SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

ION NEGATIF CARD MOX ANTI RADIASI BAGI KESEHATAN

ION NEGATIF CARD MOX ANTI RADIASI BAGI KESEHATAN


Saya yakin bahwa kartu anti radiasi banyak yang dijual dimana-mana. Tetapi mereka kebanyakan hanya mengenal bahwa ION NEGATIF CARD hanya berguna untuk menanggulangi dari radiasi elektronik seperti : Hp, Laptop, Komputer dan alat-alat elektronik lainnya. Tidak demikian dengan “Ion Negatif Card MOX” bisa mengurangi rasa sakit bahkan mengobati sakit apapun, termasuk syaraf kejepit, sakit maag atau GERD, diabetes, stroke, sakit jantung dan lain sebagainya. Yuk simak disini....


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...


  • 1. ION ENERGY CARD MOX Mampu mengurangi efek negatif dari paparan radiasi, gelombang elektromagnetik...


Kehidupan kita saat ini, tidak bisa terhindar dari paparan gelombang radiasi yang berasal dari Handphone, Televisi, Laptop, Komputer dll.

Akibat dari gelombang radiasi, dapat menyebabkan penyakit : kanker, jantung, gangguan janin, menurunkan kesuburan, mengurangi aktifitas otak, menghambat pertumbuhan anak dll.

ION NEGATIF CARD di percaya mampu mengurangi efek negatif dari paparan radiasi, gelombang elektromagnetik.

Untuk melindungi keluarga dan anak anak kita dari paparan radiasi, gunakan selalu ION NEGATIF CARD MOX.

Mengapa memakai ION NEGATIF CARD dari MOX ?

Disamping harganya murah, ternyata kandungan ION NEGATIF CARD dari MOX sangat besar, sampai 15.000 besaran ion.

Menggunakan ION NEGATIF CARD dari MOX juga akan menghasilkan pundi pundi Rupiah setiap hari. Anda ingin INCOME BESAR ? Gunakan ION NEGATIF CARD MOX dan BELANJA HANYA DISINI ! Saya akan memberitahu Anda caranya...
  • 2. ION NEGATIF CARD MOX Mampu mengusir bakteri dan virus


Penjelasan ilmiah ION NEGATIF

Menurut sebuah penelitian di Jepang, mengenai teori Efek Leonard, mumi yang tersimpan dalam ruangan raja raja Mesir bisa lebih awet - selain karena menggunakan balsam pengawet, dinding di dalam PIRAMID tersebut disusun menggunakan batu granit yang memiliki efek magnetik yang cukup tinggi, sehingga mampu menarik lebih banyak ION NEGATIF di dalamnya.
Banyaknya kandungan ion negatif ini ternyata mampu menetralisir bakteri penghancur pada mayat raja raja Mesir. Penjelasannya adalah karena manfaat ion negatif dapat menetralisir bakteri, virus, kuman yang bersifat positif sehingga mereka tidak dapat berkembang untuk merusak tubuh mayat raja raja Mesir.


  • 3. ION NEGATIF CARD MOX Mampu meningkatkan kekebalan.


APA ITU ION ?

ION merupakan atom atau gabungan beberapa atom, yang mempunyai muatan listrik positif atau negatif. Atom atau kumpulan atom yang memiliki muatan listrik positif disebut ion positif atau kation. Sedangkan yang bermuatan listrik negatif disebut ion negatif atau anion.

ION NEGATIF bisa di dapatkan di udara yang segar seperti, hutan, air terjun, tempat yang memiliki banyak pohon dan tempat lain yang belum terkontaminasi polusi.

Sebaliknya ION POSITIF bisa di dapatkan di kota kota yang memiliki banyak polusi.

ION yang baik adalah ION yang NEGATIF, bukan ION yang POSITIF.

ION NEGATIF memiliki banyak manfaat, seperti misalnya menyeimbangkan saraf otonom, memurnikan darah, menguatkan sistem kekebalan, dan juga meningkatkan metabolisme sel.


