SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MASA DEPANMU ADA DITANGANMU MAKA PERJUANGKANLAH

MASA DEPANMU  ADA DITANGANMU MAKA PERJUANGKANLAH


Oleh NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Hal ini saya amati dari perjalanan kehidupan saya sendiri yang saat ini sudah menginjak 66 tahun. Dan juga pengamatan atas kehidupan orang-orang terdekat di sekeliling saya.

Jika kita yakin sukses “pasti” akan sukses, asal mau belajar menjadi sukses

Orang yang gagal dan kehidupannya miskin, pada umumnya mempunyai pendapat, berusaha kaya manapun tetap saja akan miskin. Jadi dalam berusaha, ya hanya pas-pasan saja, asal jalan, asal usaha. Karena keyakinannya adalah bahwa takdirnya adalah miskin. Dan kegagalan akan diratapinya sepanjang hayat, bukan dijadikan pelajaran mengapa kok gagal, lalu mencari hikmahnya dan bangkit dari kegagalannya.

Berbeda dengan orang yang sukses dan hidupnya berkelimpahan. Pada umumnya berpendapat, Tuhan Maha Adil. Kalau orang lain bisa sukses, sayapun bisa sukses ! Lalu berusaha sukses dengan belajar kepada orang-orang yang telah sukses. Membuang kebiasaan-kebiasaan hidup yang menghalangi sukses dan melakukan pola baru dengan membiasakan kebiasaan-kebiasaan yang mendukung kesuksesan.

Kebiasaan-kebiasaan yang menghambat kesuksesan adalah antara lain :

  • Tidak rajin ibadahnya

Orang yang tak rajin ibadahnya, biasanya akan cenderung malas. Nanti, lusa, kapan-kapan tak pernah ada habisnya. Dan dalam hidup tak ada perkembangan apapun. Stagnan ! Sedangkan waktu terus berjalan dan tak akan kembali lagi. Tahu-tahu sudah tua umurnya. Ketika hati bertanya :”Apa sih yang telah kulakukan selama ini ?” Tak Ada ! Hanya bermalas-malasan saja dan menunda segala hal. Akhirnya ya tak ada sesuatupun yang diperoleh dari waktu yang berlalu begitu saja.

Lain dengan orang yang rajin beribadah karena selalu mendapatkan suply energi yang Maha Dahsyat dari Allah SWT. baik saat sholat, saat berdzikir, maupun sedang tidak ngapa-ngapain namun selalu mengingat Allah. Orang yang rajin beribadah, semangatnya selalu diperbarui oleh Allah, dan selalu muncul inovasi-inovasi dalam dirinya sehingga setiap saatnya ada saja prestasi yang bisa diukir untuk kemanfaatan dirinya, keluarganya, dan prang-orang terdekat yang ada disekelilingnya.

  • Suka menunda-nunda pekerjaan

Suka menunda-nunda pekerjaan ini sepertinya tak menjadi masalah. Namun bagi orang yang pola pikirnya sukses, maka waktu sangatlah berharga untuk mengerjakan atau menciptakan sesuatu yang berguna. Karena waktu yang lain sudah mempunyai acara yang lainnya untuk dikerjakan. Maka orang sukses selalu on time, tepat waktu. Karena ingin semua berjalan sesuai jadwalnya. Jika satu pekerjaan saja tertunda, maka semua rencana pekerjaan atau skedule juga akan tertunda seluruhnya. Dan bisa membuat semua acara atau pekerjaan yang lain berantakan.

  • Malas

Malas adalah sebuah kebiasaan yang sangat merugikan. Karena dengan bermalas-malasan tak ada sesuatupun yang bisa dihasilkan. Bermalas-malasan hanya akan menghabiskan waktu. Tahu-tahu semua pekerjaan terbengkalai. Kalau bagi ibu rumah tangga saja contohnya, malas masak akhirnya makanan harus beli. Kalau makanan beli terus, maka tidak menyehatkan karena selalu menggunakan bumbu masak. Dan kurang keberkahannya. Sebab masakan yang beli, kebanyakan dimasak bisa jadi dengan doa, bisa jadi tak didoain sebelumnya. Juga apakah halal proses masaknya atau tidak bukankah kita tidak tahu ? hayo !

