SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MENGAPA FIRMAX3 DIKENAL SEBAGAI CREAM AJAIB

MENGAPA FIRMAX3 DIKENAL SEBAGAI CREAM AJAIB 


Pada awalnya Firmax3 hanya dikenal sebagai cream kecantikan dan awet muda. Namun semakin lama. Khasiatnya penuh keajaiban dalam membantu kesembuhan berbagai macam penyakit. Maka kemudian Firmax3 lebih dikenal sebagai Cream yang ajaib. Mengapa ? Simak disini !


Bismillahirrahmanirrahiim...


Sahabat NiniekSS dimanapun berada di seluruh dunia...


Semoga kita semua selalu sehat wal’afiat sekeluarga dalam lindungan Allah SWT. Bagi yang sedang sakit dan belum sembuh, bersabarlah. Berikhtiyarlah terus jangan putus asa sehingga Tuhan menunjukkan obatnya. Semoga kalian cepat sembuh yah ?

Beberapa minggu ini, saya terima laporan dari banyak pasien. Mereka mengatakan sebelumnya baik-baik saja, sudah sembuh, dan tidak melanggar pantangan. Namun tiba-tiba saja kambuh berat seperti awal lagi karena stress memikirkan kekhawatiran akan virus corona.

Yang demam, lemas seluruh tubuh, tenggorokan kering dan rasanya ada yang mengganjal, uluhati sakit, dada panas, keringat dingin muncul, kepala pusing, sendawa terus menerus, dan berbagai keluhan yang lain. Keluhan maag dan asam lambung (GERD).

Ya jelas kambuhlah. Cemas memikirkan urusan sendiri saja banyak kambuhnya. Apalagi ini memikirkan tentang virus corona, yang mencekam, mengerikan dan sangat menakutkan...Dan belum tahu kapan akan berakhirnya.

Harus dirumah saja. Harus selalu pakai masker. Harus sering-sering cuci tangan pakai sabun. Nggak boleh menyentuh-nyentuh bagian muka, memegang hidung, atau menyentuh mata..Nah kalau mata pas gatel gimana tuh ? Aduuh...repot amat ya ? Habis pegang apa-apa harus segera cuci tangan. Rasanya ribed banget. Tapi itulah yang memang sebaiknya kita lakukan. Juga gak boleh kumpul-kumpul, apalagi salaman. Harus jaga jarak minimal 1 meter. Rasanya seperti ada hantu yang sewaktu-waktu siap menerkam kita. Ya iyalah, hantu dan corona kan sama-sama nggak kelihatan ? Terornya melebihi terorisme.


Bicara jaga kesehatan, Firmax3lah yang paling praktis

Pada awalnya dulu, Firmax3 hanya dikenal sebagai cream kecantikan yang mampu membuat wajah tampil 10 tahun lebih muda. Memang iya ! Berbondong-bondong orang pesan Firmax3 karena pingin awet muda..Namun orang jadi terkesima. Setelah habis 1 cup lalu melihat dirinya pada cermin, loh kok memang beda jauh dengan sebelum memakai Firmax3 ? Bukan itu saja. Segala keluhan yang semula dialaminya sebelum memakai Firmax3, setelah beberapa lama memakai Firmax3 tanpa disadarinya hilang secara perlahan.

Lalu para pengguna saling bertanya pengalaman masing-masing setelah memakai firmax3. Ternyata pengalaman mereka sama, bahwa Firmax3 kecuali benar-benar mampu membuat tampilan lebih muda 10 tahun, juga dampaknya semua keluhan dalam tubuh hilang perlahan-lahan.

Bermula dari sinilah, sekarang Firmax3 dicari orang bukan lagi sebagai cream untuk kecantikan semata. Namun mereka membutuhkan Firmax3 lebih sebagai pengobatan untuk berbagai macam penyakit. Karena banyak sekali mereka mengalami kesembuhan yang nyata dari penyakit yang dideritanya.

Bicara masalah menjaga kesehatan, memang Firmax3 sangat praktis ! Karena pemakaiannya tak perlu diminum namun hanya cukup dioleskan sedikiiit saja pada kedua nadi tangan, kedua nadi pada leher depan, dan memutar sekitar pusar. Cukuplah sudah !

Ini sangat menguntungkan bagi orang yang mengalami masalah dalam minum obat. Mungkin sedang mual terus, atau takut minum obat karena lambungnya sangat sensitif terhadap obat, atau tenggorokan sedang radang sehingga sakit untuk menelan, atau bahkan orang yang sedang koma, ia butuh sembuh tapi tak bisa mengkonsumsi obat.


Kinerja Firmax cepat seperti kilat

Kalau herbal lain dikonsumsi dengan diminum, kan harus melalui lambung dulu, diproses dulu, masuk ke usus, baru diserap oleh darah diedarkan ke seluruh tubuh. Jadi perlu waktu lebih lama. Nah kalau Firmax3 begitu dioles, dalam bilangan detik langsung masuk ke pembuluh darah, diserap oleh darah, dan beredar ke seluruh tubuh.

Apalagi Firmax3 dibuat dengan tehnologi nano, dimana seluruh unsur kandungannya yang dari herbal unggulan, yang berkualitas tinggi, dipecah menjadi partikel yang super kecil melebihi ukuran sel, sehingga ketika masuk kedalam sel bisa menembus ke inti sel, sehingga reaksinya dalam membenahi hormon yang tak seimbang dalam tubuh sangatlah cepat seperti kilat. Sehingga berbagai macam penyakit insya Allah akan sangat cepat sembuh. Dibanding dengan pengobatan yang diminum.

