SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

UNTUK SEMBUH MAAG PERLU KETENANGAN LAMBUNG

UNTUK SEMBUH MAAG PERLU KETENANGAN LAMBUNG


Ada rahasia besar untuk kesembuhan maag. Yaitu ketenangan lambung. Bagaimana itu ? Hanya ada di Blog www.solusi-sakit-maag.blogspot.com
Yuk simak bersama.



Bismillahirrahmanirrahiim...


Sahabat NiniekSS yang sedang berbahagia...


Perlunya ketenangan lambung untuk kesembuhan maag. Ketenangan yang bagaimanakah ?


Istirahatkan lambung

Jika ingin tidak terkena sakit maag, maka jagalah soal makan. Jangan terlalu gembul dalam makan. Makan secukupnya saja, sesuai kebutuhan tubuh. Nasi + lauk + sayuran dan buah-buahan. ( Yang memenuhi : Karbohidrat, protein, serta segala vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh).

Banyak orang yang mempunyai kebiasaan makan, sudah kenyang, tetaaap saja melahap apa saja makanan enak yang ada dihadapannya. Ini yang sangat membahayakan kesehatan lambung. Karena kerja lambung jadi sangatlah berat. Sehingga tubuh secara otomatis menaikkan kadar asam lambung untuk mengatasi kerja lambung yang berat. Dengan tingginya asam lambung ini, maka lama kelamaan mukossa pada dinding lambung terkikis sehingga terjadilah sakit maag. Karena pada dinding lambung timbul luka.

Sakit maag bukan hanya disebabkan makan terlambat atau tak teratur saja, namun juga bisa menyerang orang-orang yang gembul makannya, biasanya mereka yang mempunyai tubuh berlebih yang doyan makan. Makanya, hati-hati ya sobat, mensikapi sakit maag atau sakit asam lambung ini. Sebab bisa berakibat fatal. Kematian !

Oleh karena itu, benar sekali teladan Rasulullah SAW. dengan menjalani puasa Senin Kamis, sebab dengan berpuasa, berarti mengistirahatkan lambung dari pekerjaannya menggiling makanan. Mesin saja agar awet juga butuh secara berkala diistirahatkan, jika tidak maka akan cepat jebol sebelum waktunya. Demikian juga lambung.

Tenangkan lambung

Lambung agar menjadi tenang, kecuali tidak banyak makan, maka perlu tenang dari keterusikannya. Olah raga berat, angkat beban yang berat-berat, naik turun tangga, duduk terlalu lama, membungkuk terlalu lama, lambung diurut, makan yang kasar-kasar, berlemak dan pedas serta merangsang, juga akan mengusik ketenangan lambung. Ibarat luka yang belum sembuh, jika sering tersenggol oleh sesuatu, maka lukanya tentu tak akan sembuh-sembuh.

Obati lambung

Untuk kesembuhan lambung, ya diobatilah. Jangan dengan kimia. Kimia itu hanya mengatasi gejalanya, atau menghilangkan rasa sakitnya sementara saja. Namun dampak lain yang ditimbulkan oleh penggunaan kimia, apalagi dalam jangka panjang, akan sangat merugikan bagi organ-organ dalam tubuh. Terutama, biasanya endapan kimia dari obat-obatan maag, endapannya sangat tinggi pada ginjal, sehingga pada akhirnya seseorang bisa mengalami gagal ginjal.

Mulailah berpindah ke penggunaan herbal. Herbal, pada umumnya tidak mengatasi gejalanya, akan tetapi langsung membenahi tubuh secara keseluruhan. Kinerja herbal adalah : membersihkan racun yang ada di seluruh tubuh, meregenerasi sel jika kandungan nutrisinya bagus, sehingga pada akhirnya tubuh akan mampu mengobati dirinya sendiri.

