SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Kinerja Tahitian Noni Morinda

Bismillahirrahmanirrahiim…

Kali ini penulis ingin bagikan tentang Kinerja Tahitian Noni Morinda, yang sering penulis sebut dengan “Morinda” saja, agar teman-teman sakit maag lebih faham mengenal Morinda.

Jujur sebenarnya ada rasa yang yang sangat sedih ketika ada teman sakit maag yang konsultasi baru, menanyakan :”Solusinya apa ya Bu, saya sudah capek dengan sakit saya, apa sakit saya masih bisa disembuhkan ya Bu?”, lalu penulis menjelaskan insya Allah bisa, dengan air mentah, dan jika ada dana dengan Morinda”, lalu teman baru ini bertanya berapa ya Bu harga Morindanya? dan dimanakah saya bisa mendapatkannya ?

Nah disinilah mulut penulis seperti tercekat, hati penulis sangat tergores pedih, ketika penulis harus menyebutkan harga dari Morinda, yang cukup tinggi bagi harga suatu obat, Rp.488.000,- !/botol isi 1 liter, masih harus ditambah dengan ongkos kirim ke alamat pemesan. Ya Allah...Seandainya mengkudu yang banyak tersebar di bumi Nusantara ini ada yang bisa mengolahnya menjadi mengkudu seperti Tahitian noni Morinda, alangkah dahsyatnya !

Tapi ya bagaimana lagi, karena menurut pertimbangan waktu, energi dan biaya, pengobatan dengan Tahitian Noni Morinda memang jauh lebih hemat dan efektif dibanding dengan pengobatan di Rumah Sakit atau dengan herbal yang lainnya. 

Jelasnya saja, berobat di Rumah Sakit atau dengan pengobatan yang lain jika ditotal memerlukan waktu yang jauh lebih lama atau tidak terukur, serta biaya yang jika ditotal jauh lebih besar jika dibanding pengobatan dengan Tahitian Noni Morinda.

Penulis tidak mengatakan pengobatan Rumah Sakit atau herbal yang lain jelek. Bagaimanapun diagnose dokter tetap sangat diperlukan untuk menentukan kondisi penyakit kita. 

Namun penderita maag yang setiap saat harus mondar-mandir ke Rumah Sakit, lambungnya terkena goncangan kendaraan, kemudian kelelahan yang diakibatkan ketika antre di Rumah Sakit akan merupakan beban tersendiri bagi penderita maag, yang akan menyebabkan penderita lambungnya bertambah parah.

Lain ceritanya jika periksa sekali ke Rumah Sakit untuk mengetahui diagnose dokter, lalu pengobatannya dibantu dengan Tahitian Noni Morinda, maka akan sangat efektif bagi kesembuhan penderita. Penderita tetap bisa tenang di rumah sehingga lambungnya tidak setiap kali mengalami goncangan, dan tidak harus berkali-kali mondar mandir mengalami kelelahan ketika antre menunggu panggilan diperiksa.

Karena bagi penderita sakit maag, faktor kelelahan sangat memicu kambuhnya sakit maag.

Pengobatan dengan Tahitian Noni Morinda sangat terukur, baik lama waktu dan biayanya. Paling tidak sesuai anjuran perusahaan yang mana ini telah melalui riset serta penelitian yang panjang, untuk pengobatan sakit apapun, dengan mengkonsumsi minimal 1 paket atau 2 botol, sudah menunjukkan perubahan yang cukup signifikan.

Namun harus diingat, bahwa sekali lagi Tahitian Noni Morinda adalah bukan spesial obat maag, Tahitian Noni Morinda adalah herbal untuk semua penyakit, dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang parah, hingga penyakit yang dokter sudah angkat tangan serta penyakit yang tidak terdeteksi oleh peralatan medispun insya Allah bisa diatasi dengan Tahitian Noni Morinda.

