SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BEBERAPA KEUNIKAN MORINDA

BEBERAPA KEUNIKAN MORINDA

Ada beberapa keunikan morinda yang mungkin belum diketahui banyak orang. Ingin tahu ? Yuuk simak di artikel dibawah ini.

Bismillah...

Minum Tahitian Noni Juice Morinda banyak untung dan keunikannya lho. Saya biasa menyebut Tahitian Noni Juice Morinda dengan “Morinda” saja.

Saya mengenal morinda bagai saya mengenal diri saya sendiri. Karena sudah menggeluti sejak mengenalnya tahun 2014. Sejak saya sembuh dari sakit maag dan GERD yang amat parah selama 18 tahun lamanya dengan wasilah air mentah yang higienis dan Morinda, sejak itulah saya ingin tahu lebih banyak tentang Morinda.

Tentang perusahaannya, Legalitasnya, Bahan dan proses produksinya, Kandungannya, Uji klinisnya, Penghargaan-penghargaan International yang telah diraihnya, Negara-Negara di Dunia yang mempercayainya untuk memasarkannya, Testimoni real dari para konsumennya, Untuk penyakit apa saja yang telah berhasil sembuh, detoksifikasinya, serta proses kinerjanya dalam mengobati penyakit didalam tubuh. Semua saya pelajari secara detail dan berulang-ulang. Dan tak ada satupun yang meragukan.

Yang paling saya dalami adalah proses kinerjanya dalam tubuh, serta reaksi detoksifikasinya. Saya amati, saya pelajari secara mendalam sehingga saya mampu menelorkan resep yang aman, khususnya untuk kasus sakit maag dan asam lambung (GERD) tanpa keluhan detox yang berarti bagi penderita.

Setelah demikian lama saya mengenal Morinda, ada beberapa keunikan yang saya temukan, antara lain yaitu :

MENDETEKSI PENYAKIT


Begini. Banyak diantara kita yang mempunyai banyak keluhan ditubuhnya. Namun mungkin karena keterbatasan keuangan, atau tak punya waktu, atau mungkin malas, tak pernah mau memeriksakan diri ke dokter. Nah setelah keluhan tak tertahan, langsung membeli morinda di internet tanpa seorang pembimbing dalam meminumnya. Sehingga bukannya bertambah sembuh akan tetapi makin terasa sakit banget apa yang dikeluhkan sebelumnya.

Banyak sekali artikel tentang Morinda di internet. Tentunya dengan berbagai niat penulis yang melatarbelakanginya. Ada yang ingin menyiarkan kemanjurannya. Ada yang ingin mencari keuntungan. Ada yang ingin meraih peringkat tinggi dalam jenjang MLMnya. Ada yang ingin belajar menulis tentang herbal. Ada yang iseng-iseng belajar jualan herbal. Ada pula yang niatnya siar morinda agar yang pada sakit sembuh seperti dirinya. Pokoknya macam2 niat menulis artikel morinda di internet.

Hanya naasnya, bagi pembeli di internet, kalau setelah membeli lalu penjual tak bisa dihubungi selanjutnya, repot kan ? Padahal reaksi detok cukup keras. Dan kebanyakan, pembeli dengan berbagai sakit apapun, langsung mengkonsumsi 3 x 30 mili dalam sehari seperti yang tertulis dalam botolnya. Hal ini cukup berat detoxnya bagi asam lambung. Kalau sudah begini, siapa yang mau disalahkan ? Penjualnyakah ? Atau pembelinyakah yang kurang teliti ketika membeli ?

Awalnya saya mendapat keluhan dari para penderita maag dan asam lambung yang menghubungi saya dari seluruh penjuru tanah air, yang mengeluh setelah mengkonsumsi morinda dengan dosis 3 x 30 mili sehari, maka bukannya maagnya semakin sembuh, akan tetapi justru semakin parah. Mereka membeli di internet asal saja. Tanpa meneliti lebih jauh tentang latarbelakang penjual, apakah mengerti benar tentang morinda atau tidak ?

