SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PENTINGNYA MADU BAGI SAKIT MAAG

PENTINGNYA MADU BAGI SAKIT MAAG


Banyak orang yang sudah mendengar kata madu, akan tetapi jarang yang sudah mengkonsumsinya sebagai kebutuhan pokok sehari-hari. Padahal khasiat serta keberkahannya sangat luar biasa. Pelajarilah betapa pentingnya madu bagi sakit maag. Yuk sama-sama kita simak di artikel ini.


 

 

Bismillahirrahmanirrahiim...



Pembaca Blog yang dirahmati oleh Allah SWT...

Orang sakit maag banyak yang kurang gizi 

Kita semuanya, terutama para penderita maag tahu, bahwa sakit maag itu, akan sampai kepada tahapan dimana makan salah, nggak makan salah. Makan ini salah, makan itu salah. Karena memang tidak setiap makanan itu aman di lambung. Akibatnya, meskipun banyak duit, banyak yang lalu kekurangan gizi, gizi buruk, akibatnya, berat badan turun drastis. Apalagi yang kena GERD atau asam lambung, yang lalu tak bisa makan makanan yang berminyak, yang berlemak dan segala goreng-gorengan atau yang enak-enak. Makannya hanya bisa yang direbus-rebus melulu.

Orang maag sering dropp 

Karena kurangnya gizi yang dibutuhkan tubuh, sementara bagi yang belum parah, masih harus beraktifitas seperti biasa, maka akibatnya sering tiba-tiba dropp fisiknya. Kalau sudah seperti ini timbullah panik, segala macam takut. Mau ini takut mau itu takut. Seperti ada suatu bahaya yang menghadang dari segala penjuru. Bahkan banyak yang kemudian berburuk sangka, bahwa dirinya mungkin terkena guna-guna orang. Sebab menurut dokter sih hanya maag atau asam lambung, tetapi begini amat sih sensasinya ?

Pentingnya madu bagi sakit maag 

Karena kurangnya asupan nutrisi sehingga sering dropp, maka madu penting sekali bagi penderita sakit maag. Dengan kandungan madu yang multi komplex bagi tubuh manusia, maka dengan rutin mengkonsumsi madu setiap hari, insya Allah lama kelamaan sakit maag akan bisa sembuh, jika maagnya belum parah. Jika maagnya sudah parah, maka harus dipadu dengan konsumsi R12 Bio Alpha sebagai pengganti nutrisi yang tak terpenuhi.

Lazimkan minum madu sejak dini 

Perlunya membiasakan minum madu sejak dini, sejak masih bayi atau kanak-kanak, akan mempertebal immunitas anak-anak sehingga tak akan mudah terkena penyakit yang sering menjangkiti anak-anak seperti : batuk, pilek, radang tenggorokan, demam, tipus, kehilangan nafsu makan.

Madu perlu dikenalkan sejak anak masih bayi dengan mengoleskan dibibir bayi sehari 3 kali sebelum menyusui. Tetapi harus “benar-benar madu yang murni”, sebab madu yang oplosan justru akan mendatangkan penyakit, baik bagi anak-anak maupun orang tua.

Saya menyediakan “Madu yang benar-benar murni” dan bisa di test di Laboratorium manapun, sehingga madu saya sangat aman dikonsumsi oleh siapapun, baik oleh bayi sekalipun apalagi bagi anak-anak dan orang tua.

Saya menyediakan spesial madu untuk anak-anak, remaja dan untuk orangtua. Meskipun demikian, madu secara umum baik bagi siapa saja.

Reaksi pertama minum madu 

Bagi yang sama sekali belum pernah minum madu, terutama anak-anak, biasanya minum madu murni pertama kali perut akan terasa mulas dan sedikit diare. Tidak apa-apa dan tak bahaya. Karena tahap pertama minum madu adalah membersihkan usus dari segala toksin dan kotoran yang menempel pada vili-vili di dinding usus tempat untuk menyerap sari-sari makanan yang sudah diolah oleh lambung, untuk selanjutnya diedarkan ke seluruh tubuh.

Aturan minum madu 

  • Untuk bayi cukup dioleskan pada bibir bayi sebelum minum asi, sedikit saja jangan banyak-banyak, sehari 3 kali.

  • Untuk anak-anak cukup 3 kali 1 sendok teh sehari

  • Untuk remaja cukup 2 x sehari 1 sendok makan
  • Untuk orang dewasa atau orangtua bisa 2 atau 3 x 1 – 2 sendok makan sehari.
  • Banyak minum putih mentah atau hangat, agar madu bisa cepat terserap ke seluruh tubuh.

Manfaat atau khasiat madu banyak sekali antara lain : 

  • Sebagai nutrisi tambahan sehingga menambah stamina

  • Sebagai antioksidanSebagai anti kuman dan anti virus

  • Untuk mempercepat kesembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam seperti sariawan, maag, kanker dan lain sebagainya.

