SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KACA MATA ION BAGI PENDERITA MAAG KRONIS

KACA MATA ION BAGI PENDERITA MAAG KRONIS

Alhamdulillahirabbil’alamiin. Segala puji hanya bagi Allah SWT.yang menciptakan dunia seisinya, pemilik surga dan neraka, serta penggenggam kehidupan seluruh makhluk. Semoga kita sekalian menjadi Umat yang beruntung di akhir jaman ini. Menjadi golongan yang diselamatkan oleh Allah SWT dalam Islam Rahmatan Lil’alamiin.

Salam serta sholawat yang penuh kerinduan yang tak tertahan, saya haturkan kepada Junjungan Seluruh alam semesta raya, Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw. beserta keluarga dan para sahabat yang sangat Baginda cintai. Semoga syafaat Baginda senantiasa menyertai kita sekalian yang tetap berkhidmad kepada Baginda hingga akhir hayat. Di dunia maupun di akherat. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alasan Pentingnya Kacamata Ion Bagi Penderita Maag Kronis

Seperti kita ketahui bahwa sakit maag itu berawal dari asam lambung yang berlebihan, sehingga bisa mengikis mukossa pada dinding lambung sehingga berakibat timbulnya sakit maag.

Asam lambung yang berlebihan dalam jangka panjang, bisa berakibat ia kemana-mana mengikuti aliran darah. Jika ke jantung bisa jantung berdebar. Jika ke paru-paru bisa sesak nafas. Jika ke seluruh tubuh badan lalu terasa pegal linu dan gampang capai. Jika ke bagian leher bisa jadi sering radang tenggorokan. Jika ke pinggang dan punggung jadi terasa panas. Jika ke dada, dada akan terasa bagai terbakar. Jika ke telinga, telinga sakit, berdenging bahkan ada yang sampai gendangannya pecah karena infeksi akibat asam lambung, jadi tak mampu mendengar lagi. Jika ke usus bisa jadi kanker kolon. Jika ke rahim bisa jadi segala macam kanker rahim, myom, kista, kanker servix, penyempitan vagina lalu kalau untuk berhubungan intim sakit dan lain-lain. Jika ke area kepala bisa jadi migren, vertigo, kepala pusing dan kliyengan, bahkan bisa menjadi penyebab tidak langsung terjadinya stroke. Dan jika ke area mata, pandangan bisa kabur hingga menjadi penyebab kebutaan total.

Oleh karena itu, banyak sekali keluhan mata buram, pandangan kabur, migren, vertigo, kepala pusing, kepala kliyengan, telinga budeg, telinga berdenging, dan telinga sakit yang saya terima dari para penderita maag kronis, dari seluruh Indonesia. Itu semua akibat dari asam lambung yang naik ke area kepala. Ini biasanya terjadi atau dialami oleh para penderita maag dan asam lambung (GERD) yang sudah menahun dan sudah kronis, karena penanganan yang terlambat, atau karena pengobatan yang kurang tepat.

Untuk itulah, untuk mengatasi berbagai masalah di area kepala akibat dari asam lambung diatas, pentingnya bagi penderita maag yang sudah kronis, menahun dan belum sembuh-sembuh untuk menggunakan KACAMATA ION, yang sangat membantu bagi kesembuhan di area kepala. Saya sarankan KACAMATA ION dari NATURA WORLD yang kualitasnya cukup bagus dan harganya cukup terjangkau oleh kantong siapa saja. Dan memang sudah terbukti dilapangan. Bukan hanya dari testimoni abal-abal. Tapi kesaksian langsung dari para pemakai.

