SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Serba Serbi Tentang Minum Obat

Bismillahirrahmanirrahiim…

Adakah rahasia kesembuhan dari minum obat ? Jelas ada teman. Sebagai contoh, ada yang minum obat herbal Tahitian Noni juice (yang penulis sering menyebutnya sebagai morinda), habis berbotol-botol tak ngaruh pada penyakitnya, ada juga yang minum baru beberapa sendok makan sudah ada perubahan yang luar biasa pada penderita, khususnya penderita maag dan GERD.

Lalu, apakah obat morinda bisa membedakan atau pilih kasih kepada penggunanya ? Ataukah penulis bisa menyuruh kepada botol-botol morinda agar jika kamu diminum si A cepat sembuhkanlah si A ya, atau, jika kamu diminum si B, tahanlah kesembuhannya karena ia dulunya adalah kikir dan jahat kepada setiap orang, bahkan kepada keluarganya sendiri ? Tidak kan ?

Penulis selalu memberikan layanan yang sama kepada siapapun penderita maag yang menghubungi dan konsultasi kepada penulis. Baik yang bisa membeli morinda ataupun tidak. Tetapi jika ingin konsultasi kepada penulis syaratnya memang harus memiliki buku panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis dari penulis. Mengapa ?

Bukan karena apa. Semua solusi sembuh dari sakit maag, semuanya sudah penulis tuangkan dalam buku panduan itu, sehingga jika sebelum konsultasi penderita sudah memiliki buku tersebut, dan sudah membacanya, maka akan lebih efektif segala-galanya, baik bagi penderita sendiri maupun bagi penulis, dalam segi waktu, energi dan pemakaian pulsa.

Bisa anda bayangkan jika setiap saat seseorang mengirim sms kepada penulis, menanyakan panjang lebar tentang tetek bengek soal sakit maag, lalu juga penulis balas panjang lebar agar jawabannya jelas, bisa anda bayangkan berapa waktu yang penulis butuhkan untuk melayani penderita dari seluruh Indonesia yang menghubungi penulis ? Berapa pulsa yang dihabiskan dan berapa banyak energi yang terkuras untuk hal yang sama (Bukan karena penulis pelit dan tidak konsekuen dengan janji penulis untuk memberikan konsultasi gratis kepada anda yang telah memesan buku dari penulis). Ini hanya soal hitungan kepraktisan saja.

Padahal konsultasi ini gratis, namun herannya banyak juga diantara anda yang menuntut kepada penulis untuk memberikan lebih kepada anda. Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar solusi tentang sakit maag, tetapi ini biasanya datang dari anda yang tidak memesan buku dari penulis, namun juga malas membaca blog he he, jadi singkatnya mau enaknya sendiri, tidak mau menghargai orang lain.

Sedangkan setiap penderita selalu beruntun pertanyaannya, karena saking ingin tahunya bagaimana solusinya agar lekas sembuh. Penulis tidak mengecilkan arti kepentingan anda sebagai penderita sakit maag yang menghubungi penulis untuk konsultasi. Karena dulupun penulis merasakan hal yang sama seperti yang sedang anda alami sekarang ini.

Namun penulis kan tidak mungkin bisa melayani sekian banyak anda semua yang ingin konsultasi kepada penulis dalam waktu yag bersamaan ? Penulis membutuhkan waktu untuk melayani anda-anda semua yang membutuhkan solusi untuk sakit anda, ya tergantung dengan kondisi penulis sendiri. Ya Kan ?

Nah untuk itulah penulis menulis buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, agar tercapai maksud kita bersama, maksud anda sekalian dan juga maksud penulis. Yaitu kelancaran mekanisme konsultasi. 

Ada seseorang nun jauh di sana, jika smsnya agak lama tak dibalas selalu mengirim sms lagi dengan sms komplain : Bu kok sms saya tak dibalas ! Ini yang membuat penulis sangat sedih jika menerima sms seperti ini. Dan lagi hal yang ditanyakan selalu masalah-masalah sepele yang semestinya tak perlu ditanyakan.

