SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Renungan Kesembuhan Sakit Maag

Bismillahirahmanirrahiim…

Sahabat Niniek SS Yang Disayangi Oleh Allah SWT.

Apa yang sedang anda keluhkan pagi ini Sahabat ? Mual, muntah, semalaman perut sakit bukan main disertai rasa panas, sesak nafas sehingga sulit bernafas, jantung berdebar-debar sehingga semalaman tak bisa tidur ? 

Apapun yang anda derita semalam dan hari-hari sebelumnya, tentu hingga pagi ini anda sedang terus mencari Solusi bagi Sakit Maag Anda.

Sabar dan tetap ucapkanlah syukur kepada Allah Yang Maha Memberi Kesempatan Untuk Bertaubat. Bersyukurlah bahwa sesulit-sulitnya keadaan semalam, anda masih diberi kesempatan untuk menikmati pagi ini. Jadikan peluang emas ini untuk menikmati hari dengan mendekatkan diri anda kepada Allah SWT.

Jadikan pagi ini untuk merenungi hidup anda dan memohon ampun. Jadikan pagi ini untuk menghiba ke Hadlirat Allah Yang Maha Memberi Kesembuhan untuk diberi kekuatan, kesabaran, dan ketabahan dalam menjalaninya hingga saat kesembuhan itu tiba.

Jadikan pagi ini, adalah pagi yang penuh ikhlas menerima sakit anda, agar segala dosa dan kekhilafan yang pernah anda lakukan menjadi jalan bagi diampuninya dosa dan kekhilafan anda oleh Allah Yang Maha Mengampuni dosa. Sebesar gunung, seluas lautan dan sehitam jelagapun dosa dan kekhilafan anda, tentu masih lebih BESAR, lebih LUAS ampunan yang dimiliki oleh Allah SWT.

Carilah disetiap tarikan nafas kita untuk mencari celah turunnya Ridho Allah SWT, YAKIN bisa ! Itulah yang pertama, yang perlu anda lakukan dalam mencari kesembuhan. 

Sebagaimana yang penulis lakukan dulu, ketika serasa tak ada harapan lagi untuk sembuh dari sakit penulis. DOA dan KEYAKINAN adalah yang paling UTAMA dilakukan. Obat dan segala macam terapi adalah sebatas sarana ikhtiyar.

Jika RidhoNya sudah turun, rumput dan daun disekitar kita akan mendukung kesembuhan kita. Artinya, mungkin obatnya sangatlah sepele. Namun anda tidak tahu sebelumnya. Dan setelah anda berserah diri secara total kepada Allah SWT, tiba-tiba saja mungkinada info dari seseorang bahwa terapi dengan air mentah yang hygenies ternyata sangat mujarab untuk kesembuhan sakit apa saja. Atau datang info datang dari teman anda, bahwa daun dewa yang mentah ternyata mampu meringankan sakit di lambung anda. Atau berbagai info yang lain mendatangi anda, dan dengan info-info yang mungkin sangat sederhana itulah menjadi jalan kesembuhan bagi anda.

Banyak yang sudah sangat berkurang penderitaan maagnya setelah melakukan terapi dengan air mentah seperti yang penulis anjurkan setiap kali.

Proses detoksifikasi racun didalam tubuh oleh zat yang mengandung antioksidan tinggi, tentu tubuh akan mengalami reaksi. Entah itu mual, entah muntah, entah pusing bahkan kadang-kadang disertai dengan diare.

Apalagi tubuh yang sudah bertahun-tahun menderita sakit maag kronis, dan lambung sudah dijejali dengan beribu obat kimia yang semestinya tak perlu terjadi, sudah barang tentu detoksifikasinya juga mungkin akan sangat terasa. Dan hal ini belum banyak yang memahaminya.
Anda sudah bertahun tahun menderita sakit maag. Anda sudah sekian banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia yang membuat tubuh anda kian rapuh. Anda tak pernah menyalahkan diri anda sendiri.

