SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BERBAGAI OBAT ALAMI ATASI SAKIT MAAG DAN ASAM LAMBUNG


BERBAGAI OBAT ALAMI ATASI SAKIT MAAG DAN ASAM LAMBUNG

Tidak semua obat maag cocok untuk mengobati maag dan asam lambung, jika kondisi lambung sudah sangat sensitifnya. Dibawah ini akan saya sajikan berbagai obat alami yang sudah terbukti sangat mujarab dan aman bagi lambung. Simak ya Sobat ? Obat alami sakit maag Ala NiniekSS.


Bismillahirrahmanirrahiim...


Sahabat NiniekSS yang sedang mencari kesembuhan...

Saya yakin bahwa banyak dari penderita maag dan asam lambung yang sedang bingung mencari obat. Sebab tidak setiap obat maag cocok dilambung. Saking sudah sensitifnya lambung mereka. Mungkin hanya memar, atau mungkin lukanya sudah parah hingga sudah menjadi Tukak lambung.

Maag sangat sulit sembuhnya


Maag, jika sudah tahu rahasianya, sebenarnya cukup mudah diobati. Mengapa kebanyakan sampai berbulan atau tahunan sakitnya ? Hingga menghabiskan biaya puluhan juta rupiah namun belum sembuh juga ? Karena tidak banyak yang tahu rahasia ilmu kesembuhan maag.

Buku panduan perawatan


Kini, tak perlu lagi seseorang yang sakit maag bingung untuk kesembuhan sakitnya. Sejak pengalaman dan kesembuhan sakit maag dan asam lambung saya yang amat parah hingga 18 tahun lamanya, saya tuangkan dalam sebuah buku berjudul “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”, maka atas kemurahan Allah SWT, alhamdulillah sudah ribuan penderita maag yang terselamatkan dari sakitnya.


Buku yang teramat sederhana


Buku yang saya tulis dengan keterbatasan pemahaman, dengan kesederhanaan penulisan, namun dengan penuh ketulusan, keikhlasan pengabdian pada kemanusiaan, serta kejujuran penyampaian, ternyata alhamdulillah mendatangkan berjuta keberkahan bagi pembacanya, bukan saja sakit mereka menjadi sembuh, namun selalu ada perubahan sikap mental kearah yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga hidup mereka menjadi lebih bahagia, lebih berkah, bahkan mempengaruhi jalan rizky mereka lebih terbuka dari sebelumnya. Ini dari pengakuan para pembaca yang disampaikan kepada saya. Alhamdulillah jika apa yang saya lakukan tidak sia-sia, namun banyak mendatangkan kemanfaatan bagi banyak orang. Alhamdulillah.


Buku adalah jalan pengobatan yang paling alami dan murah harganya

Hanya dengan 100.000 ditambah ongkir, sakit maag dan asam lambung kalian, insya Allah akan cepat sembuh. Mengapa ? Karena disana sudah saya tuangkan pengalaman sakit dan kesembuhan saya. Saya saja yang begitu parah hingga BAB dan muntah darah bisa sembuh sesembuh-sembuhnya, mengapa kalian tidak ? Saya yakin seyakin-yakinnya kalian akan sembuh seperti saya, jika kalian mau mengikuti jalan kesembuhan saya seperti yang sudah saya tuangkan didalam buku. Cobalah kalian memahaminya. Jika kalian mau dengan tekun mempelajari kiat2 yang sudah saya tulis didalam buku, insya Allah, bisa jadi kalian akan sembuh tanpa harus kehilangan uang untuk membeli herbalnya.  Banyak sekali kok yang sudah membuktikannya ! Klik Disini saja !


Air Mentah Yang Higienis


Masih banyak yang belum percaya bahwa daya kesembuhan air mentah yang higienis bagi kesembuhan suatu penyakit sungguh sangat dahsyat. Sebagaimana cacing diberi kemampuan oleh Allah SWT. menggemburkan tanah agar subur untuk ditanami, demikian juga Allah memberi zat penyembuh alami pada air mentah yang higienis untuk kesehatan manusia.


Bagaimanakah Air Mentah Yang Higienis itu ?


Adalah air dari sumber mata air yang belum terkontaminasi oleh lingkungannya. Paling tidak, jarak antara sumber mata air atau sumur dengan septitank atau dengan sumber pencemaran lingkungan, minimal 8 meter. Minumlah air mentah yang higienis, maka insya Allah apapun penyakit kalian akan sembuh perlahan-lahan. Cara minum Baca Disini !


