SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Sakit Maag Gairah Seksual Menurun

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Niniek SS yang sedang sakit maag,

Sakit maag gairah seksual menurun? Apalagi untuk melakukan hubungan intim, di mana diperlukan suasana nyaman, santai, sama-sama “mood”, sama-sama “ingin”, sama-sama ikhlas melaksanakan dan berbagai kondisi yang dibutuhkan untuk mendukung keberlangsungan yang membahagiakan dan berakhir sukses?  Sedangkan memikirkan rasa sakitnya saja sudah sangat bingungnya, begitu kan kawan ? Boro-boro kepikiran hal yang satu itu ?

Jujur sebenarnya penulis sangat enggan dan malas menulis untuk topik yang satu ini, karena menurut agama bersifat sangat pribadi dan  rahasia untuk dibicarakan. Namun ternyata faktor seksual bagi penderita maag khususnya, sangat penting untuk dibahas, agar menjadi pengetahuan, sehingga tidak menjadi beban bagi penderita maag itu sendiri, dan menghindarkan penderita dari tuduhan yang tidak beralasan dari pasangan hidupnya masing-masing.

Karena banyak dari pasangan penderita maag yang menjadi retak hubungan rumah tangganya, gara-gara penderita maag tak lagi mau atau bisa melakukan hubungan seksual dengan suami atau isterinya.

Apakah demikian halnya ? Marilah kita telaah bersama-sama.

Untuk melakukan hubungan cinta kasih atara suami isteri, diperlukan kesehatan yang prima serta kondisi psikhologi yang cukup mendukung. Artinya agar keberlangsungan hubungan cinta kasih suami isteri itu bisa saling membahagiakan dan berakhir dengan sukses, sebelumnya harus didahului dengan suasana yang cukup mendukung.

Yaitu keduanya harus benar-benar sedang sehat, pikiran sedang santai, dan sama-sama sedang ingin mengungkapkan cinta kasihnya masing-masing.

Jika tidak, maka bisa dijamin bahwa hal tersebut tak akan bisa berlangsung dengan baik dan membahagiakan.

Dari satu sisi faktor kesehatan saja, bagi orang sakit maag, kesehatannya sangat tidak mendukung untuk melakukan hubungan cinta kasih itu. Pertama karena merasakan perut sakit, terkadang rasanya seperti disayat-sayat pisau kalau sudah kronis. Apalagi jika keringat dingin sudah mulai keluar pada tangan dan kaki, seluruh tubuh lemas gemetar tak karuan. Dada berdebar-debar, kepala pening, bagaimana sempat terpikirkan untuk melakukan hubungan seksual dengan suami atau isterinya ? Tentu tak mungkin.

Lalu ditinjau dari sisi kondisi psikhologi, orang sakit maag yang sudah kronis cenderung mengalami kondisi kejiwaan yang tidak stabil. Bukan sakit jiwa, namun mengalami ketidak stabilan kejiwaan. Emosinya sering tak terkendali, sering gelisah, marah-marah tak tahu sebabnya, sering sedih tak berujung pangkal dan berbagai kondisi kejiwaan yang tak dialami orang-orang sehat pada umumnya.

Semua dikarenakan berbagai keadaan yang serba komplek dialaminya. Sebagai contoh saja, jika yang terkena sakit maag kronis adalah seorang ibu rumah tangga, yang berbulan-bulan hingga bertahun-tahun sakitnya tak kunjung sembuh, tentu dalam dirinya bergolak berbagai ragam pikiran yang menggelisahkan.

Pertama-tama tentu ia sangat sedih merasakan sakitnya yang tak sembuh-sembuh. Bingung memikirkan upaya apalagi yang akan diusahakan mengingat semua ikhtiar sudah ditempuh namun tak kunjung ada perubahan ? Rasa tak enak kepada suami yang selama ini telah mengeluarkan uang banyak untuk pengobatannya namun ia tak kunjung sembuh juga.

Ia sangat merasa bersalah kepada suami, karena kecuali telah menghabiskan uang yang tak sedikit untuk berobat, iapun tak lagi bisa mengurus rumah tangganya dengan baik, anak-anak jadi tak terurus seperti ketika dirinya sehat, sebagai isteri iapun tak lagi mampu melayani suaminya dengan baik karena tak lagi ada hasrat karena tiap hari perut merasa sakit dan badan tak pernah sehat.

Ia juga merasa berdosa kepada anak-anaknya, karena lalu tak bisa mengurus dan merawatnya dengan baik, iapun juga merasa sangat berdosa kepada ibu bapak mertuanya yang berada di rumahnya karena sekarang ia tak lagi bisa merawat dan mengurusnya dengan baik karena sakitnya.

