SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Tentang Cara Minum Morinda

Bismillahirrahmanirrahiim…

Saya perlu mengangkat thema "Tentang Cara Minum Morinda", karena masih banyak dari teman-teman sakit maag yang “membandel” minum morinda dengan dosis seenaknya sendiri, tidak mengikuti aturan dosis yang saya terapkan untuk sakit maag dan gerd, dimana aturan ini sudah saya riset dengan secermat-cermatnya, berdasarkan pengalaman saya sendiri serta dari pengalaman menangani membantu ratusan teman yang sakit maag maupun gerd, baik yang stadium awal maupun yang sudah lanjut atau parah. Jadi bukan asal menentukan panduan !

Bagi yang patuh pada panduan saya, baik dari doa sebagai langkah utama upaya kesembuhan, introspeksi diri sebagai tindakan yang sangat penting dilakukan, taubatan nasuha sebagai upaya memohon turunnya rahmat kesembuhan dari Allah SWT, melaksanakan terapi air mentah entah bagaimana caranya, rutin mengkonsumsi tepung kerut, tertib dan disiplin dalam menjaga menu, dan terakhir barulah terapi dengan morinda, insya Allah saya 1000 % YAKIN bahwa Allah akan mengabulkan doa-doa saya dan doa teman-teman untuk kesembuhan teman-teman sendiri.

Saya tidak main-main mengurbankan seluruh hari-hari saya untuk kepentingan membantu teman-teman yang sakit maag dan gerd, baik yang ringan maupun yang sangat parah, dari Sabang hingga Merauke, bahkan sekarang mulai merambah sampai ke luar negeri. DENGAN GRATIS !!!

Jika pengabdian saya ini dijalankan sebanding dengan profesi medis dimana setiap tindakan adalah uang, berapa puluh juta saja saya bisa mengantongi uang setiap bulannya, bukankah saya akan cepat kaya, berangkat umrah atau naik haji, lalu membeli rumah yang bagus, karena sampai sekarangpun saya belum punya rumah, lalu beli mobil untuk alat silaturahmi, atau setiap hari saya akan membeli makanan yang enak-enak sebagai balas dendam karena selama 18 tahun sakit maag saya “PUASA” batin karena tak bisa makan apapun yang saya inginkan ? 

Namun saya tidak ingin menghargai apa yang saya lakukan hanya dengan uang, uang dan uang. Ada nilai yang lebih esensial dari sekedar uang, adalah “kebaikan”. Saya ingin menebar sebanyak mungkin kebaikan sebagai jalan mencari kesucian diri (kata Cak Nun dalam salah satu pengajian Kyai Kanjengnya). Karena “hanya dengan kesucianlah” manusia akan mampu mendekat kepada “Yang Maha Suci” adalah Allah SWT. 

Bagaimana mungkin dua dimensi yang sangat jauh berbeda segala-galanya, akan bisa menyatu dalam satu “area”, jika warna dan sifatnya saja “sangat jauh” berlainan ? Manusia yang banyak dosa berdimensi hitam pekat atau mungkin hanya abu-abu, sedangkan Allah SWT. berdimensi putih bersih dan Maha Suci ? 

Oleh karena itu, agar kita mendapatkan RidhoNya, kita harus selalu, setiap saat berupaya untuk mensucikan diri dengan selalu berbuat kebaikan. Jika suci hati atau pikiran kita, suci lidah atau mulut kita, dan suci tindakan kita, maka seluruh kehidupan kita akan selalu memancarkan cahaya kebaikan. Karena hati dan pikiran yang baik atau positif akan melahirkan kata-kata yang baik dan tindakan yang baik, yang akan disenangi oleh banyak orang dan memberikan banyak kemanfaatan. 

Dan, bahwa setiap kebaikan yang kita lakukan dengan ikhlas, akan melahirkan kesucian demi kesucian, yang akan mampu menghilangkan hijab atau penghalang antara kita dengan Allah SWT.

Jika hijab ibarat tabir penghalang itu, makin berkurang lembar demi lembar, maka jarak antara kita dengan Allah SWT juga akan makin dekat dan kian dekat, hingga mencapai kedekatan yang "layak" yang Allah ijinkan untuk kita.

Kita sakit, disadari ataupun tidak adalah akibat dari kesalahan atau kelalaian kita sendiri. Dan jika kita ingin sembuh, tentu kita harus mencari kesalahan serta kelalaian kita yang menyebabkan kita sakit tersebut, lalu mulai hidup baru dengan gaya hidup yang sehat, lahir maupun batin.

