SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Surat Untuk Sahabat Sakit Maag ( Bag 1 )

Bismillahirrahmanirrahiim…

Sahabat-Sahabatku yang sedang sakit maag…

Malam ini aku tak bisa tidur…keringat dingin mengucur diseluruh tubuh, tapi badan gerah. Kedua betis rasanya ngilu. Sekujur tubuh rasanya tak enak banget. Kepala yang sudah lama banget tak pernah pening tiba-tiba pening dari sejak siang. 

Disaat ini aku jadi teringat kalian semua. Tentu kalian juga merasakan hal yang sama, bahkan lebih, seperti yang pernah juga kurasakan dulu, ketika aku masih menderita sakit maag yang panjang hingga lebih dari 15 tahun, tepatnya 18 tahun. Tapi Alhamdulillah, kini aku telah benar-benar sembuh. Aku juga sama sekali tak menyangka. Subhanallah…Allah Hu Akbar !

Tapi malam ini aku merasakan ada yang lain dalam tubuhku.

Aku kenapa yah ? Perut sih tak sakit, cuma rasanya tak nyaman saja. Kebetulan hari ini pesanan tepung kerut, buku dan morinda juga banyak. Pengerjaan packing kukerjakan sendiri bersama suami yang teramat baik dan setia.

Bahkan penulisan alamat dalam paket selalu kutulis dengan tanganku sendiri. Ada semacam sambung rasa ketika aku menuliskan nama dan alamat kalian dalam paket. Aku berusaha membayangkan wajah kalian, penderitaan kalian saat ini, kegelisahan kalian, keputusasaan kalian, juga harapan dan semangat kalian, sebagaimana yang pernah kualami dulu, bercampur aduk melintas dalam anganku.

Lalu dengan sepenuh rasa selalu kulantunkan doa yang insya Allah teramat tulus untuk kalian semua : “Ya Allah, ijinkan paket-paket ini menjadi jalan kesembuhan bagi saudara-saudara hamba semua yang sedang menerima bagiannya. Sakit seperti hamba dulu. Berikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan kepada mereka semua menerima sakitnya. Engkau Maha Tahu, Maha Pengampun, Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Ampunilah dosa serta kesalahan mereka Ya Allah, sebagaimana Engkau telah mengampuni dosa-dosa serta kekhilafan hamba yang menyebabkan hamba sakit dulu. Dan berikanlah Ridho kesembuhanMu kepada mereka Yang Engkau Kehendaki. Kabulkanlah doa hamba Yang Engkau Kehendaki, dan ampunilah doa hamba yang tak berkenan bagiMu Ya Rabb”

Surat ini kutulis setelah kutunaikan rindu dendamku kepada kekasih sejatiku Allah SWT. Entah nanti selesainya jam berapa aku tak peduli. Sakitku kali ini bukanlah maag yang kambuh. Ternyata setelah kujulurkan lidahku didepan cermin, berwarna putih kotor, aku jadi lega banget. Ternyata tipesku yang kambuh bukan maagku

Jadi aku tak perlu ke dokter. Aku sangat trauma dengan obat kimia. Ya Allah. Aku sedih sekali setiap badanku merasa tidak enak. Karena aku tak bisa lagi minum obat-obatan kimia.

Meskipun lambungku benar-benar sudah sembuh, namun aku benar-benar belum berani minum obat kimia. Walau sekedar untuk obat flu. Lalu untuk mengatasi tipesku yang lagi kambuh ini aku hanya minum Madu Yaman dan resep singkong + kunyit + kuning telur ayam kampung + madu alhamdulillah cukuplah meredakan keluhanku. Tentang "Singkong Sebagai Obat Maag" yang juga bermanfaat untuk mengatasi tipes BACA DI SINI.

Sahabatku....
Sakitku, sakit kalian, dan sakit kita semua belum seberapa jika dibanding ujian kasih sayang yang diberikan oleh Allah SWT kepada Nabi Ayub As bukan ?
Beliau telah kehilangan seluruh harta bendanya, keluarganya, bahkan isteri satu-satunya teman untuk berbagi saja terpaksa ikut meninggalkannya.

Betapa sabar dan ikhlasnya beliau menerima dan menjalani bagiannya. Sampai-sampai beliau konon menurut cerita ketika ada ulat-ulat yang berada dalam luka tubuhnya yang mulai membusuk berjatuhan, diambilnya kembali ulat-ulat tersebut ditaruhnya kembali kepada lukanya, agar ulat-ulat tersebut kenyang dan puas memakan bagian tubuhnya yang membusuk. Subhanallah… 

Perilaku yang seperti ini adalah karena iman kepada Allah. Yaqin ! bahwa kehendak Allah selalu mengandung kebaikan bagi dirinya. Bahwa Allah Maha Pengasih serta Maha Penyayang. 