Air parutan kunyit kuning


Bagi yang dananya terbatas untuk membeli herbal yang berkualitas, silahkan setiap hari sekali minum air parutan kunyit kuning. Hingga sembuh. Caranya 3 rimpang kunyit kuning cuci yang bersih dengan air hangat, tak usah dikupas, parut, beri air hangat setengah gelas tanggung, saring, beri sedikit garam/madu murni tambahkan 1 butir kuning ayam kampung mentah, aduk, minum sebelum makan pagi. Minum 3 hari berturut-turut, hentikan 3 hari, lanjutkan 3 hari minum, demikian. Tiga hari minum. 3 hari berhenti. Hingga sembuh. Ini bisa menyembuhkan luka lambung. Sebagai antibiotik alami.


Daun Handelium


Daun handelium atau dikenal dengan daun ungu, sangat mujarab untuk mengatasi perih uluhati, mengatasi ambeien parah, dan kesakitan pada lambung. Caranya ambil 5 atau 7 lembar daun handelium, cuci bersih, rebus dengan 1 gayung air. Biarkan hingga mendidih beberapa lama. Minum habiskan dalam 1 hari. Jika masih kurang, besoknya lagi, bikin ramuan dengan merebus daun baru lagi. Insya Allah hanya dalam beberapa hari, sakit maag kita akan jauh berkurang dan sembuh.


Temulawak


Baik yang sudah agak sembuh apalagi yang masih sakit maagnya, air temulawak sangat bagus diminum harian, untuk menambah stamina dan sangat kaya akan antioksidan sebagai penetralisir radikal bebas yang ada didalam tubuh.


Morinda


Menurut teori Perusahaan Morinda Bioactive, salah satunya penyebab terjadinya penyakit, adalah bersatunya kelebihan protein dan zat gula didalam tubuh. Kelebihan ini dinamakan AGE. AGE yang menempel pada sutu organ akan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Untuk mengurai AGE ini, satu-satunya zat yang mampu adalah iridoit. Yang tertinggi mengandung iridoit adalah buah mengkudu.

Ternyata menurut penyelidikan ahli Morinda, mengkudu si seluruh dunia ini ada 80 jenis, yang tidak semuanya bisa digunakan dalam pengobatan. Hanya 20 jenis yang baik dan aman bagi kesehatan manusia, sebab yang 60 jenis lainnya adalah beracun. Mengkudu yang dibuat sebagai bahan produksi Morinda adalah mengkudu kualitas terbaik dari 20 mengkudu unggulan dunia. Kecuali itu, mengkudu morinda, ditanam di kepulauan Tahiti, kawasan yang dinyatakan oleh WHO sebagai daerah yang bebas dari polusi, karena dikelilingi oleh laut dalam.

Baik bibitnya, sistem penanamannya, sistem pemanenannya yang sangat perfect, dan ketat dalam pengawasan, maka Morinda Bioactive menjadi Trend Pengobatan Herbal Modern yang sejak lama telah dikenal di seluruh dunia, hingga kini yang belum terkalahkan. Untuk testimoni bagi pengobatan maag dan GERD, saya telah menggunakannya bagi banyak sekali penderita, yang alhamdulillah telah banyak tertolong dengan keberadaan morinda. Untuk kejelasannya, silahkan Klik Disini !


R-12 Bio Alpha


Sesudah Morinda Bioactive kemudian hadir Bio Alpha yang merupakan Product nutraceutical. Istilah nutraceutical diciptakan pada tahun 1990 oleh Dr Stephen DeFelice. ...Sebuah nutraceutical adalah substansi yang merupakan makanan atau bagian dari makanan dan memberikan manfaat medis atau kesehatan, termasuk pencegahan dan pengobatan penyakit. R12 Bio Alpha mengandung 12 unsur Sayuran segar berkualitas tinggi penuh nutrisi bagi pemenuhan kebutuhan tubuh, yang sekaligus mampu memberikan manfaat bagi pencegahan serta pencegahan berbagai penyakit termasuk maag dan asam lambung.

