SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PERSIAPAN MADU UNTUK BULAN PUASA

PERSIAPAN MADU UNTUK BULAN PUASA


Saat menjelang Bulan Suci Ramadhan, banyak penderita maag dan GERD yang menanyakan madu apa yang bagus baik untuk persiapan Ramadhan ? Saya mempunyai Madu Kelengkeng, yang murni dan harga lumayan murah. Silahkan simak disini.

 

 

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...


Anda bertanya : “Bu Niniek, sebentar lagi kan puasa Ramadhan ? Ibu punya madu yang bagus dan aman untuk puasa nggak ?”

Saya menjawab :”Alhamdulillah ada, yaitu Madu Kelengkeng”
Anda lalu bertanya :”Bagaimana bagusnya Madu Kelengkeng Bund ?”
Saya balik bertanya :”Anda sudah tahu belum apa manfaat sebenarnya dari madu pada umumnya ?”
“Ya belum Bund, kata orang bagus saja diminum untuk kesehatan kalau minumnya rutin”
“Iya sih,memang seperti itu” “Tapi sebenarnya manfaat secara umum adalah :..” Kataku kemudian.

•    Mencegah Diabetes
•    Mencegah Kanker dan menyehatkan jantung
•    Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
•    Menyembuhkan Luka
•    Menurunkan Kolesterol dan Berat Badan

Dulu untuk mengobati lambung saya pergunakan Madu Pahit Murni, yang pahitnya asli dari nektar bunga tumbuhan hutan yang berasa pahit. Bukan dari oplosan madu pahit yang dicampur dengan tanaman obat yang berasa pahit. Namun kemudian banyak yang tidak tahan sama pahitnya, padahal menurut saya ya tak seberapa sih pahitnya, toh lebih dominan rasa manisnya..

Oleh karenanya, saya berusaha untuk mencari madu manis murni yang bagus dan harganya lumayan terjangkau termasuk murah. Sehingga semua kalangan bisa membelinya. Saya mempunyai kebiasaan apapun produk yang akan saya jual selalu saya konsumsi terlebih dahulu, agar tahu sejauh mana kemanfaatan bagi kesehatan tubuh, dan sejauh mana efek detoksifikasinya. Jadi bagi Anda yng ingin membeli semua produk dari saya "jangan ragu ragu". Semua aman bagi sakit maag dan GERD.

Bukan Anda, akan tetapi saya yang akan mengarahkan produk herbalnya yang cocok untuk Anda..

Meskipun begitu, saya yang sudah berpengalaman mendampingi kesembuhan ribuan penderita sakit maag dan GERD dari seluruh Indonesia, tentu mempunyai pengamatan yang seksama, sehingga mempunyai analisa yang mendekati ketepatan produk mana yang lebih tepat untuk mengobati sakit maag Anda. Misal Morinda lebih tepat untuk yang kasusnya sering diare, dan Bio Alpha R-12 lebih tepat untuk yang susah BAB, atau sembelit, atau ambeien.

Kalau Anda sekedar hanya ingin membeli produk, itu "terserah Anda" mau membeli produk apa di Toko Online saya. Namun jika Anda “ingin berobat” untuk sakit maag Anda, maka Anda harus menurut kepada saya, produk apa yang sekiranya lebih cocok untuk Anda. Karena saya yang lebih tahu atas produk-produk yang saya jual daripada Anda. Meskipun Anda ingin memesan Morinda misalnya, namun jika menurut pengamatan saya Anda lebih cocok dengan Firmax3, maka saya akan arahkan Anda untuk pesan produk Firmax3 saja. Demikianlah tentang komitment saya dalam menjual produk-produk saya. Karena saya ingin Anda segera sembuh dari maag dan GERD Anda. 

Bagi kita sekalian, sebaiknya sejak dini dibiasakan minum madu untuk menjaga kesehatannya. Insya Allah jika hal ini dibiasakan sejak usia dini, maka seseorang pada masa dewasanya akan mempunyai daya tubuh yang kuat dan tak akan gampang terkena sakit apapun. Disamping itu, ia akan mempunyai stamina yang selalu fit.

Disamping sangat bermanfaat bagi kesehatan pada umumnya, madu juga mempunyai khasiat yang sangat banyak bagi kecantikan yaitu untuk :

•    Melembabkan kulit
•    Mengangkat sel kulit mati
•    Menghilangkan komedo
•    Menyamarkan noda bekas jerawat
•    Menghilangkan flek hitam
•    Mengecilkan pori-pori wajah
•    Menghaluskan wajah
•    Mengobati jerawat
•    Mencegah penuaan dini dan membuat awet muda
•    Menyamarkan garis halus atau keriput
•    Melembabkan bibir
•    Mengatasi bibir pecah-pecah
•    Memerahkan bibir
•    Menguatkan rambut
•    Membuat rambut lebih berkilau
•    Menghitamkan rambut
•    Membasmi kutu rambut

Menilik dari khasiat Madu Kelengkeng, maka madu kelengkeng sangat bagus dikonsumsi oleh orang yang mempunyai permasalahan keluhan :

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Bagi seseorang yang aktifitasnya berat, orang sakit parah, ibu pasca melahirkan, para lansia, atau seseorang yang kurang asupan gizi, maka madu kelengkeng ini sangat bagus dikonsumsi. Untuk meningkatkan staminanya.

