SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

ATASI SAKIT MAAG TANPA OBAT

ATASI SAKIT MAAG TANPA OBAT


Tidak semua orang yang sakit maag itu mempunyai uang untuk berobat. Ini saya berikan tips-tips untuk obati sakit maag tanpa harus minum obat. Yang saya maksud disini adalah obat yang dari dokter. Namun tips ini harus dijalani dengan penuh keyakinan, istiqomah, dan tak boleh bosan. Yuk kita simak bersama.


Bismillahirrahmanirrahiim...


Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...


Bagi yang sakit maag dan GERD, apalagi yang sudah parah, tentu tahu bagaimana menderitanya sakit maag itu. Siang dan malam tubuh tak pernah ada rasa nyaman. Silih berganti bertubi-tubi. Dan sulit untuk menggambarkan bagaimana rasanya dari tiap-tiap keluhan. Apalagi jika berbagai keluhan datang secara bersamaan. Astaghfirullahaladziim..nano-nano rasanya. 

 

Sakit Maag adalah sakit yang unik


Lha bagimana tidak ? Tampilan masih seperti orang sehat, tidak pucat dan tidak loyo. Siapa yang akan menyangkanya sakit ? Masih bisa beraktifitas kesana kemari, jika sakitnya belum parah. Padahal keluhan yang dirasakan benar-benar sangat mengganggu dan menyiksa. Sulit menjelaskannya kepada orang lain.

Kecuali jika sudah parah, tak bisa beraktifitas apapun. Orang baru maklum bahwa kita benar-benar sakit. Bisanya hanya duduk terbaring lunglai ditempat tidur. Tak bisa ngapa-ngapain. Sebentar bangun untuk keluar kamar dan duduk diruang tamu mencari udara segar. Lalu tak lama kembali berbaring kembali karena badan lemas, mata berkunang-kunang dan lambung untuk duduk sakitnya bukan main.

 

Lalu bagaimana mungkin atasi maag tanpa obat ?


Interospeksi diri

Orang jarang yang berfikir bahwa sakit adalah “karena dosa”. Kebanyakan mereka langsung berkesimpulan bahwa sakit karena salah makan atau kecapean saja. Tidak menggali lebih jauh, sebenarnya yang menjadi penyebab sakit. Sayapun dulu ketika sakit juga demikian. Langsung mencari solusi, tapi tidak menganalisa lebih dulu apa yang menjadi penyebabnya. Oleh karena itu, agar segera ketemu obatnya yang pas, interospeksi dirilah.

Sakit adalah jelas karena dosa

Makin banyak dosanya maka makin banyak dan berat sakit yang akan disandangnya. Maka jika kita belum jatuh sakit. Sebisanya hindarilah dosa. Yang tahu dosa kita ya hanya kita dan Alloh saja. Jika kita benar-benar belum mengetahui dosa manakah yang menyebabkan kita jatuh sakit, ya mendekatlah kepada Alloh, Tuhan Yang Maha Esa. Mohon diberikan petunjuk, dan mohon ampunan yang sungguh-sungguh. Ibarat antara kita dengan dosa itu ada tabir yang tebal, jika kita istikhomah memohon ampunan kepada Alloh, insyaa Alloh, maka makin lama tabir itu akan semakin tipis, sehingga hilang sama sekali, sehingga kita mampu melihat semua dosa-dosa kita gamblang sekali.

Dari dosa yang besar hingga dosa yang paling kecil. Dosa yang lama maupun yang baru. Dosa yang nyata maupun yang tersembunyi. Bahkan dosa yang sebelumnya kita tak tahu bahwa itu adalah dosa, akan nampak dalam pandangan hati kita dengan terang benderang. Maka itulah pentingnya kita interospeksi diri dan terus mohon pengampunan kepada Dzat Yang Maha Mengetahui dan Maha Memberi Ampunan.

Ketika kita sudah mampu melihat dengan jelas semua dosa-dosa kita, dan terus memohon ampunan, maka kita akan bisa ikhlas menerima dan menjalani sakit. Pikiran dan hati kita akan lebih tenang, ketika terus berikhtiyar mencari solusi sakit. Pikiran dan hati tenang ini akan menciptakan perasaan bahagia, sehingga memunculkan banyak enzyme yang akan bermanfaat bagi kesembuhan sakit.

Lalu, meskipun sakit masih terasa, dan obatpun belum ketemu, akan tetapi rasa sakit sudah tidak terasa menghunjam seperti sebelum kita melakukan interospeksi. Disaat-saat seperti inilah biasanya seseorang lalu akan dipertemukan dengan obat yang menjadikan lantaran kesembuhannya.

Berbeda jika sakit langsung mencari obatnya tanpa interospeksi lebih dahulu. Maka banyak pasien yang habis-habisan hartanya untuk berobat bertahun-tahun namun belum sembuh-sembuh juga sakitnya. Interospeksi juga akan mempersingkat sakit kita, karena dosa segera ketemu, bisa langsung dimohonkan ampunan kepada Allah SWT, dan pada umumnya akan segera turun ampunan, kita ketemu obatnya, dan atas ijin Alloh sembuhlah sakit kita.

Minum air mentah yang higienis

Berulangkali selalu saya sarankan untuk minum air mentah yang higienis, agar lekas sembuh. Berdasarkan pengalaman membantu kesembuhan dari ribuan penderita lambung dari seluruh Indonesia, maka kesembuhan pasien yang bisa konsumsi air mentah yang higienis, akan jauh lebih cepat, dibandingkan yang tak bisa minum air mentah yang higienis. Meskipun seseorang sudah minum herbal berkualitas seperti misalnya : Morinda, R12 Bio Alpha dan menggunakan Firmax3, namun akan lebih cepat sembuhnya yang menggunakan air mentah yang higienis daripada yang tidak.