Mungkin dipikirnya hanya dia seorang yang penulis layani sehingga ada sms darinya kok tak segera dibalasnya. Ingin penulis mempunyai seribu tangan biar bisa membalas sekaligus sms ratusan teman maag yang mengirim sms kepada penulis. Hingga seringkali jika ada sms yang nadanya menuntut dan komplain seperti itu, penulis benar-benar bisa menitikkan air mata. Sedih sekaligus gemas !

Lagian, jujur saja, dalam membalas konsultasi, tetap saja penulis selalu selektif, mendahulukan yang lebih penting. Jadi ada sms yang tak penting untuk dibalas, ya tak perlu penulis balas. Terkadang ada hal-hal yang ditanyakan sudah penulis jelaskan panjang lebar di dalam blog, namun sering orang malas untuk membacanya, maunya jawaban yang instan dari penulis.

Ini sekedar informasi yang penting untuk penulis sampaikan agar tak ada lagi komplain-komplain yang tak perlu seperti itu.

Kembali kepada masalah mengapa sudah minum obat kok tak sembuh-sembuh ?

Faktor kesembuhan khususnya sakit maag, bukan sekedar cukup minum obat saja. Baik obat medis maupun obat herbal. Banyak faktor pendukung kesembuhan sakit maag, yang harus dilaksanakan secara bersama-sama. 

Antara lain :
  • menu yang baik, 
  • pola hidup yang sehat, 
  • pola pikir yang selalu positif, 
  • hati yang harus sabar, tawakkal dan ikhlas menerima dan menjalani masa sakit ini.
Jika tidak, meskipun yang diminum adalah obat herbal terbaik di dunia, dosisnya sudah tepat, minumnya sudah rutin, namun masih mengkonsumsi makanan pantang, istirahat seenaknya sendiri terkadang masih begadang sampai larut malam menyelesaikan pekerjaan, pikirannya kacau balau, hal-hal yang semestinya tak perlu dipikirkan malah dipikir setengah mati, bagaimana obat akan berefek maksimal ? Karena tidak sinergi dengan pola hidup yang semestinya diterapkan bagi penderita sakit maag.

Terlebih lagi jika kepada obat yang diminum masih ragu, tidak yakin, lebih-lebih sejak awal pemesanan sudah ada kekhawatiran barangkali saja uang pesanan yang telah dipesan untuk membeli obat kepada penulis nanti tidak dikirim, jangan-jangan Bu Niniek SS ini adalah penipu yang berkedok penulis di blog solusi-sakit-maag.

Ahai…alhamdulillah…mengurangi dosa penulis he he jika anda-anda para pemesan produk-produk yang penulis sediakan, mengira bahwa penulis akan menipu kepada Anda. Kalau kekurangan dan kelebihan ongkir bagi anda itu memang penulis akui, terkadang kondisi data ongkir yang ada dalam internet seringkali lain dengan data ongkir real ketika ditimbang hendak dikirim.

Misal saja anda sms :”Ibu saya nama Nina, dari Medan, mau pesan tepung kerut 2 kg saja, berapa yang harus saya transfer ibu ?”

Penulis lalu menanyakan :”Tolong kirim alamat lengkapnya mbak beserta kode posnya, untuk menentukan ongkirnya”. Tak lama kemudian Mbak Nina mengirimkan alamat lengkapnya dengan kode posnya.

Penulispun segera mencari data ongkir untuk pengiriman ke alamat mbak Nani di internet, berdasarkan kode posnya. Hasilnya misal untuk pengiriman tepung kerut 2kg ongkirnya 75.000

Penulis lalu segera infokan bahwa ongkirnya, menurut data yang ada di internet adalah adalah sebesar 75.000. Lalu mbak Ninapun segera transfer 125.000 (2kg tepung kerut harga 50.000 plus ongkir 75.000). Lalu apa yang terjadi ? Setelah ditimbang di Kantor Pos hendak dikirim, ternyata ongkirnya bukan 75.000 tetapi 85.000.

