalam beberapa hari, keluhan di kepala berangsur-angsur berkurang dan hilang. Alhamdulillah. Yuuk silahkan Anda mulai mengkonsumsi SGF untuk kesehatan lambung Anda, untuk kebugaran Anda, dan juga untuk menambah BB Anda dengan aman. Bukan hanya untuk yang sakit. Bagi yang sehatpun sangat perlu untuk menjaga stamina dan imunitas tubuh.

Bagi Anda yang belum mengenal apa itu Supregreen Food, Baca Disini !

Bagaimana kesaksian mereka para pengguna SGF ? Yuuk kita simak bersama disini :

(1). Menghilangkan Kadar Timbal Dalam Tubuh

Karena sehari-hari saya naik motor, otomatis sering terpapar timbal dari asap kendaraan. Pas di cek betul saja kadar timbal dalam tubuh saya tinggi, setelah 1 bulan rutin mengkonsumsi SGF dan saya cek lagi senang banget kadar timbal dalam tubuh saya jauh berkurang.
Agustina – Bandung

(2). Mengatasi sakit maag dan menurunkan mata minus.

7 Tahun lebih saya sudah mengkonsumsi SGF, awalnya hanya untuk mengatasi sakit maag saya yang cukup parah, berangsur-angsur sakit maag saya sembuh total dan lepas dari obat-obatan, bonusnya lagi minus di mata saya menurun dan daya tahan tubuh meningkat.
Lukito – Cirebon

(3).Menyuburkan kandungan dan ASI melimpah.

Berawal dari  Program Hamil di tahun 2011, Untuk mendapatkan nutrisi yang baik saya dan suami mengkonsumsi SGF setiap hari. Alhamdulillah, akhirnya setelah 6 tahun menikah saya dipercaya untuk hamil. Saat hamil dan menyusuipun saya tetap minum SGF, ASI saya juga berlimpah.
Indah Wahyu Ningrum – Sidoarjo

(4). Nutrisi cukup, meningkatkan BB

Dengan rutin minum SGF setiap hari, nutrisi tubuh semakin tercukupi. Cita-cita ingin gemukpun sudah bisa tercapai yang awalnya stabil 47-49. Ikhtiar terus dengan SGF sekarang alhamdulillah BB sudah ideal di 53kg
Hifda Elysa Rahmah - Depok

(5). Mengtasai Alergi dan Demam Berdarah

Kenapa aku pilih SGF ?? Karena SGF sangat bagus buat imun kita, apa lagi untuk anak yang punya riwayat alergi seperti anakku. Anakku jadi tidak gampang sakit dan kalaupun sakit sembuhnya cepat sekali loh. Oh iya kemaren anakku sempet kena DBD. Dan trombosit anakku naik cepat sekali berkat minum SGF.
Meliyana – Jakarta

(6). Meningkatkan imunitas dan menstabilkan berat badan.

SGF bagiku sebagai "Dewa Penolong" yang dikirim Tuhan bagi keluargaku... Begitu banyak manfaatnya seperti menaikkan stamina, memperbaiki sel, menurunkan/menaikkan berat badan dll. Sejak minum SGF tubuhku lebih fit & sehat. Terlebih anak-anakku  tak gampang sakit-sakitan seperti sebelumnya.
Wiwin W. – Malang

(7).Mengatasi Diare

Ramadhan 2 tahun yang lalu anak saya yang masih berusia 2 tahun waktu itu opname hampir 1 minggu karena muntaber. Ada temen nyaranin minum SGF. Awalnya saya tak percaya sama manfaatnya. Ternyata di rasa-rasakan alhamdulillah dengan izin Allah anak saya jadi lebih sehat, imunnya lebih kuat, jadi tak gampang sakit.
Nia setiyawan – Jember

(8). Mengatasi tumor dan wajah lebih cerah
 

Awalnya saya minum Supergreen Food untuk mengganti air alkali yang biasa saya minum, karena menurut mentor saya Supergreen Food dapat meminimalisir kadar keasaman di tubuh, jadi setiap pagi rutin saya minum 5 butir Supergreen Food.

Ternyata manfaat yang saya dapat melebihi ekspektasi saya, benjolan tumor dan FAM yang ada di payudara saya hilang, tanpa konsumsi obat dokter dan tanpa operasi, wajah saya menjadi lebih cerah dan stamina selalu fit.
Yuyun Perwita Sari – Bojonegoro

(9). Lebih fit dan tak gampang capai

Sebelum saya minum Supergreen Food (SGF) sehari-harinya itu lesu banget. Kerja saja bisa sempat sempatin buat tidur siang. Tapi setelah saya coba SGF (Super Green Food) kurang lebih 1 tahun yang lalu, kebiasaan saya mulai berubah. Lebih fit dan tidak gampang capek.
Merie Wensu – Medan
 

(10). Kanker Ganas sembuh.

