SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MENGENAL KARAKTER MORINDA

MENGENAL KARAKTER MORINDA


Bismillah...

Setiap herbal mempunyai karakter sendiri-sendiri. Akan tetapi semuanya pada umumnya mempunyai detox. Yakni proses pengeluaran racun dari dalam tubuh. Nah bagaimana karakter dari Morinda ? Agar Anda mengenalinya sebelum mengkonsumsinya. Silahkan ikuti artikel saya ini..

Pertama kali minum Morinda

Pertama kali minum morinda benar-benar merasa takut, karena konon rasanya ada asemnya. Padahal saya kan maag dan GERD parah ? Lah nanti bagaimana akibatnya kalau saya minum Morinda? Sedang waktu itu kondisi saya untuk minum air mentah saja sakitnya bukan main, karena kan saya sariawan sepanjang saluran pencernaan ? Meskipun sudah agak sembuh setelah konsumsi air mentah, tapi tetap ada was-was yang sangatlah untuk minum herbal yang rasanya ada asemnya !

Hingga akhirnya teman memaksa saya untuk meminum morinda dengan ditungguinya. Saya memang memintanya teman yang memperkenalkan saya kepada morinda untuk menunggui saya ketika awal saya minum. Takut terjadi apa-apa dengan detoxnya. Nah kan ada yang bertanggungjawab ? Awal saya minum yang pertama kali, saya hanya berani minum seujung sendok kecil, sambil merasa-rasakan rasanya. Ternyata enak sekali ! Pokoknya enak sekali. Ada rasa manisnya, sedikit asem, ada sensasi sedikit pahitnya, dan ketika melalui tenggorokan ada rasa hangat. Karena minumnya baru seujung sendok kecil, mungkin tak ada reaksi apa-apa.

Kemudian, ketika teman masih belum pulang, saya beranikan diri minum 1 sendok makan. Saya tunggu hingga 1 jam belum ada reaksi. Lalu teman pulang. Saya merasa aman, karena tak ada reaksi apapun. Nah ketika malam harinya saya mulai mengalami demam, tapi anehnya lambung tak merasa sakit. Apa karena sudah sering minum air mentah yang higienis ya ? Alhamdulillah.

Nah setelah itu, hari-hari selanjutnya memang terus ada detoxnya. Yang mual, yang pusing, yang demam, yang jantung berdebar,yang seluruh tubuh pegal-pegal, karena saya minumnya hanya 1 sendok makan 3 x sehari.

Alhamdulillah, setelah habis 4 botol, saya mengalami kesembuhan yang luar biasa. Artinya hampir semua keluhan maag dan asam lambung benar-benar hilang dan jarang sekali kambuh. Meskipun sebelum minum morinda, dengan konsumsi air mentah saya sudah mengalami perubahan ke arah kesembuhan, namun masih sering kambuh, hanya tak sesakit seperti sebelum minum air mentah.

Detox Morinda

Detox morinda memang luar biasa. Karena daya bersihnya bagi racun tubuh yang hebat. Namun apabila minumnya mulai dosis yang terkecil 1 sendok makan, insya Allah detox Morinda akan tertahan. Kekuatan sembuhnya memang tergantung seberapa banyak seseorang mengkonsumsinya. Jika minumnya sedikit, detoxnya ringan ya kesembuhan akan lebih lama, dibanding yang minum dosis agak banyak dan berani mengalami detox yang lumayan keras, maka insya Allah kesembuhan akan diperoleh lebih cepat. Akan tetapi kesembuhan juga tergantung dari tingkat keparahan lambung. Semakin parah sakitnya tentu pengobatannya akan memakan waktu yang lebih lama.

Ini secara teori dan pengalaman mengkonsumsi Morinda. Akan tetapi sebenarnya kesembuhan sakit maag dan asam lambung dipengaruhi banyak faktor pendukungnya. Antara lain faktor ketaatan ibadahnya, ketaatan mantang makanan, kedisiplinan minum obat, kesabaran menjalani proses kesembuhan itu sendiri. Dan yang utama adalah keridhoan dari Allah SWT.

Morinda menyapu bersih hingga ke akar penyakit

Mengapa detox Morinda termasuk keras ? Karena Morinda bekerja menyapu penyakit hingga ke inti sel. Tentu memerlukan tahapan waktu yang tak sebentar. Tidak seperti sulapan begitu minum langsung sembuh. Ini pertama mendeteksi dulu mana-mana bagian tubuh yang ada penyakitnya. Lalu yang dikerjain dulu adalah area tubuh yang paling banyak radikal bebasnya, untuk sakit maag biasanya radikal bebas banyak terdapat didaerah kepala karena sering stress mengalami sakit yang lama tak sembuh-sembuh.

Maka, minum Morinda kebanyakan yang dirasakan adalah pusing dulu dan lemas, karena pada umumnya darah para penderita asam lambung sudah banyak yang tercampuri asam lambung di seluruh tubuh, sehingga ketika tubuh kemasukan Morinda maka seluruh tubuh akan demam dan badan pada pegal-pegal dan lemas. Banyak minum putih saja. Sehari usahakan bisa minum air putih 2 hingga 3 liter. Kecuali penderita ginjal yang sudah dibatasi minumnya oleh dokter. Penderita ginjal juga dosis minum morinda dibatasi maksimal 2 sendok makan 2 x dalam sehari.

