SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

FIRMAX3 PALING PRAKTIS UNTUK KEMBALI SEHAT

FIRMAX3 PALING PRAKTIS UNTUK KEMBALI SEHAT

Belum ada yang mampu menandingi kepraktisan FIRMAX3 dalam hal penggunaan serta efektifitas serta percepatan bagi kesembuhan suatu penyakit. Jika kalian tidak percaya, WAJIB DICOBA broo..


 

 

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sekali lagi innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Duka yang mendalam untuk gugurnya para dokter pejuang Covid-19. Semoga arwahnya diampuni serta diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan keikhlasan serta ketabahan dan semoga Covid-19 segera berakhir dari muka bumi ini. Aamiin...Negeri ini telah kehilangan putra putri terbaik bangsa di bidang kesehatan...Kehilangan yang besar !

Sahabat NiniekSS di seluruh dunia...

Saat ini dunia sedang berduka. Menghadapi virus Covid-19 yang mengguncangkan seluruh sendi kehidupan. Kehidupan pribadi, kehidupan berkeluarga, kehidupan masyarakat, kehidupan negara, dan hubungan masyarakat dunia, semua jadi terganggu bahkan kacau balau.

Dari mulai anak-anak yang diliburkan sekolah, ibu-ibu susah mencari sayuran segar, harga-harga banyak yang tak normal, saling curiga antar sesama, tak bisa sholat berjama’ah di masjid bagi yang Muslim, tak bisa kumpul-kumpul, baik dengan keluarga maupun untuk kepentingan sosial. Yang sangat memprihatinkan adalah bagi orang yang mata pencahariannya diluar rumah, dapat sehari untuk makan sehari lalu harus #dirumahsaja#, bagaimana ?

Maka saya menghimbau, marilah kita saling membantu sesama. Sedekahkanlah apapun yang mampu kita berikan. Janganlah berhitung-hitung. Karena Allahpun tak pernah menghitung-hitung pemberianNya kepada manusia. Saat inilah setiap orang membutuhkan bantuan, dukungan maupun doa bagi keselamatan hidup, dan bagi keselamatan terhindar dari dampak virus Covid-19. Bismillah...Kembali ke laptop !


Sakit maag kalian belum sembuh-sembuh ?


Sudah berapa lama kalian kena maag ? Seminggu ? Sebulan ? Atau sudah bertahun-tahun bahkan seperti saya yang hingga 18 tahun lebih ? Jika sakit kalian sudah lama, dan minum herbal apa saja belum sembuh, tentu ada trauma tersendiri setiap ditawari herbal baru meskipun itu konon berkualitas ! Lha wong saya juga dulu seperti itu. Ingin sembuh. Ingin mencoba mengkonsumsi herbal baru. Namun begitu dipesan atau dibeli, tak berani langsung minum. Hingga berhari-hari membayangkan, apa yang akan terjadi dengan perut ini ketika minum obat baru ini nanti ? Ternyata banyak diantara kita yang sama. Traumatis minum obat atau herbal baru yang masih asing !

Saking sensitifnya lambung, maka ketika mengkonsumsi sesuatu yang baru atau masih asing, tentu ada saja reaksinya. Entah suuakit banget perutnya, entah mual, entah diare, bahkan seringkali jantung berdebar-debar. Nah Lu ! Akhirnya baru tahu, bahwa segala ketidak nyamanan yang terjadi, itu bernama “detox”, proses pengeluaran toxin atau racun penyakit dari dalam tubuh. Oh My God..

Sekarang tak perlu lagi khawatir

Karena sekarang ada Firmax3, “Herbal Ajaib” yang membuat orang tak perlu was-was lagi jika menggunakannya nanti akan mengalami reaksi kesakitan di lambung, karena penggunaannya cukup “dioles” ! Ya dioles pada nadi tangan, nadi leher dan seputar pusar. Maka dalam bilangan detik, kandungan herbalnya akan langsung meresap kedalam darah dan dialirkan ke seluruh tubuh, membuang semua racun dalam tubuh, menseimbangkan hormon dalam tubuh, dan secara cepat akan meregenerasi sel-sel yang rusak menjadi sel yang sehat. Sehingga sakit apapun insya Allah akan sembuh ! Mari kita bersama-sam simak apakah itu FIRMAX3.

Mengapa FIRMAX3 Paling Praktis Untuk Kembali Sehat ? Antara lain :

*Kandungan Herbalnya*

Extract Kigelia Africana

Membantu mengencangkan dan melembutkan kulit, mengurangi sel parut.

Manjakani

Memperbaiki jaringan mukosa dan sebagai pencegah penyakit. Manjakani juga membantu dalam proses pemulihan jaringan yang rusak. 