  • Tidak menetapi janji

Tidak menepati janji akan selalu mengecewakan yang diberi janji. Ya janji apa saja. Janji membayar hutang. Janji untuk datang. Janji untuk memberi. Dan berbagai janji yang lain. Tidak menepati janji membuat seseorang akan kecewa kepada kita. Tentu ini akan membuat hambatan kesuksesan kita. Yang sedianya kita akan menerima tawaran kerjasama yang baik, gara-gara kita sering tak menepati janji, sehingga niat baik bekerjasama dengan kita diurungkan. Bukan begitu Sahabat ?

  • Tidak tepat waktu dalam melakukan sesuatu

Tidak tepat waktu ini maksudnya, selalu menggampangkan waktu. Sudah merencanakan sesuatu pada hari ini, tanggal ini, jam sekian, namun dengan gampangnya merubah dengan kegiatan lain. Hal ini akan menyebabkan seseorang itu hidup tanpa suatu tujuan yang pasti karena sering berubah-rubahnya rencana. Sehingga akan jauh dari tercapainya sukses. Lebih baik merencanakan sesuatu itu dengan masak sebelum diputuskan akan dilaksanakan. Sehingga akan mengarah kepada suatu tujuan yang pasti dan mengerucut.

  • Mengerjakan segala hal tidak bersungguh-sungguh

Kita seringkali tidak bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu. Baru mulai, atau sepertiga pekerjaan atau setengah jalan, tiba-tiba sudah kehilangan mood karena bosan. Lalu beralih mengerjakan sesuatu yang lain. Semua ini karena niat atau motivasi diri yang tak kuat. Sehingga setiap kali mengerjakan suatu pekerjaan belum selesai sudah ditinggal mengerjakan yang lain. Bukan hanya sekali dua kali seperti itu. Bahkan berkali-kali ! Lalu akan sampai kapan kita seperti ini ? Bukankah hanya akan kehilangan waktu yang sia-sia tanpa memperoleh pencapaian apapun ? Maka bersungguh-sungguhlah dalam menggapai impianmu. Sesederhana apapun impian, tak akan pernah tercapai jika mengerjakannya tak bersungguh-sungguh. Apalagi impian besar yang memerlukan kesungguhan dan perjuangan yang besar pula !

  • Tidak meyakini akan usahanya

Banyak kegagalan terjadi, karena seseorang tidak meyakini pekerjaan atau usaha yang sedang dijalaninya. Ragu-ragu dan tidak yakin. Kebiasaan ragu-ragu ini akan tercetak dialam bawah sadar bahwa usaha apapun tak akan pernah berhasil karena tak yakin. Padahal kesuksesan hanya akan tercapai dengan keyakinan yang bulat !

  • Bangun selalu siang

Lihatlah orang yang selalu bangun disiang hari. Tak ada semangat dalam hidupnya. Mengerjakan apapun selalu malas. Karena energi pagi yang Allah tebarkan dibumi pada waktu pagi telah ia lewatkan. Hidupnya selalu galau. Tak ada arah yang dituju. Tak punya kompas hidup. Akhirnya lari kepada tindakan-tindakan yang tak terpuji. Seperti minum minuman keras. Ngepil koplo. Narkoba. Yang hanya memberinya kepuasan sesaat, menghilangkan kegalauan sesaat, namun merusak pisik dan psykis. Merusak masa depan. Jauh dari Tuhan.

Maka bangun pagi sangat diperlukan bagi orang-orang yang ingin hidupnya sukses, bahagia dan sejahtera, karena melek mata, setelah sholat subuh, ia menantikan rizky yang ditebarkan oleh Allah dimuka bumi ini pada pagi hari. Dengan penuh semangat dan harapan disertai doa yang sungguh-sungguh secara istiqomah.

  • Malas mandi

Perhatikan pada orang-orang yang pembersih rajin mandi dengan orang yang malas mandi. Belum tentu sehari mandi sekali. Bandingkan. Orang yang malas mandi itu biasanya mengerjakan apapun selalu santai. Dipandang orang lain juga tidak mengenakkan. Kumel, bau, karena tidak mandi, dan baju yang untuk tidurpun tidak ganti hingga tidur lagi. Dan biasanya pengaruh dalam psikisnya juga jadi malas ngapa-ngapain. Selalu baring-baring ditempat tidur dengan menghabiskan waktu memegang handphone tanpa tujuan yang jelas. Astaghfirullahaladziim...

Orang-orang yang rajin mandi pagi sore, kecuali tubuhnya akan lebih sehat, maka akan selalu mempunyai semangat dan inovasi baru dalam hidupnya. Akan muncul pemikiran-pemikiran baru yang positif dan bermanfaat. Baik bagi dirinya sendiri dan orang-orang lain disekitarnya.

