SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Morinda Obat Maag Yang Ajaib

Dulu…Sudah berapa puluh obat herbal yang saya minum untuk mengobati maag saya, sembuh sih, namun jika obatnya habis, maag saya masih kambuh juga, subhanallah…setelah minum Morinda Tahitian Noni juice sudah setahun ini, tanpa meminumnya lagi alhamdulillah maag saya tak pernah kambuh lagi.

Sahabat pembaca blog solusi sakit maag yang berbahagia,

Saya mohon maaf, sudah beberapa lama saya tidak posting karena berbagai kesibukan, terutama kemarin-kemarin ini saya sedang sibuk mengantar putri saya yang sedang mau masuk kuliah pertamanya di UNY Yogyakarta. Alhamdulillah semuanya sudah beres, sudah mendapat tempat kost yang cukup dekat dengan kampusnya. Semua kemudahan yang kami terima, semata karena karuniaNya. Semoga Andapun demikian juga.

Kembali ke masalah Morinda Tahitian Noni Juice, yang saya anggap sebagai “Obat Ajaib” bukan saja bagi sakit maag, namun juga bagi berbagai macam penyakit.

Subhanallah…Maha Besar Allah dengan segala ciptaanNya.

Awalnya saya juga ragu dan tak percaya, pada Morinda Tahitian Noni Juice. Apa itu ? Sejenis Juice yang bahannya dibuat dari pace atau mengkudu dari Tahiti. Bukankah disekitar tempat tinggal saya banyak pohon mengkudu, bahkan buahnya pada jatuh berserakan di tanah tak ada yang menggubrisnya?

Namun teman saya, yang membawa info tentang Tahitian Noni Juice ini meyakinkan saya, bahwa Juice Mengkudu ini adalah “lain daripada yang lain”. “Buktikan dulu minum, kalau tidak percaya, kalau sampai maagnya tak ada perubahan, tak usah bayar !” bahkan begitu kata teman saya.

Wuiih hebat bener ! Baru kali ini saya dengar pernyataan yang begitu spekulatif dari teman saya, padahal harga Tahitian Noni Juice ini cukup mahal untuk ukuran saya yang waktu itu memang sedang terpuruk-terpuruknya ekonomi akibat berobat maag yang tak sembuh-sembuh.

Berapa harga Tahitian Noni Juice sebotolnya ? “Rp 500.000,-“ kata teman saya waktu itu. Meskipun saya sudah mulai percaya dengan tawarannya, kalau harga segitu, Ya Allah…mimpipun tidak kalau saya bakal bisa membelinya. Saya tak berani memesannya, karena belum ada bayangan darimana saya akan mendapatkan uang sedemikian banyak untuk membelinya..

Malamnya saya tak bisa tidur, memikirkan tawaran teman saya. Apalagi dengan tawarannya jika tak ada perubahan tak usah dibayar, semakin meyakinkan saya bahwa obat ini sepertinya memang patut dicoba. Namun jika ingat harganya yang Rp.500.000,-, surut kembali niat saya untuk membelinya, terlalu mahal sih.

Namun saya pikir-pikir, kalau toh memang benar kata teman saya bahwa Tahitian Noni Juice ini sungguh-sungguh bagus, apa salahnya saya berhutang untuk membelinya? Insya Allah jika saya sudah sembuh, saya bisa beraktifitas kembali untuk mencari uang, seperti jaman ketika saya belum sakit dulu.

Dalam sholat tahajjud malam itu, saya sungguh-sungguh memohon kepada Allah agar berkenan memberikan solusinya. “Ya Allah..tolonglah saya, berikan saya risky untuk bisa minum Tahitian noni Juice Morinda Ya Allah, jujur saya ingin sembuh, ingin bisa beraktifitas kembali seperti dulu lagi, ingin bisa membahagiakan keluarga saya, ingin mandiri, tidak bergantung dan selalu merepotkan orang lain Ya allah…” demikian antara lain doa dalam tahajjud saya malam itu. Saya pasrah. Saya tak mampu berpikir lagi, darimana saya bisa mendapatkan uang Rp.500.000,- untuk membeli Tahitian Noni juice itu.