Inilah yang dinamakan pengobatan holistik. Pengobatan yang menyeluruh. Pengobatan dengan herbal tidak menghasilkan penyembuhan secepat pengobatan kimia yang instan. Pengobatan herbal membutuhkan waktu lebih lama dari pengobatan kimia, karena prosesnya menyeluruh dengan membenahi seluruh tubuh. Tetapi jika waktunya sembuh ya sembuh seterusnya. Tidak seperti pengobatan kimia, cepat sembuh, cepat hilang rasa sakitnya. Namun begitu habis obatnya, akan kambuh lagi sakitnya, bahkan rasanya lebih parah dari sebelumnya. Silahkan diamati kawan ! Dibawah ada beberapa rekomendasi herbal berkualitas, silahkan nanti disimak. Atau di klik.

Manjakan lambung

Banyak orang yang punya duit, makan asal makan, karena mampu beli. Sama sekali tak ingat, apakah makanan yang dimakan itu menyehatkan tubuh enggak ? Dibutuhkan tubuh enggak ? Aman bagi lambung enggak ? Makan asal makan. Asal enak. Asal bisa beli. Waduuuh...Waduuuh...Udah gitu, suatu saat, mulailah penderitaan itu...

Mual, pusing, tak selera makan, tubuh meriang. Dan lain sebagainya. Ke dokter bolak balik nggak ada perubahan juga. Lama-lama mulai jantung berdebar, dada sesak, perut panas, tak bisa tidur, dan segudang keluhan lain muncul bertubi-tubi dan sangat sulit diobati. Kalau sudah seperti ini barulah timbul paniknya. Uang seolah tak ada artinya. Tak mampu menolongnya. Segala herbal mahal sudah dibeli dan dikonsumsinya. Semua alat kesehatan yang ditawarkan orang sudah ada dirumahnya. Dokter, shinsai, paranormal dan terapis mana yang belum didatanginya ? Semua sudah dijelajahnya. Hartanya nyaris tak tersisa, untuk berobat bertahun-tahun asam lambungnya belum kunjung sembuh juga ? Apa mau dikata ?

Akhirnya bertemulah mereka semua dengan blog ini. Blognya Bu NiniekSS yang amat sangat sederhananya. Jarang dipublish, tak pernah di SEOkan. Tapi disini banyak keberkahan yang jarang ditemukan. Karena disini ada kasih sayang. Ada perhatian. Ada keprihatinan. Banyak doa-doa yang dilantunkan. Demi kesembuhan kawan-kawan semua. Inilah keunggulan blog ini diantara blog solusi sakit maag yang ada di internet !

Soal memanjakan lambung

Makanlah hanya yang dibutuhkan oleh tubuh, yang aman dilambung, bukan asal mampu menggoyang lidah. Manjakan setiap hari dengan mengkonsumsi tepung kerut, atau jika ingin praktis adalah Oriflake. Untuk melapisi dinding lambung sebelum makan apapun. Jika memungkinkan, konsumsilah R12 Bio Alpha, yang sudah mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh sangat sempurna. Daripada makan segala makanan yang enak-enak dilidah tapi tak karuan juntrungnya bagi kesehatan tubuh. Lalu baru makan nasi + Sayur + lauk secukupnya saja jangan berlebihan. Makanlah jangan sampai kenyang seperti teladan Rosulullah SAW.

Orang yang biasa mengkonsumsi makanan yang sehat dan makan secukupnya, biasanya mempunyai umur yang panjang, kehidupan yang sehat dan bahagia, hingga masa tuanya. Meskipun kehidupannya sederhana tapi bahagia hatinya. Meskipun tetangga kaya dengan berjibun hartanya ia tak bergeming, karena mempunyai falsafah kesederhanaan hidup seperti yang diajarkan oleh Rosulullah SAW. Hidup sederhana, berakhlaqul karimah, serta beriman secara kaffah kepada RabbNya.

Beberapa sarana yang bermanfaat untuk kesembuhan maag dan asam lambung, antara lain :

Demikian, “Untuk Sembuh Perlu Ketenangan Lambung”, semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo, 20 Mei 2020

Salam Ramadhan
NiniekSS
0 Komentar untuk "UNTUK SEMBUH MAAG PERLU KETENANGAN LAMBUNG"

Back To Top