Sedih memang kehilangan segala yang dicintainya. Namun Nabi Ayub As tak mau terpuruk dalam kesedihannya. Nabi Ayub sadar sesadarnya bahwa segala yang dimilikinya memang bisa sewaktu-waktu lenyap dari dirinya kalau sudah dikehendaki oleh Allah sebagai pemilik yang hakiki. Semua yang dimilikinya adalah ketidak abadian, kecuali cintanya kepada Allah SWT.

Cinta kepada Allah dan rassulNya inilah yang akan mendatangkan karunia dicintai oleh Allah bagi manusia. Jika sekarang ada Nabi Muhammad SAW yang ditunjuk sebagai Rassul untuk menyampaikan kabar kebenaran, mengapa kita masih mencari yang selainnya ?

Jika kita sudah mendapatkan cintaNya, Ya Allah, seluruh dunia seisinya ini tak ada artinya, termasuk segala penderitaan, sebagaimana yang dialami oleh Nabi Ayub As.

Bandingkan penderitaan dan kesengsaraan yang kita alami dengan penderitaan serta kesengsaraan yang dialami oleh Nabi Ayub As, belum ada apa-apanya kan ? Tubuh kita masih utuh, harta dan keluarga kita masih utuh ?

Kita memang bukan nabi, namun kita adalah khalifah Allah dimuka bumi, yang harus mempunyai iman yang bisa diteladani, sebagaimana kita wajib mengambil suri tauladan dari kepribadian Nabi Agung kita Muhammad SAW.

Salah satu akhlak Nabi kita Saw adalah beliau sangat pandai bersyukur dalam keadaan apapun, dan selalu berserah diri secara total setelah berikhtiyar, tanpa reserve kepada Allah SWT. Inilah salah satu teladan yang masih susah kita laksanakan. Selalu mensyukuri nikmat dan berserah diri secara total kepada Allah SWT.

Ibu Wasta Krawang yang masih terbaring lemah di pembaringan,

Separah apapun kondisi ibu, bersyukurlah, karena ibu masih mempunyai suami yang begitu kasih sayang kepada ibu. Membelikan ibu obat MORINDA yang mahal, membelikan Tepung Kerut yang sangat manfaat. Mengkonsultasikan setiap keadaan ibu kepada saya, sehingga saya Alhamdulillah bisa memberikan arahan-arahan yang diperlukan bagi kesembuhan ibu.

Ibu harus sangat bersyukur, yang setiap hari selalu pingsan sekarang setelah minum morinda baru seminggu sudah tidak pernah pingsan lagi. Ini adalah suatu karunia luar biasa untuk ibu syukuri.

Ibu juga harus bersyukur, suami ibu telah berupaya bagaimana caranya bisa mendapatkan air mentah yang hygenies untuk terapi ibu, dan Allah ijinkan mendapatkannya, sehingga ibu bisa terapi minum air mentah setiap saat.

Ibu tahu tidak, bahwa teman-teman kita di seluruh Indonesia betapa sangat merindukan bisa terapi dengan air mentah yang hygenies sebagaimana yang saya anjurkan, namun mereka banyak yang tidak bisa memperolehnya. Oleh karena itu bersyukurlah kepada Allah SWT.

Tetaplah jaga sholat sebisanya. Tidak bisa berwudhlu karena badan lemah dan kedinginan, tayamumlah. Tidak bisa sholat dengan berdiri ya dengan duduk, tidak bisa sholat dengan duduk ya berbaring, tidak bisa menggerakkan anggota badan ya berdiam diri, yang penting tetap melaksanakan sholat dengan niat hanya karena Allah semata. Amin Ya Rabb.

Bukan air mentah atau morinda yang memberikan lompatan kesembuhan kepada ibu, namun barokah Allah yang ada dalam air mentah dan dalam morinda itulah yang menyembuhkan ibu. Semoga ibu semakin bisa bersyukur, makin membaik kesehatannya, dan sembuh seperti sedia kala, sehingga ibu bisa melakukan ibadah ibu dengan baik.

Mbak Tatik di Depok…

Ya Allah, mata saya berkaca-kaca membaca sms dari mbak Tatik. Syukur Alhamdulillah jika Allah ijinkan dengan tepung kerut yang mbak pesan dari saya, bisa merubah penderitaan.