Namun ketika ada seseorang yang dengan niat baiknya menyampaikan berita baik tentang suatu herbal sebagai alternatif bagi kesembuhan sakit anda, dan ketika anda mengkonsumsinya timbul berbagai reaksi detoksifikasi dari yang teringan sampai yang membuat panik, anda serta merta menyalahkan si pembawa info. Nah…bukankah ini sangat tidak adil, apa yang anda lakukan ?

Semestinya anda tanyakan dulu mengapa setelah mengkonsumsi obat herbal yang dianjurkannya kok timbul reaksi ini dan itu, bagaimana cara menanggulangi reaksi detoksifikasi yang sedang terjadi. Bukan serta merta menyalahkan sefihak tanpa terjadi komunikasi lagi antara anda dengan herbalis dimana anda berobat..

Jika anda diposisi penjual obat tentu akan sedih mengalami klaim sefihak ini. 

Jadi agar terjadi kesembuhan yang diharapkan harus ada keterbukaan komunikasi timbal balik antara anda sebagai penderita dengan pengusada apakah itu dokter atau herbalis yang anda percayai. Jika tidak tentu tidak akan mencapai kesembuhan seperti yang diharapkan.

Jika anda sebagai herbalis atau penyedia obat herbal, sebaiknya anda mempunyai ijin khusus dari yang berwenang. Atau jika produk yang anda jual adalah produk Multi Level Marketing, sebaiknya anda terdaftar sebagai member atau anggota. 

Dan sebagai anggota dari suatu Multi Level Marketing ( MLM ), tentu anda harus menguasai betul tentang produk kesehatan yang akan anda pasarkan.

Minimal anda harus mengetahui berbagai hal seperti :
  • Bagaimana keberadaan atau eksistensi perusahaannya.
  • Bagaimana perizinannya.
  • Bagaimana kehalalannya.
  • Bagaimana halnya dengan bahan yang diproduksi.
  • Bagaimana kemanfaatan bahan mentahnya dan setelah menjadi produk siap konsumsi, terhadap kesehatan penderita.
  • Bagaimana dampak bagi penyakit yang dituju.
  • Bagaimana proses produksinya, system yang dipakai masih konvensional apakah sudah menggunakan tehnologi mutakhir.
  • Bagaimana jaminan bagi pengguna
  • Bagaimana Uji Klinis yang dimiliki. Bukan sekedar Uji Klinis Obatnya, namun juga Uji Klinis Manfaat.
  • Bagaimana perkembangan Perusahaannya baik skala lokal maupun internasional.
  • Bagaimana testimony yang disertai dengan bukti klinis uji laboratorium, bukan sekedar kesaksian dari pengguna atau dari mulut ke mulut.
Bukan hanya itu saja, kalau perlu selidiki atau kenali OWNER perusahaannya.
  • Bagaimana minatnya terhadap kesehatan masyarakat.
  • Bagaimana pandangannya terhadap kesejahteraan umum.
  • Bagaimana tanggapannya terhadap masalah-masalah kemanusiaan, terutama yang berhubungan dengan penyakit ?
Banyak owner sebuah bisnis kesehatan yang hanya bertujuan untuk mencari keuntungan bisnis semata-mata. Hindarilah MLM yang mempunyai pucuk pimpinan dengan misi visi seperti ini. Tentu jalan dan hasilnya tak akan berkah. Sehingga ketika obat diminumpun hanya akan terbengkelai ditengah jalan. Itu semua dari sisi obat herbal yang ingin anda minum.

Pengetahuan tentang sebuah produk kesehatan sebenarnya bukan hanya menjadi tanggungjawab pemasar saja, namun bagi setiap orang semestinya mempunyai kepedulian terhadap pengetahuan kesehatan dan obat. Sehingga ketika terjadi keluhan, paling tidak sudah mengetahui berbagai alternatif solusi yang segera bisa dilakukan dan aman.

