SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

JADIKAN HOBI MENJADI REJEKI BAGIAN 2

JADIKAN HOBI MENJADI REJEKI BAGIAN 2

Dimasa pandemi ini, banyak orang yang menjadi susah. Karena kehilangan nafkahnya. Tentu sangat bingung, apa yang harus dilakukan untuk menutup kebutuhan hidup ? Karena tiba-tiba harus mengubah pola hidup di segala bidang. NATURA WORLD hadir bagi yang mencari peluang rejeki. Asal mau berusaha.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Puji syukur keHadlirat Allah SWT. yang telah mempertemukan saya dengan Produk NATURA WORLD, produk dalam negeri, BERSERTIFIKASI HALAL MUI, BPOM, cukup berkualitas, harga sangat terjangkau, mudah didapat, sangat mudah dipasarkan dan bisnisnya MAMPU MEMBERIKAN PELUANG PEKERJAAN dengan penghasilan yang cukup fantastis untuk jangka panjang kedepan.

Salam serta sholawat yang sekhalis-khalisnya, saya haturkan kepada Baginda Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW, beserta keluarga serta para Sahabat Baginda, semoga Syafaat Baginda senantiasa terlimpah kepada kita yang berkhidmad kepada Baginda, didunia maupun di akherat kelak. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Jika belum membaca Bagian 1-nya, ini nih Disini !

NATURA WORLD Produk Dalam Negeri

Sebagai warga negara yang berdedikasi tentunya kita wajib bangga dengan produk dalam negeri yang mampu menembus ke mancanegara seperti NATURA WORLD, karena kualitasnya yang memang sudah teruji dilapangan. Dibandingkan dengan produk-produk Luar Negeri, apalagi yang harganya melangit tak terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Marilah kita mulai mencintai produk dalam negeri untuk meningkatkan perekonomian nasional Indonesia.

Kita, Warga Negara Indonesia, lahir di Indonesia, hidup di bumi pertiwi Indonesia, kita banyak sekali berhutang pada bumi pertiwi ini, makan, minum, hidup dibumi dan dari bumi Indonesia, namun seringkali lebih membanggakan produk dari Luar Negeri, dan melupakan negeri sendiri. Lebih membanggakan produk Luar Negeri yang bisa beredar di berbagai negara di dunia, padahal banyak produk-produk dalam negeri yang tak kalah hebatnya dari produk-produk mancanegara. Baik dibidang bahan bakunya, SDMnya, tehnologinya, bahkan produk-produk dalam negeri seringkali dibuat dengan falsafah, misi dan visi yang lebih berKetuhanan, mengedepankan kemanusiaan, dan segala keluhuran tujuan. Bukan sekedar pencapaian materi.

Jadi jangan salahkan diri kita, jika seringkali hidup kita susah, penuh kendala, banyak hambatan, jauh dari keberuntungan, karena kurangnya syukur kepada Allah SWT, dan tak bersahabat serta tak menghargai apa yang alam dan bumi berikan kepada kehidupan kita sehari-hari.

Setiap manusia hidup selalu berproses untuk sampai kepada kesempurnaan pemahaman, dan itu jarang sekali yang sampai. Sayapun dulu juga membanggakan produk-produk herbal dari luar negeri, karena pemahaman saya belum sampai kepada informasi bahwa kita, Bangsa Indonesia, juga memiliki produk-produk herbal yang super canggih, namun karena sesuatu dan lain hal, sehingga kecanggihan ini belum banyak dikenal masyarakat luas sebagaimana NATURA WORLD ini.

Saya baru tahu minggu ini, bahwa NATURA WORLD sudah mampu menyumbangkan dharma bhaktinya kepada bumi Indonesia, dengan menciptakan produk perawatan kulit alami berkualitas yang sangat dibutuhkan masyarakat yang harganya sangat terjangkau. Dan yang sangat mengharukan adalah, telah mampu meningkatkan kesejahteraan para mitra-mitranya dengan penghargaan bonus yang telah banyak dicapai oleh para mitranya hingga ratusan juta perbulan. Kereen sekali bukan ? Ayuuk segera ikutan teman...