Sayapun tidur kembali dengan tanpa beban. Saya yakin, kalau memang sudah rizkynya bisa minum Juice itu, pasti Allah akan member saya jalan !

Pagi harinya ada teman lain datang. Sayapun bercerita tentang segala hal mengenai Morinda Tahitian Noni Juice. Tentang bahan pembuatannya, kandungannya, manfaatnya, bahkan keajaibannya tidak jauh beda dengan penjelasan yang disampaikan teman pemilik Tahitian noni Juice yang menawarkan kepada saya.

Sayapun tidak lupa menceritakan, bahwa sayapun sangat ingin membelinya jika mempunyai uang. Mengapa saya antusias untuk menyampaikan info baru ini kepada teman saya ini ? Karena teman saya ini juga penyakitan, dan sangat senang mendengar info baru mengenai produk herbal. Ditawarkan produk apa saja, jika menurutnya bagus, pasti akan dibelinya, berapapun harganya…

Benar juga…

Tanpa saya duga, teman saya ini langsung pesan 4 botol dan dibayarnya kontan Rp.2.000.000,- ! Saya pikir, jika dia tertarik, akan membelinya paling tidak 1 botol, eh… tak saya sangka ternyata ia langsung memesan 4 botol sekaligus, dan langsung membayarnya saat itu juga.

Dan yang membuat saya takjub kepada Allah, yang satu botol akan diberikannya cuma-cuma kepada saya agar saya tidak penasaran. Rp.500.000,- lho bukan sedikit kan ?

Subhanallah, Alhamdulillah, doa saya dalam tahajjud semalam langsung dijawab oleh Allah pagi ini, dan sayapun tak perlu berhutang tapi bisa minum Tahitian Noni Juice, Alhamdulillah. Uangnyapun langsung saya setorkan kepada teman yang jadi distributor Morinda Tahitian Noni juice. Teman saya wajahnya berbinar-binar karena mendapat pesanan banyak…

Ketika produknya sudah datang, teman yang memesan segera saya beritahu, dan segera datang kerumah saya. Karena rasanya yang asam, saya minta ditunggui oleh teman distributor Morinda Tahitian Noni juice, khawatir kalau nanti minum Morinda, maag saya malah kenapa-kenapa karena asam rasanya. Bukankah paling pantang sakit maag minum yang asam-asam ?

Hari itu, mau minum morinda yang pertama kali rasanya bagaikan menghadapi algojo yang siap mencabut nyawa. Bayangkan, makan sayur yang ada tomatnya sedikit saja perut langsung sakitnya bukan main, kok ini malah suruh minum obat yang rasanya asam?

Tapi dengan kepasrahan yang terpaksa, antara rasa ingin sembuh dan ngeri akibat minum asam, akhirnya saya berani-beranikan minum. Alhamdulillah minum pertama hanya saya jilat sendok bekas morinda, persis seperti anjing menjilati kulit tuannya. Sangat menyedihkan jika ingat pengalaman saya minum morinda pertama kalinya dulu. Persis seperti orang stress yang takut ketika diberi makanan baru, penuh kecurigaan.

Setelah tidak ada reaksi apa-apa, lalu saya beranikan minum 1 sendok kecil, rasanya asam, manis, segar. Setelah beberapa waktu ditunggu sama teman yang jual Tahitian Noni Juice kok Alhamdulillah tidak apa-apa, akhirnya saya memberanikan diri minum 1 sendok makan.

Setelah 1 jam teman saya menunggui saya minum, akhirnya pulanglah dia. Malam hari, badan saya mulai demam ringan. Persis seperti orang mriyang, tapi hanya saya rasakan 2 hari. Pada hari kedua, saya diare, air yang keluar, tapi perut sama sekali tidak sakit ataupun mulas…

Apa yang terjadi kemudian ?

Sejak minum Tahitian Noni Juice Morinda, tanpa saya sadari kapan mulainya, tahu-tahu banyak perubahan yang terjadi. Tahu-tahu rasa mual sudah hilang, besuknya lagi loh kok buat jalan sudah tidak terasa sakit? Loh kok buat nyuci piring sudah tidak sakit ? Dan tiap saat banyak loh kok loh kok karena tiba-tiba saja untuk ini tidak sakit, untuk itu tidak sakit.