Dan sebagai penderita, jika anda hendak minum produk herbal yang sama sekali masih asing bagi anda. Tidak ada buruknya jika ada seseorang yang menawarkannya kepada anda, sebelumnya carilah informasi sebanyak-banyaknya. Informasi tentang produk yang akan anda konsumsi. Di internet, atau kepada seseorang yang mengetahui tentang pengobatan herbal. Agar wawasan anda tentang produk yang hendak anda konsumsi menjadi lengkap dan anda tidak ragu-ragu lagi dalam mengkonsumsinya.

Bagi pengusaha herbal, tentu herbalnya dinilainya yang paling baik. Bukankah kecap selalu nomer 1 ? Namun jika informasi yang anda peroleh tentang produk herbal yang anda minati semakin lengkap, maka jika terjadi hiling krisis atau reaksi detoksifikasi pengeluaran racun anda tidak akan menjadi panik lalu menyalahkan pemasarnya.

Jika sebelumnya anda sudah memahami pasal-pasal tentang sesuatu yang seharusnya anda ketahui tentang sebuah produk, maka anda akan lebih aman dan nyaman dalam mengkonsumsinya.

Obat kimia memang tidak selamanya aman bagi tubuh. Dokter secanggih apapun saja kadang-kadang masih meleset dalam menentukan diagnose penyakit dan memutuskan obatnya, apalagi seperti kita yang awam dalam pengobatan. Jadi sikap kehati-hatian memang sangat diperlukan.

Jika penulis memberanikan diri untuk menyarankan kepada anda untuk terapi dengan air mentah, terapi minum air kunyit dan madu, minum resep singkong dan kuning telur ayam dan kunir, minum gambir, mengunyah daun ungu, minum air singkong mentah, minum madu Yaman, konsumsi bubur tepung kerut, memakai kalung jenitri, memakai kalung pendan Golden Life, minum Gama Life, Minum Green Palapa, menggunakan minyak burung Bubut, minum habbassauda atau jinten hitam hitam, minum lempung laut, memakai sabun Golden Soap untuk mandi, sampai kepada saran penggunaan Juice mengkudu Original Morinda Bioactive, karena penulis memang sudah menggunakannya sendiri, berkali-kali bukan hanya sekali dua kali !

Dan penulispun sudah menyelidiki dengan detail semua produk, terapi, ataupun tips-tips yang penulis anjurkan di blog ini. Jadi anda tak perlu ragu lagi untuk mencoba setiap tips kesembuhan sakit maag yang ada dalam blog ini.

Demikian semoga artikel Renungan Kesembuhan Sakit Maag ini bisa menambah wawasan anda tentang upaya kesembuhan anda secara lahir dan batin. 

Yang batin dengan upaya spiritual perenungan dosa, yang lahir dengan lebih memahami tentang dunia herbal. 

Sampai jumpa dalam artikel mendatang semoga hari ini, anda akan lebih sehat dari hari-hari yang telah anda lalui. Amiin Ya Rabbal Alamiin. Tetap sabar dan semangat ya, jangan putus asa Sahabat !

Apapun yang Anda keluhkan, pelajari dan SEGERA MILIKI Buku Panduan Bagaimana agar Anda bisa segera sembuh dari sakit maag yang Anda derita. Alhamdulillah buku ini telah banyak membantu para Sahabat Sakit Maag berkurang sakitnya bahkan banyak yang kemudian menjadi sembuh sama sekali, setelah membacanya dan mepraktekkan tips-tipsnya.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Salam Tetap Semangat !
Niniek SS
Labels: Kiat-Kiat Sembuh, Motivasi, Renungan

Thanks for reading Renungan Kesembuhan Sakit Maag. Please share...!

0 Komentar untuk "Renungan Kesembuhan Sakit Maag"

Back To Top