SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

FIRMAX3 MAKIN MANTAP DAMPAKNYA BAGI KESEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT

FIRMAX3 MAKIN MANTAP DAMPAKNYA BAGI KESEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT


Tadinya masih banyak yang ragu, mosok sih cream kecantikan???...hanya dioles???...bisa sembuhkan berbagai penyakit baik yang ringan maupun berat???...Sedangkan obat yang diminum saja perlu proses lama untuk sembuh?...


 

Bismillahirrahmanirrahiim...

Orang pasti selalu penasaran dengan info yang aneh-aneh.


Orang banyak yang kemudian heboh, jika mendengar kabar yang aneh-aneh. Seperti awal-awal tentang kejaiban Firmax3 dimana Firmax3 sebagai cream untuk kecantikan dan awet muda kok tiba-tiba banyak yang bersaksi segala keluhan yang dialami menjadi hilang setelah pemakaian beberapa waktu. Padahal, ketika menggunakan Firmax3 tidak sedang mengkonsumsi obat apapun, karena minum obat juga penyakit tak kunjung sembuh malah keluhan semakin bertambah. Jadi jelas, kesembuhan yang dialaminya pastilah dari penggunaan Firmax3. Iya kan ? 

 

Awal keheranan saya


Saya, sebelumnya menangani para pasien maag dan GERD yang pada menghubungi saya dengan metode : Buku + R12 Bio Alpha bagi yang mengalami kesulitan BAB, dan Buku + Morinda bagi yang sering diare dan bagi pasien yang cukup tinggi mentalnya untuk mengkonsumsi morinda karena detoxnya memang lumayan.

Suatu saat sahabat saya Mas Amri datang kerumah menawarkan tentang Firmax3. Dengan segudang kehebatannya. Yang katanya cream yang hanya dioles, bisa untuk kecantikan dan awet muda, tapi juga bisa mengobati berbagai penyakit apapun. Ampuh tenan ! Kata saya dalam hati. Akhirnya saya luluh juga dengan penawarannya yang cukup menyengat keheranan. Dan saya ambil satu Cup.

Saya oles sesuai dengan anjuran pemakaian. Di kedua nadi tangan, kedua nadi leher, dan di seputar pusar. Awal memang rasanya biasa-biasa saja seperti tak ada sesuatu yang berubah dari pemakaian Firmax3. Karena memang kondisi saya sudah benar-benar sembuh dari lambung saya. Dan jarang ada keluhan yang berarti. Kalau capai sih iya karena usia saya saat ini kan sudah 64 tahun, lumrah kalau sudah gampang capek.

 

Perubahan Yang Spektakuler !


Saya tuh memang orang yang cuek dengan tampilan wajah. Dirumah saja nggak ada bedak apalagi lipstik. Sebelumnya, setiap bercermin, saya selalu melihat kulit dibawah dagu yang mulai menggelantung berkeriput. Kantung mata yang mulai menggelembung makin hari makin berisi. Kulit sekitar mata dan pipi yang mulai kelihatan keriput-keriputnya. Meskipun saya ini orang yang cuek dengan penampilan, menyadari hal itu, ada juga seleret kesedihan yang menghujam. Sebuah kesadaran, bahwa usia saya sudah tua, sudah pantas disebut nenek, meskipun saya belum punya cucu.

 

Perubahan apakah itu ?


Memang tidak kelihatan pada awal-awal pemakaian. Nah setelah sekitar 2 minggu mengoleskan Firmax3. Dalam cermin nyata sekali. Kulit dibawah dagu yang kemarin2 menggelantung seperti leher ayam, loh sekarang kok nggak ada lagi ? Juga keriput disana sini yang kemarin-kemarin sebelum memakai Firmax3 nampak nyata sekali, kok ini tiba-tiba lenyap tak berbekas ? Kulit pada wajah benar-benar berbeda, bersih dan kembali muda ! Apalagi orang lain yang melihatnya. Lha wong diri saya sendiri terkesima melihatnya ??? Melihat wajah sendiri yang benar-benar berubah ! Wajah nenek tua yang sudah mulai keriput menjadi wajah bude-bude yang berumur 50an tahun ! Subhanalloh...Kecuali itu, yang utama adalah, bahwa kesehatan saya makin lama makin prima setelah menggunakan Firmax3 !

 

Mulai menggunakan Firmax3 bagi pengobatan


Sejak itu, saya mulai menggunakan pengobatan Maag dan GERD bagi para penderita lambung di seluruh Indonesia. Awalnya sih ya susah banget meyakinkan pasien. Lha wong hanya dioles kok bisa menyembuhkan dengan singkat ? Lha obat yang diminum saja memerlukan proses yang lama ? Apalagi yang hanya dioles ? Begitu pemikiran para pasien.