Jika ongkir anda kurang, penulis tak akan memberitahukan kekurangan itu kepada anda, pikir penulis biarlah Allah yang akan menggantinya dari rejeki yang lainnya. 

Eh giliran anda sudah transfer 125.000 ternyata setelah ditimbang, realnya ongkirnya ternyata hanya 65.000, bukan 75.000. Nah jika terjadi seperti ini baik kelebihan dan kekurangan, adalah bukan salah penulis. 

Kesalahan terletak karena data ongkir di internet dengan data ketika ditimbang hendak dikirim tidak selalu sama. Dan ini bukanlah faktor kesengajaan.

Maka jika ada selisih kekurangan ataupun kelebihan pada ongkir ini marilah sama-sama kita ikhlaskan, agar menjadi jembatan yang baik bagi kesembuhan ikhtiar anda. Jembatan kesembuhan yang berkah. Ikhlaskan sebagai sedekah. Toh uang seribu dua ribu yang terkumpul itu tidak sepeserpun penulis gunakan, semua penulis hitung rinci, dan penulis sisihkan dari keuangan penulis lalu jika sudah cukup terkumpul, segera penulis sampaikan kepada yang berhak menerimanya, seperti yatim piatu,fakir miskin, masjid dan lain sebagainya.

Teman-temanku sakit maag di seluruh Indonesia.

Jika ada pertanyaan mengapa saya sudah habis 2 botol morinda kok gerd saya belum sembuh-sembuh ya Bu ? 

Ketahuilah bahwa morinda ini bukan hanya mengobati gerd anda saja, ia membongkar dan mengobati seluruh penyakit yang ada di dalam tubuh anda.

Baik penyakit yang gejalanya sudah muncul dan anda rasakan sekarang ini, ataupun penyakit yang gejalanya baru akan anda alami beberapa tahun ke depan. 

Inilah salah satu kehebatan yang telah Allah ciptakan di dalam herbal morinda. Dengan satu herbal, insya Allah bisa mengobati segala macam penyakit, dan bisa untuk mencegah atau preventif bagi penyakit yang akan muncul di kemudian hari.

Lagipula herbal morinda tak akan menimbulkan kontra indikasi bagi seluruh organ yang ada di dalam tubuh. Tidak sebagaimana obat-obatan medis atau obat herbal yang lain, misal minum obat kimia untuk maag akan berdampak bagi ginjal, minum obat ginjal akan berpengaruh pada maag jadi sakit. Morinda tidak demikian halnya.

Namun kinerja morinda adalah, ketika dia membongkar penyakit yang ada di dalam tubuh, maka disitulah akan terasa sangat tidak nyaman.

Jika proses kerja morinda dalam menangani keluhan anda sudah dirasa cukup, sudah selesai, biarpun anda minum sekali minum 1 botol anda enjoy saja tak akan mengalami reaksi apapun !

Anda tidak percaya bukan bahwa di dunia ini ada seorang atlet di luar negeri (penulis lupa namanya) yang seluruh organ tubuhnya dinyatakan benar-benar sehat oleh uji klinis medis, nah ketika dia dipersilahkan minum morinda  menghabiskan 7,5 botol dalam sehari, maka tak terjadi reaksi apapun padanya.

Oleh karena, karena morinda ini kandungannya 0 % kimia, maka walau diminum oleh bayi yang baru lahirpun akan tetap aman, karena bayi belum mempunyai residu racun sedikitpun di dalam tubuhnya. Inilah alasannya.

Jika anda yang baru minum 1 sendok atau 2 sendok makan saja sudah mual, pusing, lemas, diare, atau sembelit, bisa dipastikan karena banyaknya tumpukan racun di dalam tubuh anda. Jika anda bertanya, harus menghabiskan berapa botol untuk sakit saya Bu Niniek ? Penulis akan selalu menjelaskan, tergantung penyakit yang ada di dalam tubuh anda !