Pegaga (Centella Asiatica)

Mengandung Vitamin A dan C yang tinggi. Membantu proses keratinization dan penyembuhan. Meningkatkan sintesa kolagen secara alami
Yam Liar (Dioscorea Villosa)

Kandungan aktifnya, diosgenin dapat diubah menjadi phytohormone dengan kegiatan progesterone. Meningkatkan metabolisme. Antioksidan dan melemaskan otot.
Aloe Vera

Sebagai pelembab dalam produk perawatan kulit. Menegangkan, merangsang, dan memperbaharui kulit untuk kelihatan muda.
Apel

Kandungan sel dasar apel dalam buah apel sangatlah tinggi. Sel dasar tumbuhan yang menyerupai sel dasar manusia berfungsi untuk membentuk sel yang baru.
Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia)

Diakui membantu dalam pembentukan testosterone. Ini digunakan untuk merawat erectile dysfunction dan pulmonary arterial.
Soya

Ekstrak Kedelai memiliki kandungan yang hampir sama dengan hormon wanita, kandungan aktif isoflavones dapat diubah menjadi pythohormone oleh estrogen. Menambah estrogen tubuh. Selain itu ia membantu dalam masalah endocrine, sintetis collagen, juga sebagai agen pemutih dan pelembab.
Kollagen

Kollagen membantu proses pergantian “Soft tissue” dan kartilage yang rusak. Menggantikan sel parut dengan sel yang baru dan sehat.
Vitamin A

Membantu melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas. Vitamin A larut dalam lemak membantu pembentukan sel kulit baru.
Vitamin B3

Diperlukan untuk pernafasan sel, membantu menghasilkan tenaga dan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, peredaran darah yang sempurn dan kulit yang sehat. Sangat baik untuk merawat kadar kolesterol darah dan mencegah sakit jantung. Ia juga digunakan untuk merawat kencing manis, sakit sendi dan juga migrain.
Vitamin E

Membantu mengurangi efek “Stretch Marks” juga mencegah efek “Age Spots”, menyeimbangkan minyak pada kulit, mencegah hilangnya kelembaban pada kulit dan memperkuat fungsi perlindungan kulit.
Vitamin B5

Berperan mengontrol kandungan kolesterol jenis (LDL,HDL) didalam pembuluh darah. Selain lemak, Vitamin B5 juga digunakan oleh tubuh untuk proses pemecahan karbohidrat dan protein menjadi energi. Juga biasanya digunakan dalam mengobati dan mencegah jerawat.

*Menggunakan Tehnologi Nano dalam proses pembuatannya*

Tehnologi Nano adalah ilmu pengetahuan dan Tehnologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang sebelumnya belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Sehingga ketika Firmax3 dioles pada nadi, dalam hitungan detik langsung terserap kedalam darah, dialirkan ke seluruh tubuh, dan diserap oleh sel hingga ke inti sel, maka inilah yang menjadikan pemakaian Firmax3 sangat cepat dalam meregenerasi sel sehingga penderita sakit cepat sembuh.

*Penggunaannya hanya dengan dioles bukan diminum*

Penggunaan Firmax3 sangat membantu para penderita sakit yang lambungnya sangat sensitif, trauma mengkonsumsi obat, malas minum obat, anak kecil yang susah minum obat, atau memang sudah tak bisa minum obat lagi karena sedang koma. Karena pemakaiannya “Hanya dengan dioles”, bukan dengan diminum.
Sangat saya rekomendasikan bagi penderita maag dan GERD yang lambungnya sangat sensitif. Insya Allah akan lebih cepat sembuh tanpa harus minum obat, tetapi hanya dioles. Meskipun dioles Firmax3 juga ada tindak balasnya, namun tidak langsung mengenai perut. Ini sangat menguntungkan bagi penderita maag atau GERD.

*Bisa untuk segala usia dan kondisi*

Firmax3 aman untuk segala usia dari mulai anak-anak hingga lanjut usia. Juga aman bagi segala kondisi sakit, ibu hamil dan ibu menyusui.

*Bisa digunakan pada orang yang sedang koma*

Orang yang sedang koma sangat menyulitkan dalam pengobatan karena tak dapat minum obat. Maka dengan Firmax3 sangat menolong, karena hanya dengan dioles, kandungan obat yang ada didalam Firmax3 akan tetap bekerja menyehatkan pasien. Dan dengan tehnologi nanonya, Firmax3 akan segera menjangkau ke lapisan inti sel yang paling jauh sekalipun sehingga membantu pasien cepat memperoleh kesadarannya.

*Reaksi kesembuhan sangat cepat*

Reaksi kesembuhan penderita jauh lebih cepat daripada obat yang diminum. Karena langsung masuk ke aliran darah, dan dengan tehnologi nanonya, bisa menjangkau ke inti sel yang paling jauh, apalagi kandungan herbalnya yang sangat signifikan dalam menyeimbangkan hormon didalam tubuh dan dalam meregenerasi sel-sel yang rusak.

*Hemat Biaya*

Dibanding dengan pengobatan dengan herbal lainnya, insya Allah dengan Firmax3 jauh menghemat biaya. Karena lebih cepat sembuh, dan terukur waktu penggunaannya.
Demikian semoga artikel Firmax3 Paling Praktis Untuk Kembali Sehat bermanfaat. Untuk detail penjelasannya tentang Firmax3 silahkan KLIK DISINI. 

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 07 April 2020
Salam Prihatin,
NiniekSS.
Labels: FIRMAX3 HERBAL AJAIB, HERBAL ORGANIK, MANFAAT FIRMAX3

Thanks for reading FIRMAX3 PALING PRAKTIS UNTUK KEMBALI SEHAT. Please share...!

0 Komentar untuk "FIRMAX3 PALING PRAKTIS UNTUK KEMBALI SEHAT"

Back To Top