SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Bagaimana Cara Konsultasi

Bismillahirrahmanirrahiim…

Bagaimana Cara Konsultasi ? 
Perlu penulis kemukakan disini agar anda sekalian yang membutuhkan mengerti tata caranya sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Anda sakit maag sudah cukup lama, dan membutuhkan kesembuhan, karena sudah berobat kemana-mana belum memperoleh hasil yang diharapkan, alias belum kunjung sembuh. Penulis pernah mengalami sakit maag yang sangat lama, namun setelah sekian lama berikhtiyar dengan segala daya upaya, akhirnya Allah ijinkan sembuh dengan sangat indahnya sehingga pengalaman kesembuhan penulis bisa penulis bagikan kepada anda sekalian yang membutuhkan.

Penulis dengan susah payah menumpahkan seluruh pengalaman kesembuhan penulis kedalam Buku Panduan yang penulis beri judul :”Rahasia Sembuh Dari Sakit Maag Kronis”. 

Sebagai manusia yang tidak sempurna tentu saja tetap masih ada pengalaman yang tercecer dari ingatan penulis sehingga tak sempat penulis tuangkan dalam buku panduan tersebut. 

Nah pengalaman-pengalaman yang tercecer inilah, yang kemudian penulis berikan kepada anda yang telah memesan buku, dalam konsultasi secara langsung melalui telpone atau sms.

Jadi syarat mutlak jika anda ingin konsultasi dengan penulis anda haruslah terlebih dahulu memesan buku panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis tersebut. Jika ada yang tidak atau kurang jelas, baru silahkan anda konsultasi kepada penulis.

Terus terang mohon maaf penulis tidak bisa melayani konsultasi bagi anda yang belum memesan buku panduan tersebut. Karena sangat banyak yang harus dijelaskan untuk mencapai proses kesembuhan. Bukan karena penulis pelit atau tidak manusiawi, namun penulis mempunyai keterbatasan waktu dan tenaga jika harus melayani anda yang belum memesan buku panduan tersebut.

Karena didalam buku panduan tersebut sudah penulis sampaikan secara rinci tentang sakit maag, gejalanya, penyebabnya, apa-apa yang sebaiknya anda hindari dan apa-apa yang sebaiknya anda lakukan untuk kesembuhan anda.

Meskipun sudah melalui riset yang panjang dan penelitian yang sangat cermat dan berulang-ulang, tetap saja mungkin ada, tips-tips yang ada didalam buku yang mungkin kurang cocok bagi anda, karena kondisi kepekaan para penderita sakit maag memang berbeda satu dengan lainnya.

Namun mengingat demikian parahnya kondisi sakit maag penulis pada waktu itu aman menggunakan semua tips yang penulis paparkan didalam buku panduan, insya Allah mudah-mudahan juga aman anda konsumsi.

Karena alhamdulillah sudah ratusan teman sakit maag yang menggunakan tips-tips yang penulis tulis didalam buku juga semuanya aman. Jika ada satu dua orang yang merasa kurang cocok menggunakan tips-tips tersebut hanya karena kurang penjelasan saja.

Misalnya ada yang kompline, mengkonsumsi tepung kerut kok malah perutnya kembung dan begah, bukannya maagnya bertambah ringan ? Apa pasalnya ? 

Sudah penulis jelaskan baik didalam buku maupun dalam artikel di blog ini bahwa tepung kerut mempunyai zat untuk melapisi dinding lambung dan zat untuk mengobati luka

Semua makanan ataupun minuman yang mempunyai kandungan zat yang bisa untuk mengobati luka, jika dikonsumsi oleh lambung yang sedang bermasalah tentu pertama kali akan menimbulkan rasa yang tidak nyaman dahulu didalam area lambung. Demikian juga dengan tepung kerut.

Namun itu tidaklah lama, sifatnya hanya sebagai adabtasi sementara saja. Setelah satu dua kali konsumsi rasa tidak nyaman itu akan hilang.