  • 4. ION NEGATIF CARD MOX Mampu menyehatkan saluran pernafasan


SEHAT dengan ION NEGATIF

Menurut A.P. Krueger, seorang peneliti dari Jerman, dengan menghirup ION NEGATIF dapat menurunkan kandungan level serotonin dalam darah, sehingga menimbulkan efek rileksasi dan pelebaran saluran nafas.

Selain itu, ION NEGATIF juga terbukti dapat meningkatkan fungsi silia ( rambut rambit halus ) yang ada di dalam saluran pernafasan. Karena itulah, ION NEGATIF dipercaya dapat menurunkan berbagai gangguan pernafasan seperti batuk, flu, dan asma.

 
Penelitian Krueger di perkuat oleh peneliti Profesor Tomo Ryusi dari Tokyo. Ia mengatakan, manfaat ION NEGATIF adalah mengubah asam laktat menjadi zat yang tidak berbahaya berbentuk air dan ion laktat, dan di percaya mampu membunuh E.Coli.sehingga sangat berguna bagi sakit maag dan asam lambung (GERD).
  • 5. ION NEGATIF CARD MOX Mencegah keasaman darah karena kekurangan elektron


MENGENAL ION NEGATIF

Menurut Dr.Dessy Hendro Guyanto, Co - Founder di Geriatric Clinic, masyarakat perkotaan saat ini harus pintar pintar mencari kebutuhan gaya hidup sehat mereka. Dan kini masyarakat kota, berburu kandungan ION NEGATIF atau anion untuk di bawa ke mana mana.

Dr.Dessy mengatakan bahwa pada dasarnya tubuh manusia terdiri dari ION POSITIF dan ION NEGATIF.

ION NEGATIF mencegah keasaman darah yang terjadi, karena banyak kehilangan elektron.

Berada dalam lingkungan yang tinggi kadar ION NEGATIF, akan meningkatkan imunitas tubuh dan kekebalan terhadap penyakit.

Semakin banyak ION NEGATIF dalam darah, akan membuat proses metabolisme menjadi EFISIEN.
  • 6. ION NEGATIF CARD MOX memberi energy atau mensupply oksigen kepada sel-sel darah


Korelasi antara ION NEGATIF ke organ organ tubuh sangat erat sekali.

Semua organ vital tubuh kita, tergantung ion negatif di sekitar kita.
Ion Negatif tinggi yang ada di udara, akan masuk ke tubuh, memberi energi terhadap sel sel tubuh.

Darah menjadi lancar, mensuplay oksigen ke seluruh tubuh, ibarat pohon yang di siram sehingga organ organ yang sudah layu atau rusak akan di perbaiki kembali seiring waktu adanya regenerasi sel tubuh.

Pankreas yang rusak, yang sudah tidak menghasilkan insulin atau yang sudah berkurang memproduksi insulin akan di perbaiki kembali secara otomatis.

ION NEGATIF CARD MOX Sangat bagus dalam menunjang kesembuhan Maag Dan Asam Lambung atau GERD

Mengingat kandungannya yang mampu : Mengurangi efek negatif dari paparan radiasi gelombang elektromagnetik... Mampu mengusir bakteri dan virus...Mampu meningkatkan kekebalan tubuh... Mampu menyehatkan saluran pernafasan... Mencegah keasaman darah karena kekurangan elektron... memberi energy atau mensupply oksigen kepada sel-sel darah, maka Ion Negatif Card ini memang sangat diperlukan oleh setiap penderita sakit Maag dan Asam Lambung ataupun seseorang yang berpenyakit apapun untuk kesembuhannya, atau bagi orang sehat untuk menangkal segala radiasi serta semakin meningkatkan kesehatannya.

Penderita Maag memerlukan dukungan alat kesehatan yang mampu menetralisir berbagai keluhan dalam tubuh.