Perlu anda ketahui, ini menurut para ahli aura, bahwa minum obat apapun semahal apapun harganya, jika anda minum tidak yakin sudah dari awal, maka secara otomatis, begitu obat tersebut masuk ke dalam tubuh maka tubuh akan mengadakan penolakan terhadap semua zat yang dikandung oleh obat yang anda minum.

Oleh karena itu, saran penulis, jika anda ingin mengkonsumsi obat apapun dari siapapun sumber referensi obat tersebut, yang pertama anda harus lebih dahulu YAKIN ! Tanpa keyakinan, percuma anda mengkonsumsi berbotol-botol morinda yang harganya relatif besar untuk kocek orang awam termasuk kantong penulis, yang berkehidupan sederhana ini.

Oh ya, setelah seseorang menerima buku panduan dari penulis ada yang berkomentar : Mengapa bunda kok selalu menyarankan minum morinda sebagai terapi kesembuhan sakit maag, bukan obat-obat herbal lain yang juga ada di dalam buku bunda ?

Penulis lalu menjawab : Semua produk yang saya tulis dalam buku, adalah produk herbal berkualitas yang saya kenal mendampingi saya selama saya sakit. Namun pamungkasnya adalah air mentah dan morinda ! Apa penulis salah ?

Penulis selalu mengatakan sejujurnya atas pengalaman yang penulis alami sejak saat sakit hingga kesembuhan penulis, tak ada yang penulis tutup-tutupi. Semua produk yang penulis tulis dalam buku adalah produk-produk yang bagus. Tetap membawa perubahan, tapi belum ada satu produkpun yang bisa menuntaskan penyakit sebagai halnya morinda. Dimana satu morinda bisa untuk beribu keluhan.

Namun produk lain, untuk stamina sendiri, untuk gula sendiri, untuk maag sendiri, untuk pusing sendiri, untuk kolesterol sendiri, untuk jantung sendiri, untuk ambeien sendiri, untuk tekanan darah rendah sendiri. Lalu bisa dibayangkan jika dengan kondisi penulis yang banyak penyakitnya seperti : maag kronis, gerd, anxietas, infeksi saluran kemih, ambeien dalam, kolesterol tinggi, darah rendah, jantung koroner, dan lain lain, berapa jenis obatkah yang harus penulis konsumsi setiap hari ?

Masih mending jika satu keluhan yng harus diminum 1 obat, lha jika 2 atau 3 jenis obat maka berarti penulis yang waktu itu mempunyai minimal 8 keluhan harus mengkonsumsi 8 x 3 jenis obat alias 24 jenis obat ! Bisa dibayangkan bukan jika lambung penulis makin lama bukannya makin sembuh namun makin tak karuan karena banyaknya obat yang harus penulis konsumsi, sedangkan tiap-tiap obat yang harus penulis konsumsi selalu berdampak pada organ yang lain.

Oleh karena itu betapa murahnya harga sebotol morinda 488.000 plus ongkos kirim, untuk segala macam penyakit yang ada di dalam tubuh kita.

Jika 8 keluhan seperti yang penulis alami dulu dan harus mengkonsumsi 24 jenis obat medis ataupun dari herbal, berapa harganya bukan ?

Alhamdulillah walau melalui waktu yang teramat panjang untuk sakit, akhirnya atas ridho Allah juga penulis sembuh total dengan lantaran minum air mentah dan morinda, meskipun sebelumnya telah mengkonsumsi seabreg jenis obat, dan belum bisa sembuh secara menyeluruh dan permanen.

Ya itulah Sera Serbi tentang Minum Obat. Semoga bermanfaat bagi anda yaah ?
Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: Mengatasi Sakit Maag, Morinda Bioactive, Produk Herbal

Thanks for reading Serba Serbi Tentang Minum Obat. Please share...!

0 Komentar untuk "Serba Serbi Tentang Minum Obat"

Back To Top