SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PELUANG KERJA BAGI SAKIT MAAG

PELUANG KERJA BAGI SAKIT MAAG

Sakit maag, biasanya sakitnya tak kunjung sembuh. Maka terkadang hingga bertahun-tahun sakitnya. Butuh biaya yang tak sedikit. Juga sering akhirnya kehilangan pekerjaan karena tak mampu beraktifitas lagi. Lalu apa solusinya ? Apalagi disaat pandemi ini ? Simak dibawah ini !

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca Blog Yang Setia...

Marilah kita mengucap syukur kepada Allah SWT. Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu, atas setiap karuniaNya kepada kita, pertolonganNya, PerhatianNya, PemeliharaanNya, Kasih SayangNya, TeguranNya, BimbinganNya, PerlindunganNya, KemurahanNya, KeadilanNya dan segala kebaikanNya kepada kita masing-masing. Alhamdulillahirabbil’alamiin. Nikmat manakah yang bisa kita dustakan dari Sang Rabb ? Tanpa kita sadari terkadang sering kita diberikanNya sesuatu yang teramat kita butuhkan, sebelum kita sempat berdoa memohon kepadaNya. Allah Hu Akbar...

Salam serta shalawat yang menenangkan jiwa selalu tak pernah terlupa saya haturkan kepada Junjungan Alam Semesta Raya Baginda Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw beserta keluarga serta sahabat yang sangat dicintai Beliau. Yang Syafaatnya semoga senantiasa terlimpah kepada kita sekalian yang mencintai Baginda, hingga akhir hayat kita, baik didunia hingga ke akherat kelak. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin.

Problem yang biasa timbul pada penderita sakit maag...

Sakit yang tak gampang sembuh

Sakit maag, sedikit saja terlambat, atau tak mendapatkan penanganan yang seksama, sudah bisa dipastikan akan berlangsung berkepanjangan. Bisa seminggu, sebulan, bahkan bertahun-tahun. Seperti saya dulu, dari awal sakit hingga kesembuhan berlangsung hingga 18 tahun. Bukan waktu yang sebentar bukan ? Jika saya sehat, tentu waktu 18 tahun bisa produktif menghasilkan karya atau sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan ini.

Tapi kalau sakit ? Dan itu sakitnya sakit lambung ? Apalagi kalau sudah stadium lanjut ? Penderitaannya beribu rasa. Dari ujung kaki hingga ubun-ubun semuanya terasa sakit, bergantian sepanjang hari. Tak ada putus-putusnya. Bisanya hanya tergolek lemah ditempat tidur. Semuanya menyusahkan orang lain. Merepotkan siapa saja yang ada dalam satu rumah. Ah apa iya ? Ya iyalah, karena saya sendiri pernah mengalaminya ! Kalau bisa berjalanpun tertatih-tatih. Tak bisa beraktifitas apapun kecuali dibantu orang lain. Makan, minum, mandi, ganti baju, ya karena saking lemahnya ! Untuk berbicara saja, serasa tak punya daya. Itulah sakit maag. Maka ketika pengalaman saya ini saya rangkum dalam sebuah buku berjudul “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” siapa saja yang membacanya akan berkomentar :”Wah bukunya bener banget Bund, isinya aku banget ! Terima kasih ya Bund saya jadi tahu bagaimana caranya merawat sakit maag biar cepat sembuh”. Maka pada kesempatan apa saja selalu saya nasehatkan : Hati-hati ya mengelola hidupmu agar jangan sampai terkena sakit maag !

Menghabiskan uang untuk berobat

Maka, karena sakitnya lama tak sembuh-sembuh, tentu makin lama makin menghabiskan uang untuk berobat. Bukan habis sekedar 100 ribu atau 2 ratus ribu, jutaan bahkan habis ratusan juta jika berobatnya ke Luar Negeri ! Jadi sakit maag itu tak main-main teman. Sakit maag merupakan persoalan serius yang bisa melumpuhkan sendi kehidupan setiap orang dimasa depan !

Bagi seorang mahasiswa, coba, untuk apa kuliah dengan biaya super banyak, kalau akhirnya terpaksa DO ditengah jalan gara-gara terkena sakit maag dan tak tahu bagaimana pengobatannya ? Sebab sudah ribuan penderita yang mempunyai pengalaman bolak balik berobat ganti-ganti dokter namun tak sembuh-sembuh, bahkan makin lama makin menjadi-jadi sakitnya ? Mengapa ? Bukan menyalahkan dokternya atau obatnya, tapi hal yang paling mendasar adalah, bahwa sakit maag yang kondisinya sudah kronis atau akut itu, lambung menjadi sangat sensitif terhadap apa saja yang dikonsumsi, terutama obat-obatan kimia yang keras, dengan dosis yang tinggi.