Lalu bagaimana ceriteranya jika ada yang sudah menghabiskan 1 paket kok ternyata belum menunjukkan perubahan yang cukup berarti pada maagnya namun keluhan-keluhan lain diluar maagnya yang berguguran hilang entah kemana, dan ada yang baru minum beberapa hari kok perubahan yang terjadi pada lambungnya sudah luar biasa ? Nah ini nih yang ingin penulis sampaikan, supaya teman-teman maag yang pesan Tahitian noni Morinda melalui penulis tidak komplain he he…

Kinerja Tahitian Noni morinda
Ketika Tahitian Noni morinda masuk kedalam tubuh, ia akan langsung mendeteksi bagian organ yang bermasalah diseluruh tubuh. Mulai dari atas bagian kepala, turun ke leher, dada, lambung, perut, dan baru yang terakhir adalah kaki.

Jadi ketika diminum, ia tidak langsung permisi ke bagian lambung dan membenahi lambung. Nanti tunggu gilirannya.

Seringkali kita merasa bahwa sakit kita hanya maag atau lambung. Ternyata sebenarnya jika diperiksa secara laboratorium atau cek total kesehatan, kolesterol kita sangat tinggi, Trigliserid kita juga demikian mengkhawatirkan, kadar gula kita dalam darah juga harus diwaspadai, nutrisi kita sangat jelek, endapan ginjal sudah cukup pekat sehingga sewaktu-waktu menunggu mengkristal jadi batu ginjal, ada bibit kanker yang masih tersembunyi dalam darah, Nah Loo !

Semua ini terdeteksi dalam cek kesehatan total bagi yang mau memeriksakan kesehatannya. Nah bagaimana bagi yang sama sekali tak pernah mengontrol kesehatannya dengan cek laborat secara berkala ? Tahu-tahu JEGEEERRR….!!! Sudah payah baru dibawa ke Rumah Sakit !

Fenomena yang terakhir inilah yang masih sering kita jumpai dalam masyarakat kita. Kurang sadarnya kita terhadap pentingnya pemeriksaan dini terhadap kesehatan. Jika sudah payah baru ke Dokter ! Sedangkan jika penyakit sudah parah, jauh lebih sulit untuk diobati dan memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, seringkali banyak dintara kita yang merasa hanya sakit maag, namun sebenarnya tubuh kita ini sudah menjadi gudang bagi berbagai macam penyakit ! Dan kita tidak pernah menyadarinya karena kita tak pernah memeriksakan kesehatan kita.

Kecuali lambung sakit, kok tiap hari kepala sakit bukan kepalang, bahkan seringkali vertigo, pundak atau bahu kencang dan leher sakit hingga tak bisa untuk menengok. Ya iyalah karena kolesterol tinggi. Lalu pinggang kanan kiri kok sering pegal luar biasa, ya iyalah karena endapan ginjal sudah cukup tinggi, sehingga residu darah tidak bisa lancar dibuang dan berada dalam ginjal. Lalu kok tiap hari rasa badan lemas dan ngantuk terus ? Nah ini dia, kemungkinan kadar gula darah kita cukup tinggi, atau fungsi lever kita juga bermasalah.

Semua keluhan itu insya Allah akan bisa diatasi  dengan Tahitian Noni Morinda. Satu persatu mulai dari kepala hingga ke kaki ! Yang akan digarap dulu adalah bagian kepala.

Di daerah kepala ada tidak yang harus dibenahi ? Jika kita sering pusing dan sakit kepala kemungkinan ada sumbatan lemak dalam pembuluh darah di otak kita, maka akan dibenahinya. Nah pada waktu Tahitian Noni Morinda membenahi sumbatan di pembuluh darah pada otak ini, maka kita akan merasakan pusing yang cukup terasa.

Lalu setelah beres, dia akan turun ke bagian leher. Ada tidak yang perlu dibenahi disini. Jika kita gerd dan kolesterol tinggi yang biasanya ditandai leher dan tengkuk serta bahu sakit dan tegang, maka ketika Tahitian Noni Morinda bekerja di bagian leher ini, maka di bagian ini pula kita akan merasa sakit atau tidak nyaman.

Lalu turun kebawah ke bagian dada. Kita punya indikasi sakit jantung dan paru-paru tidak ? Mungkin dulu kita perokok berat, atau maaf, mungkin suka minum minuman keras dan sekarang telah bertobat karena sakit ? Nah ketika minum Tahitian Noni Morinda, kita akan merasakan sakit atau ketidak nyamanan pada bagian jantung, bisa jadi debaran jantung meningkat cepat detaknya, bisa jadi jantung terasa sakit atau seperti tertekan berat.