Dan kondisi perubahan yang terjadi ternyata bertahan terus. Tidak sebagaimana minum herbal yang lain. Sembuh sih sembuh, tapi tidak menyeluruh seperti Tahitian Noni Juice. Karena niat awal berobat maag, tahu-tahu keluhan pada saluran kandung kemih yang sering infeksi ternyata sembuh dengan sendirinya. Demikian juga pinggang dan punggung yang sering sakit akibat keluhan ginjal juga hilang.

Bukan hanya itu saja, karena kurang serat, kurang makan buah, akibatnya BAB saya tidak lancar, sering sembelit dan ujung-ujungnya saya menderita ambeien dalam. Wah sakitnya bukan main kalau mau BAB. Ternyata dengan minum Tahitian noni Juice Morinda, semua keluhan pelan namun pasti menjadi hilang. BAB lancar, dan ambeien dalampun tanpa nyadar tahu-tahu sudah sembuh.

SUATU KEAJAIBAN yang luar biasa atas kebesaran Allah yang ada pada produk Tahitian Noni Juice Morinda. Yang ternyata mampu menjadi solusi atas segala macam keluhan kesehatan..Apapun keluhannya !

Oleh karena itu, lewat tulisan ini sangat saya rekomendasikan kepada Anda semua, terutama yang sakit maag, maupun yang punya keluhan lain, silahkan atasi keluhan Anda dengan Tahitian Noni Juice Morinda.

Karena diluar banyak yang palsu, maka silahkan pesan lewat saya. Kecuali dijamin Tahitian Noni Juice yang asli dari Tahiti, maka Anda akan mendapatkan layanan konsultasi lanjutan bagaimana cara minum Tahitian Noni Juice dan kelanjutannya setelah pasca minum.

Sebab banyak terjadi, konsumen yang setelah membeli, lalu dibiarkan kelanjutannya oleh distributornya, yang penting sudah beli produknya. Saya tidak demikian. 

Saya ingin Anda cepat sembuh seperti saya.

Silahkan Anda bertanya apa saja setelah anda memesannya. Pertanyaan yang perlu saya jawab akan saya jawab dan pertanyaan yang tak perlu saya jawab tidak akan saya jawab… Karena banyak pertanyaan dari Anda yang sebenarnya tak perlu dijawab…Misalnya :”Bu, kenapa ya setelah minum produk ini ( selain Tahitian Noni juice ) kok tangan kanan dan kiri saya pegel, atau Bu, kenapa ya setelah minum herbal ini ( bukan Tahitian Noni juice ) kok lambung saya jadi panas ?” Ya mana saya tahu, kan saya bukan distributor dari obat herbal yang dimaksud ?

Silahkan kalau mau bertanya untuk hal-hal yang seperti ini tolong tanyakan saja kepada distributor herbal tersebut yang mustinya harus tahu tentang reaksi setelah minum obat yang ditawarkan, bukan ditanyakan kepada saya.

Karena mohon maaf, bukan hanya Anda saja yang harus saya layani, namun banyak penderita lain yang juga membutuhkan layanan saya seperti Anda, jadi bagi-bagi waktulah.

Jadi silahkan bertanya yang penting-penting saja yang langsung berkaitan dengan Tahitian Noni Juice hubungannya dengan maag. Saya mohon maaf sebelumnya jika tulisan saya ini mungkin kurang berkenan, karena hal ini terpaksa saya tulis untuk menjaga keberlangsungan silaturahmi kita.

Agar bagi Anda yang tidak saya balas smsnya tidak merasa kecewa dan sakit hati. Kalau menurut saya penting untuk dibalas, insya Allah tentu akan saya balas.

Demikian semoga tulisan ini bermanfaat. Harga morinda jika pesan lewat saya hanya Rp.976.000,- ( untuk 1 paket yang terdiri dari 2 botol @ 1 liter ) belum termasuk ongkos kirim.