Seperti keluhan : lemah tak bertenaga, sering sesak nafas, pegal linu seluruh tubuh, sering kedinginan, gampang terkena flu dan batuk karena lemahnya kondisi, gampang terserang penyakit yang lain seperti tipus, kolesterol, diabetes dan lain-lain.

Maka dengan memakai alat Ion Negatif Card MOX ini insya Allah semua keluhan akan semakin berkurang dan akhirnya sembuh yang sebenarnya.

Tentu untuk memperoleh kesembuhan tak boleh mengandalkan pada alat Ion Negatif Card saja, yang utama adalah pendekatan kepada Allah SWT. Yang Maha Memberi Kesembuhan, juga harus tetap mematuhi kaidah-kaidah kesembuhan maag, antara lain menjaga makan yang teratur dan aman di lambung, menjaga istirahat yang cukup, menjaga pikiran agar tidak stress dan hal-hal lainnya yang sudah saya tulis dalam buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis Klik Disini !

Bagaimana Soal Harga ?

Harga untuk 2 buah Ion Negatif Card dari MOX ini hanya Rp.250.000,- saja + Ongkos Kirim. Untuk menjamin keasliannya, silahkan pesan hanya disini, karena saya langsung dari perusahaan bukan dari tangan kedua atau tangan ketiga. Asli atau tidaknya kartu sangat menentukan hasil dari khasiatnya.

Keuntungannya adalah, Anda bisa langsung menjadi anggota, bisa membeli dengan harga discount, sebab kalau tidak menjadi anggota Anda akan dikenakan harga Rp.300.000,- untuk sebuah Kartu Ion Negatif Card Mox ini.

Dengan mempopulerkan Ion Negatif Card bagi anak-anak sekolah, Anda akan menolong bagi keselamatan anak-anak sekolah dari efek negatif yang sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh mereka. Bagaimana tidak ? Covid-19 memberikan dampak bagi anak-anak sekolah dimana harus melakukan kegiatan belajar dirumah saja dengan menggunakan hape ? Bukankah konsekuensinya dalam jangka pendek maupun panjang, mata, otak, serta organ mereka bisa terkena dampak radiasi dari hape yang sepanjang waktu selalu mereka gunakan ?

Keuntungan lainnya adalah, setelah menjadi anggota, Anda bisa menjalankan bisnisnya dimana sangat mudah untuk mencari penghasilan tambahan dari Hape tanpa Anda harus kemana-mana. Sangat menguntungkan bukan, bagi Anda yang karena Covid-19 terpaksa kehilangan pekerjaan atau hanya mendapatkan hak gaji hanya separuhnya ? Silahkan Anda pertimbangkan !

Hanya dengan modal hape android dan uang Rp.250.000,- Anda mempunyai peluang menyelamatkan generasi muda bangsa serta memperoleh penghasilan yang sungguh fantastis jika Anda mau menjalankan systemnya.

Ion Negatif Card Mox ini dibuat dengan system dari Jepang sehingga sangat canggih, berkualitas, dan mempunyai dukungan yang tinggi bagi kesehatan, dibandingkan dengan barang sejenis dari kualitas lain. Silahkan Anda pertimbangkan.

Sengaja dalam artikel ini tidak saya cantumkan gambar dari ION NEGATIF CARD MOX, hanya bagi Anda yang berminat, dan chatt di WA, nanti akan saya kirimkan gambar aslinya. Oke ?

Bagi yang berminat silahkan hubungi Bu NiniekSS WA 0877 3259 8747 Terima kasih. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 10 Juni 2020

Salam Sehat Tetap Semangat
NiniekSS
Labels: ION NEGATIF CARD MOX, KARTU ANTI RADIASI

Thanks for reading ION NEGATIF CARD MOX ANTI RADIASI BAGI KESEHATAN. Please share...!

0 Komentar untuk "ION NEGATIF CARD MOX ANTI RADIASI BAGI KESEHATAN"

Back To Top