SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

APA YANG HARUS KULAKUKAN DEMI KESEMBUHAN ASAM LAMBUNGKU ?

APA YANG HARUS KULAKUKAN DEMI KESEMBUHAN ASAM LAMBUNGKU ?


Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pertanyaan ini tentu pernah terlintas pada diri kalian yang sedang sakit asam lambung dan tak sembuh-sembuh hingga bertahun-tahun, sampai bosan merasakannya. Hal ini seperti yang pernah saya alami selama 18 tahun baru diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Sakit saya sangat parah hingga muntah dan BAB bercampur darah. Maka saya bisa berbagi banyak pengalaman di blog ini.

Saudaraku penderita asam lambung yang sedang membaca blog ini...

Sabar yaa ? Memang sakit asam lambung itu sakit yang multikompleks tak seperti sakit-sakit yang lainnya. Makanya susah sekali untuk sembuh ! Kalau ada yang mengatakan dengan obat ini dalam sekian jam asam lambung akan sembuh, itu sesuatu yang perlu dipertanyakan. Benarkah ?

Kesembuhannya perlu proses panjang

Banyak orang yang mengalami sakit asam lambung, dan belum memahami tentang penyakit ini, seringkali menginginkan asam lambungnya akan bisa lekas sembuh dalam sekejap. Jika sudah minum obat beberapa lama belum sembuh, akan menjadi kesal dan menyalahkan semua orang. Menyalahkan obatnya tidak manjur. Menyalahkan dokternya tidak pintar. Menyalahkan isterinya dirumah yang dianggap tak bisa memasak menu untuk sakit asam lambung, sehingga menyebabkan sakitnya tak sembuh-sembuh. Jika minum obat herbal, lalu menggerutu karena belum sembuh-sembuh juga. Menyalahkan yang menjual, dipikirnya hanya akan mencari untung dengan promonya di internet yang sangat menggiurkan. Dan masih banyak hal yang disalahkan diluar dirinya kalau tak sembuh-sembuh. Kesembuhan asam lambung memang memerlukan proses yang panjang.

Harus merubah beberapa kebiasaan hidup


Jika ingin cepat sembuh dari asam lambung harus bisa merubah kebiasaan hidup yang menjadi penyebab timbulnya sakit asam lambung, dan tak sembuh-sembuh. Misalnya makan sering tak teratur. Berpikir terlalu keras. Pikiran dan perasaan sering tertekan. Tidur selalu larut malam hanya untuk begadang yang tak ada manfaatnya. Harus mengubah pola pikir yang sebelumnya selalu berpikir negatif menjadi berpikir positif. Harus mengubah menu makan yang tak sehat untuk lambung seperti : nasi keras, makanan terlalu pedas dan berminyak, makanan terlalu asam dan pedas, makanan yang mengandung kimia pengawet perasa pengembang dan pelembut, makanan yang merangsang, minuman alkohol, dan lain-lainnya. Harus mengurangi bekerja terlalu keras yang tak bisa istirahat. Mengurangi angkat beban yang berat-berat. Kalau dituliskan disini akan memenuhi halaman, hal-hal yang bisa menyebabkan timbulnya asam lambung, juga yang menyebabkan asam lambung tak sembuh-sembuh. Oleh karena itu, baca terus blog ini yang telah memuat lebih dari 730 artikel spesial tentang sakit maag dan asam lambung serta solusinya yang saya tulis.

Lihatlah kedalam diri jangan menyalahkan orang lain terus


Manusia tak bisa hidup tanpa orang lain, maka agar hidup kalian aman dan nyaman, selalu hargailah dan hormatilah orang lain, sekalipun ia orang yang tak mampu dan tak mempunyai status. Setiap orang mempunyai nurani yang sama. Yang ingin dihormati, dihargai, dan dimanusiakan.