Dan melalui tulisan ini saya ucapkan “SELAMAT” kepada Anda yang telah sembuh maagnya lantaran mengkonsumsi Tahitian Noni Juice Morinda, jangan lupa selalu bersyukur kepada Allah SWT yaa ?

Salam Sehat Selalu,

NiniekSS 
Labels: Morinda Bioactive

Thanks for reading Morinda Obat Maag Yang Ajaib. Please share...!

48 comments on Morinda Obat Maag Yang Ajaib

  1. apakah bisa menyembuhkan penyakit maag kronis,,saya smpai sesak nafas,,saya sudah coba semua obat2an,termasuk obat herbal,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insha Allah bisa, namun minum morinda ada reaksinya seperti : mual, pusing, demam, diare dan sembelit. Asal sabar melewati proses reaksinya, insha Allah Maag Kronis juga akan sembuh.

      Salam,

      Hapus
    2. Kalau minum noni masih sembari minum obat dokter juga bisa?

      Hapus
    3. Sdr.Aldo Aida.

      Insha Allah bisa. Obat dokter lebih dahulu yang diminum, lalu beri jeda 2 jam setelah itu baru minum morindanya.

      Salam,

      Hapus
  2. gimana cra pemesanan morinda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sdr.Pepenk Agus.

      Maaf kelewat balasnya. Cara pesan : Kirim nama dan alamat lengkap ke Ibu Niniek di no 085.228.401.939 nanti akan ada balasan, berapa biaya yang harus ditransfer dan alamat transfer. Terima kasih.

      Salam,

      Hapus
  3. Apakah bisa juga untuk gerd bu...sekarang saya sedang mengalaminya...jantung berdebar..perasaan takut...was...was dll...semoga dg obat ini Alloh memberikan kesembuhan untuk saya bu...amiinn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah sangat bisa. Karena ibu sudah bantu obati teman-teman maag dan gerd yang sudah lebih dari 1500 dari seluruh Indonesia yang menghubungi ibu yang hanya dengan : Buku ibu + morinda + anjuran minum air mentah yang higienis.

      Salam,

      Hapus
  4. Apakah bisa sembuh juga meminum morinda untuk magg kronis yang saya sudah takut ke arah kanker lambung? Mohon balasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Dinda Chaerani

      Untuk maag kronis yang sudah ada rasa takut terjadi kanker lambung, sebaiknya memakai Firmax3 lebih dahulu mbak, untuk mengantisipasi terjadinya segala macam kanker dan menstabilkan hormon didalam tubuh. Sesudah itu baru konsumsi morinda.

      Sebab jika langsung minum morinda, reaksinya cukup tak nyaman. Sehingga perlu perjuangan tersendiri untuk mengatasinya. Tapi tak perlu khawatir atas reaksi yang timbul dari minum morinda, karena morinda termasuk herbal yang teraman di dunia. Anak kecilpun boleh minum kok. Juga ibu hamil dan ibu menyusui.

      Salam,

      Hapus
  5. Ibu niniek harga obat herbal noni juice itu kalo via tranfers brpa biayanya...saya udah mrngalami sskit lambung 4 thn lebih...dan menggangu jantung dan perut berdenyut serta sesak nafas yg g karuan ..selama ibu noni minum herbal noni brpa botol herbal ibu noni habiskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Dani Saputra,

      Terima kasih telah berkunjung di blog ibu. Harga Noni Juice Morinda saat ini Rp.545.000,- + Ongkir ke alamat pemesan. Insya Allah noni Morinda bisa mengatasi berbagai keluhan maag dan gerd. Asal sabar dan telaten mengkonsumsinya, karena ketika Noni Morinda dikonsumsi, selalu akan timbul reaksi yang tak nyaman didalam tubuh. Inilah yang sering membuat para penderita sakit maag tidak telaten minum Juice Noni Morinda.

      Namun bagi yang tetap telaten dan rutin mengkonsumsinya, alhamdulillah semua sembuh, atas ijin Allah SWT.

      Alhamdulillah meskipun penderitaan maag dan gerd saya teramat parah waktu itu, saya hanya menghabiskan 4 botol Juice Noni Morinda sudah sembuh. Hingga sekarang, meskipun tak minum morinda lagi ( sudah lebih dari 3 tahun ) maag saya tak pernah kambuh.