Maka, jika kalian sudah merasa adanya gejala sakit maag, jangan disepelekan. Silahkan segera diobati dengan pengobatan yang tepat ! Silahkan pesan buku saya, setidaknya agar kalian mengerti, bagaimana sih sakit maag itu ? Dampak kedepannya ? Apa saja makanan pantangannya ? Apa saja yang bisa menghambat kesembuhan ? Dan apa saja yang bisa untuk mendukung kesembuhan ? Lalu apa saja kiat-kiatnya untuk sembuh ? Semua saya tulis lengkap dan detail dalam buku tersebut.

Yuuk segera dipesan sebelum kehabisan ! Karena, buku yang saya tulis tersebut, merupakan Buku Panduan Kesembuhan sakit maag yang terlengkap di Indonesia ! Bahkan mungkin didunia teman. Ini bukan saja sebagai hasil pengamatan saya, namun kesaksian dari ribuan penderita sakit maag yang telah membacanya. Buku bagus dan bermanfaat yang memang wajib dibaca oleh semua orang agar terhindar dari sakit maag !

Rekomendasi Produk-produk yang mendukung kesembuhan maag atau lambung NiniekSS Ada disini !

Kehilangan penghasilan karena tak bisa lagi beraktifitas

Lha kalau sakit maagnya sudah parah ? Tentu tak bisa ngapa-ngapain to ? Tak bisa beraktifitas, apalagi untuk bekerja ? Tentu akibat yang paling fatal adalah seseorang akan mengundurkan diri dari pekerjaannya karena sungkan makan gaji buta (tak bekerja tapi tetap menerima bayaran), atau terpaksa di PHK karena dirinya sudah tak efektif lagi di tempat kerjanya !

Tentu, akibat di PHK, seseorang akan kehilangan penghasilannya. Ya bagaimana lagi ? Inilah resiko yang banyak terjadi jika sakit maag tak sembuh-sembuh. Dan kalau sudah seperti ini, semua orang tentu akan kebingungan untuk mencari uang. Darimana dan bagaimana caranya ? Sementara dirinya bisanya hanya baring-baring ditempat tidur, untuk dudukpun selalu lemas dengan segala macam keluhan !

Keuangan terpuruk

Keuangan menjadi semakin terpuruk karena lalu tak ada penghasilan sama sekali. Padahal makan jalan terus. Kebutuhan biaya pendidikan juga jalan terus. Meskipun daring, biaya untuk beli pulsa tak bisa ditunda. Kalau tak ada pulsa Hp tak bisa digunakan, sekolah anak jadi terlantar karena tak bisa mengikuti pelajaran dan tak bisa setor tugas-tugas yang diberikan oleh Guru. Iya kan ? Kalian tak perlu khawatir. Ada solusi yang yang akan saya tawarkan kepada kalian dibawah ini, jika kalian sungguh-sungguh membutuhkan, dan mau menjalaninya, insya Allah akan menjadi penolong yang mudah dijalankan ! Siap ?

Butuh solusi keuangan

Bagi kalian yang sedang terpuruk keuangannya karena sakit maag yang tak sembuh-sembuh, sementara kalian masih membutuhkan banyak biaya untuk berobat dan kebutuhan lain, saya mempunyai solusinya yang insya Allah bisa kalian kerjakan hanya dari Hp kalian.

Pekerjaan yang saya tawarkan adalah menjadi MITRA dari PERUSAHAAN NATURA WORLD yang menjual PRODUK PERAWATAN KULIT ALAMI, KACAMATA ION ANTI RADIASI ELEKTROMAGNETIK yang sangat dibutuhkan anak-anak kita yang sedang daring sekolah dimasa pandemi ini, dengan kualitas yang unggul sudah sangat terbukti dilapangan, HALAL MUI, BPOM, dan sangat mudah dijual karena manfaat produknya tidak menipu. Sistem pemasarannya sangat berpihak kepada mitra, sehingga meskipun bonusnya kecil dari mulai 50.000, namun perusahaan yang baru berdiri sejak tahun 2014 telah menelorkan mitra-mitra yang berbonus bukan saja ratusan ribu namun RATUSAN JUTA RUPIAH setiap bulan. Dan ini nyata, bukan katanya-katanya atau tipu-tipu karena saya telah menjadi mitra, sejak 2 Agustus 2021.