Jika orang melanggar hukum, ia dihukum di Lembaga Pemasyarakatan agar ia insyaf atas perbuatannya. Didalam hukuman, semuanya tidak enak, tidak seperti dirumah sendiri yang semuanya bebas, bebas makan, bebas tidur, bebas bersilaturahmi dan lain sebagainya. Setelah cukup masa hukumannya, diharapkan setelah keluar ia akan menjadi manusia yang baik, paling tidak tak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Orang sakit juga demikian, ia lalai, ia salah, salah pola hidupnya, salah cara makannya, salah pola pikirnya dan berbagai salah-salah yang lain, yang berhubungan dengan kesehatan dirinya sendiri.

Nah akhirnya ia jatuh sakit dan menderita. Ia sebagai terhukum atas perbuatan melalaikan kesehatannya sendiri. Untuk sehat apakah bisa dengan mudahnya sesuai keinginannya ? Tidak teman ! Harus melalui tahapan-tahapan dalam proses menuju sehat. Yaitu dengan melalui kisi kisi upaya sebagaimana yang telah saya uraikan diatas dengan huruf warna biru, baca kembali ya ?

Khusus masalah cara minum morinda ( Tahitian noni juice Morinda ), tak perlu saya ulang lagi disini, hanya saya mohon kepada teman-teman pengguna morinda yang pesan melalui saya, tolong patuhilah yang ada dalam panduan saya. Yang Maha Menyembuhkan adalah Allah SWT, dan lazimnya melalui jalan yang dikehendakiNya bagi anda masing-masing. Salah satu jalan adalah dengan minum morinda.

Jika saya menganjurkan minum awal 1 sendok makan sesudah makan pagi, dan 1 sendok makan sesudah makan sore, jalankan selama 3 hari berturut turut, ya taatlah kepada panduan tersebut. Agar anda tetap nyaman reaksinya (tidak terlalu berat), dan anda insya Allah akan sembuh pada waktunya.

Namun banyak yang tidak sabar dengan dosis yang rendah, tanpa sepengetahuan saya, ia minum dengan dosis yang lebih tinggi yang seharusnya belum boleh diminumnya. Karena rasanya enak, dan berpedoman bahwa morinda 0 % kandungan kimianya, maka seenaknya sendiri menaikkan dosis tanpa memberitahukan terlebih dahulu kepada saya.

Ujung-ujungnya jika reaksinya terasa ekstrim, toh mengeluhnya juga kepada saya. Inilah hal yang SANGAT TIDAK SAYA SUKAI ! Ia tidak konsekuen dengan pilihannya, ia orang yang tidak sabaran, dan ia termasuk orang yang gegabah !

Ujung-ujungnya ia sms :”Bund mengapa saya begini-begini, seluruh tubuh saya sakit, tidak karuan, kepala kliyengan sekali, perut sakit sekali seperti dipilin-pilin, tidak bisa BAB, dan lain..dan lain..keluhan. Lalu seterusnya, APA SOLUSINYA BUND ? “ nah luu..

Ketika kemudian saya tanya, seharian makan apa saja, apa saja yang dikerjakannya, mikirin apa saja, dan yang terakhir selalu akan saya tanya, berapakah dosis yang diminumnya hari ini ? Nah ketahuan sekarang ! Semua keluhan yang dirasakan EXTREEM semata hanya karena tidak mematuhi panduan minum dari saya, dan minum semaunya sendiri !

Jika minum mematuhi aturan dari saya, separah apapun sakitnya, insya Allah setahap demi setahap akan selalu ada perubahan yang nyata pada sakitnya, tanpa reaksi yang berarti, ataupun jika ada reaksi masih bisa tertahan oleh yang bersangkutan. Karena saya dalam memberikan dosis pada setiap penderita tidaklah sama, satu dengan yang lain.

Bahkan ada yang karena saking parahnya, seperti Ibu Wasta dari Karawang, saya sarankan untuk minum mulai dari dosis SATU SENDOK KECIL SAJA ! 

Apakah akan ngefek manfaatnya jika minum dengan dosis yang sangat kecil ?

Minum pertama dengan dosis satu sendok kecil sesudah makan saja, Ibu Wasta langsung pingsan (karena memang setiap harinya tiada hari tanpa pingsan karena maag dan gerdnya memang lumayan cukup parah).