Saya pelajari dari ribuan penderita maag dan asam lambung yang konsultasi kepada saya, mereka sakit dan tak sembuh-sembuh, karena banyak menyalahkan orang lain, dan banyak menuntut dari orang lain, agar selalu memenuhi apa yang menjadi keinginannnya. Harus ! Seperti saya dulu juga demikian. Dan selalu ingin sempurna segalanya ! Tak pernah puas dengan apa yang ada. Sehingga selalu berpikir keras, bekerja keras, lupa makan lupa minum dan lupa istirahat. Apa yang diinginkan harus tercapai dengan segala daya !

Maka, semua hal yang negatif-negatif itu baiknya dihilangkan. Jadilah manusia yang rendah hati, tidak angkuh dan sombong, yang mampu menghargai orang lain dan menghormatinya. Hal ini tak mudah. Harus melalui latihan yang panjang dan bertahap. Tentu dengan doa yang sungguh-sungguh untuk merubah diri dan merubah keadaan. Maka cepat atau lambat segalanya akan berubah sesuai dengan ikhtiyarmu yang sungguh-sungguh. Termasuk merubah sakit menjadi sembuh, dengan doa dan ikhiyar yang penuh kesungguhan.

Bersyukur atas setiap nikmat Allah


Orang jarang bisa bersyukur untuk hal-hal yang sepele, yang kecil. Baru bersyukur kalau sedang mendapatkan hal-hal yang besar seperti : Rejeki nomplok, naik pangkat, dapat undian dan lain sebagainya. Lupa mensyukuri umur, bisa bertaubat, masih bisa beribadah, masih sehat, masih bisa makan, makan dengan enak tanpa tenggorokan sakit, bisa bersilaturahmi, bisa bernafas tanpa tabung oksigen, bisa berjalan tanpa kursi roda. Bisa beraktifitas dengan baik, dan lain sebagainya. Baru sadar, untuk mensyukuri semuanya kalau sudah kehilangan semua kenikmatan itu.

Kesembuhannya bertahap


Sakit asam lambung biasnya kondisinya adanya luka didalam lambungnya. Bahkan biasanya luka tersebut telah merambah ke usus, dan muncul sebagai tipes.

Kalau kondisinya sudah seperti ini, biasanya sudah berjalan cukup lama, bertahun-tahun. Dan perlu waktu lama untuk sembuh. Kalian yang kondisinya sudah seperti ini, biasanya untuk makan sakit dan tidak makanpun terasa sakit. Nah kalau sudah seperti ini, lambung sudah sangat sensitif kemasukan makanan apapun. Apalagi yang teksturnya keras, dan zatnya pedas, asam, berminyak dan merangsang.

Maka, karena terbatasnya makanan yang bisa masuk, berat badan seseorang akan menjadi turun drastis, dan dokter sering mendiagnose sebagai kekurangan nutrisi. Kekurangan nutrisi inilah yang kemudian berefek pada penurunan fungsi organ sehingga terjadilah komplikasi berbagai macam organ. Sehingga sangat sulit untuk segera sembuh.

Maka perlunya pengobatan secara bertahap


Antara lain dengan :
 
PATI KERUT

  • Yang pertama adalah perlu konsumsi “Pati Kerut” untuk mengganti segala makanan yang tak aman dilambung, sekaligus bisa mendasari dan menebalkan dinding lambung. Lihat disini !
 
 

 
BIO ALPHA R12
  • “Bio Alpha R12” sebagai makanan full nutrisi sekaligus mengandung fungsi pengobatan untuk segala macam penyakit, yang pada akhirnya tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri dari berbagai keluhan yang ada didalam tubuh. Lihat disini !
 
 


FIRMAX3
  • Kemudian disempurnakan dengan “Firmax3” untuk menyeimbangkan hormon didalam tubuh. Seperti diketahui, bahwa fungsi hormon didalam tubuh sangatlah penting. Yaitu sebagai pengendali seluruh sistem tubuh dan sistem organ. Jika hormon tak seimbang, mungkin kekurangan atau kelebihan di suatu area tubuh, maka akan menyebabkan area tersebut menjadi tak sehat. Baca Disini !
 