Yang tadinya sakit perut sepanjang waktu, menjadi berkurang setelah konsumsi tepung kerut, padahal baru berjalan 3 hari ya mbak. Eh waktu pesan yang pertama mbak hanya pesan 1 kg, waktu saya sarankan untuk ambil 2 kg, mbak bilang nanti ajalah, takut tidak cocok karena lambung mbak Tatik sangat sensetif.

Alhamdulillah jika dengan tepung kerut kedua kaki mbak yang sakit jadi sembuh, dan tidur mbak sekarang jauh lebih nyaman dari sebelumnya yang sering kaget terbangun setiap jamnya oleh rasa sakit.

Kemarin saya sempat terbelalak ketika mbak sms pesan lagi 5 kg. Untuk apa banyak amat pikir saya ? Eh dalam konsisi terpuruk dimana lambung mbak hanya bisa makan makanan yang diblender, ternyata mbak masih sempat memikirkan saudara-saudara mbak yang juga sakit maag, sehingga mbak memesankan tepung kerut tersebut untuk mereka juga.

Kebaikan-kebaikan kecil seperti inilah yang membuat Allah Ridho sehingga menepis hijab dosa yang menyebabkan sakit kita tak sembuh-sembuh. Tidak egois hanya memikirkan kepentingan diri sendiri saja.

Lebih terharu lagi ketika mbak sampaikan dalam sms bahwa menurut mbak Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis yang telah mbak pesan dari saya banyak sekali manfaatnya buat mbak. 

Salah satu contoh kecilnya, mbak dulu belum tahu bahwa orang sakit maag itu tak boleh mengangkat yang berat-berat karena lambung bisa terluka kembali sebelum sembuh benar, nah telah mbak buktikan ketika tanpa sengaja mbak mengangkat beban yang berat, perut jadi sakit lagi, oleh karena itu selalu saya tekankan kepada teman-teman yang sakit maag mbak, semuanya, tanpa kecuali agar memiliki Buku Panduan tersebut yang bisa dipesan DI SINI

Bukan itu saja terima kasih mbak Tatik kepada saya tentang buku itu, Alhamdulillah jika Buku Panduan itu bagi mbak Tatik memberikan motivasi yang dalam dan tips-tips yang sangat bermanfaat bagi mbak Tatik.

Semua itu bukan karena bukunya yang bagus, namun karena Ridho Allah semata yang insya Allah ada dalam buku itu sehingga manfaat bagi setiap orang yang membacanya. Harapan saya, tetap sabar, kuat dan semangat dalam meraih kesembuhan ya mbak Tat…kesembuhan insya Allah sudah didepan mata. Amin Ya Rabb.

Bang Suhar Iswanto Di Belitung…

Sabar, dan tetap semangat menjalani hari-hari yang sulit ini ya Bang. Dimana seluruh dinding lambung kanan kiri depan belakang atas bawah terasa sakit, dada panas, perut panas, tenggorokan sakit, kepala kliyengan dan seribu penderitaan yang lain.

Ini kesempatan bagi Abang untuk menggapai kasih sayang Allah, berjuang untuk tetap bersabar menerima kasih sayangNya. Tetap berkhusnudhan kepada rencana Allah tentu yang terbaik buat Abang sekeluarga. Belum sekarang, nanti, belum nanti esok atau lusa insya Allah kesabaran Abang tentu akan berbuah. Saya insya Allah senantiasa tidak lupa mendoakan teman-teman semua yang sedang sakit termasuk Abang yang rajin konsultasi, agar diberikan ampunan dan karunia kesembuhan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb.

Bang Fajri di Pasaman….

Yang senantiasa berbaik sangka kepada Allah, bersabar dalam penderitaan, berjuang keras dalam ikhtiyar namun belum juga menerima kesembuhan sebagaimana yang diharapkan. Terus tetap bersyukur, bersabar dan tetap semangat dan berpengharapan baik kepada Allah…

Jika ibarat orang sudah lelah ia berjalan, maka letakkan beban yang dipikul, serahkan diri dan derita yang Abang rasakan sepenuhnya hanya kepada Allah yang menentukan segala hal tentang hidup serta kehidupan kita.

Ibarat orang puasa tentu ada saat berbukanya, ada badai tentu ada saat berlalunya, demikian juga ada saat saat sakit tentu ada saat kesembuhan bukan ? 

Tentu masa-masa itu akan datang pada kita saat dikehendakiNya. Sebagaimana dulu yang pernah saya alami, ketika saya merasa bahwa sesaat lagi rasanya malaikat pencabut nyawa sudah akan menghampiri saya, eh ternyata yang datang adalah kabar tentang terapi air mentah dari Pak Ustadz Mohammad Zakaria yang menjadi lantaran awal kesembuhan saya. 