      Namun kesembuhan saya bukan semata karena morinda, yang lebih utama karena ibadah saya perbaiki, minum air mentah yang higyenis secara rutin, juga menjaga pantangan, istirahat serta pikiran saya. Kalau sekedar minum morinda saja tanpa melakukan seperti apa yang saya lakukan, saya yakin tak bisa mencapai kesembuhan yang diharapkan. Jadi memang harus terpadu. Ibadah diperbaiki + Minum air mentah yang hygienis + Istirahat yang cukup + Menjaga menu makan.

      Demikian semoga jawaban ini bermanfaat.

      Salam,

      Hapus
  6. Bu ninik apakah tidak ada tempat sharing untuk sesama orang yang sakit maag untuk saling support dan berbagi pengalaman serta perkembangan temen temen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Ahmad,

      Sebenarnya saya ingin membuatnya. Tapi waktu saya sangat terbatas, sehingga saya khawatir tak dapat mengelolanya dengan baik. Dan saya trauma dengan beberapa Grup Sakit Maag atau gerd yang lain, disana tidak membahas masalah sakitnya, justru keluhan dijadikan semacam gurauan. Dan lucunya, yang belum sembuhpun memberikan komentar pakai inilah, pakai itulah agar lebih baik, lha wong dirinya sendiri saja belum sembuh kok komentar, malah akan menjadikan semakin bingung bagi yang beum sembuh, mana acuan yang bisa dipercaya ? jika hal tersebut masih coba - coba ?

      Salam,

      Hapus
  7. Ass. Bu sudah hampir 1 tahun saya kena GERD....setelah saya baca blog ibu saya akirnya membeli Morinda 1000ml dri teman saya karena saya kurang paham dengan belanja online.... ini sudah hari ketiga saya konsumsi Morinda, saya selalu ngikuti aturan larangan makanan dan aturan meminum miranda dri ibu,... saya mulai dengan setengah sendok setelah makan pagi dan sore tidak ada gejala apapun makanya sekarang saya naikkan dosis sesuai yg ibu anjurkan sekarang saya coba minum 1 sendok setelah makan pagi n sore,... Alhamdulillah sudah terlihat ada perbaikan dalam diri saya,....saya akan trus ikutin anjuran dri ibu Niniek SS....semoga Morinda ini solusi untuk menyembuhkan penyakit GERD saya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sahabat Jesika Jali,

      Alhamdulillah jika mbak Jesika telah menemukan blog ibu dan mengikuti tips - tips sembuh maag dan gerd ala Ibu, salah satunya adalah dengan morinda.

      Ibu terharu, membaca komentar ini, baru beberapa hari sudah ada perubahan yang terjadi pada kesehatan mBak Jesika. Terus dilanjut ya mbak. Semoga Allah ijinkan, morinda menjadi jalan kesembuhan bagi gerd mbak Jesika yaa ? Ibu mendoakan.

      Salam,

      Hapus
  8. Assalamualakum bu ninik saya bu farida ngalamin sakit sendawa napas sesak sudah empat tahun kadang takut was was panik sudah berobat kemana saja sekarang sudah kena lagi sakit paru paru sudah tiga bulan ni lagi minum obat paru mohon solusinya bu ninik apa yang saya baca tentang bu ninik minum morinda sembuh dari penyakit lambung apa saya bisa yang lagi sakit paru minum morinda mohon bantuannya bu ninik terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Pipit..

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Itu semua adalah keluhan gerd. Ya begitulah penderitaan gerd. Luar biasa tersiksanya, lahir dan batin. Tapi sabar ya mbak Pit. Ibu yang sangat parah saja bisa sembuh, insya Allah mbak Pipit juga akan sembuh seperti Ibu.

      Ibu memang sembuhnya setelah konsumsi air mentah yang higienis dan morinda. Morinda adalah juice berbahan mengkudu dari kepulauan Tahiti, yang sangat aman untuk semua umur dan untuk semua kondisi karena 0 % kimia, bahkan aman diminum anak-anak dan ibu menyusui serta wanita hamil.

