SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Obat Alami Sakit Maag ( Bag.2 )

Bismillahirrahmanirrahiim,

Setelah GAMBIR, yang telah penulis uraikan pada Obat Alami Sakit Maag Bag.1, maka Obat Alami Sakit Maag yang lainnya adalah :

LABU SIAM :

Labu siam sebagai Obat Alami Sakit Maag untuk mengatasi rasa mual dan panas dalam. Biasanya jika penulis mual-mual terus, atau perut dan dada terasa panas, mungkin karena asam lambung tinggi, segera saja minum air parutan labu siam. Labu siam ini juga bisa untuk meredakan tipes.

Ambil 1 buah labu siam yang sedang, yang berumur tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua. Dicuci bersih, tak usah dikupas, langsung diparut. Setelah itu, beri air hangat setengah gelas 150 cc, disaring lalu diminum. Boleh diminum sebelum atau sesudah makan.

Penulis biasanya mengkonsumsi pada jam 9 pagi…karena rasanya kenyang kalau diminum sesudah makan. Labu siam mentah juga bisa melengkapi nutrisi dari sayuran. Jika sering mengkonsumsi labu siam ini, kolesterol penulis juga menjadi turun. Wallohua’lam…

SINGKONG  :

Singkong banyak mengandung karbohidrat. Juga mempunyai kandungan zat yang menyehatkan lambung. Orang yang senang makan singkong dan pikirannya santai tidak terburu-buru, insya Allah tidak akan terkena sakit maag, walau makan tidak teratur.

Sebagai Obat Alami Sakit Maag singkong sangat bagus untuk dimakan mentah, karena bagi sakit maag jika dimakan mateng membuat perut begah atau seneb.

Caranya mengkonsumsi mentah, dengan dicuci bersih lalu diparut. Jangan banyak-banyak cukup sepotong saja. Setelah diparut beri sepertiga gelas air hangat, peras dan saring. Airnya langsung diminum pada pagi hari sebelum makan, aman. Kecuali bisa mengobati lambung, jika diminum membuat lama kenyangnya.

TELUR AYAM KAMPUNG :
    
Telur ayam kampung, bagus sebagai Obat Alami Sakit Maag, karena akan membuat energi meningkat. Para penderita sakit maag biasanya banyak yang tubuhnya kekurangan nutrisi, karena terbatasnya makanan yang bisa masuk ke perut.

Telur ayam kampung ini lebih efektif jika diminum mentah. Karena kalau dimasak, kandungan kolesterol pada kuningnya juga cukup tinggi, sehingga bagi penderita sakit maag yang kolesterolnya tinggi, sebaiknya konsumsi telur ayam kampung ini dalam keadaan mentah saja.

TEPUNG BERAS MERAH :

Tepung beras merah ini sangat banyak manfaatnya sebagai Obat Alami Sakit Maag. Baca tentang tepung beras merah DI SINI.

Kecuali kandungannya yang sarat dengan vitamin, tepung beras merah, mempunyai kandungan zat yang dapat melapisi dinding lambung sebagaimana tepung kerut.

Jika mau melazimkan mengkonsumsi tepung beras merah dengan rutin, insya Allah luka pada lambung akan cepat sembuh.

Caranya, ambil 2 sendok makan tepung beras merah, disedu dengan air panas dan beri sedikit gula merah yang telah dihancurkan, minum ketika masih hangat. Obat Alami Sakit Maag yang enak, bergizi dan mengenyangkan lama. 

DAUN SIRIH :

Daun sirih, terutama yang cabang daunnya bertemu di tulang daun ( temu ros/jawa ), sangat bagus sebagai Obat Alami Sakit Maag, sebagai antibiotik alami. Digunakan bila lambung sedang terasa sakit sekali, perut kaku, atau diare, bisa minum air daun sirih temu ros ini.

Caranya mudah kok, ambil 1 daun sirih temu ros yang sedang bukan yang besar, cuci bersih, lalu diremas-remas, setelah itu disedu dengan air mendidih 150 cc, tutup rapat, biarkan hingga hangat kuku, jika sudah hangat kuku bisa diminum sedikit sedikit hingga habis.