Dan sudah penulis sampaikan bahwa tata cara minum tepung kerut ada 2 macam. Dikonsumsi mentah untuk penderita yang lambungnya tidak begitu parah, dan dikonsumsi masak untuk penderita yang lambungnya sudah sangat parah.

Nah tentu bagi seseorang yang lambungnya sudah parah dan mengkonsumsi dengan cara diminum mentah, akan merasakan ketidak nyamanan yang cukup terasa, mungkin sangat mual, mungkin lambung sangat begah dan tidak enak. Tapi bukan berarti tepungnya yang tidak cocok. Hanya mereka belum tahu dan tidak mau mempelajari di blog ini tentang tepung kerut, kandungannya, cara konsumsinya dan lain sebagainya. Oleh karena itu penting sekali anda menjalin silaturahmi dengan penulis agar kesembuhan yang anda harapkan segera terwujud.

Jangan sungkan untuk menghubungi penulis kapan saja. Jika anda telpon, dan penulis tahu, insya Allah akan langsung penulis angkat. Jika sampai berkali-kali anda telpon penulis tidak mengangkatnya, mungkin penulis sedang beribadah, sedang dalam perjalanan, atau sedang mencuci dibelakang. Akan tetapi jika ada panggilan tidak terjawab biasanya penulis akan segera menghubungi anda dengan sms. Menanyakan nomor ini nomor siapa, dimana, apa yang bisa dibantu ?

Tak mungkin ada telpon masuk yang terlewatkan begitu saja tanpa mendapat perhatian dari penulis, percayalah.

Kemudian bagi yang memesan morinda dari penulis ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan.

Tahitian Noni morinda adalah Produk Herbal yang sangat bagus, dan mempunyai keunikan kinerja. Memang didalam botolnya tercantum aturan minum dari perusahaan adalah 2 x 30 ml. Meskipun morinda ini 0 % kimia, karena kandungan serta manfaatnya sangat luar biasa, bagi penderita maag tak bisa diterapkan langsung minum dengan dosis 30 ml, karena reaksinya didalam lambung akan membuat penderita merasakan ketidak nyamanan yang sangat. 

Sebenarnya ini bukan berarti morinda tidak cocok bagi lambung, namun proses kerjanya dalam menangani penyakit memang sangat nyata, sehingga minum sedikit saja bagi tubuh yang didalamnya banyak penyakit akan sangat terasa. Sehingga khusus untuk penderita maag, penanganannya harus khusus dan hati-hati.

Penulis biasa memberikan dosis dari yang terendah kepada setiap penderita maag yang memesan dari penulis. Agar penderita tetap nyaman meskipun kesembuhan tercapai lebih perlahan daripada kesakitan dan kapok mengkonsumsinya lagi.

Enak kok mengkonsumsi morinda itu. Dosis dimulai dari yang terendah dulu. 3 hari kemudian kalau reaksi belum terasa, dosis tingkatkan setahap, jika kuat bertahan dulu beberapa lama, lau naikkan lagi dosis, jika tidak kuat turunkan pada dosis, awal. 

Kuncinya hanya naik turun dosis yang disesuaikan dengan kemampuan tubuh menerima reaksinya. Jika kuat naikkan dosis, jika tak kuat terhadap reaksinya turunkan dosis. Yang penting, ketika terapi minum morinda, banyak minum air putih agar morinda lancar beredar keseluruh tubuh.

Dan perlu diingat, untuk kasus penderita GINJAL, JANTUNG dan OBESITAS ( kegemukan), minum maksimal hanya diperbolehkan 20 ml sekali minum 2 x sehari. Bukan karena morinda berbahaya bagi ketiga kasus tersebut. Namun morinda mempunyai kandungan zat yang mampu mengencerkan darah dan melarutkan lemak, sehingga jika minum terlalu banyak, maka kerja jantung akan menjadi lebih cepat, supaya penderita tidak menjadi kaget jika minum lebih dari 20 ml.

