SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MENGENAL PRODUK NATURAWORLD

MENGENAL PRODUK NATURAWORLD

NaturaWorld adalah brand dari PT.Natura Prima Beauty yang bergerak dibidang distributor pemasaran produk kecantikan berbasis jaringan. NaturaWorld telah mendistribusikan produk lebih dari 30 provinsi di Indonesia dan Luar Negeri serta telah melahirkan pebisnis jaringan dengan penghasilan diatas rata-rata yang ADUHAI...Yuk kita simak disini !


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...

Alhamdulillahirabbil’alamiin...Puji syukur hanya kepada Allah SWT. yang telah mencurahkan berbagai nikmat yang tak terhitung kepada kita sekalian.

Sholawat dan salam yang paling tulus senantiasa saya persembahkan kepada Junjungan Seluruh Alam. Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, pula tercurah kepada keluarga serta para sahabat Baginda yang sangat Baginda cintai. Semoga Syafaat Baginda terlimpah pula bagi kita sekalian yang senantiasa berkhidmad kepada Baginda Nabi Saw hingga akhir hayat kita. Baik ketika didunia maupun di akherat kelak. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Sahabat...

Penting untuk saya perkenalkan NaturaWorld (Produk Kecantikan Alami) di Blog ini, mengingat produk-produknya yang alami, sangat berkualitas serta dengan harga yang sangat-sangat terjangkau untuk segenap lapisan masyarakat.

Kecuali itu, dari banyaknya keluhan penderita maag, yang setelah sakit lama ini, tampilan wajahnya terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Ya wajar. Karena tubuh menjadi kurang nutrisi karena lambungnya bermasalah. Lalu merasakan sakitnya yang tak kunjung sembuh, yang mana keuangan semakin terpuruk untuk berobat. Belum merasakan tekanan perasaan yang luar biasa akibat sakit yang belum sembuh-sembuh ini. Sakit maag yang cukup mendera, menyebabkan baik wanita maupun pria tak sempat memperhatikan/merawat penampilan. Boro-boro ! 


Bukan hanya dari 1 orang 2 orang datangnya keluhan ini. Namun hampir dari semua penderita maag yang sakitnya lama belum sembuh-sembuh, mengeluh tampilan wajahnya lebih tua dari usianya. Keprihatinan ini memacu saya untuk mencari solusi terbaik untuk mengembalikan kesegaran wajah mereka kembali. Yang alami, berkualitas dan harga yang terjangkau. Akhirnya setelah memilah dan memilih, pilihan saya jatuh kepada produk dari NaturaWorld. Silahkan disimak ya teman...
 

Ada 6 produk dari NaturaWorld. Namun yang akan saya kemukakan hanya 3 produk yang diperlukan untuk mengembalikan wajah menjadi lebih muda, sehat, segar, dan berseri alami !

Antara lain :


 


1. NaturaWorld Beauty Spray

NaturaWorld Beauty Spray, adalah serum spray yang mengandung bahan utama COLLAGEN dan GLUTATHIONE.

Kandungan dalam NaturaWorld Beauty Spray adalah :

  • Aloe Barbadensis Extract (Lidah Buaya) : Untuk membersihkan sebagai pelembab dan menutupi noda hitam di wajah.
  • Pachyrrhizus Erosus Root Extract (Bengkoang), berfungsi sebagai skin conditioning agent, yang dapat membantu mencerahkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit.
  • Glycyrrhiza Glabra Extract (Akar Manis). Akar manis bekerja dengan cara menghalangi pembentukan melanin sehingga mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit dan dapat membuat kulit lebih cerah, terhidrasi dengan baik, sehingga tampak berseri.
  • Pisum Sativum Extract (Kacang Polong), melindungi kolagen dan elastin terhadap efek merusak dari protease diaktifkan oleh penuaan dan melalui berbagai jenis penyalahgunaan kulit (UV, Kimia, Imunologi, Dll).

BPOM NA : 18161204587.

Harga eceran per botol Rp.95.000,-
Belanja Rp.500.000,- mendapat 7 botol (Otomatis Member)

2. NaturaWorld Aloe Vera

NaturaWorld Aloe Vera Soothing Gel, merupakan produk terbaru NaturaWorld yang mengandung 100% Aloe Vera. Kulit sehat dan cantik merupakan idaman setiap wanita.