Namun beliau samikna watokna, percaya dan laksanakan. Sehingga sekarang alhamdulillah, setelah menghabiskan morinda 1 botol, ini sedang menginjak botol yang ke 2, sejak minum morinda yang pertama hingga sekarang tak pernah pingsan lagi ! Dan sekarang dosisnya sudah bisa 2 sendok makan 3 kali sehari !

Siapa bilang morinda tidak ngefek jika diminum dengan dosis kecil ? Hanya andalah yang belum tahu sesungguhnya rahasia kebagusan dari morinda, sehingga menyamakan morinda dengan segala herbal yang beredar dipasaran ! kalau tidak besar dosisnya tak akan ngefek.

Sayang, morinda adalah produk dari luar negeri, bukan produk dari dalam negeri. Jujur saja, ada yang mengusik hati kecil saya, mengapa saya tidak menjual produk dari negeri sendiri ? Mengapa saya harus menjual produk negeri lain? Sedih rasanya, Indonesia yang kaya akan tanaman mengkudu belum bisa memproduksi mengkudu yang kualitasnya setara dengan mengkudu morinda.

Jika saja Pemerintah Indonesia memberikan anggaran negara yang cukup untuk riset serta penelitian, insya Allah kemajuan tehnologi kita disegala bidang akan bisa menandingi dan bersaing dengan negara-negara lain, yang kekayaan alamnya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Indonesia ! 

Oleh karena itu mengapa Indonesia menjadi incaran Amerika dan negara-negara lain ? Karena mereka berkepentingan untuk bisa entah bagaimana caranya, bisa sebanyak-banyaknya mengeruk kekayaan dari Indonesia ! 

Indonesia sangat kaya dengan tanaman mengkudu, meskipun tidak sebaik kualitas mengkudu morinda dari Tahiti, namun dengan tehnologi, jika mau, tentu semua bisa disiasati dan dibudidayakan, baik penanaman maupun pengolahannya. 

Sayang, keuangan negara terlalu banyak kebocorannya pada korupsi sehingga, kini Indonesia pamornya di luar negeri sudah tidak segagah lambang burung garuda dimasa Sukarno, karena sekarang Indonesia terlalu banyak hutangnya !

Dulu, di masa Soekarno, meskipun Indonesia baru saja merdeka, ibaratnya masih anak-anak, namun masih banyak orang-orang yang penuh kesetiaan dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Memiliki kejujuran serta pengabdian yang tulus ikhlas disegala lini kehidupan. 

Lain sekali dengan sekarang. Dimana makin penuh dengan akhlak orang-orang telah terkikis   moralnya. Banyak yang tidak jujur. Jauh dari sikap ikhlas. Doyan korupsi untuk menumpuk kekayaan pribadi. Dan yang paling memprihatinkan adalah, sikap suka korupsi bukan saja dikalangan para pembesar negeri, karena memang banyak lahan yang bisa dikorupsi, namun hal ini menggejala sampai ke lapisan yang paling bawah.  

Wah kenapa melebar-kemana mana ya ? Maaf deh, maunya semua uneg-uneg dikeluarkan disini. Kadang-kadang saya terlupa bahwa ini bukan media yang tepat untuk menyampaikan hal-hal seperti ini. Tapi tak apa to ? Ini juga bisa menambah wawasan kita bersama kok, lagian agar anda semua tak bosan dengan tulisan-tulisan saya, OKE ?

Yuk kita kembali ke masalah Tentang Caranya minum Morinda.

Sekarang yang penting jika anda sudah memesan morinda dari saya, mulai morinda anda terima, silahkan anda hubungi saya, saya akan segera memberikan berapa dosis yang harus anda minum. 

Patuhi dan silahkan dilaksanakan. Sekali lagi jangan memakai dosis menurut kemauan anda sendiri, karena anda belum sepenuhnya memahami morinda dan bahkan belum berpengalaman minum morinda, jadi jangan coba-coba kalau anda tidak ingin mengalami hal-hal yang bisa membuat anda panik dan bingung sendiri.

Morinda memang herbal yang sangat baik, karena 0 % kimia. Ia akan bermanfaat secara maksimal, jika cara dan dosis minumnya tepat. Jika tidak, maka reaksinya bisa membuat anda panik bahkan kapok untuk meneruskan minum. Padahal harganya mahal. Apakah anda tidak rugi ?

