SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PENGOBATAN TERBAIK MAAG DAN GERD Bagian 1

PENGOBATAN TERBAIK MAAG DAN GERD Bagian 1


Obat yang terbaik adalah, bersyukur, interospeksi diri dan mohon ampunan kepada Alloh SWT. Syariatnya, atau ikhtiyarnya silahkan simak disini yaa ?


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang dirahmati oleh Alloh SWT.

Sakit hakekatnya adalah kasih sayang Alloh SWT. kepada manusia agar mendekat kembali kepadaNya dan kembali kepada jalanNya. Hidup ini sungguh sulit jika kita menuruti keinginan atas dasar pikiran kita sendiri. Namun, insya Allah hidup ini serba dimudahkan oleh Allah jika kita taat kepadaNya dimana akan selalu memperoleh petunjuk serta pertolonganNya.

Jika kita selalu taat, bertaqwa dan senantiasa bersyukur kepada Alloh SWT, maka dalam kondisi apapun dan bagaimanapun alhamdulillah hati kita tak akan was-was dan khawatir, karena selalu ada harapan bahwa Alloh akan selalu menolong kita.

Sebaliknya, jika kita selalu menuruti keinginan pikiran sendiri, tanpa syukur, tanpa interospeksi diri, tanpa mohon ampunan selalu kepada Alloh SWT, maka yang terjadi hanyalah panik, khawatir, gelisah, karena kita tak mempunyai kepastian akan hari kedepan kita. Sebab seolah-olah, selama ini apa yang kita hasilkan adalah dari upaya diri sendiri. Padahal yang sesungguhnya, apalah daya dan upaya manusia tanpa pertolongan dari Alloh SWT. ? Mengatur nafas saja tak mampu, mengendalikan jantung apalagi.

Jika kita sedang sakit. Apakah obat yang kita minum itukah yang akan menyembuhkan sakit kita ? Bukan teman ! Buktinya banyak yang tak minum obat sembuh, namun juga banyak yang telah minum herbal berbotol-botol juga belum sembuh. Ini sebagai bukti, bahwa ada faktor lain yang menjadi penentu kesembuhan kita. Yaitu ridho Alloh SWT.

Sebelum minum obat, memohonlah ridho Alloh SWT.

Oleh karena itu, sebelum mencari obatnya, merenunglah, apa dosa-dosa kita, yang menyebabkan kita diberi sakit oleh Alloh SWT. Lalu memohon ampunan kepada Alloh SWT, dan memohon bimbingan akan obatnya, akan langkah yang harus diambilnya dalam mencari pengobatan, agar tak terjerumus kedalam ikhtiyar pengobatan yang jauh dari jalan Alloh, dan jauh dari efektifitas pengobatan.

Ada bukan ? Yang puluhan tahun sakitnya seperti saya, hingga harta habis dan jatuh menjadi fakir yang sefakir-fakirnya ? Karena saya telah melakukan kesalahan yang besar dan fatal akibatnya. Yaitu langsung berobat ke dokter, ke shinsei, ke para terapys, tanpa mendekat dan bertanya dulu kepada Allah Sang Maha Penyembuh. Nah dari pengalaman inilah, saya mengajarkan kepada Anda semua. Carilah Alloh dulu sebelum obatnya. Maka insya Alloh, Anda akan segera ketemu obatnya, dan tak memerlukan waktu berlama-lama untuk sembuh. Alias penghematan segala-galanya bukan ?


Pengobatan Terbaik Maag Dan GERD.

Secara hakekat sudah saya paparkan diatas, maka kini secara syari’atnya, akan saya beritahukan kepada Anda, “Pengobatan Terbaik Maag Dan GERD” agar Anda mempunyai gambaran apa yang harus Anda tempuh untuk mendapatkan kesembuhan secepatnya.

Pengobatan ini saya bagi dalam beberapa Paket, antara lain :

1.    Paket UTAMA Untuk GERD, Stadium Menengah dan Lanjut
  • Air Mentah yang higienis (kalau tidak ada bisa dibantu dengan XENZA GOLD)
  • Buku Perawatan Maag
  • R12 Bio Alpha
  • Morinda
  • ION ENERGY CARD MOX
  • Madu Pahit
  • Tepung/Pati Kerut

Memang kenyataannya, pengobatan asam lambung (GERD) ini, sangat sulit, butuh waktu yang lama, dan butuh banyak herbal pendukung serta alat kesehatan sebagai pendukung kesembuhan. Ini atas dasar hasil riset dari ribuan pasien yang telah saya bantu penanganannya.

Kecuali pemakaian herbal serta alat kesehatan pendukung, juga diperlukan perawatan yang intensif, aman dan benar seperti tang ada dalam Buku Panduan tulisan saya.

