SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Cara minum Tahitian Noni Morinda

Banyak dari pembaca blog yang telah memesan Tahitian Noni Morinda kepada saya. Dan Alhamdulillah banyak yang telah sembuh sakit maagnya.

Biasanya yang tidak sembuh dengan Morinda adalah mereka yang ketakutan dulu sebelum mengkonsumsi ( karena rasanya memang sedikit asam manis ), atau ketika terjadi reaksi positif dengan timbulnya rasa yang tidak nyaman dalam tubuh, mereka tak berani untuk melanjutkannya lagi, sayang kan sudah mahal-mahal dibeli jika tidak diminum lagi ?

Mungkin tidak yakin bahwa Morinda bisa dipercaya dalam mengatasi berbagai macam keluhan termasuk sakit maag.

Maklum kan hanya lewat online, jadi terkadang sulit menumbuhkan rasa percaya di dunia online. Pertama menyangkut dana yang harus terlebih dahulu dikirim, padahal diantara kita kan belum pernah ketemu, kedua, masalah menumbuhkan keyakinan dalam diri bahwa informasi yang saya tulis dalam blog adalah informasi yang sungguh-sungguh, tidak sekedar promosi agar produknya laku.

Saya bisa memakluminya, jika banyak diantara pembaca blog yang masih ragu-ragu untuk minum Tahitian Noni Morinda. Walaupun Morinda sudah dipesan, sudah lunas dibayar, sudah diterima, sudah didepan hidungnya he he masih juga benar-benar takut mengkonsumsinya.

Sayapun dulu juga seperti itu kok. Takutnya setengah mati waktu minum morinda pertama kali, mengingat info yang saya terima bahwa rasanya ada asamnya. Wadhuh ! Makan sayur yang tercampur sedikit tomat saja perut langsung berontak sakitnya lama tak hilang-hilang, apalagi ini juice ekstrak yang ada rasa asamnya, dan minumnya harus langsung, tak dicampur dengan air lebih dahulu.

Bayangan bakal kesakitan lambungnya setelah minum morinda menari-nari dalam benak ! Memang orang sakit maag, apalagi yang sudah kronis, selalu punya kekhawatiran yang berlebihan untuk mengkonsumsi sesuatu yang baru, apalagi kalau rasanya asam, sudah ngeri dulu mendengarnya dan membayangkan akibatnya.

Tapi tak perlu khawatir teman, rasa asam yang terdapat dalam Tahitian Noni juice Morinda tidak sama dengan asamnya buah tomat dan buah asam, karena rasa sedikit asam yang ada dalam Tahitian Noni morinda bersifat basa tidak bersifat asam, sehingga ketika morinda kita konsumsi, reaksinya dalam lambung tidak sama dengan reaksi ketika seseorang mengkonsumsi buah tomat atau buah asam yang asam itu. Rasa yang asam belum tentu masam.

Jika Anda minum morinda kemudian merasa lambung tidak nyaman kemudian, bukan karena morinda tidak cocog dikonsumsi orang sakit maag, namun ia sedang bekerja membenahi organ yang bermasalah.

Kita tidak tahu persis bagaimana sebenarnya kondisi yang terjadi pada lambung yang sedang bermasalah pada masing-masing penderita tidaklah sama. Ada yang karena iritasi, ada yang karena peradangan, ada yang karena dalam lambungnya terlalu banyak bakteri yang merugikan, ada yang ditemukan adanya benjolan dalam lambungnya yang diindikasikan oleh dokter sebagai kanker ganas.

Jadi, reaksi yang terjadi pada masing-masing penderita ketika mengkonsumsi morinda pun tidaklah sama. Sehingga terkadang ada yang bertambah mual, ada yang demam ringan, ada yang pusing, ada yang diare, ada yang menggigil. Jika sedang terjadi reaksi, ini pertanda baik, bahwa morinda sedang bekerja didalam tubuh.