Keunggulan dari ION NANO EYEGLASS NATURA WORLD adalah :
 
•    Nano Tech
•    Polarized Glass
•    ION Energy 2219 CC
•    UV (Ultra Violet) Protection
•    Anti Blu Ray/Light
•    Far Infra Red
•    Day & Night Vision
•    Elastic

 
Sedangkan manfaat KACAMATA ION (ION NANO EYEGLASS NATURA WORLD) adalah :

•    Menghilangkan kantung mata
•    Menghilangkan sakit kepala dan migrain
•    Melindungi mata dari efek radiasi Telepun Genggam, Komputer dan Televisi
•    Melemaskan otot mata yang tegang
•    Melancarkan peredaran darah di sekitar mata
•    Menyegarkan kembali mata yang lelah
 

Manfaat lain yang tak kalah penting dari KACAMATA ION bagi penderita maag adalah :

Kecuali Kacamata Ion NATURA WORLD insya Allah dapat mengatasi berbagai keluhan diatas akibat dampak bagi asam lambung, maka NATURA WORLD ini bisnisnya bisa dilakukan oleh teman-teman penderita maag, yang kemarin-kemarin pada mengeluh kehabisan uang untuk pengobatan, ekonominya terpuruk karena pandemi, dan macam-macam masalah ekonomi yang antara lain jadi banyak hutang.

Bisnis NATURA WORLD sangatlah memudahkan mitra. Mengapa ? 

  • Modalnya hanya 500.000. Relatif kecil dibanding segala modal usaha yang lain. Untuk memperoleh kesempatan perolehan bonus yang maksimal dengan mengambil 3 paket sekaligus 1.500.000. Namun dimulai dengan mengambil 1 paket dulu 500.000 tak apa-apa, nanti yang 2 titik berikutnya bisa menyusul kemudian sambil jalan.
  • ID Member berlaku seumur hidup. 
  • Bisa dijalankan dari rumah saja dengan menggunakan Hp Android.
  • Merupakan Networking.
  • Tanpa dibebani target seperti Bisnis Networking yang lain.
  • Tanpa keharusan Tupo (Tutup Point setiap bulan dengan belanja produk).  
  • Tak ada point hangus. 
  • Point terus terakumulasi tanpa batas waktu. 
  • Bonus dikeluarkan setiap hari selepas pembelanjaan di laporkan ke Perusahaan (di posting), atau setiap ada pemostingan mitra atau member baru. 
  • Bonus cair pada hari kerja (Jadi pada tanggal merah atau hari minggu bonus tidak cair). 
  • Reward diberikan dengan batasan yang sangat meringankan bagi mitra atau member.

Nah, bagi teman-teman yang bisanya terbaring di tempat tidur, tak bisa beraktifitas, sedih karena tak ada penghasilan, bingung berpikir apa yang harus dilakukan, tak usah bingung !

NATURA WORLD menawarkan solusi ini. Awalnya memang harus mengeluarkan modal. Tergantung produk apa yang akan diambil ? Dan modal ini tidak hilang, karena akan mendapatkan produk perawatan kulit dari NATURA WORLD yang bisa teman-teman jual lewat online juga. Sehingga teman-teman akan mendapatkan keuntungan penjualan, dan selanjutnya kalau penjualan teman-teman berkembang, maka teman-teman bisa mengajak kawan untuk bergabung di bisnis NATURA WORLD dan teman-teman akan mendapatkan bonus rekruitmen mitra dari NATURA WORLD. Memang hanya sebesar Rp.50.000,-

Kelihatannya sangat kecil ya teman ? Bisa sampai kemana uang 50.000 jaman sekarang ? Namun jangan disepelekan ! Karena berawal dari bonus yang hanya Rp.50.000,- ini hanya dalam waktu yang relatif sangat singkat, akan menjadi bonus yang spektakuler yaitu ratusan juta hingga milyaran akumulasinya. Sehingga jika dirata-rata maka penghasilan per hari bisa mencapai jutaan rupiah atau puluhan juta rupiah. 

Asalkan yakin, fokus dan tetap komitmen hingga impiannya tercapai. Semua hasil apapun selalu MELALUI PROSES. Dan dalam proses inilah selalu ada banyak halangan. Dalam penjualan biasanya yang menjadi halangan adalah : malu, gengsi, malas, tak yakin pada produk yang dijual, tak yakin bahwa impian bisa dicapai, takut ditolak, tersinggung jika penawarannya diremehkan. Jika ingin sukses abaikan semua itu. Ayo tetap semangat ! Ingin nggak bebas financial ? Mempunyai uang besar, sehingga bisa mewujudkan semua impian untuk kebahagiaan keluarga, tak perlu kecewa atau marah-marah jika hanya diberi uang sedikit oleh suami. Jadilah pendekar wanita dalam keluarga. Yang tabah, sabar, dan tak mengeluh untuk berjuang demi menegakkan kesejahteraan keluarga !

