SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Dengan Tahitian Noni Juice Jadi Harmonis

Tak banyak orang yang tahu dan tak banyak orang yang mau berterusterang, bahwa akibat sakit lama yang tak kunjung sembuh seperti sakit maag, menyebabkan hubungan suami isteri kurang harmonis.
Masih bagus kalau pasangan dari penderita mau menyadari bahwa kekurang harmonisan yang terjadi benar-benar diakibatkan oleh karena kondisi sakit yang diderita oleh suami atau isterinya. Yang sangat memprihatinkan adalah jika pasangan dari penderita menuduh ketidak harmonisan yang terjadi karena adanya fihak ketiga yang menyusup, alias suami atau isterinya selingkuh !

Aduuh…kalau sudah begini tambah runyam jadinya. Merasakan sakitnya tak sembuh-sembuh saja pusing tujuh keliling, apalagi ini ditambah tuduhan yang sangat menyakitkan dari suami atau isterinya.

Postingan kali ini rasanya perlu dibaca oleh Anda-Anda yang mempunyai suami atau isteri sedang sakit maag, lalu dia ogah-ogahan dalam membahagiakan Anda…

Sudah sering saya sampaikan dalam beberapa postingan yang lalu, bahwa sakit maag jika tak diperhatikan, maka cepat atau lambat bisa melumpuhkan kehidupan kita. Ya ! Melumpuhkan semua sendi kehidupan kita. Ya kebahagiaan keluarga karena tak bisa beraktifitas melakukan tugasnya, ya melumpuhkan ekonomi karena dana yang sangat banyak untuk berobat namun belum sembuh-sembuh, ya melumpuhkan hubungan sosial kekerabatan karena total tak bisa bepergian kemana-mana…dan banyak sendi-sendi lain yang menjadi lumpuh karena sakit maag yang tak sembuh-sembuh.

Salah satunya adalah terganggunya keharmonisan hubungan suami isteri. Apalagi untuk melakukan atraksi kasih sayang, itu jauh dari angan-angan. Untuk berdiri tegak, duduk benar saja tidak bisa lama, apalagi untuk melakukan hubungan suami isteri yang tentu memerlukan energy yang tidak sedikit.

Oleh karena itu ada benarnya nasehat dokter, orang yang sakit jantung sangat dianjurkan agar tidak melakukan hubungan suami isteri terlebih dahulu, untuk menjaga agar jantung tidak kolaps karena besarnya energy yang dikeluarkan saat berhubungan suami isteri.

Tidak berbeda jauh dengan sakit jantung, orang sakit maag kronispun akan mengalami debaran jantung yang sangat kencang, jika sedang melakukan hubungan suami isteri, tidak sebagaimana orang yang sehat, hal itu akan aman-aman saja bahkan menjadi bagian dari kebahagiaan hidup, karena itu memang kebutuhan biologis.

Lebih-lebih jika sudah pernah terkena gerd ( naiknya asam lambung ke tenggorokan ) dimana biasanya detak jantung sehari-hari sudah tidak normal lagi. Sering berdebar-debar seperti lonceng bahkan rasa-rasanya seperti mau copot saja.

Dalam kondisi diam saja debaran jantungnya sangat mencekam, apalagi kalau harus melakukan kegiatan suami isteri, tentu menjadi sesuatu yang sangat menyiksa dan mengkhawatirkan penderita.

Ada solusi yang bisa mengatasi ketidak harmonisan suami isteri yang diakibatkan oleh maag kronis, yaitu dengan minum Tahitian Noni Juice sampai sembuh.

Tahitian Noni juice ini bukan khusus untuk mengatasi keluhan maag, namun Tahitian Noni juice bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit. Apapun itu.

Dalam Tahitian Noni juice terkandung zat IRIDOIT yang mampu mengurai AGE. AGE adalah bertemunya kelebihan protein dan kelebihan zat gula dalam tubuh yang mana ini menjadi biang keladi terjadinya berbagai macam penyakit.

Makin sedikit AGE yang terkandung dalam diri seseorang, maka makin sehatlah ia. Oleh karena itu dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Juice, maka tubuh akan menjadi sehat. Tahitian Noni juice tidak peduli apapun penyakit yang diderita oleh seseorang, ketika ia menemukan ada AGE dihadapannya maka akan segera diuraikannya, sehingga tubuh menjadi sehat.