Dosis yang dianjurkan oleh perusahaan bagi yang tidak menderita ( ginjal, jantung dan kegemukan ) konsumsi pertama adalah 30 mili pagi dan 30 mili sore hari, sebelum makan…

Biasanya, bagi yang ingin mengkonsumsi morinda disarankan terlebih dahulu periksa kondisi AGEnya dikantor morinda. Setelah periksa AGE lalu konsultasi tentang riwayat kesehatan yang bersangkutan, dan baru kemudian oleh perusahaan ditentukan dosisnya.

Dalam pemeriksaan langsung, bisa diketahui atau ditanyakan ada riwayat jantung, atau ginjal tidak ? Dan langsung bisa dilihat yang bersangkutan kegemukan tidak? Bagi yang mempunyai riwayat jantung, ginjal dan kegemukan memang dianjurkan dengan dosis hanya 20 mili pagi dan 20 mili sore hari sebelum makan.

Namun karena pelayanan yang saya lakukan online, jadi tidak bisa tahu riwayat kesehatan masing-masing pembaca blog, maka agar amannya saya pilih dosis yang paling aman adalah dari dosis yang sangat ringan yaitu 2 sendok makan pagi dan 2 sendok makan sore sesudah makan saja, jangan sebelum makan, untuk adabtasi dengan lambung.

Dengan dosis ini, ternyata nyaman bagi semua pengguna. Belum pernah ada yang komplain kepada saya tentang reaksi yang terjadi.

Setelah produk saya kirimkan dan telah sampai ke tangan mereka, biasanya mereka akan memberitahukan kepada saya bahwa produknya telah sampai dan menanyakannya bagaimana cara minumnya. Lalu saya akan menjelaskannya secara detail kepada mereka.

Jadi setiap hari saya selalu sibuk menerima sms atau tilpun dari pembaca blog yang konsultasi tentang sakit maagnya dan tentang penggunaan morinda.

Meskipun mereka terkadang tidak menelepon saya, saya akan menanyakan selalu keadaan mereka, bagaimana perkembangan kondisinya, ada kesulitan tidak, atau mungkin reaksi terlalu berat ?

Dosis pagi 2 sendok makan dan sore 2 sendok makan sesudah makan, silahkan dilakukan dalam 3 hari, tunggu lebih dahulu bagaimana reaksi mereka minum. Setelah tidak ada reaksi yang berarti, maka pada hari ke4 sebaiknya dosis dinaikkan menjadi 3 sendok makan pagi dan 3 sendok makan sore sesudah makan nasi.

Sebaiknya jangan langsung ditelan, namun sebaiknya kulum dibawah lidah sampai hitungan 20 baru ditelan. Hal ini agar Tahitian Noni Morinda lebih lama bercampur dengan enzime amylase didalam mulut yang sangat bermanfaat bagi pencernaan.

Demikian tunggu sampai 3 hari lakukan dosis 3 : 3 ini, jika aman-aman saja bisa ditingkatkan menjadi dosis 4 : 4. Pada dosis 4 : 4 ini biasanya reaksi sudah mulai terasa.

Jika reaksi ketidak nyamanan terasa berat, minum air putih banyak-banyak, dan turunkan dosis ke 3 : 3 kembali.

Begitulah cara mengkonsumsi morinda, sangat fleksibel. Naik turunkan dosis sesuai kondisi tubuh kita. Jika aman naikkan dosis setiap 3 hari, jika terasa berat turunkan satu step sambil minum air putih banyak-banyak.

Nah jika minum dengan dosis 4 : 4 sesudah makan aman dan sudah menunjukkan perkembangan yang baik pada lambung, mulailah minum 1 sendok makan tetapi sebelum makan pagi dan 1 sendok makan sebelum makan sore…lambung harus ditest sedikit demi sedikit.

Jika lambung sudah tidak sakit dengan minum sebelum makan 1 sendok morinda, maka hari besuknya langsung tingkatkan dengan dosis 2 : 2 sebelum makan, lalu 3 : 3 dan hari selanjutnya dengan 4 : 4.