      Namun ketika morinda dikonsumsi serta bertemu dengan sel yang tak sehat ia akan berreaksi. Nah reaksinya itu antara lain : mual,pusing,demam,diare, lemas atau sembelit.

      Tidak semua reaksi keluar pada setiap orang. Terkadang hanya mual dan pusing saja. Terkadang hanya diare. Namun reaksi bisa disiasati agar tidak berat dengan minum dosisnya dari yang paling rendah. Nantinya dosis bisa dinaikkan atau diturunkan sesuai kondisi tubuh masing-masing dalam menerima reaksi.

      Jika minat silahkan hubungi ibu di nomor HP.0877.3259.8747 ( sms saja karena kalau telpon belum tentu bisa terangkat. Karena mungkin ibu lagi terima telpon yang lain ).

      Demikian dulu, semoga manfaat. Sering-sering aja kunjungi blog ibu ini, banyak ilmu maag disini. Oke ?

      Salam,

      Hapus
  9. Ass.Bu Apa morinda bisa di beli di apotik ? Apa hanya lewat online saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown,

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Morinda tak dijual bebas di pasaran. Penjualan morinda dengan system jaringan. Jadi tidak dijual di apotik-apotik. Harus melalui distributor-distributor resmi.

      Salam,

      Hapus
  10. Assalamualaikum bu... sya sdng hamil 2 bln tp sy jg mengalami gred dan msalah lmbung sempat masuk RS krna sesak nafas.. sy jg mnglmi tenggorokan yg ganjel dada panas skit di perut dan kembung. Sy sdh berobat ke dokter tp obat nya habis msih terasa gk enk di perut. Membaca blog ibu sangat membantu saya untuk mengatur pola pikir dan makan saya. Tp sya jg ingin berusaha untuk bisa sembuh seutuhnya bu.. bsa berkegiatan untuk klwrga saya. Mohon solusinya bu krna saya sedang hamil amankah morinda untuk saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Maila Andria

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Pertanyaan ini sudah saya balas pada artikel yang lain. Sebagai tambahannya, kecuali boleh mengkonsumsi segala, asal zatnya aman ( tidak asam, tidak pedas dan tak berminyak atau merangsang ), jika ingin sembuh permanen solusinya : Pesan buku panduan yang ibu tulis + minum air mentah yang higienis ( hebat ! ) + diobati dengan morinda bisa pesan pada ibu.

      Salam,

      Hapus
  11. assalamualaikum. Bu .sy udah jalan 7bln ini menderita gerd. apakah tahitian Noni ini bisa dipadukan dengan herbal gastric health" yg dari greenworld.kalo bisa brp jam jaraknya? ibu masih jual tahitian Noni nya? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Sobat Capung,

      Tahitian Noni ini pada prinsipnya bisa disinergikan dengan apapun juga. Namun untuk memperoleh hasil yang maksimal dari Noni, sebaiknya tidak dicampur dengan herbal - herbal yang lainnya.

      Salam,

      Hapus
  12. Dok saya mau minta Wa ibu ya soalnya saya mau beli herbalnya smga gerd saya lekas smbuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yusuf Adi Kusuma

      Maaf ibu bukan dokter mas Yusuf. Ini nomor WA ibu ( Niniek SS ). 0877.3259.8747.

      Salam,

      Hapus
  13. Bu..saya lagi kena pnyakit lambung..sy pengen sembuh seperti biasa bu..sya sudah kluar masuk klinik/RS..tapi blum ada perubahan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jamal Idad

      Iya mas Jamal. Penyakit asam lambung memang cukup sulit disembuhkan. Karena keluhannya banyak banget. Mengapa keluar masuk klinik atau RS. belum juga ada perubahan, karena obat-obatan kimia tak ada satu obat yang bisa untuk mengatasi berbagai keluhan seperti keluhan gerd.

      Jika ingin sembuh. Insya Allah bisa ibu bantu. Dengan pesan buku untuk perawatan maag + minum air mentah yang higienis dan minum morinda untuk mengobatinya. Tapi yang utama adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

      Silahkan hubungi ibu di 085.228.401.939. Terima kasih untuk kunjungannya di blog ini, semoga manfaat.