Namun, dari PAKET UTAMA diatas, habisnya tergantung berat ringannya sakit. Kalau yang stadium lanjut biasanya butuh 2 paket (Itupun paket keduanya tak perlu lagi pesan bukunya). Total biaya kurang lebih Rp.3.000.000,- an bisa diambil seadanya uang dulu, tetapi kebutuhan kesembuhan adalah berkisar 3.000.000 jika ingin sembuh secara terukur waktunya, satu atau 2 bulan pengobatan.

2.    Paket Standard untuk Maag stadium awal dan menengah :
  • Air Mentah yang higienis (kalau tidak ada bisa dibantu dengan XENZA GOLD)
  • Buku Perawatan Maag
  • Firmax3
  • ION ENERGY CARD MOX
  • Madu Pahit
  • Tepung/Pati Kerut

Baiklah akan saya jelaskan satu persatu tentang paket tersebut diatas.

AIR MENTAH YANG HIGIENIS

 
Mengapa air mentah yang higienis vital sebagai pendukung kesembuhan lambung ? Karena bagi yang bisa minum air mentah yang higienis, perubahan bagi kesembuhan maag atau GERDnya sungguh sangat nyata.

Saya, yang sudah mengalami maag dan GERD parah, hingga berdarah-darah selama 18 tahun bisa sembuh, atas ijin Allah SWT, diawali dari minum air mentah yang higienis.

Ternyata, dalam air mentah mengandung zat penyembuh alami dan ilahiyah, yang tak ditemui dalam unsur apapun didunia. Juga mengandung banyak oksigen yang sangat dibutuhkan oleh tubuh agar sehat.

Air mentah yang higienis, adalah air yang tak berbau, tak berasa, dari sumber mata air yang berjarak minimal dari sumber cemaran lingkungan, misal septitank atau got, atau limbah industri sejauh 8 meter.

Kemudian, kedalaman air, jika itu sumur galian manual, minimal 10 meter, namun jika air bor minimal membutuhkan kedalaman 30 meter.

Dan air ini, tak boleh dimasak. Langsung diminum mentah.

Cara minumnya bagi penderita maag adalah sebagai berikut, jadi tak boleh diminum sembarangan, karena meskipun hanya air mentah juga ada detoxnya. Untuk lebih jelasnya tentang air mentah Klik Disini !

Panduan Minum Air Mentah :

  • Minum secara bertahap dari hari pertama sampai hari ke-8 dari jam 10 siang hingga jam 4 sore. Dimulai hari pertama 1 gelas, hari kedua 2 gelas, dan seterusnya tiap hari naik 1 gelas hingga hari ke-8 bisa minum 8 gelas.
  • Jika sudah bisa minum sehari 8 gelas, maka selanjutnya bebas minum berapa banyak sekuatnya dan bebas waktu minum baik pagi atau malam, sebelum atau sesudah makan tak masalah.

Nah, jika Anda tak bisa menemukan air mentah yang higienis, bisa diganti dengan XENZA GOLD produk yang mampu mengubah air biasa menjadi AIR ALKALI yang mampu mendetox racun2 didalam tubuh yang memicu tumbuhnya berbagai penyakit.

BUKU PERAWATAN MAAG


Buku ini berjudul Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis. Menurut pengalaman membantu kesembuhan maag dan GERD dari ribuan penderitanya dari seluruh Indonesia, bahwa ternyata banyak kasus maag tak sembuh-sembuh, karena kurangnya pengetahuan akan sakit maag dan GERD, sehingga tak tahu juga bagaimana cara perawatan yang benar agar lekas sembuh.

Buku ini saya tulis, lengkap berisi riwayat sakit maag dan GERD saya yang teramat parah hingga berdarah2 , hingga perjalanan kesembuhan saya sampai 18 tahun lamanya. Jadi saya saking hafalnya, terhadap segala keluhan maag dan GERD dari yang sangat ringan hingga yang paling parah sekalipun.

Buku ini sangat sederhana namun sangat enak dibaca, mudah dimengerti, sehingga pembaca bisa langsung mempraktekkan seluruh isinya. Jika penasaran dan ingin memiliki, silahkan Klik Disini.

Selanjutnya bersambung ke Artikel selanjutnya, Klik Disini !
Demikian semoga bermanfaat.
 
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.
 

Purworejo, 23 Juni 2020

Salam Penulis,
NiniekSS.
Labels: LAIN-LAIN

Thanks for reading PENGOBATAN TERBAIK MAAG DAN GERD Bagian 1. Please share...!

0 Komentar untuk "PENGOBATAN TERBAIK MAAG DAN GERD Bagian 1"

Back To Top