Jika dosis 4 : 4 sebelum makan sudah aman, bagi yang tidak bermasalah ginjal, jantung dan kegemukan, maka bisa konsumsi 30 ml pagi sebelum makan pagi dan 30 ml sebelum makan sore.

Paham ya teman? Kalau belum paham silahkan kontak saya aja, jangan sungkan-sungkan.

Ketika sedang terapi dengan Tahitian Noni Morinda usahakan jangan konsumsi lemak, gorengan dan banyak istirahat, agar kinerja morinda bisa maksimal didalam tubuh.

Minum Morinda Yuk agar lekas sembuh, enak kok, dan segeer penuh energi !

Semoga bermanfaat, sampai jumpa di tulisan mendatang, semoga kita semua senantiasa dilimpahi ampunan dan Rahmat oleh Allah Swt. Amin Ya Rabbal Alamiin

Salam Cepat Sembuh,

NiniekSS
Labels: Morinda Bioactive, Produk Herbal, Tanaman Obat Untuk Maag

Thanks for reading Cara minum Tahitian Noni Morinda. Please share...!

18 comments on Cara minum Tahitian Noni Morinda

  1. Maaf, saya mau tanya kenapa yah reaksi setelah saya minum tahitian noni hari ke 5 saya mengalami sensasi dingin. Setelah 1 hari sesudah minum sy mengalami buang air kecil 2 hari di malam . Hari selanjutnya saya merasa sangat haus sekali. Trus tangan dan kaki sy pegal. Hari ini sudah tdk pegal tapi gantinya sensasi dingin . apa itu reaksi dari tahitian noni yang saya konsumsi beberapa hari ini ? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Vera Veronica

      Kinerja morinda dalam tubuh adalah menormalkan seluruh fungsi organ serta seluruh system yang ada dalam tubuh. Baik itu sytem pencernaan. System syaraf. System pernafasn serta sistem-sistem yang lain.

      Pada penderita maag kronis yang telah menahun, biasanya terlalu banyak obat kimia yang masuk kedalam tubuh. Endapan kimia ini bisa mengganggu fungsi ginjal dan kandung kemih. Oleh karena itu, ketika minum morinda, siang maupun malam akan banyak buang air kecil karena system pembuangan air seni sudah menjadi lancar setelah minum morinda.

      Badan pegal linu biasanya dikarenakan peredaran darah kurang lancar, sehingga ketika proses melancarkan peredaran darah sedang berlangsung oleh morinda, maka pada daerah-daerah dalam tubuh yang terdapat endapan-endapan yang tak digunakan oleh tubuh, akan terasa pegal linu. Jika proses melencarkan peredaran darah ini sudah selesai, maka pegal linupun juga akan hilang sendiri.

      Soal sensasi dingin, itu pertanda system metabolisme tubuh sedang ada dalam perbaikan oleh morinda.

      Demikian semoga balasan ini bermanfaat.Jadi jangan ragu-ragu lagi untuk terus minum morinda untuk kesehatan tubuh.

      Salam,

      Hapus
  2. Dimana alamat tempat perusahaan morinda untuk bisa di lakukan pemeriksaan terlbih dahulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sahabat tanpa nama..

      Untuk mengetahui alamat kantor morinda, saya harus mengetahui alamat anda terlebih dahulu. Silahkan hubungi saya pada salah satu kontak yang ada dalam blog ini. Terima kasih.

      Salam,

      Hapus
  3. Saya baru saja memesan tahitian noni jus,cara konsumsi yg aman ti asam lambung/maag seperti yg dijelaskan di atas y?tp sy kl lg kambuh dada sk agak sesak n dada kiri nyeri gtu sama kepala sakit,mohon penjelasan cara mengkonsumsinya?thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Dian Ganesha

      Penjelasan minum secara umum sudah dijelaskan dalam artikel ini, silahkan disimak.

      Jika dada masih terasa sesak, kepala sakit, bisa jadi itu reaksi. Pada botol pertama memang masih akan terjadi reaksi terus. Namun pada botol ke 2 insya Allah akan mulai terjadi perubahan.