Juga adanya ketakutan, jangan-jangan suaminya tak mencintainya lagi karena sekarang ia tak lagi mampu melaksanakan tugas sebagai isteri dengan baik, tak lagi mampu melakukan tugas ibu bagi anak-anaknya dengan baik, semua dikarenakan sakit yang lama ia derita dan tak kunjung sembuh.

Tentu semua pikiran yang berkecamuk dalam diri seorang isteri seperti itu akan mempengaruhi kondisi kejiwaannya, sehingga mengakibatkan menurunnya gairah untuk melakukan hubungan seksual dengan suaminya. 


Juga terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi tentu akan mengakibatkan juga terbatasnya energi yang bisa dibangun dalam tubuhnya. Biasanya pada penderita maag akan mengalami kurang darah juga tekanan darahnya turun, jadi bawaannya lemas, malas, tidak berenergi, sehingga maunya hanya baring-baring, tidur-tiduran di ranjang santai tanpa mempunyai semangat apapun untuk melakukan suatu pekerjaan.

Ini yang seringkali terjadi pada para penderita maag di mana-mana. Sebenarnya ia ingin mengerjakan banyak hal, dan iapun sebenarnya bukanlah seorang pemalas. Namun bawaan dari sakit maagnya, sehingga menjadikan para penderita maag menjadi orang yang seolah-olah sebagai orang yang malas melakukan apapun, termasuk melaksanakan kuwajibannya melayani suaminya di tempat tidur.

Ini yang harus diketahui oleh kita semua terutama bagi para penderita maag sendiri dan pasangan hidupnya ( suami atau isterinya ), agar penderita janganlah terlalu menyalahkan dirinya sendiri atas keadaan yang dialaminya, dan bagi Anda yang kebetulan mempunyai suami atau isteri yang sedang mengalami sakit maag kronis hendaklah menyadarinya, bersikap sabar, mengerti dan menciptakan kondisi yang mendukung agar suami atau isteri Anda lekas sembuh.

Lalu apa solusinya ?

Tentu sebaiknya Anda yang sedang sakit mengusahakan bagaimana caranya agar Anda lekas sembuh agar bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab Anda kembali dengan baik seperti sediakala.

Bukan sekedar berobat ke dokter atau minum obat herbal yang canggih, namun sebaiknya Anda mengetahui kiat-kiat sembuh sakit maag. Karena sakit maag insya Allah tak mudah untuk sembuh hanya dengan minum obat dokter atau mengkonsumsi obat herbal yang sangat canggih sekalipun, jika Anda tidak mengetahui segala hal tentang sakit maag itu sendiri.

Untuk itu penulis sudah menyediakan Buku Panduan “Rahasia sembuh Sakit Maag Kronis” yang memuat seluruh pengalaman kesembuhan penulis dari sakit maag yang penulis derita lebih dari 15 tahun. Bukan waktu yang singkat tentu saja, kurun waktu ini. Apalagi untuk menderita suatu penyakit yang sangat menyiksa lahir maupun batin.

Buku tersebut bisa Anda pesan KLIK DISINI.

Kecuali buku tersebut, jika Anda mempunyai dana, maka silahkan konsumsi Tahitian Noni Morinda dari penulis agar insya Allah Anda lekas sembuh.

Mengapa selalu penulis tawarkan ini kepada para pembaca untuk mengkonsumsi Tahitian Noni Morinda ? Tentu penulis mempunyai alasan yang sangat mendasar.

Pertama karena kesembuhan penulis oleh ijin Allah melalui terapi air mentah dan pamungkasnya adalah setelah mengkonsumsi herbal Tahitian Noni Morinda.

Mengkonsumsi herbal lain, juga masing-masing mempunyai keunggulan yang bisa memberikan perubahan, namun menurut pengalaman penulis, hanya Tahitian Noni Morindalah yang mampu memberikan dampak kesehatan maag bagi penulis yang sangat nyata hingga penulis sampai sekarang ini tak pernah kambuh lagi sakitnya walapun sudah setahun lebih tak lagi mengkonsumsi Tahitian Noni Morinda ( karena harganya tidak terjangkau oleh kocek penulis he he, dan lagi maag penulis Alhamdulillah memang benar-benar telah sembuh dan bebas makan apa saja ).

Apa kaitannya dengan judul diatas, Sakit Maag Gairah Seksual Menurun ?

Mungkin belum banyak di antara pembaca yang tahu, bahwa ternyata di dalam produk Tahitian noni Morinda selain mengandung zat-zat untuk mengobati segala macam keluhan termasuk keluhan sakit maag, di dalamnya juga mengandung zat yang membuat seseorang menjadi bahagia, menumbuhkan semangat, menumbuhkan gairah, menimbulkan perasaan gembira.

