SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

JANGAN REMEHKAN SEKECIL APAPUN KELUHAN MAAG

JANGAN REMEHKAN SEKECIL APAPUN KELUHAN MAAG


Oleh NiniekSS

Bismillahirrahmanirrohiim...

  • Kita sering menyepelekan keluhan-keluhan kecil seperti : tak doyan makan, malas gerak, mual, pusing,perut kembung, perut sakit dan keluhan-keluhan ringan lainnya. Ternyata beberapa lama kemudian, muncul penyakit yang tak disangka-sangka seperti : maag, asam lambung, myom, kista, typus, diabetes, yang sulit disembuhkan.

Semua penyakit selalu diawali dengan gejala

  • Jangan remehkan sekecil apapun rasa tak nyaman didalam tubuh, bisa jadi itu sebuah gejala dari penyakit tertentu yang sedang muncul dalam tubuh kita. Saat munculnya memang gejalanya ringan atau sepele, namun jika tak diperhatikan atau ditangani dengan segera, dikemudian hari akan menjadi penyakit berat yang sulit disembuhkan. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati ?
  • Segeralah periksakan ke dokter agar segera mendapatkan penanganan segera sebelum terlambat. Kalau kita sudah tahu pasti penyakitnya, bisa diatasi sendiri dengan pengobatan herbal yang jauh lebih aman daripada pengobatan dengan kimia.
  • Saya kalau badan terasa tak nyaman, segera periksa ke dokter untuk memastikan keluhan yang saya rasakan, atau segera cek laborat agar segera mengetahui apa yang sedang terjadi di tubuh saya. Karena saya sangat faham akan herbal, biasanya pengobatan selanjutnya saya minum herbal yang berkualitas sesuai yang dibutuhkan oleh keluhan saya.

Gejala Maag

  • Menurut pengalaman saya yang alhamdulillah sudah sembuh dari sakit maag dan asam lambung yang sangat parah selama 18 tahunan, biasanya gejala sakit maag diawali dengan : mual, pusing, perut kembung dan sakit, tak doyan makan, dan badan malas sekali untuk gerak, mager istilah anak-anak milenial jaman now.

  • Jangan disepelekan. Segera berobat ke dokter untuk memastikan sakit apakah gerangan ini ? Jika sudah berobat ke dokter tak sembuh juga, silahkan segera pesan Buku Panduan Perawatan maag, baca disini ! agar keluhan maag Anda segera sembuh. Sebab, sakit maag yang tak sembuh-sembuh bisa berkembang menjadi sakit asam lambung, yang penderitaannya sungguh menyiksa dan lumayan sulit untuk disembuhkan.
  • Dalam Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” yang saya tulis tersebut diatas, sudah sangat lengkap memuat kisi-kisi tentang sakit maag dan cara kesembuhannya. Tentang sakit maag itu sendiri, tentang pantangan-pantangannya, tentang hal-hal yang mendukung kesembuhan serta hal-hal yang menghambat kesembuhan, tentang menu makan yang aman di lambung, serta segala hal yang berhubungan dengan upaya atau kiat-kiat kesembuhan maag dan asam lambung. Pesan segera sebelum kehabisan karena persediaan sangat terbatas, sehubungan dengan banyaknya permintaan masyarakat.

Gejala Asam lambung

  • Kalau keluhan sebagai gejala maag ada diseputar perut, namun keluhan asam lambung sudah merambah diluar area perut. Mengapa ? Karena, dengan kendornya klep pembatas atas lambung, mengakibatkan asam lambung yang berada dilambung luber keatas tenggorokan dan menuju ke segala penjuru tubuh. Padahal asam lambung ini bersifat korosif. Sangat keras dalam menghancurkan apa yang bersentuhan dengannya. Kalau didalam lambung ada mukossa pelindung dinding lambung, maka diluar lambung tak ada mukossa yang melindungi, maka jika dilewati asam lambung yang luber tadi, akan menghancurkan area yang dilewati cepat ataupun lambat. 
  • Inilah yang kemudian menyebabkan timbulnya berbagai keluhan diluar lambung seperti : dada panas, punggung dan pinggang sakit, radang tenggorokan sehingga sakit untuk menelan, telinga sakit dan berdenging, pandangan mata kabur, kepala sakit dan kliyengan, jantung berdebar kencang, sulit tidur, vagina sakit untuk berhubungan badan, kanker kolon, seluruh badan pegal linu, sering kedinginan, sering sesak nafas, migrain, vertigo, sering sendawa, dan masih banyak lagi keluhan yang lainnya sebagai keluhan asam lambung.