      Salam,

      Hapus
  4. Assalamualaikum,
    Bu Niniek SS yg baik,

    Perkenalkan nama saya Khalid Syaifullah. Saya penderita maag. Sudah 2 tahun lebih. Sudah berobat ke berbagai dokter jg sampai akhirnya nemu blog ini. Saya tertarik ingin mencoba. Namun ingin konsultasi trlebih dahulu. Apa ada kontak yg bisa saya hubungi? WA atau messenger chat lainnya.

    Trims.
    Wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khalid Syaifullah

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Mas Khalid, senang mas Khalid bisa berkunjung di blog ini semoga ada manfaatnya. Aamiin. Mohon maaf jika terlambat balas, karena terbatasnya waktu.

      Jika ingin sharring dengan saya, silahkan hubungi saya di nomor 085.228.401.939 ( sms ) atau WA : 0877.3259.8747

      Baiknya lewat WA lebih praktis.

      Salam,

      Hapus
  5. Bu,apa aman minum tahitian gak ada efeknya ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dwi Purnama

      Tahitian sangat aman untuk lambung, asal minumnya sesudah makan dan harus tahu dosisnya yang tepat untuk kasus lambung itu sendiri. Jika ingin mendapat bagaimana panduan yang tepat minum tahitian noni morinda untuk lambung, silahkan pesan hanya di blog ini, karena maaf, diluar banyak yang menjual, tapi tak tahu bagaimana sih sembuh dengan morinda ?

      Salam,

      Hapus
  6. Apa obat ini aman untuk setiap jenis usia..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. wannables angry

      Insya Allah aman untuk semua usia, termasuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui, karena morinda adalah herbal murni 100%.

      Hanya saja ketika morinda bertemu dengan sel yang tak sehat didalam tubuh, maka akan berreaksi. Reaksi atau detoknya ini menimbulkan rasa yang tak nyaman dalam tubuh seperti : Mual, pusing, demam, diare, sembelit, lemas, perut perih. Maka pemberian dosis harus tepat, agar reaksi tidak berat dan tetap sembuh.

      Salam,

      Hapus
  7. Assalamualaikum..
    Saya sakit gerd sudah 1bln ini..obat2n dr dokter bikin sesak dan panas diarea dada..
    Saya mau Tanya klo baru 1bln apa dpt sembuh dgn morinda??brp botol kira2?mksh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gina solina

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Sekarang ada yang jauh lebih efektif dan lebih cepat sembuh dinanding dengan morinda mbak. Namanya BIO ALPHA. Silahkan pesan ke ibu SMS/WA di nomor 085.228.401.939/0877.3259.8747

      Salam,

      Hapus
  8. assallamuailkum , malam bu niniek
    saya mau tanya ni saya kan sudah ikuti saran dari ibu ninik dengan memulai perlahan minum noni 2 : 2 sendok makan setelah makan dan bertahap hingga sekarang saya sudah mengkonsumsi 30 ml sebelum makan , tp kok skrg gerdnya malah sering kambuh yah , apakah ini efek detox atau memang saya tidak kuat minum sebelum makan , sebelum2nya saya minum sesudah makan tidak apa2 bu , tp di dosis 30 ml ini mulai ada efek tidak enak pada lambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. dodi nantah

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb,

      Itu berarti lambung Mas Dodi tidak kuat minum sebelum makan. Jadi sebaiknya kembali ke 3 x 30 mili sesudah makan hingga sembuh.

      Salam,

      Hapus
  9. assalamualaikum
    bu ninik yg baik hati
    apakah aman tnj diminum ibu menyusui

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      TNJ insya Allah sangat aman diminum ibu menyusui, malah bayi akan menjadi lebih sehat. Tapi tetap ada reaksinya mbak. Biasanya meriang dulu. Tapi bisa disiasati dengan minum pertama kali 1 sendok makan dulu sehari sesudah makan. Dan sesudah minum morinda usahakan minum air putih yang cukup. Oh ya, maaf baru sempat balas ya mbak.

      Salam,

      Hapus

Back To Top