Juga dengan kandungan Stem Cell Apel, maka ketika firmax3 beredar ke seluruh tubuh, ia akan mencari sel-sel tubuh yang tidak sehat, secara otomatis lalu akan memperbaiki sel-sel yang rusak yang ditemukannya oleh Stem Cell Apel.


Mengapa kemudian Firmax3 dikenal sebagai Cream Ajaib ?

Ya karena kinerjanya dalam membantu kesembuhan berbagai macam penyakit sering membuat seseorang terkejut dan terkesima. Bagi yang belum pernah mencoba tentu tak akan percaya. Namun bagi yang sudah menggunakannya banyak yang berkomentar :”Kenapa nggak dari dulu menggunakannya ya ?”

Saya sangat merekomendasikan bagi kalian yang sakit tak sembuh-sembuh, sakit apapun itu, silahkan dimulai menggunakan Firmax3. Kecuali praktis, cepat sembuh, juga lebih hemat, dibanding kalian harus berganti-ganti dokter dan berganti-ganti obat kimia. Sampai kapan lambung dan tubuh kalian akan menderita dengan timbunan kimia yang sangat merugikan tubuh dimasa depan ?


Firmax3 aman untuk semua umur

Ternyata Firmax3 aman untuk semua umur. Tidak semua herbal aman untuk dikonsumsi siapa saja. Ada yang tak boleh diminum oleh ibu hamil dan menyusui. Ada yang tak boleh diminum anak-anak. Ada yang tak boleh diminum orang yang berpenyakit darah tinggi. Juga ada yang tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang tekanan darahnya rendah. Banyak herbal yang tak boleh dikonsumsi oleh berbagai kriteria.


Bagaimana dengan Firmax3 ?

Firmax3 aman untuk siapa saja. Baik laki-laki maupun perempuan. Baik ibu hamil dan menyusui. Baik anak-anak dan para remaja. Baik yang sehat apalagi yang sedang sakit dan butuh sembuh. Juga orang lanjut usia sangat perlu menggunakan Firmax3. Untuk membongkar timbunan penyakit yang barangkali ada dalam tubuhnya. Agar menjadi sehat dan kembali menjadi bugar, berstamina tinggi serta kembali berpenampilan wajah yang berkurang keriputnya. Aduhai...alangkah senangnyaa...Jika cucu-cucunya datang mengunjunginya lalu berkomentar :”Lho kok Eyang sekarang tampak lebih muda sih ?” sembari sang cucu memegangi tangan eyangnya yang kulitnya tak lagi menggeloyor seperti sebelumnya. Tidak percaya ? Silahkan buktikan !


Firmax3 aman untuk segala kondisi

Banyak herbal yang hanya berlaku untuk penyakit tertentu saja. Untuk darah tinggi. Untuk diabet. Untuk asam urat. Untuk stroke. Untuk syaraf. Dan untuk penyakit-penyakit tertentu lainnya. Firmax3 aman digunakan untuk segala macam penyakit tanpa kecuali. Hanya penggunaannya harus “tepat” olesnya sesuai aturan yang diberikan. Bukannya berbahaya jika tidak tepat olesnya. Namun akan mengurangi efektifitas manfaatnya. Yang seharusnya cepat sembuh menjadi terhambat gara-gara kurang pas olesnya pada titik-titik yang dianjurkan.


Keuntungan memesan Firmax3 pada NiniekSS

  • Akan dibimbing sampai sembuh (Gratis)
Sepanjang kalian rajin menghubungi Bu NiniekSS. Sebab Bu NiniekSS tak mungkin menghubungi dulu kalian, karena pasiennya ribuan tersebar di seluruh Indonesia dan Luar Negeri. Kalianlah yang harus aktif konsultasi menghubungi Bu NiniekSS, apa yang kalian keluhkan. Insya Allah Bu NiniekSS akan memberikan solusinya dengan senang hati tanpa meminta bayaran sesenpun. Bu NiniekSS hanya melayani konsultasi dengan chatt melalui WA atau whatshap. Karena waktunya sangat terbatas untuk melayani konsul lewat telepon.

  • Akan diberikan titik-titik oles untuk masing-masing penyakit
Yang mungkin ini tak diberikan di tempat penjualan yang lain.

Demikian dulu artikel tentang Mengapa Firmax3Dikenal Sebagai Cream Ajaib, semoga ada manfaatnya.

•    Jika kalian belum mempunyai Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis sebagai Panduan Perawatan Sakit Maag atau GERD, linknya Ada Disini..

•    Jika kalian ingin mengetahui penjelasan secara detail tentang Firmax3, Lihat Disini..

Semoga kalian semua selalu sehat wal’afiat dalam lindungan Allah SWT, dan kalian yang sedang sakit belum sembuh, semoga segera diberikan jalan kesembuhan. Aamiin Ya Rabb..Sabar yah ? Alhamdulillahirabbil'alamiin..


Purworejo, 13 April 2020

Salam Prihatin,
NiniekSS
Labels: CREAM AJAIB, HERBAL AJAIB, HERBAL MAAG, HERBAL ORGANIK

Thanks for reading MENGAPA FIRMAX3 DIKENAL SEBAGAI CREAM AJAIB . Please share...!

0 Komentar untuk "MENGAPA FIRMAX3 DIKENAL SEBAGAI CREAM AJAIB "

Back To Top