 

 

  • “Firmax3” mampu mengembalikan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh secara serentak dan sekejab ! Hanya dioleskan pada nadi tangan dan nadi leher dalam beberapa detik langsung akan terserap kedalam darah dan beredar ke seluruh tubuh untuk menyeimbangkan hormon-hormon mana yang tak seimbang. Oleh karena itu mengapa kemudian “Firmax3” disebut sebagai “Cream yang ajaib”, karena memang mampu menjawab segala keluhan dalam tubuh tanpa kecuali hanya dengan dioles. Tanpa disuntik dan tanpa diminum. Inilah yang sangat disenangi oleh penderita maag dan asam lambung parah, yang lambungnya sudah sangat sensitif menerima makanan dan minuman apapun.

Obat yang dikonsumsi harus sesuai dengan kebutuhan

Banyak yang komplain kepada saya, “Mengapa ibu sembuh dengan Tahitian Noni Juice Morinda, kok tidak menganjurkan saya untuk minum Morinda tetapi menyarankan minum herbal yang lainnya?” Baca Disini !




Dulu ketika saya mulai sakit, saya belum mengenal obat herbal berkualitas yang lain selain Morinda. Yang saya kenal hanyalah Morinda. Setelah saya sembuh dengan Morinda, maka saya baru mulai mempelajari Morinda dengan sedetail-detailnya. Mengenai legalitas perusahaannya, kandungannya. Bahan mengkudunya. Pemrosesan produksinya. Reaksi detoksnya. Testimoni para penggunanya. Hingga ke kinerjanya didalam tubuh. Justru setelah saya sembuh, saya mulai faham sefaham-fahamnya akan Morinda. Baru saya menawarkannya kepada banyak pasien.

Lalu karena detoxnya yang sangat keras pada lambung (yang tak setiap penderita kuat menahan reaksi detoksifikasinya), hal ini hasil pengamatan saya terhadap banyak pasien lambung yang berkonsultasi kepada saya, maka saya tak berhenti pada pengobatan dengan morinda saja.

Lalu saya mempelajari segala produk herbal yang berkualitas, yang menunjang kesembuhan bagi lambung, namun aman di lambung, dan hasil kesembuhannya signifikan.

Alhamdulillah kemudian, saya bertemu dengan Pati Kerut, Bio Alpha R12, Firmax3 (Obat wajib bagi lambung) serta obat-obat herbal yang lain sebagai pendamping penyempurna kesembuhan seperti : Madu pahit, serbuk extrak gambir, biocypress, dan yang lainnya, yang semuanya tentu disesuaikan dengan kebutuhan pengobatan serta kesiapan dananya bagi para pasien.

Harus sabar dalam proses

Tentu, jika ingin sembuh dari sakit asam lambung, benar-benar harus “sabar” dalam segala hal. Sabar dan istiqomah (tekun) dalam minum obat. Sabar dan tekun dalam berdoa. Sabar menghadapi orang-orang sekeliling yang merawat yang seringkali kurang bersahabat. Sabar menahan setiap keluhan. Sabar kok belum diberikan kesembuhan. Dan harus banyak sabar yang lainnya.

Demikian artikel “Apa yang harus kulakukan demi kesembuhan asam lambungku ?”. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Anda. Jika ada yang tak berkenan saya mohon maaf. Semoga kita sekalian selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirobbil’alamiin...



Purworejo, 03 Januari 2022,

Salam Sehat dan Bahagia Sejahtera Selalu,
NiniekSS WA 0877.3259.8747/085.228.401.939
Konsultan Sembuh Maag Dan GERD

Labels: FIRMAX3

Thanks for reading APA YANG HARUS KULAKUKAN DEMI KESEMBUHAN ASAM LAMBUNGKU ?. Please share...!

0 Komentar untuk "APA YANG HARUS KULAKUKAN DEMI KESEMBUHAN ASAM LAMBUNGKU ?"

Back To Top