Seiring waktu yang berjalan, semakin banyak pasien yang menggunakan Firmax3, semakin banyak testimoni yang masuk, semakin mantap untuk terus menggunakannya bagi kesembuhan segala macam keluhan. Karena penyakit yang sepertinya tak mungkin sembuh dengan segala pengobatan, seperti : Bisu, tuli, syaraf kejepit, alhamdulillah sembuh juga. Bukan hanya maag dan GERD. Subhanalloh.

 

Firmax3 hemat sebagai solusi penyakit


Pada umumnya, khususnya para penderita maag dan GERD yang tak sembuh-sembuh, menghabiskan jutaan rupiah untuk berobat. Itupun banyak yang belum sembuh-sembuh. Saking putus asanya merasakan sakitnya lalu mencoba mencari solusi di internet. Dan ketemulah dengan blog Bu NiniekSS ini. Alhamdulillah. Beruntung bagi yang menemukan blog ini. Karena saya bukanlah penjual obat. Namun saya seseorang yang berdedikasi total untuk membantu kesembuhan lambung kalian. Karena saya sudah Allah beri keajaiban yang luar biasa bisa sembuh dari maag dan GERD yang berdarah-darah saking parahnya. Subhanalloh...

Dengan Firmax3 ini, jika dihitung-hitung hingga kesembuhan, termasuk paling hemat biayanya dari semua produk herbal yang saya tawarkan untuk pengobatan Maag Dan GERD.

 

Bagi Maag dan GERD Firmax3 sungguh cocok..


Saya sendiri mengalaminya. Dulu waktu masih sakit maag. Ketika mengalami segala macam keluhan, sangat bingung, panik dan sangat sedih saking sakit yang saya rasakan nggak karuan. Nah ketika mengalami seperti itu, tentu kita bingung harus bagaimana ? Minum apa ? Disertai trauma mau konsumsi obat apapun untuk meredakan sakitnya. Mau ke dokter kok terus2an minum kimia ? Bukankah dampak bagi ginjal tak baik ? Belum lagi harus merasakan kram lambung yang sakitnya luar biasa jika minum obat yang tak cocok, karena lambung saya sudah sangat sensitifnya.

 

Dengan firmax3 ?


Beda banget dengan firmax3. Kita bagaikan punya dokter pribadi yang aman dan nyaman untuk mengatasi berbagai keluhan yang darurat kita rasakan. Karena keluhan yang dirasakan oleh penderita lambung itu selalu tiba-tiba sekali datangnya, tak tahu apa sebabnya, dan rasanya itu selalu membuat seseorang teramat panik. Bayangkan, jika tiba-tiba keluar keringat dingin, tubuh lemas, jantung berdebar gak karuan. Apalagi kalau dirumah tak ada orang. Apa yang akan kita lakukan ? Bingung sendiri bukan ?

Nah dengan kita punya firmax3 dirumah, setiap kita merasakan suatu keluhan, tinggal oles dinadi tangan kiri (nadi tangan kanan tak perlu), dua titik nadi pada leher bagian depan (Ini adalah nasehat dari Dokter Azazan, dokternya Firmax3), hasil penelitian terakhirnya, lalu pada daerah yang sedang mengalami keluhan. Kita tak perlu cemas memikirkan detoxnya, karena Firmax hanya dioles, bukan diminum.

Hanya dalam beberapa saat, perlahan namun pasti, alhamdulillah, segala keluhan yang kita rasakan, akan segera mereda secara perlahan. Untuk itulah perlunya kita mempunyai persediaan Firmax3 dirumah. Bukan saja untuk mengobati Maag dan GERD yang kita alami, namun juga bisa untuk semua keluhan yang kita rasakan.

Kecuali itu, Firmax3 juga sangat efektif bagi meningkatkan immunitas sehingga tubuh akan lebih immun dari virus apapun, juga virus Corona.


Harga 1 cup Firmax3 adalah 850.000
Untuk pemesanan bisa hubungi saya,Bu NiniekSS. WA : 0877.3259.8747



Demikian sekilas keunggulan dari Firmax3. Semoga bermanfaat. Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan bagi yang menjalaninya. Semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.
Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 12 Mei 2020

Salam Ramadhan
NiniekSS
Labels: DOKTER PRIBADI, MANFAAT FIRMAX3, PPPK

Thanks for reading FIRMAX3 MAKIN MANTAP DAMPAKNYA BAGI KESEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT. Please share...!

0 Komentar untuk "FIRMAX3 MAKIN MANTAP DAMPAKNYA BAGI KESEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT"

Back To Top