SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PENGOBATAN TERBAIK MAAG DAN GERD BAGIAN-2


PENGOBATAN TERBAIK MAAG DAN GERD BAGIAN-2

Oleh : NiniekSS 

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pengobatan Terbaik Maag Dan GERD Bag-2 ini adalah lanjutan dari Artikel Pengobatan Terbaik Maag Dan GERD Bagian 1. Merupakan kesimpulan dari riset dan pengalaman saya dalam membantu kesembuhan ribuan penderita Maag dan GERD dari seluruh Indonesia yang kebanyakan sudah berada di Stadium Menengah dan Lanjut. Silahkan Anda ikuti..

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...

Jika Anda belum membaca Artikel Pengobatan Terbaik Maag Dan GERD Bagian -1 Maka silahkan Klik Disini ya ? Baru lanjut membaca artikel ini agar nyambung.

Pengobatan Maag dan Asam Lambung atau GERD teramat sulit. Perlu waktu yang panjang dalam pemulihan. Dan butuh biaya yang banyak untuk sembuh. Jika dengan produk-produk diluar yang saya tawarkan, waktu kesembuhan tak bisa diprediksikan, juga biayanya, namun dengan acuan produk-produk atau pola pengobatan yang saya tawarkan, alhamdulillah, waktu terukur dan habisnya biaya juga bisa diperkirakan.

Kalau dalam Arikel Bagian 1 sudah saya uraikan tentang Air mentah yang higienis dan Buku Panduan perawatan, maka akan saya lanjutkan dengan pembahasan sebagai berikut :

R12 BIO ALPHA

R12 Bio Alpha adalah Suplemen herbal organik yang nutraceutical. Artinya, makanan yang memberikan manfaat kesehatan, termasuk untuk pencegahan serta bisa untuk pengobatan penyakit.

Ini adalah suplemen yang
“luar biasa” bagi kesembuhan maag dan GERD dari yang teringan hingga yang paling parah sekaligus. Aman di lambung dan sangat mendukung percepatan kesembuhan. Mengapa ?

Sebagaimana kita ketahui, bahwa kebanyakan orang yang menderita sakit maag dan GERD itu BB atau berat badannya selalu menurun drastis, karena terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi. Makan ini salah, makan itu salah. Sehingga penderita maag dan GERD banyak yang stress. Perut sudah lapar. Tapi sulit menemukan makanan yang aman. Padahal jika terlambat makannya. Keringat dingin akan keluar, dan rasa tubuh tak karuan seperti mau pingsan.

Dan selama ini, jarang sekali obat-obatan maag dan GERD, yang bersifat nutraceutical. Obat ya obat. Yang fungsinya hanya mengobati penyakit. Dan makanan ya makanan. Yang fungsinya adalah memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Nah, R12 Bio Alpha ini, adalah suplemen makanan yang full dengan nutrisi bergizi tinggi yang dibuat dari buah dan saturan segar berkualitas, yang kandungan nutrisinya sekaligus mempunyai daya sembuh yang tinggi bagi penyakit apapun termasuk sakit maag dan GERD.

Dengan R12 Bio Alpha ini, bisa mensupply semua kebutuhan nutrisi tubuh. Apalagi bagi para penderita maag dan GERD yang sangat kekurangan nutrisi.

Inilah alasan saya untuk memberikan R12 Bio Alpha, sebagai pendukung pengobatan maag dan GERD yang saya lakukan. Alhamdulillah, sama sekali tak ada yang tak mengalami perubahan. Yang tadinya sakitnya ringan menjadi sembuh. Yang sakitnya parah, secara bertahap, makin ringan dan akhirnya atas ijin Allah SWT. sembuh ! Tentu kesembuhan maag dan GERD tak hanya dengan R12 Bio Alpha, namun perlu dukungan seperti Buku Panduan Maag, dan yang lainnya.

Harga R12 Bio Alpha untuk terapy 1 bulan adalah Rp.1.200.000,- belum ongkir. Untuk kejelasan tentang R12 Bio Alpha Ada Disini !


MORINDA BIOACTIVES

Morinda, yang awalnya dikenal sebagai Tahitian Noni Juice Morinda, adalah minuman kesehatan, termasuk juga nutraceutical. Minuman, namun mempunyai kandungan yang berfungsi untuk mencegah serta mengobati berbagai macam penyakit.

