SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Tepung Kerut Obat Alami Sakit Maag

Bismillahirrahmanirrahiim,

Siapa sangka bahwa tepung kerut adalah merupakan Obat Alami Sakit Maag yang ternyata sangat mujarab.

Kemarin pagi ada sahabat sakit maag dari Depok Jawa Barat yang telpon kepada penulis. Namanya mbak Tatik, pesan tepung kerut lagi kepada penulis sebanyak 5 kg. Lah buat apa banyak amat ? Pikir penulis. 1 atau 2 kg saja habisnya juga cukup lama ?

Cerita punya cerita, ternyata mbak Tatik ini sangat merasakan manfaat dari tepung kerut. 

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu mbak Tatik telah memesan kepada penulis hanya 1 kg tepung kerut. Setelah membaca tentang tepung kerut di blog ini.

Ketika penulis menawarkan untuk memesannya lebih dari 1 kg ( misal 2 kg biar agak awet ), mbak Tatik tidak mau. Katanya takut tidak cocok. Eh ternyata baru beberapa hari pesanan sampai, loh kok sudah pesan lagi ? Bahkan lebih banyak, tak tanggung-tenggung, pesannya 5 kg !

Mengapa ?

Menurut mbak Tatik, yang lambungnya sudah tak bisa kemasukan apa-apa, karena saking sakitnya makan apapun, ternyata makan bubur tepung kerut kok perut adem, tidak mudah lapar, dan kesakitan pada lambung yang sepanjang waktu dirasakannya mulai sedikit demi sedikit berkurang.

Sehingga sejak 3 hari makan bubur tepung kerut, dirinya benar-benar bisa merasakan tidur dengan nyaman pada malam harinya. Sebelumnya, setiap malam, tak bisa tidur nyenyak, karena merasakan perut sakit yang amat sangat. Sehingga setiap malam, baru terlelap 1 jam, selalu terbangun kembali oleh rasa sakit di lambungnya.

Tepung kerut sebagai obat alami sakit maag, benar-benar dahsyat dan luar biasa katanya. Menurut penuturannya, beliau merasa sangat beruntung bisa membeli Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis dari penulis, sedikit demi sedikit mulai melaksanakan tips-tips yang ada dalam buku tersebut. Dan dalam buku ini penulis cantumkan juga manfaat dari tepung kerut sebagai obat alami sakit maag.

Apalagi setelah mengkonsumsi tepung kerut. Menurut mbak Tatik, serasa harapan hidup tumbuh kembali. Karena kemarin-kemarin sudah sempat nyaris putus asa.

Semua obat dari yang murah hingga yang mahal telah dibelinya. Bukannya sembuh, justru lambungnya kian parah, hingga tak bisa makan apa-apa kecuali dengan diblender. Itupun hanya diisap sarinya, lalu ampasnya dibuang tidak ditelan. Lambungnya sudah tidak bisa makan bubur lagi, saking luka di lambungnya mungkin sudah teramat parah. Ususnyapun juga menurut dokter sudah banyak lukanya.

Bolak balik ke Dokter Gastro, namun Allah belum mengijinkannya sembuh. Ke psykhiater, ke Dokter Spesialis penyakit dalam, belum juga membuahkan hasil. Hingga hartanya makin habis untuk berobat.

Beliau mempunyai usaha toko kelontong di luar Jawa, yang tadinya sangat maju. Sekarang isi tokonya sudah ludes karena untuk biaya berobat. Usaha yang tadinya menghasilkan uang jutaan, kini incomenya tinggal 100 atau 200 ribu saja tiap hari. Itupun tidak pasti.

Karena di luar jawa tidak ada yang merawat, akhirnya Mbak Tatik tinggal bersama adiknya di Depok Jawa Barat hingga sekarang. Alhamdulillah disaat dirinya nyaris putus asa, ketika iseng buka-buka internet, bertemu dengan blog ini, beliau tertarik dengan artikel-artikelnya, lalu menghubungi penulis untuk memesan buku maag dari penulis.

Tepung kerut sebagai obat alami sakit maag, bukan tepung sembarang tepung. Akan tetapi memang benar seperti pengakuan mbak Tatik dan sebagian besar pengguna yang telah merasakannya, bahwa tepung kerut benar-benar dahsyat, luar biasa dan sangat mujarab sebagai obat alami sakit maag.

Tidak percuma penulis mengangkatnya beberapa kali tentang tepung kerut ini dalam artikel di blog ini. Subhanallah, Allahu Akbar.

