SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Makan Tepung Garut Perut Malah Sakit

Bismillahirrahmanirrahiim…

Pembaca Blog yang sedang sakit maag,

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Penulis perlu untuk membahas masalah Makan Tepung Garut Perut Malah Sakit, untuk meluruskan masalah judul “Tepung Garut Bagus Untuk Sakit Maag” yang pernah penulis pernah posting di blog ini ( namun arikel tersebut sudah penulis revisi pagi ini ).

Ini hanya kesalah pengertian penulis saja soal istilah antara tepung kerut dan tepung garut. Yang penulis konsumsi hari-hari ketika penulis sakit maag kronis dulu, bahkan sejak kecil adalah TEPUNG KERUT.

Sebagaimana banyak info yang beredar di internet bahwa tepung kerut adalah sama dengan tepung garut, sepertinya tidak sepenuhnya benar. Karena setelah penulis posting artikel dengan judul “Tepung Garut Bagus Untuk Sakit Maag” ( sedangkan yang penulis maksudkan adalah tepung kerut ) banyak pembaca yang kemudian mengkonsumsi tepung garut, dan komplen ! kok perutnya malah sakit !

Nah penulis jadi merasa sangat bersalah. Tapi tidak sepenuhnya ! Karena penulis sudah sejak awal ketika memposting artikel “Tepung Garut Bagus Untuk Sakit Maag” sudah penulis sertakan gambar dari umbinya. Yang penulis maksudkan, ya carilah tepung yang dibuat dari bahan yang umbinya seperti gambar yang penulis upload dalam artikel tentang tepung garut. Jadi tidak salah makan. 

Namun bagaimanapun, dengan segala kerendahan hati, penulis mohon maaf yang sedalam-dalamnya jika kesalahpengertian istilah ini menjadikan akibat yang tidak nyaman bagi pembaca yang telah mengkonsumsi tepung garut untuk mengobati sakit lambungnya.

Dan perlu pembaca ketahui, tepung yang penulis tawarkan dan penulis jual untuk makanan jeda sekaligus bisa meredakan lambung adalah TEPUNG KERUT, bukan tepung garut. Dan Alhamdulillah sudah ratusan teman yang memesan kepada penulis tepung kerut ini tidak ada yang bermasalah dengan lambungnya, aman-aman saja, bahkan mereka banyak berterima kasih kepada penulis, bahwa dengan konsumsi tepung kerut yang penulis jual, lambung mereka sangat terbantu.

Masalah sepenuhnya tentang tepung garut ini penulis tidak tahu, karena selama ini yang penulis konsumsi adalah tepung kerut, bukan tepung garut. Kalau penulis pernah menulis bahwa tepung garut bagus untuk sakit maag, hanya kekhilafan penulis saja bahwa tepung kerut mempunyai istilah yang popular di internet dengan tepung garut.

Ya Allah…penulis adalah manusia biasa yang tentu tak luput dari kekhilafan. Dengan ini, semoga pembaca berkenan untuk memaafkan kecerobohan penulis. Dan dengan ini pula kesalah pengertian ini telah penulis ralat dan telah penulis betulkan.

Hanya soal penulisan istilah tepung kerut dengan tepung garut saja penulis khilaf, namun insya Allah untuk artikel-artikel yang lainnya, tak ada masalah…

Pembaca Blog yang sedang mencari solusi sakit maag,

Oleh karena itu, demi amannya, jika pembaca ingin mengkonsumsi tepung kerut KHUSUSNYA UNTUK YANG SAKIT MAAG, silahkan MEMESANNYA  kepada penulis. Karena meskipun tanpa merk, tepung kerut yang penulis jual adalah tepung kerut yang benar-benar asli tanpa campuran.

Tepung kerut ini biasa dipesan hingga berton-ton oleh pabrik besar makanan bayi di Indonesia, jadi pembaca jangan kuatir. Jika untuk bayi saja aman, tentu untuk lambung yang bermasalahpun juga aman, bahkan karena ada kandungan zat yang bisa melapisi dinding lambung, maka insya Allah tepung ini bagus untuk meredakan perih terus menerus yang ada dilambung akibat sakit maag. Karena sudah bertahun-tahun penulis mengkonsumsi tepung kerut ini ketika penulis sakit maag dulu, juga tak pernah ada masalah, bahkan selalu bisa meredakan rasa sakit pada lambung, yang sering menyerang tiba-tiba.