Miracle of Amazing ! Itulah Bang, sebuah keajaiban dan keluarbiasaan bisa terjadi setiap saat jika Allah sudah menghendakinya. Oleh karena itu tetaplah berpengharapan akan Rahmat Allah. TENTU AKAN DATANG DI SUATU SAAT !!! Amin Ya Rabb.

Mbak Nana di Tulungagung…

Teman yang satu ini selalu aktif sms kepada saya. Menceritakan tentang sakitnya. Bukan keluhan. Lebih kepada keingintahuannya dan menanyakan apa solusi terbaik baginya. Dari mulai kepala yang selalu kliyengan hingga BABnya yang sekarang sudah tidak mengeluarkan bau lagi he he.

Hallo mbak…salut pada perjuangan mbak Nana mengatasi rasa sakitnya. Minum morinda dari mulai dosis 1 ke dosis 2, 3 dan 4 tanpa hambatan Ya Allah…padahal ada juga yang masih tetap bertahan pada dosis 1 sendok makan setelah berminggu-minggu minum, karena tak tahan mengalami reaksinya yang beraneka ragam.

“Bund gak papa Bund sekalian sakitnya. Gak minum morinda juga sakit, minum morinda juga sakit, tapi yang ini kan ada harapan sembuh Bund, jadi biarlah saya mau berjuang untuk mengalahkan rasa sakit dari reaksi morinda ini”, begitu katanya ketika awal-awal terapi morinda.

Tiap hari selalu ada saja yang dirasakannya. Tiap hari selalu sms saya, sehari kadang bisa 5 sampai 6 kali sms. Sekarang mbak Nana sudah merasakan manfaatnya terapi morinda.  

Kepalanya yang sehari-hari selalu sakit serasa mau pecah sekarang sudah hilang sama sekali. Perih pada lambungnya sudah hilang, hanya sekali-sekali saja timbul jika terlalu banyak makan atau salah makan.

Yang sebelumnya selalu lemas dan gemetar sekarang Alhamdulillah sudah merasa lebih segar dan mempunyai gairah untuk mengerjakan sesuatu. Artinya terapi morinda tidak sia-sia. Yuups tetap semangaaat ya Mbak. Bund insya Allah selalu doa untuk kesembuhan Mbak Nana….Jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT.yang telah memberikan kesembuhan kepada mbak Nana.

Hai Mbak Arlina di Bintan Kepulauan Riau

Alhamdulillah  walau Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis belum mbak Lina terima mbak rajin sekali menelusuri artikel demi artikel dari blog ini sehingga insya Allah akan sangat membantu upaya kesembuhan mbak Lina.

Sebagaimana sms mbak Lina kepada saya :"Buk, sejak saya baca blog ibuk, saya jadi ada keasyikan sendiri, sehingga saya lupa kalau saya ada sakit. Sudah beberapa hari ini saya bisa masuk kerja, sudah bisa masak buat saya sendiri, bisa buat sarapan untuk keluarga, walau kadang masih timbul kliyengan sama sedikit kembung, tapi saya enjoy saja, seolah-olah saya sehat, makasih ya Buk, semoga Allah benar-benar mengangkat penyakit saya".

Amiin Ya Rabbal Alamiin semoga doa mbak Lina dan teman-teman kita semua diijabah oleh Allah SWT. Bersyukurlah hanya kepada Allah SWT, yang insya Allah telah membukakan pintu kesembuhan kepada mbak Lina, melalui artikel-artikel di blog sederhana ini.

Masih banyak kisah-kisah para sahabat yang sedang dalam proses kesembuhan yang tak mungkin semuanya kutuangkan disini, semoga ini bisa memotivasi sahabat-sahabat semuanya dalam memperjuangkan kesembuhan kalian.AA

Bersambung ke Surat Untuk Sahabat Sakit Maag ( Bag 2 ). DI SINI

Jika anda ingin segera sembuh, maka sangat penting anda untuk memiliki Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis yang penulis susun sendiri, sebagai buah pengalaman sakit maag penulis yang begitu lama (lebih dari 15 tahun) hingga kesembuhan penulis yang sangat AJAIB, dimana dalam Buku Panduan tersebut penulis sertakan banyak sekali kiat-kiat dan tips-tips sembuh sakit maag kronis. Silahkan PESAN DAN SIMAK DISINI.

Alhamdulillahirabbil'alamiin.

Salam Penuh Kebahagiaan
Niniek SS
Labels: EDISI SPESIAL, Kisah Nyata, Renungan

Thanks for reading Surat Untuk Sahabat Sakit Maag ( Bag 1 ). Please share...!

0 Komentar untuk "Surat Untuk Sahabat Sakit Maag ( Bag 1 )"

Back To Top