NATURA WORLD Berbahan Alami

Semua produk-produk NATURA WORLD (kosmetik) sangat aman dipakai, hingga jangka panjang sekalipun, karena tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh, namun mengandung bahan herbal alami yang mendukung kesehatan kulit secara umum. Ternyata banyak yang sudah memakainya hingga bertahun-tahun alhamdulillah aman-aman saja tak ada efek samping apapun yang merugikan kulit.

NATURA WORLD Bersertifikasi Halal MUI dan Mempunyai Legalitas BPOM

Sehingga aman bagi pengguna maupun yang ingin menjualnya.

NATURA WORLD Merupakan Bisnis Kerakyatan

Artinya, produknya manfaat bagi masyarakat. Dan harga juga terjangkau oleh masyarakat banyak. Demikian juga dengan sistem penjualannya sangat mudah dijalani karena produknya berkualitas, dan gampang sekali untuk memperoleh bonus-bonusnya, tak pakai lama ! Sayangnya, produksinya baru terbatas untuk perawatan kulit saja. Sehingga untuk pelayanan kesembuhan sakit maag, saya terpaksa masih menggunakan produk dari mancanegara yang juga halal dan aman, serta legal. Semoga kedepan, NATURA WORLD, bisa memproduksi produk-produk untuk kesehatan lainnya. Aamiin.

NATURA WORLD Harga Sangat Terjangkau

Dibanding kualitas produk yang sejenis diluaran, maka harga produk-produk NATURA WORLD termasuk jauh lebih murah, sehingga repeat order atau belanja ulang dari para pengguna tinggi sekali. Begitu seseorang merasakan bagaimana manfaat produk, jika sudah habis, maka akan segera memesannya kembali karena harganya yang sangat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

NATURA WORLD Bonusnya transparan dan Mudah Sekali diraih

Bonus NATURA WORLD sangat transparan dan mudah sekali diraih. Kecuali mendapat keuntungan langsung dari penjualan retail, maka setiap order kembali akan langsung mendapatkan bonus. Tidak besar sih, hanya 50.000 per order, namun sistemnya yang sangat adil sangat berpihak kepada membernya, sehingga member mampu mendapatkan bonus hingga ratusan juta perbulan. Dan ini real, nyata ! Bukan katanya-katanya.

NATURA WORLD tak ada sistem penahanan bonus.

Saya sangat bersyukur, dengan bergabung di NATURA WORLD, meskipun baru beberapa hari bergabung, namun setiap hari sudah merasakan bonusnya, alhamdulillah bisa untuk menopang belanja keseharian. Ini barulah permulaan. Pantas saja yang sudah bergabung tahunan dan mau aktif menjalankan, bisa menikmati bonusnya yang ratusan juta per bulan. Keren bukan ? Dan tak ada sepeserpun bonus yang ditahan. 100 % dikeluarkan sesuai dengan Hak Membernya. Subhanallah.

Bahkan bagi yang tak begitu aktif, karena mendapat limpahan member dari uplinenya (spill over), masih bisa merasakan bonus pasangan dari jaringan yang terbentuk dibawahnya.

NATURA WORLD Sangat Mudah dijalani

Apalagi bagi yang muda-muda yang masih energik. Bagi saya yang sudah usia 65 tahun saja sistem pemasaran NATURA WORLD sangat mudah dijalani. Baik dalam menjual produknya yang berkualitas dan harga terjangkau, maupun dalam mengajak orang untuk bekerjasama mencari masa depan di NATURA WORLD. Pangsa pasar kosmetika di Indonesia masih sangat terbuka lebar. Siapa sih wanita yang tak kepingin cantik ? Setiap wanita, baik yang masih remaja dan juga ibu-ibu selalu ingin tampil dengan wajah yang glowing. Dan kebanyakan produk kecantikan alami yang untuk membuat wajah glowing harganya mahal hingga jutaan rupiah.

Kosmetik mahal, bagi yang berduit tak masalah. Tapi bagi masyarakat kebanyakan, yang juga ingin cantik, tentu hanya menjadi impian. NATURA WORLD menghadirkan serangkaian produk untuk perawatan kulit wajah yang sekaligus bisa untuk perawatan kulit agar sehat secara keseluruhan. Dengan harga yang terjangkau namun kualitas yang memadai dan aman pada kulit.

NATURA WORLD terbuka untuk siapa saja.