Apalagi sakit maag dan asam lambung (GERD), yang pada umumnya penderitanya jadi kekurangan nutrisi, karena terbatasnya makanan yang aman dikonsumsi oleh lambung. Makan ini sakit, makan itu tak aman. Maka dengan mengkonsumsi R12 Bio Alpha, kebutuhan nutrisinya akan tercukupi, sekaligus maag dan sam lambungnya akan terobati dan menjadi sembuh. Karena kesembuhan suatu penyakit juga sangat ditentukan oleh tercukupinya nutrisi bagi tubuh.

Sudah tak terhitung pasien maag dan asam lambung yang saya bantu kesembuhannya dengan mengkonsumsi R12 Bio Alpha. Keterangan lengkapnya silahkan Baca Disini !


Firmax3


Alhamdulillah jika Allah SWT. kemudian mengijinkan para ahli menciptakan Firmax3. Cream kecantikan dan awet muda yang dalam perkembangannya kemudian kandungannya mampu mengatasi berbagai macam penyakit tanpa kecuali ! Baik penyakit yang ringan maupun penyakit yang dokter sudah angkat tangan ! Hanya dengan dioles ! Bukan diminum, disuntik atau operasi. 


Firmax3 Hanya Dengan Dioles


Ya hanya dengan dioles pada nadi tangan kiri dan kedua nadi leher bagian depan, maka hanya sesaat zat-zat herbal Firmax3 akan masuk kedalam pembuluh darah dan terserap lalu diedarkan ke seluruh tubuh untuk menyeimbangkan hormon yang tidak seimbang. Baik bagian tubuh yang kelebihan hormon maupun bagian tubuh yang kekurangan hormon.

Sebagaimana diketahui fungsi hormon bagi kesehatan sangatlah penting, yaitu antara lain : Hormon merupakan zat kimia yang diproduksi oleh sistem endokrin dalam tubuh dan berfungsi untuk membantu mengendalikan hampir semua fungsi tubuh, seperti pertumbuhan, metabolisme, hingga kerja berbagai sistem organ, termasuk organ reproduksi. Hormon progesteron berpengaruh terhadap siklus menstruasi dan ovulasi.

Oleh karena itu, jika hormon dalam tubuh kurang seimbang, tentu akan mempengaruhi keseluruhan dari fungsi organ dan sistem seluruh tubuh. Sehingga memicu timbulnya berbagai macam penyakit didalam tubuh.

Firmax3 sangat dibutuhkan di era banyaknya penyakit yang sangat sulit disembuhkan oleh obat-obatan kimia.


Firmax3 Tidak Diminum


Banyak kondisi dimana orang sakit lambungnya sudah tak bisa lagi menerima apapun. Entah itu makanan, minuman, atau obat. Entah karena mual, atau karena lambungnya sangat sensitif terhadap obat, atau karena kondisinya sudah tak mampu lagi ngapa2in seperti koma atau tak sadarkan diri misalnya. Maka hadirnya Firmax3 ini, sangat-sangat menolong kondisi yang demikian tadi. Hanya dengan dioles, maka akan membantu mengatasi segala macam keluhan.


Apalagi untuk sakit maag dan asam lambung


Banyak sekali penderita maag dan asam lambung yang trauma terhadap obat. Semangat untuk terus berobat sangat tinggi karena ingin sembuh, tapi selalu trauma kalau minum obat, karena lambung selalu kesakitan dan berpengaruh terhadap seluruh badan. Oleh karena itu silahkan kalian beralih ke penggunaan Firmax3, karena sangat praktis pemakaiannya hanya dengan dioles, tak akan menyakiti lambung kalian, dan membuat lambung kalian akan cepat sembuh. Karena sudah ribuan testimoni penggunaan Firmax3 untuk berbagai macam penyakit, termasuk sakit maag dan asam lambung. Klik Disini !

Demikian artikel “Berbagai Obat Alami Atasi Maag dan Asam Lambung”. Semoga ada manfaatnya. Sampai jumpa, insya Allah di artikel mendatang. Alhamdulillahirabbil’alamiin..

Purworejo, 28 Mei 2020

Salam Sehat Selalu,
NiniekSS
Labels: HERBAL ALAMI MAAG, HERBAL LAMBUNG, OBAT ALAMI MAAG

Thanks for reading BERBAGAI OBAT ALAMI ATASI SAKIT MAAG DAN ASAM LAMBUNG. Please share...!

0 Komentar untuk "BERBAGAI OBAT ALAMI ATASI SAKIT MAAG DAN ASAM LAMBUNG"

Back To Top