Usaha tepung ini merupakan usaha tradisional yang sudah turun temurun sejak nenek moyang, dan alhamdulillah tak pernah ada masalah bagi para konsumennya, termasuk penulis dan semua teman-teman yang telah memesannya.

Penulis merasa sangat terharu kepada para pemesan tepung kerut yang dari penulis, karena mereka merasakan ada perubahan rasa pada lambungnya. Yang tadinya setiap hari selalu merasakan perih sekali, setelah mengkonsumsi tepung kerut yang dipesan dari penulis, alhamdulillah perihnya jadi berkurang dan jarang, bahkan banyak yang tidak merasakan perih lagi, perih timbul lagi hanya jika terjadi salah makan, atau terlambat makan, namun perihnya tidak lagi seperti sebelum mengkonsumsi tepung kerut.

Pernah terjadi, pada teman penderita dari Kediri, mungkin karena saking kepinginnya mengkonsumsi tepung kerut, beliau tidak memesannya dari penulis, namun membeli tepung garut dari sebuah supermarket. Ternyata semalam suntuk beliau tak bisa tidur karena perut benar-benar kesakitan, lalu pagi harinya konsultasi kepada penulis.

Penulis menganjurkan untuk menyingkirkan jauh-jauh tepung garut yang dibeli di Super Market tersebut, dan agar menggantinya dengan tepung kerut yang pesan dari penulis, silahkan nanti dibedakan. 

Alhamdulillah setelah tepung kerut yang dipesan dari penulis datang, lalu dikonsumsinya, subhanallah kata beliau, perut langsung terasa adem, dan sakit perut yang selama 3 hari dideritanya akibat konsumsi tepung garut dari Super Market menjadi reda dan akhirnya hilang sama sekali.

Ada lagi teman dari Bogor yang juga menderita sakit maag tak sembuh-sembuh, bingung mengkonsumsi apa ya, biar bisa kenyang karena makanan yang bisa dikonsumsi sangat terbatas, sedangkan beliau masih menyusui bayinya.

Setelah penulis anjurkan untuk konsumsi tepung kerut, dan merasa cocok, maka bukan saja dirinya yang mengkonsumsi tepung kerut, namun setelah dicobakan pada bayinya, ternyata bayinya juga senang sekali mengkonsumsi bubur tepung kerut itu. Jadi ya senang sekalilah…sekarang tidak lagi kebingungan jika merasa lapar, lagipula bayinya juga menyenangi bubur tepung kerut tersebut.

Ada lagi kabar dari Bogor yang lain, seorang isteri yang sangat sedih, karena suaminya menderita iritasi usus yang lumayan parah, sehingga hanya bisa mengkonsumsi bubur tepung beras dengan madu setiap harinya hingga berbulan-bulan. Itupun makannya hanya bisa masuk beberapa sendok dalam sekali makan.

Setelah konsumsi tepung kerut yang pesan dari penulis, subhanallah, katanya makannya bisa habis banyak, muka sudah tidak pucat lagi, dan perut sudah tidak begitu kesakitan. 

Semuanya Alhamdulillah Ya Allah, kalau dengan tepung kerut yang harganya cukup terjangkau ini menjadikan para penderita sakit maag berkurang dan bahkan sembuh penderitaannya.

Jadi jika para pembaca ada yang ingin mengkonsumsi tepung kerut, silahkan aja pesan kepada penulis, harga per kg Rp.25.000,- plus ongkir ke alamat anda.