Baik bagi perempuan dan laki-laki. Apakah yang mendambakan wajah glowing hanya kaum wanita saja ? Tidak bukan ? Laki-lakipun mendambakan wajah yang bersih, sehat, natura, enak dipandang siapapun yang melihatnya.

Sekarang ini, karena banyaknya makanan yang terkontaminasi oleh zat kimia pemanis, pewarna, pelembut, pengembang, juga buah dan sayur yang terkontaminasi pestisida pada pupuk non organiknya, maka menghasilkan polutan bagi tubuh. Tubuh timbul berbagai macam penyakit. Dan kulitpun menjadi tidak sehat. Banyak tumbuh jerawat pada wajah terutama pada anak-anak remaja yang sangat sulit dihilangkan. Timbul alergi kulit, kadas, kurap, panu dan lain-lain. Produk NATURA WORLD mampu menjawab permasalahan itu semua.

NATURA WORLD Merupakan peluang pekerjaan yang menjanjikan dimasa pandemi ini.

Karena sistemnya yang sangat mudah dijalani dan sangat gampang memperoleh bonusnya, maka NATURA WORLD merupakan peluang pekerjaan yang benar-benar menjanjikan bagi masa kedepan.

Mengapa harus gengsi menawarkan sesuatu yang baik ? NATURA WORLD menawarkan produk yang alami, yang halal dan berkualitas, yang aman dipakai, yang bisa menghasilkan kulit wajah yang menawan, tentu saja bisa menimbulkan rasa bahagia, apalagi NATURA WORLD memberikan peluang pekerjaan dengan tawaran penghasilan yang sangat menjanjikan bukan receh tapi ratusan juta kedepan. Maka hal ini merupakan kesempatan emas yang layak untuk diperjuangkan.

Jika Anda bekerja pada suatu kantor bisa disiplin mengerjakan tugas-tugas yang ada, agar pada awal bulan nanti bisa mendapatkan gaji yang ditunggu-tunggu, maka sebaiknya jika Anda bergabung dengan NATURA WORLD juga harus bekerja dengan sungguh-sungguh dengan seluruh dedikasi yang tinggi, agar bisa mendapatkan penghasilan yang layak yang diharapkan. Adalah bonus harian atau mingguan atau bulanan yang akan mencukupi kebutuhan hidup Anda dengan lebih dari cukup.

Kalau pada MLM lain untuk mendapatkan bonus ratusan juta rupiah baru bisa dicapai puluhan tahun dengan bekerja super keras, maka penghasilan ini di NATURA WORLD bisa dicapai hanya beberapa tahun saja, hanya dari rumah dengan menggunakan HP saja, tak perlu presentasi kemana-mana.

YUK JOIN di NATURA WORLD kawan...

Hobi silaturahmi, hobi membuat bahagia orang, hobi membantu dan menolong orang, hobi main hape, hobi merawat muka, hobi berniaga, hobi WAnan, hobi facebookan, hobi instagraman, hobi telegraman, hobi tweeteran, NATURA WORLD bisa menjadi wadah hobi Anda sekalian yang insya Allah bisa menjadi wasilah mendatangkan rejeki bagi Anda sekalian teman !

Demikian artikel “Jadikan Hobi Menjadi Rejeki Bagian-2”. Semoga menjadi keberkahan serta kebahagiaan bagi Anda sekalian, karena menebar kebaikan kepada sesama. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Ini produk-produk NATURA WORLD, baca disini !

Ayo, ditengah-tengah penderitaan Anda sakit maag atau asam lambung, jadikan NATURA WORLD sebagai hiburan yang mengasyikkan, sebagai aktifitas ringan yang menghasilkan, sehingga Anda terlupakan kepada rasa sakit Anda lalu Anda insya Allah akan lekas sembuh. Bukankah rasa bahagia akan meningkatkan imun dan ketika imun meningkat maka segala penyakit akan menjadi sembuh. Bismillah...



Purworejo, 09 Agustus 2021

Salam Penuh Harapan,
NiniekSS

Labels: REJEKI AJAIB, REJEKI HALAL DAN THOYYIB, REJEKI MUDAH

Thanks for reading JADIKAN HOBI MENJADI REJEKI BAGIAN 2. Please share...!

0 Komentar untuk "JADIKAN HOBI MENJADI REJEKI BAGIAN 2"

Back To Top