      Salam,

      Hapus
  14. Bu saat ini kata dokter magh saya sdh parah, sering sesak napas, susah tidur, kaki sering dingin,kentut2, kolesterol sering naik turun, jantung berdebar2 dan dada panas, apakah itu magh atau gerd? Trus ada yg menyarankan meminum jus melon dicampur lemon, apakah itu aman? Apakah morinda aman buat saya, sampai saat ini kalau bepergian naik mobil sering was was dan dada sesak. Tromakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andi Vita

      Itu keluhan gerd tingkat menengah mbak. Morinda aman untuk keluhan apa saja, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui serta juga aman untuk diminum anak-anak, asal dosisnya tepat sesuai dengan kondisi kesehatan seseorang. Karena minum morinda, ketika bertemu dengan sel yang tak sehat, maka akan langsung berreaksi. Reaksinya selalu tak nyaman pada tubuh. Jika minat pesan morinda sama ibu saja. Insya Allah dipandu hingga sembuh.

      Salam,

      Hapus
    2. Kalau sakit radang lambung dan juga sakit kolitis yg cukup parah apa morinda bisa menyembuhkan bu ?

      Hapus
    3. Djoko Darmadi

      Yang bisa menyembuhkan itu bukan morinda pak, tapi Allah SWT. Insya Allah morinda bisa untuk mengobati keluhan apa saja sangat efektif asal dosisnya tepat dan mencukupi, termasuk radang lambung, radang usus ( kolitis ) dan insya Allah juga untuk radang-radang yang lainnya.

      Salam,

      Hapus
  15. PERUT SERING NYERI, KADANG KAYAK ADA YANG GERAK, TERUS BERDENYUT2 SEPERTI DENYUT JANTUNG, MULUT TRNGGOROKAN KERING, KADSNG2 MUNTAH SIR LIUR PUTIH KADANG KUNING,GEJALA APA YA?

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum bu ninik

    Saya ranti

    Saya di diagnosa GERD / Dispepsia
    Saya menderita penyakit ini dari 28 agustus 2017. Rasanya sungguh tidak nyaman. Perut perih, panas, mulut asam, sampai dada terasa sesak dan berdebar, keluar keringat dingin dan serasa mau pingsan. Sdh berobat ke dokter spesialis penyakit dalam khusus gastro dan sudah di endoskopi hasilnya peradangan di lambung dan ada polip kecil2 di lambung. Untuk peradangan saya di berikan obat tapi untuk polip dr menyarankan tindakan laser. Obat yg di berikan sebetulnya cocok untuk saya tapi saya gak mau terus menerus minum obat2an. Saya ingin sembuh tanpa harus konsumsi obat2an kimia lagi.
    Saat ini saya sedang mencoba minum Air Alkali milagros. Kalau saya ingin coba morinda bisakah di konsumsi bersamaan dengan Bulgaria. Dan apakah meronda juga bisa menghilangkan polip yg ada di lambung saya.

    Terima kasih sebelumnya bu ninik untuk jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ranti Hatini Yuliani

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Mbak Ranti, khusus untuk milagross kurang cocok. Banyak dari teman maag dan gerd seluruh Indonesia yang menghubungi saya dengan mengkonsumsi air milagros kurang signifikan. Lebih baik konsumsi air mentah yang higienis ( air sumur yang bening, tak bau dan jarak minimal dari septitank 8 meter). Cara minum cari di blog ini.

      Insya Allah dengan morinda, semua gejala yang dialami mbak Ranti, termasuk polip yang ada dilambung bisa sembuh atas ijin Allah. Bulgaria itu apa ya mbak ?

      Memang benar, sebaiknya sebisa mungkin kita menghindari obat-obatan kimia,yang sering berdampak samping pada organ-organ yang lain.

      Salam,

      Hapus
  17. apa sudah pernah ibu mencoba firmax3, semua ibu tawarkan jadi obat,rupanya belum pernah ibu gunakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KKPI

      Bukan hanya mencoba mas. Tapi kami sekeluarga telah menggunakan FIRMAX3, maka bisa menulis di blog ini. Dan semua pendukung kesembuhan maag dan GERD yang saya tulis di blog ini sudah saya pelajari, amati dan gunakan.