Cara Pemesanan Tepung Kerut :
  • Hubungi penulis dulu di HP yang ada di blog ini, anda mau pesan berapa kg.
  • Untuk menentukan ongkir, silahkan smskan alamat lengkap anda dengan kode posnya. Setelah itu penulis akan menginfokan kepada Anda berapa jumlah transfer yang harus anda kirim.
  • Setelah dana anda transfer tolong beritahukan kepada penulis.
  • Dan setelah penulis cek dana sudah penulis terima, maka jika dana masuk sebelum jam 12 siang, tepung akan dikirim pada hari yang sama, namun jika dana masuk sesudah jam 12 siang maka tepung akan dikirim pada hari berikutnya.
  • Hari Minggu melayani pesanan, namun tidak melayani pengiriman barang, harap anda maklum, pesanan akan dikirim pada hari Seninnya.
  • Setelah tepung dikirim, maka resi akan diinfokan pada sore harinya dari hari pengiriman barang.
  • Dimohon bagi anda yang memesan tepung, jika telah sampai harap memberitahu kepada penulis. Terima kasih.
Apapun keluhan maag anda, untuk mempercepat kesembuhan anda, pelajari tentang liku-liku sakit maag, tentang cara penanggulangannya, yang penulis kupas tuntas pada buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis yang bisa anda PESAN DISINI.

Demikian ulasan tentang Makan Tepung Garut Perut Malah Sakit, semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin…

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam Cepat Sembuh
Niniek SS
Labels: Kiat-Kiat Sembuh, Makanan Sakit Maag, Pengetahuan

Thanks for reading Makan Tepung Garut Perut Malah Sakit . Please share...!

17 comments on Makan Tepung Garut Perut Malah Sakit

  1. makanya jgn sok tau deh elu.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senopati

      He he ada benarnya juga tuh mas...

      Salam,

      Hapus
  2. Kalau mau pesan ini gimana umm??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Untuk pemesanan silahkan kirim nama + alamat lengkap + Nomor Hp, Sms/WA ke 0877.3259.8747 (Bu Niniek ).

      Salam,

      Hapus
  3. Balasan
    1. Unknown

      Cara masaknya diberi air mentah secukupnya beri gula merah secukupnya, aduk rata baru dimasak diatas kompor.

      Salam,

      Hapus
  4. Balasan
    1. Unknown

      Tepung kerut tak ada efek samping. Bagi maag yang parah tak boleh dikonsumsi mentah karena reaksi lambung justru seolah tambah sakit, itu bukan karena tepung kerut yang tak cocok untuk lambung, namun reaksi diminum mentah pada maag parah memang sakit, tapi tak apa. Maka saya selalu menganjurkan untuk maag parah sebaiknya dimasak bubur.

      Bagi yang maagnya masih awal boleh diminum hanya dengan disedu air hangat campur gula aren sedikit. Enak.

      Salam,

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum um saat ini saya sedang sakit asam lambung, yg sangat mengganggu ketika perut terasa sangat kembung apakah bubur tepung kerut bisa mengobati keluhan saya? Terimakasih

      Hapus
    3. Unknown

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.
      Jika kasus keluahnnya hanya kembung, insya Allah dengan tepung kerut bisa diatasi. Namun jika ada keluhan-keluhan yang lainnya, harus diobati secara serius apa yang menjadi penyebab kembung. Dengan herbal Bio Alpha.

      Salam,

      Hapus
  5. Berarti ada perbedaan jenis tepung garut sama tepung kerut ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. citra prima

      Kalau menurut saya, bukan ada perbedaan, mungkin tepung garut yang dijual di supermarket mengandung kimia pengawet, itulah yang menjadikan ketika dikonsumsi perutnya malah sakit.

      Salam,

      Hapus
  6. Umm Umm harganya brp yah dan klo klo pesan gimana caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Maaf baru sempat balas. Harga per kg 25.000 + Ongkir. Pemesanan silahkan SMS/WA ke 085.228.401.939 kirim nama + alamat + nomor Hp. Sebutkan mau pesan berapa kg. Terima kasih.

      Salam,

      Hapus
  7. Kemarin saya beli di toko kelontong daerah saya,tepung nya memang tak ada lebel mereknya,saya coba konsumsi tapi alhamdulillah enak diperut yg tadinya ada sensasi panas tenggorokan dari aslam menghilang apakah itu tepung asli kerut,karna yg jualnya pun tak tau namanya hanya tau itu tepung buat obat maag

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Ya semoga saja itu adalah tepung kerut yang asli. Apapun itu tepung, yang penting kan bisa membuat nyaman lambung dan mengurangi keluhan. Alhamdulillah.

      Salam,

      Hapus
  8. Saya penderita gerd sampai sesak dada, bagaimana cara konsumsinya?

    BalasHapus

Back To Top