Dan jika dulu kita perokok berat, maka ketika Tahitian Noni Morinda sedang bekerja membenahi paru-paru justru pada saat itulah paru-paru kita akan terasa sesak nafasnya. Dan bagaimana dengan limpa kita, empedu kita, pancreas kita, semua tak ada satupun yang ketinggalan dibenahinya.

Baru menginjak pembenahan pada lambung kita. Pada saat lambung kita dibenahi olehnya, lambung justru akan terasa perih bahkan malah seolah-olah seperti kambuh. 

“Wah bagaimana ini Bu, minum Morinda kok malah seluruh badan merasa gak enak” Ujar beberapa teman sakit maag.

“Berapa lama harus mengalami reaksinya ya Bu” Tanya mereka. Waduh bingung nih bagaimana harus menjawabnya kalau mereka-mereka sudah bertanya seperti ini, karena memerlukan penjelasan yang panjang lebar, dan berapa kebet saja penulis harus menulis dalam sms balasan, anda bisa bayangkan.

Oleh karena itu betapa pentingnya artikel ini penulis upload agar anda bisa memahami lebih detail tentang Kinerja Tahitian noni Morinda.

Oleh karena itu, jika diantara anda, ada yang sudah menghabiskan 1 paket morinda namun belum menunjukkan perubahan pada keluhan maag anda, tetap anda sudah beruntung, karena anda insya Allah minimal sudah terselamatkan dari kemungkinan dimasa yang akan datang terserang penyakit-penyakit degenerative seperti serangan jantung, serangan stroke atau terkena diabetes militus, yang jauh berbahaya dibanding dengan penyakit maag. Karena sebenarnya penyakit-penyakit degenerative lebih sulit diobati daripada sakit maag.

Nah jika ada diantara anda yang sudah minum 1 paket Tahitian Noni Morinda namun maag anda belum sembuh, kemungkinan dalam tubuh anda ada beberapa penyakit yang belum muncul selama ini yang sudah berkembang dalam tubuh anda, karena anda tak pernah memeriksakan kesehatan diri anda. Dan Tahitian Noni morinda yang telah anda konsumsi untuk membenahi lebih dahulu penyakit-penyakit anda di bagian atas tubuh.

Lalu bagaimana jika ada diantara anda, yang baru beberapa hari minum Tahitian noni Morinda sudah menunjukkan perubahan maag yang sangat menggembirakan ? Berbahagialah anda, karena anda hanya mengidap sakit lambung saja, tidak mempunyai penyakit yang lain dalam tubuh anda. Dan ini benar-benar bisa dijadikan tolok ukur bagi anda…teman-teman maag yang mengkonsumsi Tahitian Noni Morinda.

Oh ya perlu juga penulis sampaikan, bahwa menurut pengalaman penulis yang telah membantu ratusan teman sakit maag yang konsumsi dengan Tahitian Noni Morinda, bahwa bagi anda yang dulu perokok berat serta sering minum minuman keras, maka reaksi ketika anda minum Tahitian noni morinda, anda akan mengalami reaksi yang jauh lebih berat dibanding dengan yang tidak pernah merokok dan tidak pernah mengkonsumsi minum minuman keras.

Karena residu dalam darah anda jauh lebih kotor, penuh endapan yang pekat, terutama dibagian organ ginjal, jantung dan paru-paru serta lever anda. Sehingga anda akan merasakan lemas yang sangat, pusing yang cukup berat, dan badan yang tak karuan rasanya ketika sedang terjadi pembenahan oleh Morinda.

Tapi menurut hemat penulis, mengalami kesakitan menahan reaksi Tahitian Noni Morinda jauh lebih baik karena ada harapan kedepan lebih baik, daripada anda membiarkan residu mengendap dalam darah anda akibat rokok dan minuman keras yang bersarang dalam seluruh peredaran darah anda, dan masa depan anda penuh dengan penderitaan karena banyak dari fungsi organ anda menjadi terganggu. Silahkan pilih !

Jika anda ingin segera sembuh, maka sangat penting anda untuk memiliki Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis yang penulis susun sendiri, sebagai buah pengalaman sakit maag penulis yang begitu lama (lebih dari 15 tahun) hingga kesembuhan penulis yang sangat AJAIB, dimana dalam Buku Panduan tersebut penulis sertakan banyak sekali kiat-kiat dan tips-tips sembuh sakit maag kronis. Silahkan PESAN DAN SIMAK DISINI.