Morinda memperbaiki sel dengan baik

Morinda sangat cepat dalam memperbaiki sel. Hal ini terbukti dalam pengobatan diabetes, dimana pada kaki sudah terdapat luka koreng menganga yang selalu basah mengeluarkan air. Ini jika mengkonsumsi Morinda, dan lukanya selalu dibersihkan dengan morinda maka luka akan cepat sekali mengering dalam beberapa hari atau minggu, dan akan cepat sekali tumbuh jaringan kulit yang baru yang akan menutupi luka yang menganga itu.

Demikian juga pada kasus lambung, maka insya Allah lambung akan cepat sekali sembuh. Karena sel-sel mukossa pada dinding lambung yang terkikis oleh asam lambung yang menyebabkan sakit maag dan asam lambung, akan segera terbentuk. Sehingga lambung akan cepat sembuh karena mukossa menjadi tebal seperti sedia kala waktu lambung masih sehat.

Morinda memberi energi yang luar biasa

Para penderita maag dan asam lambung sering dropp energinya, lemas tak bertenaga karena kurangnya asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Sebab makan ini perut sakit, makan itu perut sakit. Tak makan sakit makanpun perut sakit. Sehingga orang sakit maag sering stress berat waktu harus makan. Karena membayangkan akibatnya setelah makan, pasti perut akan sakit.

Ketika seseorang minum Morinda, akan terasa sekali penambahan energi pada tubuhnya. Sehingga tanpa disadarinya tiba-tiba muncul semangat untuk beraktifitas melakukan sesuatu. Meskipun ala kadarnya. Sebelumnya kan sama sekali tak mempunyai semangat untuk mengerjakan apapun ? Lemas yang terjadi saat minum morinda karena Morinda sedang bekerja mengeluarkan racun dari seluruh tubuh. Beda dengan lemasnya penderita ketika belum minum morinda,ini dikarenakan kurangnya zat gizi dalam tubuhnya.

Perlahan namun pasti, setelah beberapa waktu lamanya minum Morinda, nafsu makan akan terbangun. Sehingga ada selera makan. Makan terasa enak dilidah meskipun makanan yang bisa dikonsumsi masih terbatas. Seiring dengan kesembuhan lambung, maka selera makan bertambah, dan makanan yang bisa diterima lambungpun semakin beraneka ragam karena sedikit demi sedikit lalu bisa bebas pantang.

Morinda tak menimbulkan ketergantungan

Minum Morinda tak akan menimbulkan ketergantungan. Artinya kalamana ingin berhenti, ya nggak apa-apa. Berhenti saja. Namun karena seseorang yang telah minum Morinda merasakan enak rasanya, dan juga merasakan kenyamanan tubuhnya, jadi ingin minum lagi kalamana mempunyai uang untuk membelinya. He he...

Morinda membuat rindu jika pernah minum

Minum Morinda ada sensasi tersendiri, sehingga membuat kangen untuk terus meminumnya. Saya amati, dari ribuan pengguna yang memesannya kepada saya, meskipun sudah sembuh, mereka tetap memesannya, katanya sudah cocok dengan morinda daripada coba-coba minum yang lainnya. Semata untuk menjaga kesehatan lambungnya agar tak kambuh-kambuh lagi. Bahkan banyak yang seluruh anggota keluarganya akhirnya ikut mengkonsumsinya karena Morinda bebas dikonsumsi oleh siapa saja, dan untuk sakit apa saja, bahkan bisa untuk kebugaran, awet muda dan demi memperoleh wajah yang kencling ! Ohoy...

Usahakan menyisihkan uang agar bisa terus minum Morinda

Karena manfaatnya yang multikompleks maka jika Anda pernah mengkonsumsi Morinda, usahakanlah untuk menganggarkan keuangan Anda agar bisa terus mengkonsumsi Morinda bagi kesehatan Anda sekeluarga.

Morinda adalah asset kesehatan yang tak ternilai bagi masa depan

Mengingat mahalnya biaya kesehatan di jaman sekarang, dan semakin banyaknya bermunculan berbagai macam penyakit yang sulit ditangani oleh Medis, maka alangkahnya bersyukurnya jika kita bisa mengkonsumsi Morinda setiap hari, sebagai langkah preventif menjaga kesehatan bagi masa depan. Asset yang tak ternilai harganya, namun memberikan manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan baik jangka pendek maupun jangka panjang. Morinda sangat aman dikonsumsi jangka panjang karena 0% kimia.

Harga 1 paket isi 2 botol @1 liter untuk terapy 1 bulan Rp.1.090.000,- belum Ongkir. Ingin tahu lebioh jelas tentang MORINDA ? Klik Disini !

Untuk pemesanan, hubungi Bunda NINIEKSS WA : 0877.3259.8747.

Demikian artikel Mengenal Karakter Morinda, semoga bermanfaat bagi Anda dan keluarga Anda ! Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 25 Oktober 2020

Salam Sehat Dengan Morinda
NiniekSS.

Labels: HERBAL AJAIB, HERBAL GERD, HERBAL HALAL, MORINDA BIOACTIVES

Thanks for reading MENGENAL KARAKTER MORINDA. Please share...!

0 Komentar untuk "MENGENAL KARAKTER MORINDA"

Back To Top