Air seduhan daun sirih ini sebaiknya digunakan bilamana perlu saja, tidak setiap hari karena bisa menurunkan tekanan darah.

AKAR ALANG-ALANG :

Akar alang-alang ini bagus juga digunakan sebagai Obat Alami Sakit Maag, untuk membersihkan darah. Untuk menghilangkan pegal linu, rasa lelah dan letih yang biasa dirasakan oleh orang yang sakit maag.

Jika sudah begini, maka penulis mengambil 1 genggam akar alang-alang kering lalu setelah dicuci bersih direbus dengan 1 gayung air, setelah mendidih agak lama kira-kira ¼ jam setelah mendidih, angkat setelah mulai dingin bisa diminum sebagai minum air putih biasa.

Terkadang ketika merebus penulis campur dengan beberapa iris temulawak kering. Wah jika habis minum ramuan ini, rasa lelah dan letih yang tidak nyaman dalam tubuh banyak berkurang dan malam hari bisa tidur dengan lebih baik daripada jika tidak minum ramuan ini.

Ramuan ini boleh diminum sebagai minuman sehari-hari dan tidak mengganggu ginjal. Karena tidak ada endapannya, dan kandungan zatnya tidak ada kontra indikasi untuk ginjal. Bahkan bisa meningkatkan kualitas darah, semua residu darah insya Allah bisa dikeluarkan melalui air seni dan keringat, sehingga kerja jantung dan ginjal menjadi ringan.

AIR MENTAH :     

Air mentah yang hygenis, dari sumber mata air yang minimal berjarak antara 8 hingga 10 meter dari pencemaran atau septitank, adalah andalan penulis bukan saja sebagai Obat Alami Sakit Maag, namun sebagai dasar kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Sembuhnya penulis dari sakit maag yang lebih dari 15 tahun, ya maag kronis, gerd bahkan anxiety, berawal info dari Ustad Mohammad Zakaria di Purworejo, pakarnya makanan mentah yang sudah 6 tahun ini beliau mengkonsumsi makanan tanpa api alias makanan mentah, bahwa air mentah yang hygenies adalah dahsyat untuk mengusir segala macam penyakit dari dalam tubuh.

Dan hal ini telah penulis buktikan dengan minum air mentah dari sumur yang hygenies. Alhamdulillah penulis mulai merasakan perubahan kesehatan yang cukup signifikan pada keseluruhan tubuh penulis.

Setelah itu baru ditunjang dengan produk Green Palapa dan Gama Life dari HPAI, lalu disempurnakan dengan Tahitian Noni Juice.

TAHITIAN JUICE MORINDA :

Ketika mengkonsumsi semua Obat Alami Sakit Maag diatas, terutama untuk saat-saat darurat, memang semuanya cukup menolong. Namun kesembuhannya ya hanya sesaat itu saja.

Namun setelah penulis minum air mentah yang hygenis, penulis merasakan bahwa secara serempak, semua keluhan yang penulis rasakan menjadi sangat berkurang, termasuk keluhan maag. Namun masih sering maagnya kambuh, tapi sudah tidak separah sebelum mengkonsumsi air mentah.

Soal Juice Morinda,

Soal Tahitian Juice Morinda secara detail silahkan BACA DI SINI. Perbedaan Tahitian Juice Morinda sebagai Obat Alami Sakit Maag, dengan herbal yang lainnya adalah, jika herbal yang lain satu herbal hanya berfungsi untuk mengobati satu keluhan, namun Tahitian Juice Morinda, satu untuk semua.

Sehingga dulu, niat penulis minum Tahitian Juice Morinda hanya untuk mengobati sakit maag penulis, namun apa yang terjadi ? 

Semua keluhan yang penulis derita seperti : maag kronis, gerd dan anxiety, gangguan ginjal, infeksi kandung kemih/saluran kemih, ambeien dalam, kolesterol tinggi hingga 282, tekanan darah rendah, dan lain-lain keluhan ringan, subhanallah…pelan namun pasti hilang tanpa bekas hingga sekarang.