      Salam,

      Hapus
  18. Aslm bu...alhmdllh morindanya dah dateng n saya lgi coba sesuai anjuran ibu..tpi sukra krasa kringet dingin dan ulu hati agak sakit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sb Electronik

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Alhamdulillah, semoga menjadi jalan kesembuhan. Aamiin.

      Keringat dingin dan uluhati sakit itu reaksi pengeluaran racun pada tempat-tempat yang selnya rusak atau tidak sehat. Gak apa-apa, sabar aja, minum air putih yang cukup.

      Minum morindanya jangan lompat, tetap sesuai yang ada dalam panduan, supaya reaksi yang terjadi tak berat.

      Tapi maaf, ini siapa ya nama aslinya ?

      Salam,

      Hapus
  19. Asalaamualaikum.....bu,morindanya tersedia di toko online tidak bu....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abidin Romdhon

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Toko online sudah tidak aktif mas. Silahkan pesan morinda SMS/WA ke nomor saya 0877.3259.8747 jangan telp, sering saya tak bisa angkat karena sedang sibuk. Terima kasih.

      Salam,

      Hapus
  20. Asalaamualaikum bu ...perut sering ngak nyaman,rasa mual,jantung berdebar,perasaan ngak nyaman juga ngerasa takut mati dengar orang sakit takut dengar ambulance juga takut, kadang juga jadi pikiran bu.diingat saya kan mahasiswa bu jadi kalau saat dosen mengajar bu itu saya sering ngak fokus.apakah dengan morinda bisa mnjdi solusinya bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fransiska

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb. Insya Allah itu gejala GERD stadium menengah mbak. Harus segera diobati. Ibu duylu memang sembuh dengan morinda. Namun sekarang ada herba Organik yang jauh lebih efektif dan lebih cepat sembuh daripada morinda.

      Morinda memang sangat baik, namun memerlukan waktu untuk rehat ketika pemulihan sebab reaksinya sering muncul rasa tak nyaman sehingga benar-benar tak bisa beraktifitas.

      Saya sarankan dengan BIO ALPHA saja mbak. Hubungi ibu jika berminat. Di nomor : 0877.3259.8747. SMS/WA jangan telpon karena jarang bisa ibu angkat.

      Salam,

      Hapus
  21. Selamat malam eyang.. saya sudah terkena gerd selama 1 tahun.. sekarang saya mengalami kliyengan (seperti orang mabuk) apalagi kalau kecapean. setiap saya selesai futsal yang agak lama , badan saya langsung menggigil. Perut kanan saya terkadang terasa begah dan mudah lapar. tapi anehnya selama saya terkena gerd, saya sangat jarang merasakan nyeri uluhati ataupun perih di lambung. Bagaimana tingkatan gerd saya eyang? Dan saya sangat tertarik untuk membeli morinda...
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ary aditya

      Selamat pagi Mas Ary.

      Semua yang dialami itu gejala GERD stadium menengah. Jika tak ada perih ulu hati atau nyeri lambung, GERD yang ada pemicunya adalah stress atau tekanan pikiran yang berat.

      Tehnologi semakin berkembang mas. Sekarang ada produk herbal organik yang lebih canggih untuk solusi maag dan GERD. Namanya BIO ALPHA. Penjelasan tentang BIO ALPHA ada di blog ini juga, silahkan dicari.

      Jika minat silahkan hubungi ibu di WA/SMS nomor 0877.3259.8747/085.228.401.939

      Salam,

      Hapus
  22. Asallammualaikum ibu, jika asam lambung /gerd lebih efektif minum morinda atau bio alpha untuk hasil yang maksimal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barry Hanjy123

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Mas Shobary, menurut pengamatan saya dan bukti pengalaman dilapangan, alhamdulillah untuk penanganan maag/GERD untuk mencapai hasil yang maksimal,jauh lebih efektif dengan BIO ALPHA.

      Salam,

      Hapus

Back To Top