Hal ini bukan hanya disampaikan oleh satu dua orang saja, namun banyak sekali tak terhitung jumlahnya. Alhamdulillah, setelah mereka konsultasi kepada saya, dan mengkonsumsinya dengan panduan dosis yang saya sampaikan, banyak kemajuan kesembuhan yang diperoleh.

Sebetulnya, sakit yang terasa pada area tubuh ketika minum morinda adalah signal bahwa di area itu ada sel yang tak sehat, yang sudah menjadi penyakit atau baru akan muncul menjadi penyakit beberapa waktu kedepan. Inilah keunikan morinda yang pertama ialah “Mampu mendeteksi penyakit”.

Oleh karena itu bagi Anda yang malas berobat ke dokter dan ingin mengetahui sakit apa yang sedang Anda derita, minumlah morinda..Ada beberapa patokan yang bisa dijadikan rujukan tentang sakit yang Anda derita setelah Anda minum morinda antara lain sebagai berikut :

  • Jika detoxnya di bagian kepala bisa jadi Anda vertigo, migren, sering pusing, stress, pernah jatuh dimasa lalu dimana kepala pernah terbentur, kolesterol tinggi, darah tinggi, atau ada masalah lain di area kepala.
  • Jika detoxnya pegal seluruh tubuh biasanya peredaran darah kurang lancar.
  • Bila detoxnya debaran jantung terlalu kencang dan tak berhenti-berhenti biasanya organ jantung ada masalah. Entah ada penyumbatan, entah jantung koroner, entah lemah jantung.
  • Jika detoxnya kesemutan di seluruh tubuh, biasanya ini gejala stroke.
  • Jika BAB sembelit, biasanya ada masalah dalam lambung dan usus besar.
  • Jika tubuh terasa sangat lemas, biasanya darah anda kotor penuh residu.
  • Jika detoxnya sakit di bagian lever, biasanya memang lever Anda bermasalah atau Anda pernah sakit lever.
  • Dan masih banyak lagi yang lain.

Morinda, kecuali sedang mendeteksi letak sel yang tak sehat dalam tubuh, sekaligus mengobatinya. Oleh karena itu tak perlu diragukan lagi dalam kepiawaiannya sebagai wasilah dalam kesembuhan penyakit. Hanya perlu seseorang yang berpengalaman dalam memberikan dosis yang tepat bagi penyakit Anda. Karena dosis yang tertulis didalam botol tak selalu tepat bagi maag dan asam lambung.

MEREMAJAKAN SEL-SEL TUBUH

Mengapa morinda bisa mengatasi penyakit apa saja tanpa kecuali ? Karena morinda bisa meremajakan sel-sel tubuh yang rusak, sekaligus bisa menjangkau sampai ke inti sel.

Orang yang sakit, berarti ada sel-selnya yang rusak. Jika jantungnya yang bermasalah, biasanya sel-sel pada organ jantung banyak yang layu atau rusak sehingga jantungnya terganggu fungsinya. Demikian juga jika terjadi pada organ-organ yang lainnya.

Oleh karena itu, bagi yang rutin minum morinda, kecuali sakitnya berangsur-angsur  akan sembuh, juga efeknya akan terlihat pada wajah, dimana kulit wajah akan bersih, glowing dan muda kembali. Tubuh juga terlihat bugar dan sehat. Ayu yuuk mulai mengkonsumsi morinda, insya Allah Anda akan berdecak kagum kepada kebesaran Allah yang terdapat dalam produk Morinda Bioactive !

OBAT STRESS YANG AMPUH.