Morinda, dibuat dari bahan buah pace atau mengkudu, sedikit disinergikan dengan buah anggur terbaik dan buah Bluberry untuk menghilangkan baunya yang menyengat.

Pace atau mengkudu sebagai bahan pembuatan Morinda ini, bukan sembarang mengkudu. Namun mengkudu berkualitas pilihan, yang penanamannyapun berada di kepulauan Tahiti. Sebuah wilayah yang dinyatakan oleh WHO sebagai lahan yang bebas dari polusi lingkungan. Sehingga morinda yang dihasilkan, mengandung banyak mineral berkualitas, karena kepulauan Tahiti dikelilingi oleh laut dalam yang banyak mengandung mineral.

Mengkudu Tahiti ini adalah mengkudu terbaik didunia. Mungkin diantara Anda belum banyak yang tahu, bahwa mengkudu yang ada didunia, semuanya ada 80 jenis. Dan 60 jenis diantaranya adalah mengkudu yang beracun. Sehingga yang aman digunakan hanyalah 20 jenis. Mengkudu yang digunakan sebagai bahan pembuatan morinda adalah jenis yang paling unggul diantara yang 20 jenis aman ini. Baik pemilihan bahan bakunya, proses penanamannya, proses pemetikan mengkudunya, hingga proses pengolahannya hingga menjadi produk Morinda siap dikonsumsi melalui pengawasan yang super ketat. Sehingga menghasilkan Morinda yang luar biasa bagi pengobatan.

Bagi yang lambungnya luka, sering perih, atau sakit di uluhati, sebaiknya jangan langsung terapi minum morinda dulu, namun terapi dengan R12 Bio Alpha lebih dahulu, untuk mengobati luka lambungnya. Karena detox morinda cukup kuat, maka bagi yang lambungnya luka, jika minum morinda lebih dahulu akan sangat terasa ketidak nyamanan detoxnya.

Bagi penderita maag dan GERD yang ingin terapi dengan morinda, jangan mengikuti aturan minum yang tertera pada botolnya, karena bisa dropp atau menjadi semakin parah. Sebelum minum morinda, konsul dulu dengan saya, Bu NiniekSS. WA 0877.3259.6747. Agar mendapatkan hasil yang maksimal dan aman !

Untuk lebih jelasnya silahkan baca disini selengkapnya. Simak baik-baik agar tak gagal paham tentang morinda. Morinda itu bagaikan “obat dewa”, namun kalau tak tahu cara mengkonsumsinya bagi sakit maag dan GERD, maka justru akan memperparah penyakitnya. Aturan minum bagi maag dan GERD hanya akan diberikan yang memesan kepada saya saja, karena memerlukan penjelasan yang detail.

Harga morinda untuk terapy 1 bulan Rp.1.090.000,- belum ongkir.

ION ENERGY CARD MOX

Adalah kartu seperti ATM, yang didalamnya diberikan energy Ion Negatif 15.000 besaran sehingga akan memberikan ion negatif yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, bagi para penggunanya. Manfaatnya jika ditempelkan pada tubuh bisa mengurangi rasa sakit, membantu tidur yang sulit, menghemat BBM jika ditempelkan didekat mesin motor, menghemat pemakaian listrik jika diletakkan pada meteran listrik dan lain sebagainya.

Ion negatif banyak diperoleh pada alam seperti : di sekitar air terjun, di sekitar alam yang banyak tumbuhan hijau dan bunga2an, dialam yang belum banyak terkontaminasi oleh polusi. Jika seorang sakit berada dilingkungan yang banyak ion negatifnya akan sangat mendukung percepatan kesembuhannya.

Demikian juga bagi para penderita sakit, yang menggunakan Ion Energy Card Mox ini, akan cepat sembuh sakitnya. Termasuk bagi penderita maag dan GERD.