Hanya jantung yang belum hilang sama sekali, bukan berarti morinda tidak bisa untuk mengatasi penyakit jantung, karena mungkin belum cukup konsumsi morindanya untuk perawatan jantung, namun penulis tidak lagi mempunyai dana yang cukup untuk memesannya he he.

Namun, betapapun hebatnya suatu produk penentu kesembuhan hanyalah RIDHO ALLAH SWT SEMATA, lain tidak ! Semua obat dan upaya hanyalah sarana ikhtiyar sebagai media pengobatan.

Sakit apapun, atau keluhan apapun, termasuk keluhan sakit maag, cara minum Tahitian Juice Morinda sebaiknya dimulai dengan dosis yang paling ringan adalah 1 sendok makan.

Karena minum Tahitian Juice Morinda ada reaksinya seperti : demam, diare, sembelit, pusing atau lemas, jika minum dengan dosis paling rendah, maka reaksi tidak akan terasa drastis, sehingga penderita maag bisa melanjutkan terapi dengan rasa aman dan nyaman.

Tak usah khawatir, penulis sudah terbiasa membantu banyak penderita maag dari yang stadium awal hingga stadium lanjut, Alhamdulillah semua baik-baik saja.

Tahitian Juice Morinda sebagai Obat Alami Sakit Maag, sangat bisa dipertanggungjawabkan. Karena pengolahannya melalui riset 1200 ahli Noni di seluruh dunia, jadi bukan produk herbal sembarangan. Bahkan saking amannya bisa dikonsumsi untuk bayi berumur satu hari dan juga wanita hamil serta ibu menyusui.

Jika ada yang bermasalah minum Tahitian Juice Morinda, tentu harus dirunut mengapa ?

Mungkin dosisnya terlalu berlebihan. Atau yang diminumnya adalah Tahitian Juice Noni yang palsu, bukan dari perusahaan Morinda ?

Kinerja Tahitian Juice Morinda ketika berada didalam tubuh, dia akan mendeteksi setiap organ yang bermasalah didalam tubuh. Nah pada saat morinda menemukan organ yang bermasalah, maka ketika inilah pengguna morinda PASTI akan merasakan ketidak nyamanan disana.

Lalu setelah itu, setelah masa pendeteksian selesai, morinda akan mengeluarkan semua hal-hal yang menjadi penyebab suatu organ bermasalah tersebut keluar dari dalam tubuh secara bertahap. Ketika inilah penderita akan mengalami reaksi, mungkin demam, pusing, mual, lemas, diare atau sembelit.

Dalam masa-masa inilah penderita maag akan mengalami ketidak nyamanan tubuh. Namun harus disadari bahwa bersama-sama saat cleansing residu atau bibit penyakit ini, morinda juga memberikan energy positif bagi tubuh yang berupa peningkatan stamina yang sangat luar biasa yang dirasakan oleh semua pengguna morinda.

Berbanding lurus antara ketidak nyamanan reaksi, dengan berkurangnya keluhan penyakit, sehingga pada saat yang sudah diriset oleh ahli Tahitian Juice Morinda, para pengguna pada saatnya, akan benar-benar mengalami kesembuhan yang cukup signifikan. Sembuh yang tidak kambuh-kambuh lagi. 
Demikian Obat Alami Sakit Maag yang bisa penulis sampaikan semoga bermanfaat. Silahkan dicoba, jika ada yang kurang jelas bisa hubungi penulis lewat nomor Hp yang ada dalam blog ini yang ketiga nomor penulis adalah aktif. 

Apapun keluhan maag anda, anda tetap memerlukan Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, yang penulis susun sendiri, agar anda mengetahui seluk beluk sakit maag, sehingga anda dapat menanggulangi hal-hal darurat yang biasa terjadi pada penderita sakit maag. Pelajari dan PESAN DI SINI. Alhamdulillahirabbil'alamiin.

Salam Sehat Selalu,
Niniek SS
Labels: Kiat-Kiat Sembuh, Mengatasi Sakit Maag, Morinda Bioactive, Obat Alami Sakit Maag, Pengetahuan

Thanks for reading Obat Alami Sakit Maag ( Bag.2 ). Please share...!

0 Komentar untuk "Obat Alami Sakit Maag ( Bag.2 )"

Back To Top