Dan yang saya alami adalah betul-betul mengejutkan sehingga membuat takjub. Saya yang sudah melanglang dunia Networking hingga mendapat julukan “Mbahe Multilevel” belum pernah merasakan kenyamanan kerja seperti di NATURA WORLD ini. Dimana produknya sangat mudah dijual. Repeat Ordernya tinggi. Harganya sangat terjangkau, dan manfaatnya produk memang betul-betul nyata sebagaimana yang ditawarkan. Maka bonusnya ngalir terus. Dari sedikit-sedikit mudah-mudahan menjadi bukit. Aamiin...

Silahkan baca penjelasan produknya tentang perawatan kulit disini !

Manfaatnya yang jelas sudah terbukti dari Produk Perawatan Kulit “NATURA BEAUTY SPRAY” antara lain adalah :

  • Wajah menjadi bersih dan glowing
  • Jerawat dan bekasnya menjadi hilang
  • Jerawat meradang sembuh
  • Juga jerawat batu
  • Luka-luka akibat jatuh
  • Lecet-lecet
  • Kadas
  • Kurap
  • Panu
  • Herpes
  • Kutil
  • Bopeng
  • Bintitan
  • Sakit gigi
  • Ambeiyen
  • Biang keringat
  • Ruam Air Susu
  • Ruam popok
  • Cacar air
  • Cacar api
  • Gatal-gatal di Miss V
  • Gatal-gatal di area pantat
  • Gatal-gatal di bagian tubuh
  • Dan untuk mengatasi masalah kulit lainnya.

Perlunya melindungi mata putra putri dari radiasi hape

Pada dewasa ini, Baik Hp, laptop, komputer dan barang-barang eletronik lainnya merupakan barang yang setiap saat selalu dibutuhkan oleh manusia. Padahal tanpa kita sadari, barang-barang elektronik itu mempunyai bahaya radiasi yang sangat merugikan kesehatan manusia. Karena bisa menimbulkan berbagai macam gangguan kesehatan pada tubuh, dan menimbulkan berbagai macam penyakit yang berat, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjangnya.

Apalagi Handphone atau hape, yang berhubungan langsung dengan tubuh karena pemakaiannya harus dipegang. Apalagi dimusim pandemi ini, dimana sekolah dilaksanakan secara daring, mau tidak mau anak-anak harus memegang hape setiap harinya dalam waktu yang tak sebentar. Tentu, hal ini akan menimbulkan masalah kesehatan yang sangat serius dimasa depannya.

Oleh karena itu, alangkah bijaknya jika para orangtua sejak dini melindungi putra putrinya dari bahaya radiasi hape. Salah satunya dengan KACAMATA ION ( ION NANO EYEGLASS NATURA WORLD) yang didesign sedemikian rupa untuk melindungi mata dari radiasi elektromagnetik, seperti hape, laptop, komputer dan lain sebagainya.

KACAMATA ION ( ION NANO EYEGLASS NATURA WORLD)

NATURA WORLD menjual KACAMATA ION (ION NANO EYEGLASS NATURA WORLD) dengan kualitas memadai, dan harga terjangkau hanya 600.000 per item. Komentar dari para pemesan, sangat enak dan nyaman dipakai, karena framenya terbuat dari bahan yang lentur, sehingga tidak menyakiti telinga dan ujung hidung.

Keunggulan dari ION NANO EYEGLASS NATURA WORLD adalah :

  • Nano Tech
  • Polarized Glass
  • ION Energy 2219 CC
  • UV (Ultra Violet) Protection
  •  Anti Blu Ray/Light
  • Far Infra Red
  • Day & Night Vision
  • Elastic

Sedangkan manfaat KACAMATA ION (ION NANO EYEGLASS NATURA WORLD) adalah :

  • Menghilangkan kantung mata
  • Menghilangkan sakit kepala dan migrain
  • Melindungi mata dari efek radiasi Telepun Genggam, Komputer dan Televisi
  • Melemaskan otot mata yang tegang
  • Melancarkan peredaran darah di sekitar mata
  • Menyegarkan kembali mata yang lelah

Demikian artikel “Peluang Kerja Bagi Penderita Sakit Maag”. Semoga bermanfaat. Bagi yang berminat silahkan mengubungi saya Bu NINIEKSS WA 0877.3259.8747 Sekedar info : Pendaftaran 500.000 mendapatkan produk perawatan kulit NATURA BEAUTY SPRAY senilai 665.000, atau bagi yang memilih produknya KACAMATA ION pendaftaran 600.000. Alhamdulillahirabbil’alamiin.


Salam Penuh Harapan,

NiniekSS

Labels: PELUANG KERJA, PELUANG KERJA BAGI SAKIT MAAG

Thanks for reading PELUANG KERJA BAGI SAKIT MAAG . Please share...!

0 Komentar untuk "PELUANG KERJA BAGI SAKIT MAAG "

Back To Top