Jadi sangat baik Anda konsumsi agar Anda lekas sembuh, dan agar gairah seksual Anda normal kembali bahkan insya Allah lebih bagus lagi. Anda tentu tak akan percaya jika Anda belum mencobanya !.

Tahitian Noni Morinda ini tak hanya untuk mengobati setiap keluhan, namun baik dikonsumsi oleh orang yang sehat pula, justru sangat dianjurkan untuk setiap orang mengkonsumsinya agar selalu sehat sepanjang masa.

Anda juga tentu tak akan percaya jika disini saya sampaikan, bahwa hampir bisa dipastikan, setiap sahabat maag yang telah memesan Tahitian Noni Morinda dari penulis, setelah habis 1 botol, akan menanyakan hal-hal berikut kepada penulis :

  • Ibu mohon maaf bolehkah saya menanyakan sesuatu yang bersifat pribadi ? Ibu bolehkah ketika saya minum morinda melakukan hubungan intim dengan isteri Bu ?
  • Bunda…mohon maaf yaa…sudah lama saya tidak pernah lagi melakukan hubungan dengan suami saya semenjak saya sakit, kok ini tiba-tiba saya ingin ya Bunda ?
  • Buu..waduh morindanya hebat banget atuuh…saya tiba-tiba bisa lagi Buu dengan isteri saya, padahal sudah lama saya tak bisa melakukannya. Terima kasih ya Buu, ibu telah mengenalkan saya dengan Tahitian Noni Morinda. Kecuali maag saya tambah sembuh, isteri saya tidak lagi uring-uringan Buu..Ya Allah Alhamdulillah.
  • Bu Niniek, aneh sekali Ibu…gairah seksual saya kok muncul lagi ya Bu sekarang ini, apa karena saya minum Tahitian Noni Morinda? Padahal sudah lama menghilang semenjak saya sakit Ibu..Boleh ya Bu saya melakukannya ?
  • Bunda…ada apanya sih dalam Tahitian Noni Morinda, kok tiba-tiba saya tambah sehat, maag saya tidak begitu terasa sakit lagi, dan yang aneh saya sekarang kok jadi rajin banget apa-apa, bersih-bersih rumah, bisa mencuci piring, siram-siram tanaman, padahal sebelum ini bangun dari tempat tidur saja malas Bund…Terima kasih banget ya Bund telah mengenalkan saya pada Tahitian noni Morinda, tak menyesal deh beli mahal-mahal.
  • Ibuu…setelah minum Tahitian Noni Morinda, Alhamdulillah banyak terjadi perubahan Ibuu, kecuali maag makin sembuh, juga jadi ada semangat hidup yang baru Ibuu…mohon maaf termasuk semangat melayani suami Ibuu…wah suami saya lalu bertanya :”Tumben mama semangat ?...” Yaa..Saya jawab apa adanya Ibuu, “Mungkin karena mama minum Tahitian Noni Morinda itu Paa..”, trus suami saya bilang :”Ya kalau begitu minum saja terus Ma itu Tahitian Noni Morinda, agar Mama tetep sehat, kan Papa juga senang kok..” sambil suami saya senyum-senyum puas Ibuu. Mohon maaf ya Buu saya curhat agak jauh. Sekali lagi mohon maaf Ibuu.
Demikian antara lain kesaksian para sahabat sakit maag yang telah memesan Tahitian noni Morinda kepada saya. Maaf, Anda jangan sembarangan membeli produk Noni di luaran, karena diluar Tahitian Noni Morinda ada 350 produk sejenis yang “PALSU”. Nah jangan salahkan artikel saya jika Anda memesannya ditempat lain dan ketika dikonsumsi ternyata tidak menghasilkan sesuatu yang Anda harapkan.

Jika Anda memesannya dari saya, kecuali dijamin akan mendapatkan produk yang asli dari Tahiti, insya Allah saya akan memantau Anda dari minum yang pertama hingga kesembuhan Anda, tanpa saya tarik biaya, alias “GRATIS” kecuali mungkin membantu saya jika sedang kehabisan pulsa he he. Ini adalah bentuk pengabdian saya kepada masyarakat yang bisa saya lakukan, yaitu membantu para sahabat yang sakit maag untuk mencapai kesembuhannya.

Kembali kepada pokok bahasan, dengan Tahitian Noni Morinda, semoga membantu Anda lekas sembuh, dan semoga Gairah seksual anda bangkit kembali seperti sediakala. Alhamdulillahirabbil'alamiin.

Salam Semangat Selalu,
Niniek SS
Labels: Pengetahuan Baru

Thanks for reading Sakit Maag Gairah Seksual Menurun. Please share...!

0 Komentar untuk "Sakit Maag Gairah Seksual Menurun"

Back To Top