Bagi anda yang ingin sembuh, dan telah memesan baik buku, ataupun morinda dan tepung kerut, penulis harapkan andalah yang aktif menghubungi penulis, agar penulis mengetahui sejauh mana perkembangan anda.

Meskipun penulis sangat perhatian kepada anda, mengingat keterbatasan waktu dan tenaga penulis, tentu penulis semakin tidak mampu melayani anda dengan baik sebagaimana yang penulis inginkan, karena setiap harinya harus melayani sekian banyak teman sakit maag yang menghubungi untuk konsultasi dengan penulis, sehingga jika anda tidak aktif menghubungi penulis, bisa jadi ada yang terlewatkan diantara anda dari pantauan penulis. 

Untuk itu penulis mohon maaf. Bukan karena penulis mengingkari janji penulis untuk memantau anda sampai kesembuhan anda, namun penulis harapkan ada “take and give” dari anda, ada interaksi timbal balik diantara kita. Anda aktif menghubungi penulis, dan dengan senang hati penulis akan merespon perkembangan anda.

Jika hanya penulis yang aktif menghubungi anda, dan anda sama sekali tidak pernah menghubungi penulis, berarti penulis anggap anda telah mampu mengupayakan kesembuhan anda, dan anda tidak membutuhkan penulis lagi untuk kesembuhan anda. Jika demikian halnya, syukur Alhamdulillah. Mudah-mudahan anda segera memperoleh kesembuhan yang anda harapkan. Amiin.

Dan jika anda memesan Morindanya dari orang lain, silahkan konsultasi minum morindanya juga kepada seseorang dimana anda memesannya, karena penulis tidak mempunyai kuwajiban untuk menjelaskannya kepada anda. Jadi mohon anda tidak salah faham ya ? Dengan begitu anda dan penulis berarti telah memberi kesempatan kepada setiap agen morinda agar belajar menjadi agen yang baik dan bertanggung jawab dalam penjualan, bukan sekedar mencari untung, namun yang terlebih penting adalah memikirkan kesembuhan para konsumen.

Banyak penderita sakit maag, yang membeli morinda bukan dari penulis, bukannya maagnya bertambah sembuh namun maagnya malah semakin parah. Karena agen penjualnya belum pernah pengalaman sakit maag, dan hanya sekedar menjual asal menjual, tidak mengetahui bagaimana penanganan yang semestinya, konsumsi morinda bagi sakit maag.

Bukan morindanya yang tidak berkualitas atau tidak cocok. Morinda sangat aman, juga bagi ibu hamil. Saking amannya diminum, bahkan diminum untuk bayi 1 hari saja tetap aman, tinggal bagaimana dosis yang tepat yang harus dikonsumsi, ini yang tidak setiap agen morinda mengerti dengan baik.

Namun karena penulis sudah cukup banyak belajar tentang morinda, dan sudah mempraktekkan langsung kepada banyak penderita dari berbagai kasus penyakit, bukan hanya sakit maag saja, maka penulis yakin dalam memberikan dosis yang tepat bagi setiap penderita untuk kasus sakit apapun.

Demikian Bagaimana Cara Konsultasi dengan penulis, semoga bermanfaat, jika ada yang tak berkenan, penulis mohon maaf setulusnya yaah ?

Jika anda ingin segera sembuh, maka sangat penting anda untuk memiliki Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis yang penulis susun sendiri, sebagai buah pengalaman sakit maag penulis yang begitu lama (lebih dari 15 tahun) hingga kesembuhan penulis yang sangat AJAIB, dimana dalam Buku Panduan tersebut penulis sertakan banyak sekali kiat-kiat dan tips-tips sembuh sakit maag kronis. Silahkan PESAN DAN SIMAK DISINI.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: EDISI SPESIAL, Pengetahuan

Thanks for reading Bagaimana Cara Konsultasi. Please share...!

0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Konsultasi"

Back To Top