Sebelumnya saya menderita penyakit Trofoblas Ganas yang mana sudah kategori Korio karsinoma / Kanker ganas. Penyakit ini disebabkan karena kekurangan vitamin A. Kemudian saya putuskan untuk konsumsi SUPERGREEN FOOD 3×10 tablet tiap hari untuk mendapatkan kandungan vitamin A bagi tubuh saya. Akhirnya tiap minggu saya harus cek Beta HCG yang menunjukan hasil yang sangat memuaskan setelah konsumsi SUPERGREEN FOOD. Alhamdulillah  sekarang ini saya sudah sembuh dari penyakit kanker ganas.
Leni Rosa Yanti – Batam

(11). Menyembuhkan lambung dan menjaga daya tahan tubuh

Saya punya masalah dengan lambung. Suka sibuk dan lupa waktu dan akhirnya sering telat makan, trus maag suka kumat. Nah Supergreen Food ini bagus untuk yang punya sakit maag. Saya sudah minum Supergreen Food selama bertahun - tahun. Sejak hamil anak pertama sampai sekarang. Apalagi dalam kondisi seperti saat ini Supergreen Food bagus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh kita.
Sellyna – Jakarta

(12). Mengatasi kedinginan

Puji Tuhan saya berkesempatan melakukan perjalanan spiritual Holyland bersama KK Indonesia di bulan Februari 2020. Nah yang jadi tantangan buat saya cuaca dinginnya sekitar 1- 7 derajat sering berasa -2 derajat yang buat saya aduhai sampai gemetaran nahan dingin angin. Sempat 1 hari tenggorokan mulai sakit dan mulai tidak enak badan. Jadi saya konsumsi Supergreen Food dengan dosis 3 x 10 Tablet. Puji Tuhan besoknya fit lagi dan bisa menikmati perjalanannya.
Melia Wandra – Sukagalih – Bandung.

(13). Mengatasi sakit maag

3 tahun yang lalu aku dikenalkan pil ajaib ini, katanya bisa menyembuhkan maag. Awalnya ya masih kambuh, masih pernah masuk Rumah Sakit. Tapi tetap kulanjutin Supergreen Foodnya, eh tanpa terasa, makin lama makin baik. Maag aku juga makin jarang kambuh. Kalaupun telat makan, aku minum pil ini dulu karena mengandung klorofil yang bisa menurunkan asam lambung. Solusi terbaikku sih SGF ini. Selalu menemani aku.
Julia Goyowi – Kalimantan Barat.

(14). Mengatasi sakit kepala yang sangat

Suatu hari aku merasakan sakit kepala yang amat sangat, mau ngapain tak bisa, berasa kayak mau muntah dan mau pingsan, rasanya enggak kebayang deh. Terus ibuku bilang minum Supergreen Food aja dek siapa tau mau hilang sakitnya. Aku langsung minun Supergreen Food, dalam 1 hari aku minum 10 – 20 tablet sebelum makan siang, dan sebelum tidur. Seminggu itu aku rutin minun Supergreen Food dan olahraga juga..Alhasil ya dalam seminggu aku enggak pernah sakit kepala separah itu lagi, sampai sekarang juga berkat Supergreen Food  aku gak pernah sakit lagi.
Susanti Dewi – Bali

(15). Mengatasi maag dan kelelahan

Saya sering punya keluhan seperti maag karena saya hobi makan makanan yang pedas dan sering telat makan, haid ga teratur dan sering lelah karena kesibukan yang padat. Semenjak rutin minum SGF perut saya yang tadinya perih berangsur membaik dan haid pun menjadi teratur dan tidak mudah lelah lagi.
Maria F. Suprapto – Cirebon

Mereka telah merasakan manfaat dari Supergreen Food, bagaimana dengan Anda ?

Demikianlah beberapa kesaksian dari pengguna Supergreen Food. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Untuk Terapy Maag dan GERD 1 hingga 2 bulan membutuhkan 1 Box isi 600 butir tablet, Harga Rp.750.000,- belum ongkir.

Pemesanan Hubungi Bunda NiniekSS. WA 0877.3259.6747


Purworejo 7 Oktober 2020

Salam Super Sehat
NiniekSS.


Labels: PIL AJAIB, SGF, SUPERGREEN FOOD, SUPLEMEN MAAG DAN GERD

Thanks for reading KESAKSIAN SGF (Super Green Food).. Please share...!

0 Komentar untuk "KESAKSIAN SGF (Super Green Food)."

Back To Top