SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KEUNTUNGAN BERGABUNG DI GRUP MAAG NINIEKSS

KEUNTUNGAN BERGABUNG DI GRUP MAAG NINIEKSS



Dalam GRUP MAAG NINIEKSS dibahas segala hal yang membuat NiniekSS sembuh dari maag dan GERDnya yang sangat parah hingga 18 tahun lamanya. Dan kalian bisa bebas menanyakan apa saja yang kalian belum tahu tentang segala hal yang berkaitan dengan sakit maag dan upaya kesembuhannya. Gak Gampang ya ?

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Pembaca Blog Solusi Sakit Maag Yang Setia...

Alhamdulillah baru beberapa hari saya bentuk GRUP MAAG NINIEKSS, berbondong-bondong penderita maag yang telah bergabung. Saya ucapkan Terima kasih dan “Selamat Datang” Bagi yang sudah bergabung, semoga GRUP MAAG NINIEKSS menjadi sarana silaturahmi yang berkah, membahagiakan dan penuh manfaat, bagi penderita maag dan GERD yang telah bergabung.

Oh ya meskipun sudah berjalan beberapa hari, kepada Sahabat yang menunaikan, saya Menghaturkan :”Selamat menunaikan Ibadah Suci Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal’alamiin..

Keuntungan Bergabung Di GRUP MAAG NINIEKSS

  • 1.Semua yang bergabung adalah pasien sakit maag. Sehingga dalam saya memberikan motivasi tentang sakit maag, semua akan bisa memahaminya.
  • 2.Dalam Grup setiap hari akan saya berikan motivasi tentang berbagai cara menuju kesembuhan maag dan GERD.
  • 3.Tidak ditarik biaya dalam berkonsultasi.
  • 4.Akan diberikan penjelasan apa saja produk herbal yang berkualitas yang aman dan bagus untuk kesembuhan lambung. Dari mulai kunyit yang murah harganya hingga produk herbal kualitas dunia.
  • 5.Para anggota bisa saling berinteraksi positif didalam Grup, saling mendukung dan menyemangati demi kesembuhan sesama anggota GRUP.
  • 6.Setiap anggota boleh bertanya apa saja yang ada hubungannya dengan sakit maag dan GERD, dan insya Allah akan saya jawab sendiri, akan tetapi harus sabar menunggu jawaban, karena semakin banyak anggota yang tergabung tentu akan semakin banyak pertanyaan yang masuk.
  • 7.Setiap anggota GRUP diharapkan mendoakan sesama anggota GRUP yang belum sembuh, agar cepat sembuh.
  • 8.Dalam beberapa hari berjalan, GRUP MAAG NINIEKSS ini sudah menampakkan manfaatnya, sehingga ada beberapa yang berkomentar ketika sedang terjadi diskusi :”Serasa lupa sakitku ya”, atau “Kok gatalku jadi nggak berasa ?”, atau “Alhamdulillah bisa tergabung di GRUP ini, grupnya orang-orang yang baik hati”
  • 9.Para anggota GRUP serasa seperti sudah menjadi saudara sendiri lho..

 

Nah bagaimana sih tentang GRUP MAAG NINIEKSS ini ?


TENTANG GRUP MAAG NINIEKSS-A

Maksud dan tujuan dibentuknya Grup :

• Memenuhi banyaknya permintaan dari para penderita maag dari seluruh Indonesia, guna menjalin silaturahmi antar penderita maag dan GERD. 

•  Sebagai sarana pemberitahuan yang penting jika ada produk-produk herbal yang baru yang bermanfaat untuk menunjang kesembuhan maag. 

•  Sebagai sarana konsultasi secara umum tentang keluhan-keluhan maag dan asam lambung (GERD).

Syarat dan Ketentuan Grup :
  1. Bagi yang bergabung di Grup ini wajib sudah memiliki Buku Panduan Perawatan Sakit Maag yang berjudul :”RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS”, karena banyak pertanyaan yang diajukan biasanya sudah saya tulis didalam buku, sehingga dengan kepemilikan buku akan menghemat efektifitas konsultasi.
  1. Bagi anggota Grup dihimbau untuk sering-sering membaca artikel sakit maag di Blog Bu NiniekSS dengan Link : https://solusi-sakit-maag.blogspot.com/ hal ini untuk menunjang percepatan kesembuhan.
  1. Pertanyaan akan dijawab perseorangan jika waktunya memungkinkan, jika tidak akan dijawab dengan penjelasan yang cukup mewakili pertanyaan.
  1. Dilarang posting yang tak ada hubungannya dengan maag dan asam lambung.
  1. Dilarang promosi di blog ini
  1. Bagi anggota Grup dilarang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sesama anggota yang berhubungan dengan keluhan sesama anggota.
  1. Jika ada yang tak mematuhi Syarat dan Ketentuan Grup, saya berhak mengeluarkan dari Grup tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  1. Semua ini untuk menjaga keberlangsungan Grup agar memenuhi maksud dan tujuan dibentuknya GRUP
  1. Harap komentar didalam Grup dengan sopan dan santun. Terima kasih. Selamat bergabung di GRUP MAAG NINIEKSS, semoga ada manfaatnya.

Betapa Sulit Sembuh Dari Sakit Maag dan GERD 

Masih banyak orang yang belum tahu bahayanya sakit maag, atau sudah tahu tetapi masih menyepelekannya, maka akibatnya, dilapangan, banyak sekali penderita sakit maag, dan yang ternyata tak sembuh-sembuh hingga bertahun-tahun lamanya seperti saya. Hingga 18 tahun ! Bahkan banyak dari pasien yang menghubungi saya yang mengalami penderitaan lebih dari saya, dan belum sembuh juga. Masya Allah..

Perlunya Pendidikan Tentang Penanggulangan Maag di Masyarakat.

Karena kurangnya pemahaman di masyarakat, tentang bahayanya sakit maag, maka saya yang sudah Allah beri kesembuhan dari sakit maag dan GERD yang sangat parah ini, merasa sangat berkepentingan untuk membagikan pengalaman sakit dan kesembuhan saya di Blog ini.

Sekarang medianya saya tambah lagi bukan sekedar di blog, namun saya bentuk GRUP MAAG NINIEKSS, dengan maksud agar saya bisa berinteraksi langsung dengan banyak penderita.

Dan ternyata ini sangat efektif sekali, karena dengan sekali motivasi seluruh anggota Grup bisa mengikutinya.

Demikian, silahkan bergabung, semoga kalian lekas sembuh. Aamiin Ya Robbal’alamiin. Saya merasa sangat berbahagia jika kalian yang sedang sakit maag belum sembuh-sembuh, berkenan untuk bergabung di GRUP MAAG NINIEKSS ini. Dengan harapan kalian akan bisa terbantu, termotivasi, dan Allah ijinkan lekas sembuh. Aamiin Ya Robbal'alamiin. Alhamdulillahirrabbil'alamiin...

Purworejo, 28 April 2020

Salam Sehat & Bahagia
NiniekSS
Labels: KEUNTUNGAN BERGABUNG DI GRUP MAAG NINIEKSS, UNDANGAN GRUP

Thanks for reading KEUNTUNGAN BERGABUNG DI GRUP MAAG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "KEUNTUNGAN BERGABUNG DI GRUP MAAG NINIEKSS"

Back To Top