Pahami dengan benar cara kerja morinda ! Bahwa ketika morinda masuk kedalam tubuh, maka ia akan segera beraksi untuk mencari organ-organ yang bermasalah dalam tubuh anda. DARI KEPALA MENUJU KEBAWAH.

Jika di bagian kepala anda ada yang tak beres, maka kepala anda ketika minum morinda akan merasa pusing. Jika di bagian tenggorokan anda ada yang tak beres, maka ketika morinda bekerja, tengorokan anda akan merasa kering, atau bahkan batuk dan sakit. Tapi ini sifatnya hanya sementara saja.

Namun jika bagian kepala, tenggorokan, dada anda bersih dari penyakit, maka morinda akan langsung mencari ke bagian lambung anda. Oleh karena itu dengan dosis yang sama pertama kali minum, misal 1 sendok makan, reaksinya akan berlainan satu dengan yang lain.

Mungkin ada yang pertama minum langsung pusing dulu, karena ada masalah di bagian kepala. Namun ada yang langsung perutnya yang merasa sakit. Karena di bagian kepala tak ada masalah yang harus dibenahi, maka tak merasa pusing. Akan tetapi masalahnya ada di bagian perut. Ya bagian perutlah yang langsung dibenahi, jadi perut merasa perih atau sakit. Tak usah khawatir ! Karena sakit disini bukan sakit yang membahayakan namun sakit yang menuju kesembuhan, danproses ini memang harus anda lewati.

Nah untuk itulah, sebelum anda memesan morinda, selalu saya menanyakan riwayat sakit anda sedetail-detailnya, sehingga saya bisa menganalisa setepat-tepatnya sakit anda, dan menentukan dosis yang tepat yang harus anda minum.

Tidak setiap penderita selalu saya sarankan untuk pesan morinda. Jika menurut pertimbangan saya bisa diupayakan cukup dengan resep singkong dan air mentah, mengapa harus saya sarankan dengan minum morinda ? Tentu saya akan berdosa. Membohongi diri sendiri dan orang lain. Itu adalah pantangan hidup bagi saya, berbohong dan tidak jujur !

Namun jika menurut pertimbangan saya, kondisi sakit anda memang memerlukan konsumsi morinda, hal ini tetap akan saya sampaikan kepada anda, walau kapan anda akan memesannya terserah anda.

Jadi agar anda ketahui, bahwa saya menyarankan pengobatan bagi anda itu berdasarkan kebutuhan anda, bukan kebutuhan saya agar produk saya laku dan saya dapat untung !

Demikian Tentang Cara Minum Morinda, semoga bermanfaat bagi anda sekalian. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: Herbal Berkualitas, Morinda Bioactive, Pengetahuan, Testimoni

Thanks for reading Tentang Cara Minum Morinda. Please share...!

3 comments on Tentang Cara Minum Morinda

  1. Mas Alpha Andhara,

    Terima kasih telah berkunjung di blog. Bagi teman - teman yang memang kesulitan untuk mendapatkan air untuk terapi air mentah sebagaimana yang saya rekomendasikan ( air sehat dari sumber mata air pegunungan langsung, atau air sumur tradisional yang airnya bening tak berbau dan minimal jarak dari pencemaran lingkungan seperti septitank adalah minimal 8 meter ), saya rekomendasikan bisa minum air "kangen watter" sebagai penggantinya, namun pilih yang Ph airnya tidak terlalu tinggi, sekitar Ph 8 saja untuk sakit maag/atau gerd.

    Demikian semoga balasan ini cukup membantu teman - teman yang kesulitan air mentah bagi terapi kesembuhan maag/gerdnya.

    Salam,

    BalasHapus
  2. Ibu maaf makan dan minuman apa saja yg di pantamg bg penderita maag/gerd dan bagaimana cara yg baik utk konsumsi tahitian noni
    Bolehkah makan bawang putih/merah pada sayuran sbb bukannya di ladang makan bawang
    Mohon penjelasan dan intinya
    Jazakumullah khairan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim

      Untuk masalah makanan dan minuman pantang, silahkan pesan bukunya saja SMS/WA di nomor 0877.3259.8747 Karena waktu saya sangat terbatas untuk menjelaskannya disini. Demikian juga cara yang baik untuk konsumsi Tahitian noni. Pesan dulu nanti akan dipandu hingga sembuh.

      Salam,

      Hapus

Back To Top