Air Mentah higienis ternyata mengandung zat kesembuhan alami dan illahiyah serta kaya akan oksigen yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Air yang sudah direbus, telah kehilangan unsur penyembuh alaminya serta oksigen alamiahnya, sehingga ketika diminum ia hanya akan memberikan unsur airnya, tapi tak memberikan daya sembuh dan oksigennya. Maka silahkan mulai menggunakan air mentah yang higienis, jika belum, cari sampai dapat.

Bioglass yang mampu mengubah air menjadi berfungsi mendekati air mentah yang higienis.


Benar-benar menjaga makanan yang aman

Makanan yang aman sangat dominan membantu kesembuhan asam lambung. Ketika seseorang hampir sembuh setelah mengkonsumsi air mentah, namun tidak menjaga makanannya, maka kesembuhan akan mundur kembali, dan pulihnya akan lebih lama kembali ke kondisi sebelumnya.

Untuk itu, silahkan pesan Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”, Buku yang saya tulis, berisi pengalaman ketika saya sakit hingga sembuh, setelah menderita 18 tahun lamanya. Disana memuat segala rahasia kesembuhan sakit maag beserta tips-tipsnya yang tak akan kalian jumpai diluar buku. Silahkan baca selengkapnya Disini !

Istirahat yang cukup

Istirahat yang cukup juga termasuk faktor dominan untuk mendukung kesembuhan. Sebab dengan cukupnya istirahat,maka lambung akan menjadi tenang. Lambung yang tenang akan memacu kesembuhan. Jadi jangan sepelekan soal istirahat ini.

Banyak pengalaman dari ibu-ibu sakit maag yang mempunyai anak banyak yang masih kecil-kecil tak sembuh-sembuh. Dimana sudah menghabiskan uang yang sangat banyak untuk berobat. Setelah menjalani saran untuk menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumah tangganya, hanya 2 bulan mengalami kesembuhan yang sangat drastis.

Padahal tadinya alasannya tak mempunyai uang yang cukup untuk menggaji asisten rumah tangga. Nah jika dibandingkan banyaknya uang yang telah habis untuk berobat bertahun-tahun tapi belum sembuh-sembuh, tak seberapa kan dana yang harus dikeluarkan untuk menggaji seorang asisten rumah tangga jika memang nantinya bisa cepat sembuh ? Uang selanjutnya akan bisa dihemat, karena tak perlu mengeluarkan biaya untuk berobat lagi.

Menjaga Pikiran agar tidak dropp dengan jalan :

Menghindari Pekerjaan yang berat-berat

Pekerjaan yang berat-berat akan memakan energi yang besar. Energi yang besar dihasilkan dari asupan makanan bergizi tinggi yang memenuhi kebutuhan tubuh. Sedangkan orang sakit maag, sering tak bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh karena terbatasnya makanan aman di lambung, yang bisa dikonsumsinya. Sehingga jika selalu mengerjakan pekerjaan yang berat-berat, nutrisi akan tekor, sudah pasti kondisi akan menjadi dropp.

Menghindari Angkat barang yang berat

Angkat barang yang berat-berat juga sama saja dengan bekerja yang berat, karena membutuhkan energi yang besar sehingga nutrisi tubuh akan tekor sehingga tubuh akan dropp. Dan lagi, angkat barang yang berat, sangat mengganggu otot dan syaraf lambung sehingga lukanya tak sembuh-sembuh. Misal : angkat tabung gas, angkat cucian baju, mindahin-mindahin kursi dan lain-lain.

Menghindari naik turun tangga

Naik turun tangga sangat mengganggu ketenangan lambung karena gerakan kaki untuk naik turun tangga. Sehingga lambung tak sembuh-sembuh. Oleh karena itu, jika ingin sembuh hindarilah naik turun tangga ya ?

Menghindari Olah Raga yang berat.

Olah Raga yang berat sangat mengganggu ketenangan lambung. Bagi orang yang sakit maag, olah raga yang aman bagi lambung hanyalah jalan kaki ringan didepan rumah, yang santai dan jaraknya tidak jauh-jauh.

Rutinkan Mengkonsumsi :
  • Air mentah yang higienis
  • Air kunyit kuning yang diparut, beri air hangat 1/3 gelas tanggung, saring lalu diminum
  • Madu Murni
  • Air tajin
  • Air singkong yang baru
  • Alpokat
  • Air daun teleng

Jika konsumsi semua itu rutin setiap hari, insya Allah pelan-pelan secara bertahap, sakit maag akan berangsur-angsur sembuh.

Yang terutama adalah dengan doa sungguh-sungguh yang istiqomah setiap waktu kepada Allah SWT. Yang Maha Memberi kesembuhan.

Demikianlah Artikel “Atasi Sakit Maag Tanpa Obat” Semoga ada manfaatnya dan lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin. Sampai jumpa insya Allah di artikel mendatang.

Purworejo, 8 Juni 2020

Salam Sembuh Tanpa Obat
NiniekSS.
Labels: SEMBUH ALAMI, SEMBUH MAAG TANPA OBAT

Thanks for reading ATASI SAKIT MAAG TANPA OBAT. Please share...!

0 Komentar untuk "ATASI SAKIT MAAG TANPA OBAT"

Back To Top