SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

UNDANGAN GRUP MAAG NINIEKSS-1

UNDANGAN GRUP MAAG NINIEKSS-1


Mengingat banyaknya permintaan dari para Sahabat Penderita Maag & GERD dari seluruh Indonesia, maka dengan ini saya telah membentuk Grup tersebut dengan nama GRUP MAAG NINIEKSS-1 Bagi yang berminat, silahkan nanti bergabung di Grup melalui tautan yang ada dibawah ini.


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada

Pentingnya ada Grup WA

Sudah lama sebetulnya, banyak permintaan dari para Sahabat penderita maag dan GERD yang meminta agar saya membentuk Grup WA, namun atas pertimbangan terbatasnya waktu yang ada pada saya, saya masih belum membuat Grup dimaksud.

Nah ternyata, dalam perkembangannya saya memang sudah saatnya untuk membuat Grup WA.

Pertama untuk menjalin silaturahmi..

Seringkali saya ingin menjalin silaturahmi dengan Sahabat Sakit Maag, tiba-tiba ketika saya sedang chatt dengan seseorang, ada chatt lagi dari seseorang yang lain, ternyata pertanyaan yang diajukan sama. Nah saya pikir dengan Grup WA ini akan lebih praktis. Menjawab satu persoalan untuk banyak orang.

Kedua untuk menyampaikan tips2.

Banyak sekali tips sederhana yang saya anggap penting bagi kesembuhan sakit maag yang belum sempat saya tulis kedalam blog, nah melalui Grup WA ini saya bisa mengirimnya ke banyak Sahabat sekaligus.

Ketiga untuk memperkenalkan produk-produk berkualitas yang saya jual.

Memang semuanya sudah saya tulis dalam blog, namun tidak setiap Sahabat sempat mengunjungi blog dan membacanya. Dengan Grup WA ini saya harapkan info tentang produk bisa segera sampai ke Sahabat Grup WA ini. Produk berkualitas untuk maag yang saya jual banyak sekali, tentu untuk kegunaan sendiri-sendiri. Saya akan arahkan produk yang paling sesuai untuk kebutuhan sembuh Sahabat dan sesuai dengan kemampuan financial yang ada bagi para Sahabat masing-masing.

Keempat untuk konsultasi secara umum 

Tentang segala hal yang ada hubungannya dengan derita sakit maag atau GERD. Semoga saya bisa memberikan layanan bimbingan sesuai dengan yang kalian harapkan semua.

Untuk itu, bagi yang berminat bergabung di GRUP MAAG NINIEKSS-1 silahkan segera bergabung. Sebelum bergabung, silahkan membaca dulu tentang TATA TERTIB GRUP dan KETENTUANNYA.

TENTANG GRUP MAAG NINIEKSS-A

Maksud dan tujuan dibentuknya Grup :
  • 1.Memenuhi banyaknya permintaan dari para penderita maag dari seluruh Indonesia, guna menjalin silaturahmi antar penderita maag dan GERD.
  • 2.Sebagai sarana pemberitahuan yang penting jika ada produk-produk herbal yang baru yang bermanfaat untuk menunjang kesembuhan maag.
  • 3.    Sebagai sarana konsultasi secara umum tentang keluhan-keluhan maag dan asam lambung (GERD).

Syarat dan Ketentuan Grup :
  • 1.Bagi yang bergabung di Grup ini wajib membeli Buku Panduan Perawatan Sakit Maag yang berjudul :”RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS”, karena banyak pertanyaan yang diajukan biasanya sudah saya tulis didalam buku, sehingga dengan kepemilikan buku akan menghemat efektifitas konsultasi.
  • 2.Bagi anggota Grup dihimbau untuk sering-sering membaca artikel sakit maag di Blog Bu NiniekSS dengan Link : https://solusi-sakit-maag.blogspot.com/ hal ini untuk menunjang percepatan kesembuhan.
  • 3.Pertanyaan akan dijawab perseorangan jika waktunya memungkinkan, jika tidak akan dijawab dengan penjelasan yang cukup mewakili pertanyaan.
  • 4.Dilarang posting yang tak ada hubungannya dengan maag dan asam lambung.
  • 5.Dilarang promosi di blog ini
  • 6.Bagi anggota Grup dilarang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sesama anggota yang berhubungan dengan keluhan sesama anggota.
  • 7.Jika ada yang tak mematuhi Syarat dan Ketentuan Grup, saya berhak mengeluarkan dari Grup tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • 8.Semua ini untuk menjaga keberlangsungan Grup agar memenuhi maksud dan tujuan dibentuknya GRUP
  • 9.Harap komentar didalam Grup dengan sopan dan santun. Terima kasih. Selamat bergabung di GRUP MAAG NINIEKSS, semoga ada manfaatnya.
Demikian Undangan ini saya buat, semoga ada manfaatnya bagi kita sekalian. Aamiin Ya Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo 22 April 2020
Salam Sehat Selalu
NiniekSS
Labels: UNDANGAN GRUP

Thanks for reading UNDANGAN GRUP MAAG NINIEKSS-1. Please share...!

0 Komentar untuk "UNDANGAN GRUP MAAG NINIEKSS-1"

Back To Top