  • Ucapan adalah doa, maka jangan sembarangan berkata-kata

Ucapan adalah doa. Dan ini benar. Jadi jaga ya kata-kata kita. Berkata-katalah yang baik agar menjadi kenyataan yang baik. Coba renungkan. Suatu saat, nasib kita baik, tiba-tiba beberapa waktu kedepan usaha kita bangkrut. Gulungtikar. Tak tahu sebabnya. Sudah direnungkan hingga habis perenungan tak juga ketemu apa yang menjadi penyebabnya. Ternyata setelah hampir habis perenungannya, tiba-tiba ingat. Dulu ketika lagi jaya, banyak teman mengatakan :”Wah kamu jaya ya sekarang?”. Lalu kita bukannya menjawab alhamdulillah. Namun menjawabnya begini :”Iyalah. Tapi bisa saja tiba-tiba bangkrut. Karena roda selalu berputar. Sekarang memang sedang membaik, tapi nggak tahu sampai kapan ?”. Tuhan akan memberikan kepada manusia sesuai dengan persangkaan manusia itu sendiri. Ya jadilah bangkrut beneran. Karena kata-kata yang selalu diucapkan didepan tamu selalu seperti itu ? “Bisa saja tiba-tiba bangkrut !”

  • Ucapan dan pikiranmu ya itulah masa depanmu renungkanlah

Apa yang sedang terjadi pada Anda sekarang ini, adalah ucapan dan pikiran Anda dimasa yang lalu yang sering diucapkan dan dipikirkan. Oleh karena itu jika ingin mempunyai kehidupan dimasa mendatang yang sehat, bahagia dan sejahtera, ya pikirkan selalu serta ucapkan selalu apapun yang mendukung tercapainya impian itu. Bismillah. Insya Allah. Semua akan menjadi kenyataan dihari-hari mendatang.

  • Jangan malas jika kau tak ingin menderita

Jangan malas, jika Anda tak ingin menderita. Ayo semangat, agar keberuntungan berpihak mendatangi Anda !

Selalu optimis dan berpikir positif adalah kiat sukses yang super mujarab

Orang yang selalu optimis dan berpikir positif, tentu apa yang dikerjakan juga selalu positif yang mendatangkan kemanfaatan hidup baik bagi dirinya dan orang-orang disekitarnya. Dan selalu optimis serta berpikir positif adalah kiat sukses yang sangat mujarab.

Yuk selalu menggantungkan diri kepada Allah Sang Maha SegalaNya !

Selalu menggantungkan diri dan hanya bergantung kepada Allah dalam kehidupan kita adalah sungguh-sungguh akan menjaga kita dari kemudhlaratan hidup serta insya Allah akan selalu terjaga berada di jalan Allah SWT. Betapa beruntungnya kita jika bisa seperti ini. Selalu terjaga, terbimbing dan terlindungi oleh Allah SWT. Sehingga berharap akan selalu memperoleh RidhoNya. Jika Allah Ridho kepada kita, maka akan tenang dan nyamanlah hidup kita. Tak ada lagi rasa was-was dan gelisah menghadapi segala apapun dihadapan kita. Karena selalu dalam RidhoNya.

Demikian artikel “Masa Depanmu Ada Ditanganmu Maka Perjuangkanlah”. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Jika ada yang tak berkenan mohon maaf yaa ? Semoga kita semua senantiasa ada dalam Rahmat Kasih Sayang Allah SWT, ada dalam bimbingan serta perlindunganNya selalu. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Konsultasi Bisnis NaturaWorld di WA.085.228.401.939
Konsultasi Sakit Maag Dan GERD di WA.0877.3259.8747


Tentang NaturaWorld ada disini : Mengenal NaturaWorld, Rejeki di NaturaWorld, Peluang Kerja, Kacamata Ion NaturaWorld.

Ini blog saya yang lain jika Anda berminat mengunjunginya : Blog NiniekSS


Purworejo, 11 Januari 2022,

Salam Menuju Sukses,
NiniekSS

Labels: KIAT SUKSES, MASA DEPAN

Thanks for reading MASA DEPANMU ADA DITANGANMU MAKA PERJUANGKANLAH. Please share...!

0 Komentar untuk "MASA DEPANMU ADA DITANGANMU MAKA PERJUANGKANLAH"

Back To Top