Disaat mereka-mereka sudah kehabisan dana dan usaha untuk berobat sakit maagnya, ternyata hanya dengan makan tepung kerut yang murah dan meriah, Allah ijinkan perlahan namun pasti teman-teman ini bisa perlahan lahan makin lama makin sembuh dari penderitaan panjangnya.

Jika pembaca berminat, silahkan pesan dari penulis. Jangan membeli tepung kerut sembarangan, misal di supermarket atau yang lain. Karena pernah beberapa kali terjadi sahabat sakit maag membelinya di supermarket, bukannya perutnya enak, tapi ketika dikonsumsi malah perutnya kesakitan bukan kepalang selama 2 hari hingga 3 hari.

Tepung kerut yang penulis jual adalah tepung kerut dari usaha turun temurun yang dijamin keaslian dan kualitasnya. Karena biasa dipesan oleh perusahaan makanan bayi dari seluruh Indonesia hingga berton-ton setiap kali pesan.

Dan selama penulis melayani ratusan pembaca blog yang memesan tepung kerut dari penulis, Alhamdulillah banyak yang kemudian memesannya kembali. Alhamdulillah banyak yang lambungnya kemudian mereda. Tidak terasa kesakitan atau panas lagi.

Bahkan banyak diantara mereka yang sedang menyusui, tepung kerut ini bayinya juga senang ketika dicobakan diberikannya. Air susupun juga ikut meningkat.

Kembali ke tepung kerut sebagai obat alami sakit maag, yang telah dibuktikan oleh mbak Tatik dan yang lainnya ini, bagi mbak Tatik bukan sekedar bisa meredakan sakit pada lambungnya saja, tapi pusing kliyengannya di kepala juga banyak berkurang.

Bahkan kedua kakinya yang sakit dan susah untuk berjalan karena saking banyaknya konsumsi obat-obatan kimia, setelah mengkonsumsi tepung kerut hanya dalam beberapa hari, Alhamdulillah sakit di kedua kakinya juga banyak berkurang.

Mbak Tatik sangat besar harapannya untuk bisa sembuh total sakit maagnya hanya dengan rutin konsumsi tepung kerut yang dari penulis ini.

Oh ya, perlu penulis sampaikan, bahwa mengkonsumsi tepung kerut sebagai obat alami sakit maag, tidak bisa seketika dalam jangka dekat sehari dua hari sekilo dua kilo langsung sembuh. Namun harus rutin setiap hari hingga lambung benar-benar sembuh.

Dan juga perlu pembaca ketahui, bahwa pertama kali mengkonsumsi tepung kerut yang dari penulis ini juga ada reaksinya. Paling tidak selama dua atau tiga hari akan mengalami rasa tidak nyaman dulu perutnya. Jangan khawatir dan jangan dihentikan. Teruskan perjuangan anda untuk sembuh seperti prosesnya mbak Tatik ini. 

Hanya dengan tepung kerut yang murah meriah dari penulis, sakit perutnya banyak berkurang, tidak lagi begah atau kembung lambungnya, kliyengan banyak berkurang, bisa tidur malam lebih nyenyak tidak terbangun-terbangun setiap jam, sakit di kedua kakinya juga semakin sembuh, lambungnya jadi adem tidak panas seperti biasanya. Pokoknya banyak banget manfaatnya. AMAZING !

Tepung kerut yang dari penulis ini tahan hingga berbulan-bulan dalam penyimpanan suhu ruang. Bisa dimakan kapan saja. Sebelum atau sesudah makan. Tidak ada efek samping. Bayi saja makan tidak apa-apa malah ikut menjadi tambah sehat.

Penulis biasa konsumsi pada jam 9 pagi atau jam 3 sore, sebagai jeda makan nasi. Silahkan hubungi penulis melalui 0877 3259 8747 atau dua nomor hp penulis yang ada di blog ini.

Yuk obati secara alami sakit maag anda dengan tepung kerut yang murah meriah yang manfaatnya sungguh luar biasa.

Alhamdulillahirabbilalamiin…

Salam Tetap Semangat,
Niniek SS
Labels: Kiat-Kiat Sembuh, Makanan Sakit Maag, Mengatasi Sakit Maag, Obat Alami Sakit Maag, Pengetahuan

Thanks for reading Tepung Kerut Obat Alami Sakit Maag. Please share...!

0 Komentar untuk "Tepung Kerut Obat Alami Sakit Maag"

Back To Top