Dan pelajari lebih jauh tentang Tahitian Noni Morinda DISINI

Demikian uraian mengenai Kinerja Tahitian Noni Morinda semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: Herbal Berkualitas, Morinda Bioactive, Pengetahuan, Produk Herbal, Renungan

Thanks for reading Kinerja Tahitian Noni Morinda. Please share...!

10 comments on Kinerja Tahitian Noni Morinda

  1. Duh.....begitu ya bu reaksinya......semog suamiku mau mengkonsumsinya terus hingga penyakit yg ada di badannya berkurang bahkan hilang...amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Candra,

      Tak perlu kuatir dengan reaksi yang bakal muncul dari konsumsi Morinda. Dengan panduan ibu, dosis akan disesuaikan dengan kemampuan tubuh dalam menerima reaksinya.

      Morinda adalah minuman teraman didunia, karena tak mengandung kimia sama sekali. Meskipun morinda aman diminum ibu hamil, ibu menyusui, serta anak-anak, namun ketika morinda diminum dan bersentuhan dengan sel-sel yang tak sehat, maka ia akan berreaksi. Nah reaksinya itu bisa berbentuk : mual, pusing, diare, sembelit, demam ataupun pusing. Tapi tidak selalu. Pada masing-masing orang berlain-lainan.

      Salam,

      Hapus
  2. Sangat membantu sekali blog ibu..trimakasih.

    BalasHapus
  3. Mas Wawan Fibriansah

    Terima kasih untuk kunjungannya di blog juga untuk responnya. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kesembuhan. Sabar ya mudah - mudahan morindanya segera sampai.

    Salam,

    BalasHapus
  4. Mb, bagaimana dengan ayah saya yang menderita tumor ganas pasa limfe nya, stelah minum tahitian noni 3 botol tapi malah merasa perih di leher dan jadi tak enak makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim

      Setelah minum 3 botol noni juice kok leher merasa perih dan tak enak makan ? Cara minumnya bagaimana ? Sekarang dosis berapa sendok ? Menurut panduan saya, untuk maag/gerd dosis mulai dari yang teringan 1 sendok makan hingga 4 sendok makan SESUDAH makan. Sedang untuk kanker ganas apapun seyogyanya minumnya 60 ml 3 kali sehari.

      Dan saya belum pernah merekomendasikan pasien maag yang sekaligus menderita kanker ganas untuk limfenya minum noni juice, karena jika minum untuk maagnya dosisnya untuk kankernya tak mencukupi, namun jika untuk mengobati kankernya maagnya tak kuat.

      Jika terjadi ada penderita maag/gerd sekaligus terkena kanker ganas, saya akan menyarankan produk yang tepat untuk keduanya.

      Salam,

      Hapus
  5. Bu bisakah di minum dengan obat dari dokter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim

      Morinda bisa diminum barengan dengan obat dokter, diberi jarak 2 jam antara minum keduanya.

      Salam,

      Hapus
  6. Klw aku tiba" nafas pendek di sertai jantung berdetak cepat dan rasa cemas berlebihan atau kwatir.. itulah kenapa aku beli jus tahiti. Kira" apa yaa.? Jantung apa maag..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panji

      Gejala di jantung/paru-paru pada penderita GERD dan penderita jantung sangat mirip. Tapi biasanya jika keluhan seperti sesak nafas atau jantung berdebar itu terjadi pada seseorang yang sebelumnya punya riwayat maag menahun, itu adalah asam lambung atau GERD.

      Namun untuk kepastiannya apakah itu sakit jantung atau GERD, periksa saja ke dokter ahli penyakit dalam.

      Namun jika sudah mengkonsumsi "Tahitian Noni Juice" yang asli, insya Allah akan mendukung kesembuhan. Hati-hati membeli Morinda diluaran, karena banyak yang palsu. Harga resmi perusahaan Morinda, Rp.545.000/botol. Ada kok yang dijual dengan harga hanya Rp.275.000,- Yang beginian perlu dipertanyakan ini palsu atau stock lama ?

      Salam.

      Hapus

Back To Top