Seperti kita ketahui, bahwa sakit maag dan asam lambung atau GERD apalagi yang sudah parah banyak sekali keluhannya. Dan kadang-kadang datangnya bersamaan dan tiba-tiba. Tentu seseorang akan menjadi panik jika tiba-tiba : keringat dingin dan lemas, jantung berdebar-debar, telinga sakit dan berdenging, tenggorokan rasa tercekik dan seperti ada yang mengganjal, uluhati sakit bukan main, mata berkunang-kunang dan pandangan kabur, sendawa terus menerus, sering kedinginan, lapar terus menerus, perut begah minta ampun, badan lemas gemetaran, susah BAB, untuk makan apapun perut sakit, dan masih banyak lagi yang tak dapat saya sebutkan satu persatu disini.

Nah jika semua keluhan itu muncul tiba-tiba, untuk mengatasinya harus dengan pereda rasa sakit, jika seperti antasida yang diminum, dan itu kimia, cepat atau lambat, ginjal dan seluruh organ tubuh bisa terdampak.

Oleh karena itu pentingnya para penderita sakit maag dan GERD, menggunakan Ion Energy Card Mox. Hanya Ion Energy Card Mox yang telah terbukti membantu mengatasi rasa sakit. Bukan yang lainnya. Sedemikian banyaknya keluhan maag dan GERD jika sedang kambuh, untuk meredakannya, cukup diatasi dengan Ion Energi Card Mox. Dan harga Ion Energy Card Mox yang ASLI adalah Rp.300.000,- 1 kartu belum ongkir. Aman dan tidak akan berdampak pada organ jangka pendek maupun jangka panjang. Lihat penjelasannya Disini !


MADU PAHIT TROPHIS

Banyak madu murni yang dijual dipasaran, namun yang aman dan bagus untuk dikonsumsi bagi penderita maag dan GERD adalah Madu Pahit Trophis seperti yang saya jual. Saya telah mencoba berbagai madu yang beredar di Indonesia baik yang tunggal maupun yang telah dicampur dengan bahan-bahan lain, namun yang paling cocok dan bagus untuk kesembuhan lambung hanyalah Madu Murni baik yang pahit maupun yang manis dari Madu Trophis.

Mengapa orang sakit maag dan GERD sangat perlu konsumsi madu ? Karena penderita maag dan GERD sering kekurangan nutrisi karena terbatasnya makanan yang aman dikonsumsi. Sedangkan didalam madu mengandung berbagai vitamin dan asam amino yang demikian komplitnya sehingga bisa memenuhi kebutuhan tubuh. Kecuali itu khasiat madu juga sangat banyak. Antara lain sebagai antioksidan, anti luka, antibiotik alami, sumber energi yang tinggi, dan masih banyak lagi, yang mana itu semua sangat dibutuhkan oleh orang yang sedang sakit. Baca manfaat madu Disini !


TEPUNG KERUT atau PATI KERUT

Orang sakit maag itu perlu makanan yang siap saji dan aman dikonsumsi ketika lapar. Sebab ketika sudah lapar belum ada makanan aman yang siap, wah bahaya besar. Sebab keringat dingin akan keluar, perut sakit sekali, dan akan diikuti lemas sekujur badan.

Untuk mengantisipasi hal itu, maka sebaiknya setiap orang sakit maag atau GERD, sedia Tepung Kerut atau Pati kerut, atau Oriflake, sebagai cadangan makanan jika tak ada makanan yang aman siap saji.

Namun sebetulnya, Tepung kerut atau Pati Kerut, atau Oriflakes yang bahannya dibuat dari Umbi tanaman kerut, sangat bagus dikonsumsi secara rutin oleh penderita lambung, karena mengandung dzat yang bisa melapisi dinding lambung sebagai pengganti moccosa yang terkikis. Sehingga maag atau GERDnya akan cepat sembuh. Baca selengkapnya mengenai manfaat Tepung kerut Disini !
 

Harga pati kerut asli yang bagus adalah Rp.60.000,-/kg belum ongkir.
Demikian kiranya Pengobatan Terbaik Maag Dan GERD, semoga bermanfaat. 
 
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini, semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Ya Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.


Purworejo, 24 Juni 2020

Salam Penulis,
NiniekSS
Labels: LAIN-LAIN

Thanks for reading PENGOBATAN TERBAIK MAAG DAN GERD BAGIAN-2. Please share...!

0 Komentar untuk "PENGOBATAN TERBAIK MAAG DAN GERD BAGIAN-2"

Back To Top