Berjuang dengan ikhtiyar yang sungguh-sungguh, berdoa dengan istikhomah, dan qonaah dalam menerima apapun nikmat yang Allah berikan. Mesipun dalam masa pandemi, insya Allah kita akan fine-fine saja menjalaninya. Tenang, damai, dan tetap sejahtera tak keurangan suatu apa.

Mengenal Perusahaan NATURA WORLD disini !

Bagaimana langkah menjadi member NATURA WORLD ?

  • 1.Hubungi Bu NiniekSS WA. Nomor 0877.3259.8747
  • 2.Memilih produk untuk bergabung : Apakah Produk Perawatan Kulit/Kecantikan (NATURA BEAUTY SPRAY) 1 paket berisi 7 botol. Atau Sabun muka Choklat (CHOCOLATE SOAP) 1 paket isi 5 botol, Pasta Lidah Buaya (ALOEVERA) 1 paket berisi 4 botol, masing-masing senilai 500.000 belum ongkir.
  • Atau memilih KACAMATA ION (ION NANO EYEGLASS NATURA WORLD) seharga 600.000 belum termasuk ongkir.
  • 3.Kirim Nama + Alamat lengkap + Produk yang dipilih + Nomor Hp. Untuk ceking ongkir.

Silahkan isi Formulir Pendaftaran NATURA WORLD dibawah ini jika teman-teman berminat :

FORM MEMBER BARU NATURA WORLD.

NAMA (sesuai KTP)              :  

NOMOR HP                          :   

EMAIL                                 :   

KOTA                                  :  

PROPINSI                            :  

NAMA BANK                         :  

( Pilih salah satu BCA, BRI, BNI atau MANDIRI)

CABANG BANK   (kota)         :  

NOMOR REKENING               :

NAMA PEMILIK REK (harus sama dg KTP) :


Dikirim ke WA Bu NiniekSS Nomor 0877.3259.8747

Setelah transfer saya terima, maka akan segera diproses, dan selanjutnya teman-teman akan menerima id member beserta passwordnya untuk login ke Website NATURA WORLD.

Teman-teman tak usah bingung bagaimana menjalankannya, setelah kememberan teman-teman aktif, maka teman-teman akan dimasukkan kedalam Grup Bimbingan NATURA WORLD oleh Upline (Itupun jika teman-teman berkenan, jika tidak ya tak mengapa tak bergabung dalam Grup, namun alangkah sayangnya jika tak bergabung, karena didalam grup teman-teman akan menerima berbagai informasi yang sangat bermanfaat bagi pengembangan usaha di NATURA WORLD).

Atau, kalau tak ingin bergabung di Grup NATURA WORLD, teman-teman bisa menghubungi saya untuk sharring masalah bagaimana langkah-langkah pengembangannya.

Demikian teman-teman tentang “Kacamata Ion Bagi Penderita Maag Kronis”. Semoga bermanfaat. Bagi yang berminat pesan kacamatanya namun tak berminat untuk menjalankan bisnisnya ya tak mengapa. Bebas kok tak ada paksaan.

Semoga teman-teman senantiasa sehat-wal’afiat dan yang sedang sakit semoga segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Dan semoga kita dan keluarga senantiasa diberikan keberkahan, bimbingan serta perlindungan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.


Purworejo, 16 Agustus 2021

Salam Penuh Harapan,
NiniekSS.

Labels: KACAMATA ION, NATURA WORLD, PELUANG KERJA

Thanks for reading KACA MATA ION BAGI PENDERITA MAAG KRONIS. Please share...!

0 Komentar untuk "KACA MATA ION BAGI PENDERITA MAAG KRONIS"

Back To Top