Dikalangan penderita maag dan GERD yang tak sembuh-sembuh, banyak yang mengalami stress. Maklum karena banyak keluhan yang muncul silih berganti. Sehingga penderita merasa aneh dengan sakit yang dideritanya. Bahkan menyangka-nyangka bahwa dirinya disantet orang, atau terkena penyakit aneh yang belum ada namanya. Ada beberapa pasien yang mengeluh kepada saya, katanya didalam lambungnya sering seperti ada ular yang berjalan-jalan..Ternyata itu adalah gas yang sedang mencari jalan keluar. Begitu kentut, ya sudah tak ada lagi ular yang berjalan-jalan. Meskipun besuk lagi jika terjadi ada gas didalam tubuhnya, maka sepertinya ularnya masih ada didalam tubuh. He he...
Stress yang model begini, hingga anxyetas atau ketakutan yang berlebihan, jarang yang bisa hilang dengan pengobatan medis. Biasanya diberi obat penenang oleh dokter. Tapi akibatnya malam tak bisa tidur.

Nah pengalaman saya mengobati banyak pasien maag dan asam lambung yang stress dengan morinda, alhamdulillah, tanpa obat penenang dari dokter, baik maag dan asam lambungnya menjadi sembuh, dan stress serta ketakutannya hilang. Dan tidurnyapun menjadi nyenyak.

MENUMBUHKAN PERASAAN BAHAGIA...

Pada umumnya, pasien maag dan asam lambung yang lama tak sembuh-sembuh, mengalami tampilan yang aduhai...badan kurus, muka pucat, kalau perempuan ya wajah tak terurus. Sulit banget untuk tersenyum. Bagaimana mau berwajah ceria, menahan beban sakit yang tak tertanggungkan sangat menyiksa hari-harinya. Kalau saya menanyakan kabarnya lewat whattshap, jawaban yang ada hanya keluhan-dan keluhan tak ada lagi.

Nah setelah mereka minum morinda, subhanallah, setelah masa detoxnya berlalu, ada keajaiban yang terjadi. Banyak yang seolah berubah kepribadian. Dari yang semula murung menjadi riang, jarang mengeluh lagi meskipun disana-sini juga masih muncul berbagai keluhan. Namun sepertinya sudah tak menjadi masalah bagi mereka. Awalnya saya tak memahami. Setelah lama saya melakukan pengamatan. Ternyata perubahan ini disebabkan karena mereka minum morinda. Setelah saya baca literaturnya, ternyata dalam morinda memang ada zat yang mampu menumbuhkan rasa bahagia pantas saja mustajab sekali untuk mengobati stress.

Saya mempunyai pasien yang karena asam lambung mengalami gangguan jiwa hingga harus berurusan dengan RS Jiwa. Sudah 1 tahun berada di RSJ ternyata tak ada perkembangannya. Maka atas inisiatif keluarganya, pasien ini dikonsulkan kepada saya. Saya menyarankan untuk mengkonsumsi morinda. Nah..subhanalloh setelah konsumsi morinda beberapa botol kok bisa sembuh yaa ? Dan akhirnya dibawa pulang oleh keluarganya.

BISA UNTUK SEGALA KONDISI DAN SEGALA USIA 

Morinda aman untuk segala usia, ibu hamil, ibu menyusui, bahkan bayi dan anak-anak balita. Juga aman untuk segala macam penyakit. Hanya untuk yang bermasalah dengan ginjal, obesitas dan jantung, minumnya memang dibatasi, sekali minum hanya boleh 2 sendok makan saja.

Demikian sekelumit pengamatan saya dengan keunikan yang ada pada produk Morinda. Semoga bermanfaat. Penjelasan selengkapnya ada Disini ! Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Pemesanan Hubungi : Bunda NiniekSS WA 0877.3259.8747
Harga 1 paket isi 2 botol untuk Terapy 1 bulan Rp.1.090.000 belum ongkir.

Purworejo, 24 Oktober 2020

Salam Morinda
NiniekSS

Labels: KEUNIKAN MORINDA, MORINDA BIOACTIVES, MORINDA HERBAL AJAIB

Thanks for reading BEBERAPA KEUNIKAN MORINDA. Please share...!

0 Komentar untuk "BEBERAPA KEUNIKAN MORINDA"

Back To Top