  •  Untuk detoksifikasi racun, kuman dan kotoran dalam tubuh 

  • Dalam madu ada zat yang membuat seseorang bisa merasa berbahagia dan tenang batinnya. 

  • Mengatasi sulit tidur 

  • Memperbaiki nafsu makan

Jadikan madu sebagai menu wajib harian 

Kalau bisa, sebagai umat Muslim kita mengkonsumsi makanan atau minuman yang disebutkan didalam Al Qur’an agar menambah keberkahan dalam kehidupan kita sekeluarga. Seperti madu, kurma, zaitun dan jintan hitam atau habbattussauda. Tentu yang dimaksudkan akan menjadikan syariat kesehatan apabila diminum rutin sehari-hari. Kalau hanya diminum sekali-sekali, tidak akan memperoleh manfaat yang maksimal.

Madu juga demikian. Bukan hanya saat kita capek atau loyo saja baru kita minum madu, namun rutinkan setiap hari kita minum madu, kurma dan minyak zaitun serta habbattussauda, insya Allah kondisi tubuh yang prima akan selalu terjaga.

Kita banyak yang mampu membeli makanan atau minuman yang enak-enak setiap hari, yang itu manfaatnya sedikit sekali hanya sekedar mengenyangkan perut dan memuaskan dahaga saja, bahkan terkadang merugikan bagi tubuh karena kandungan kimiawinya yang tak dapat dihindari. Kita tak sayang. Namun untuk membeli seperti madu, kurma atau minyak zaitun banyak diantara kita yang komentar :”Ah mahal”.

Lalu ketika kita sudah jatuh sakit parah, hingga segala obat tak mampu meredakan sakit kita, kita baru sadar untuk mengkonsumsi segala makanan dan minuman penuh berkah. Ya sudah terlambat. Semua makanan atau minuman diatas tak mampu memberikan efek yang cling seperti sulapan. Akan tetapi menjadi sesuatu yang menyehatkan tubuh melalui proses yang tak cukup sebentar. Dan kita tak sabar, masih berkomentar :”Ah sama saja minum madu, kurma dan habbattussauda tak ada bedanya” !

Astaghfirullahaladziim...itulah kalau kita sudah dijauhkan dari keberkahan. Susah sekali untuk mendapatkan hidayah dan berkah. Tak sayang untuk membuang uang demi makanan dan minuman yang tak berkah. Disaat tubuh benar-benar membutuhkan makanan dan minuman yang baik seperti madu dan lain-lain, eh malah bilangnya mahal dan sama saja tak ada bedanya.

Menjolok segala keberkahan itu harus dilakukan istiqomah 

Anggarkan dana madu dan kurma serta habbattussauda untuk keluarga, sebagaimana Anda menganggarkan untuk kebutuhan beli sembako. Memang hasil tak akan kentara dalam satu atau 2 hari. Namun rasakanlah setelah Anda mengkonsumsi 1 bulan saja. Maka keberkahan itu akan nyata-nyata Anda rasakan. Yang semula malas sholat dhuha, eh tiba-tiba tak ada yang menyuruh Anda  rindu untuk sholat dhuha. Yang semula Anda kalau bangun malam kencing langsung tidur lagi tanpa ingat untuk melakukan sholat malam, atau ingat tapi malas ambil wudhu, eh tiba-tiba Anda begitu saja setelah kencing ambil wudhu dan masuk ke musholla untuk melakukan sholat tahajjud.

Yang semula suami Anda hanya kelihatan sisi buruknya, eh tiba-tiba Anda melihat sisi-sisi yang baik dari suami Anda. Juga yang tadinya Anda pelit untuk sedekah karena takut miskin, tiba-tiba saja Anda tak peduli lagi berapapun uang yang Anda sedekahkan kepada para fakir. Buuuaanyaak banget keberkahan yang akan Anda peroleh jika Anda sekeluarga mengkonsumsi makanan yang halal dan berkah. Silahkan buktikan. Dengan mencobanya.

Anak Anda yang tadinya bandel banget susah untuk dinasehatin, setelah Anda dan anak sama-sama mengkonsumsi makanan yang halal dan berkah, tiba-tiba Anda menjadi penyabar terhadap anak Anda yang bandel, dan sebaliknya anak Anda juga jadi baik, penurut, mau mengaji dan mau sholat. Subhanalloh. Oleh karena itu yuk rutinkan konsumsi madu, kurma dan habbattussauda.

Demikian share pagi ini, semoga menjadi manfaat serta barokah bagi kita sekalian. Aaamiin Ya Robbal’alamiin. Alhamdulillahirobbil’alamiin.

Purworejo 21 Juni 2020

Salam Penuh Berkah
NiniekSS.
Labels: MADU ASLI, MADU BERKUALITAS, MADU MURNI, MADU PAHIT ALAMI

Thanks for reading PENTINGNYA MADU BAGI SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "PENTINGNYA MADU BAGI SAKIT MAAG"

Back To Top