Hanya produk Tahitian Noni Juicelah yang mampu mengurai AGE dalam tubuh seseorang karena Tahitian Noni Juice mengandung zat iridoit. Tidak sebagaimana pengobatan yang lain, maka satu penyakit diobati dengan obat yang satu dan penyakit lain akan diobati dengan obat yang lainnya pula.

Tidak demikian dengan Tahitian Noni juice karena ia mampu menjawab tantangan penyakit apapun, sepanjang seseorang minum dengan  ketentuan dosis yang dianjurkan.

Ini pengalaman dari beberapa orang klien sakit maag. Suatu saat ada ibu muda yang menderita sakit maag menelepon saya. Usianya sekitar 40 tahun dari Jakarta. Singkat kata setelah melalui sharring yang panjang dalam telpon, ibu itu memutuskan untuk memesan dari saya Tahitian Noni juice sebanyak 1 paket isi 2 botol Tahitian Noni juice seharga Rp.976.000,- plus ongkos kirim. Ia hanya memesan 2 botol dulu karena baru ingin mencoba, takut kalau pesan banyak-banyak iya kalau cocok, kalau tidak kan mubadzir !

Nah baru satu minggu mengkonsumsinya, ia menelepon lagi saya, katanya sudah ada beberapa perubahan yang dirasakan. Yang tadinya perut sering kembung, ini tidak pernah lagi. Yang tadinya lambung sering mules, ini sudah tidak lagi terasa.

Lalu ada hal yang dengan malu-malu kucing ia sampaikan :”Kok sekarang saya jadi ada rasa kepingin ya Bu…yang sudah lama tak pernah saya rasakan mood itu kok aneh ya Bu, sekarang saya ada rasa kepingin jika ketemu suami… padahal sebelumnya sepertinya mood untuk berhubungan suami isteri itu sudah hilang, kok ini tiba-tiba muncul kembali kenapa ya Bu?” sambil cekikak cekikik dalam telpon.

“Ya Alhamdulillah to kalau begitu, tidak sia-sia kan beli Tahitian Noni Juice ? walau harganya relatif mahal, namun insya Allah ternyata bisa mengatasi segala keluhan?” kata saya dalam telpon.

Ibu itu niatnya sembuh dari sakit maag, namun bukan hanya kesembuhan yang diperolehnya, namun kebahagian hubungan suami isteri yang telah lama hilang dengan minum Tahitian noni juice kini telah kembali lagi. Betapa bahagia dan bersyukurnya ibu itu.

Bukan hanya ibu itu yang merasakan terbangunnya kembali hubungan suami isteri, namun banyak diantara konsumen Tahitian noni juice yang lain yang menikmati keberuntungan yang sama. Karena memang didalam Tahitian noni juice, dalam penyelidikan para ahli Tahitian noni juice, terdapat suatu kandungan yang menyebabkan “rasa happy” jika diminum.

Bukan hanya happy dalam hubungan sumi isteri saja, namun rasa semangat yang lain dari pada yang lain. Dalam bekerja, dalam berpikir dalam segala aktifitas yang kita lakukan. Anda tentu tidak percaya jika belum pernah mengkonsumsinya.

Tahitian Noni Juice bukan hanya untuk konsumsi orang sakit saja, namun ia merupakan support energy dan stamina yang luar biasa bagi orang yang sehat. Bagi yang minum Tahitian Noni Juice, maka ia tidak akan merasakan lelah walaupun seharian beraktifitas.

Bagi karyawan atau karyawati, bagi professional, olah ragawan, pelajar atau mahasiswa, kecuali mampu menunjang stamina, menumbuhkan semangat, juga membuat pikiran segar sehingga otak mampu berpikir dengan jernih dan menumbuhkan gagasan-gagasan besar yang dibutuhkan dalam study maupun bisnis.

Sepertinya tidak realistis penyampaian saya, Anda tak akan percaya jika belum membuktikannya. Dan jika sudah membuktikannya, maka Anda tak kan menyesal menginvestikan hanya Rp.976.000,- plus ongkos kirim uang Anda untuk kebahagiaan Anda masa kini dan masa depan Anda.

Oke sampai disini dulu perjumpaan kita semoga hari ini kita selalu diberkahi oleh kasih sayang Allah SWT, berada dijalan yang lurus yang ditunjukiNya. Semoga Anda lekas sembuh yaa ? Amiin.

Salam Sehat selalu
NiniekSS
Labels: Morinda Bioactive

Thanks for reading Dengan Tahitian Noni Juice Jadi Harmonis. Please share...!

0 Komentar untuk "Dengan Tahitian Noni Juice Jadi Harmonis"

Back To Top