Jangan sepelekan gejala maag

  • Karena lambat laun bisa berkembang menjadi sakit asam lambung. Sakit asam lambung ini jauh lebih sulit pengobatannya dibanding maag sebab dikemudian hari bisa terjadi komplikasi pada beberapa organ seperti : Jantung, paru, hati, ginjal, empedu atau organ-organ yang lainnya. Kecuali lebih sulit pengobatannya juga memerlukan waktu yang lama, sehingga lebih banyak menghabiskan biaya dibanding pengobatan maag. Sulitnya pengobatan asam lambung serta tersiksanya penderitaan sepanjang waktu, maka jangan sepelekan gejala maag. Rekomendasi untuk kesembuhan maag dan asam lambung bisa dibaca disini !

Hiduplah dengan pola hidup yang sehat

  • Oleh karenanya pentingnya merubah pola hidup kita dengan Pola Hidup Yang Sehat yaitu dengan : Makanan yang sehat dan seimbang, Berpikir yang selalu positif, Bekerja dengan cerdas dan tak ngoyo, Cukup dalam beristirahat, Olah Raga yang aman sesuai dengan kondisi serta usia. Rutin minum Madu Murni serta Minum Vitamin atau Food Suplemen yang diperlukan.

Perbaiki Ibadah dan Rajin Bersedekah

  • Kita sering memudah-mudahkan ibadah. Padahal ibadah itu hal yang sangat fundamental bagi kehidupan. Dengan ibadah yang bagus dan istiqomah akan mendatangkan kebarokahan dalam hidup. Sehingga hidup merasa cukup, nyaman, tenang, bahagia, meskipun dalam kondisi kehidupan yang penuh kesederhanaan, karena selalu merasa cukup, selalu bersyukur, dan berserah diri kepada Allah SWT.
  • Bersedekah sangat penting. Karena didalam harta kita ada sebagian hak orang lain yang harus kita tunaikan. Jika tidak, maka akan menjadi harta yang haram bagi kita sehingga jika kita makan akan menjadikan kehidupan kita tidaklah barokah. Bisa jadi kita akan sering sakit, mengalami berbagai kesulitan dalam pekerjaan, mengalami hal-hal yang tak nyaman dalam pergaulan, anak-anak selalu kesulitan dalam masalah pelajaran dan pendidikan lainnya, ekonomi semakin terpuruk. Semua itu karena kita makan harta yang bukan menjadi hak kita meskipun itu uang hasil jerih payah kita sendiri.
  • Sebaliknya jika kita selalu menunaikan harta yang bukan menjadi hak kita maka akan dibalas dengan kebaikan oleh Allah dengan berlipat. Bisa 10 x, bisa 70 x, bisa 700 x, bahkan lebih dan tak terduga. Hati bahagia seluruh keluarga. Pekerjaan lancar. Ekonomi stabil dan berkelimpahan. Sekolah anak-anak lancar, anak-anak menurut kepada nasehat orang tua. Hidup tak mempunyai hutang. Hubungan dalam pergaulan selalu menyenangkan. Dan masih banyak kebahagiaan yang lain efek dari rajin bersedekah.


Demikian artikel :”Jangan Remehkan Sekecil Apapun Keluhan Maag”, semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga kita semua senantiasa dirahmati oleh Allah SWT. dan selalu berada dalam lindunganNya. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Konsul : NiniekSS (Konsultan Sembuh Sakit Maag dan Gerd). WA : 0877.3259.8747/085.225.401.939

Ini blog saya yang lain : Pertama dan Kedua. 


Purworejo, 5 Januari 2022

Salam Sehat Penuh Rahmat,
Konsultan Sembuh Sakit Maag dan GERD
NiniekSS

0 Komentar untuk "JANGAN REMEHKAN SEKECIL APAPUN KELUHAN MAAG"

Back To Top