2. Meningkatkan Fungsi Kerja Otak

Bagi para aktifis yang berpikir berat, para pelajar, anak-anak dalam masa pertumbuhan, para lansia untuk mencegah agar tidak pikun, para penderita sakit yang lama tidak sembuh-sembuh sehingga mengalami stress, atau siapapun yang sering mengalami tekanan perasaan yang berat, maka madu kelengkeng ini sangat membantu untuk menyehatkan otak.

3. Menjaga Kestabilan Tekanan Darah

Bagi seseorang yang tekanan darahnya sering tidak stabil apakah itu tekanan darah rendah ataukah darah tinggi, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi madu kelengkeng ini.

4. Mengobati Gejala Sakit Pinggang

Madu ini ini mempunyai khasiat mengobati gejala sakit pinggang. Entah itu pinggangnya pegal karena efek dari maag atau asam lambung, entah efek dari batu ginjal, atau pinggang pegal karena seringnya duduk lama dan berbagai permasalahan saking pinggang yang lain, insya Allah madu kelengkeng ini bisa meringankannya.

5. Menjaga Kesehatan Ginjal

Madu kelengkeng jika diminum secara rutin sangat membantu untuk menjaga kesehatan ginjal.

6. Sangat Baik untuk Dikonsumsi Ibu Hamil

Ibu hamil sangat membutuhkan makanan ataupun minuman yang mempunyai nutrisi tinggi untuk menjaga kesehatan dirinya serta menjaga kesehatan bayi yang ada dalam kandungannya. Untuk menjaga pertumbuhan janin dan mencegah resiko keracunan kehamilan. Madu kelengkeng ini sangat baik dikonsumsi oleh ibu-ibu yang sedang hamil.

7. Mengobati Luka pada Kulit yang Tergores dan Terbakar

Karena khasiatnya yang bisa untuk Mengobati Luka pada Kulit yang Tergores dan Terbakar, maka madu ini sangat bagus dikonsumsi oleh orang yang baru saja menderita kecelakaan, mengalami luka bakar, sakit maag yang menahun tak sembuh-sembuh dan berbagai luka lainnya.

8. Melancarkan Buang Air Kecil

Bagi yang mengalami keluhan atau gangguan buang air kecil, silahkan minum madu kelengkeng ini secara rutin. Insya Allah sangat bermanfaat.

9. Membantu Proses Pemulihan Pasca Operasi

Madu kelengkeng sangat bagus dikonsumsi oleh seseorang yang baru saja selesai menjalani operasi, untuk memulihkan staminanya. Juga bagi ibu yang habis melahirkan. Atau bagi para penderita penyakit yang lama tak sembuh-sembuh. Juga bagus diminum oleh anak-anak yang kurang nafsu makan sehingga tubuhnya kekurangan asupan gizi.

10. Pada prinsipnya, madu ini aman dikonsumsi untuk segala usia dan segala kondisi karena manfaatnya yang besar.

Bagus sekali untuk orang yang sakit maag karena madu kelengkeng mempunyai khasiat untuk mengobati luka. Juga para penderita maag yang kondisinya sering lemah kurang nutrisi. Orang sakit maag juga sering tekanan darahnya tidak stabil. Orang sakit maag juga sering sekali mengalami stress, dan madu ini mengandung khasiat untuk meningkatkan fungsi otak.

Madu Kelengkeng ini, sangat saya rekomendasikan untuk Anda yang maag dan GERDnya belum sembuh-sembuh. Manisnya alami, dan tanpa rasa asam sama sekali. Meskipun sebenarnya sedikit rasa asam didalam madu murni tidak berbahaya bagi lambung yang sedang bermasalah, namun masih banyak yang trauma mengkonsumsi madu yang ada sedikit rasa asamnya.

Juga saya rekomendasikan bagi semua Sahabat Pengunjung blog yang membutuhkan madu untuk persiapan dibulan puasa Ramadhan yang sebentar lagi tiba ini, untuk memesan Madu Kelengkeng. Madu kelengkeng bisa untuk anak-anak hingga dewasa. Bisa untuk ibu hamil dan menyusui.

Bisa dipesan sejak sekarang. Harga sangat terjangkau. Berat kotor 1,4 Kg dalam kemasan jerigen plastik putih, Rp.165.000,- + Ongkir (Belum termasuk Ongkir). Madunya cukup kental, manis,wangi dan enak sekali.
Anda bisa memesannya ke Bu NiniekSS WA 0877.3259.8747 Silahkan pesan sebelum kehabisan.

Demikian semoga bermanfaat.

Purworejo, 19 April 2020
Salam Sehat Tanpa Obat,
NiniekSS.
Labels: MADU MURNI. MADU KELENGKENG, MINUMAN KESEHATAN

Thanks for reading PERSIAPAN MADU UNTUK BULAN PUASA . Please share...!

0 Komentar untuk "PERSIAPAN MADU UNTUK BULAN PUASA "

Back To Top