Kandungan dalam NaturaWorld Aloe Vera Soothing Gel adalah :

  • Aloevera Extract
  • Propolis Extract


BPOM NA : 18180100702

Harga eceran per tube Rp.150.000,-
Belanja Rp.500.000,- mendapat 4 tube (Otomatis Member)

3. NaturaWorld Chocolate Soap


NaturaWorld Chocolate Soap, adalah sabun coklat cair pertama di Indonesia, yang bermanfaat untuk merawat kulit tubuh anda menjadi lebih lembut, lebih kencang, dan lebih cerah.


Manfaat dalam NaturaWorld Chocolate Soap :

  • Kaya dengan Vitamin A & E, antioksidan dan anti penuaan dini
  • Melembutkan dan mengencangkan kulit secara maksimal
  • Aroma Therapy, NaturaWorld Chocolate Soap memiliki aroma yang dapat membawa anda kepada suasana rileks dan tenang

BPOM NA : 18170700456
 
Harga eceran Rp.125.000,- per tube
Belanja Rp.500.000,- mendapat 5 tube (Otomatis Member).

Catatan :

Sebaiknya pemakaian sekaligus 1 paket (NaturaWorld Beauty Spray 95.000 + NaturaWorld Aloe Vera 150.000 + NaturaWorld Chocolate Soap 125.000 Total 370.000 belum ongkir) untuk hasil yang efektif dan maksimal.

Pemakaian sebaiknya muka dibersihkan dengan NaturaWorld Chocolate Soap dulu, kemudian ketika muka masih lembab namun sudah kering habis mandi semprotkan Naturaworld Beauty Spray, kemudian sesudah kering bisa langsung dioleskan tipis-tipis NaturaWorld Aloe Vera ke wajah.

Usahakan bisa menggunakan paket NaturaWorld ini sehari 2 x habis mandi pagi dan sore.

Paket kecantikan wajah ini sangat bermanfaat bagi umum dan juga bagi para penderita maag, yang mengeluh wajahnya sudah mulai keriput ada garis-garis ketuaan, sehingga tampilan rasanya seperti lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Bagi yang kulitnya normal dan tak sensitif, dan tak sering memakai make up yang mengandung mercury, biasanya akan mulai menampakkan hasilnya antara 1 hingga 2 minggu.

Namun bagi yang kulitnya sensitif terlebih sering menggunakan make up yang mengandung bahan kimia, biasanya akan mengalami detox dulu dengan keluarnya jerawat pada wajah hingga 2 minggu – satu bulan. Tapi tak perlu khawatir. Dengan menggunakan paket NaturaWorld, semua kotoran yang ada dalam kulit wajah memang akan dikeluarkan lebih dahulu. Jadi tak perlu khawatir.

Dengan menggunakan paket NaturaWorld secara rutin detox jerawat akan menghilang secara perlahan, kulit menjadi sehat, bersih dan bercahaya serta halus secara alami walaupun tak memakai make up apapun !

Demikian teman-teman...

Kini tak perlu khawatir dengan problem pada wajah teman-teman semua, baik yang penuaan lebih dini, yang ada noda karena panas sinar matahari, maupun wajah yang kusam. Karena sekarang ada Produk NATURAWORLD.

Pemesanan pada Bu NiniekSS WA 0877.3259.8747. Sebutkan nama + alamat lengkap + Nomor Hp. Dan sebutkan Jenis yang dipesan, apakah pesan eceran atau mau sekaligus bergabung menjadi member.

Jika teman-teman berminat menjadi member. Hal ini merupakan keputusan yang tepat dimasa pandemi. Dengan pekerjaan yang ringan dengan promo melalui WA Story, di Hp, bisa menghasilkan income yang terus meningkat dari hari ke hari.

Tentu pendaftaran dengan membeli paket 500.000 fasilitas yang diberikan oleh Perusahaan NaturaWorld akan jauh berbeda dengan yang mendaftar sekaligus 3 paket dengan 1.500.000. Bonus-bonus yang akan diterima akan jauh berbeda, apalagi kalau jaringan kita sudah banyak dari mana-mana.

Tunggu apalagi ? PT.NaturaWorld siap menanti Anda sebagai Mitra Bisnisnya. Semoga ada manfaatnya bagi Anda sekalian yang sedang bingung mencari tambahan penghasilan di masa pandemi ini, tanpa harus keluar rumah, hanya dari Hp. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Ini produk-produk yang rekomended untuk mendukung kesembuhan lambung. Silahkan Baca disini.


Purworejo, 5 Juni 2021

Salam Sehat dan Cantik Alami,
NiniekSS.

Labels: NATURA BEAUTY SPRAY, NATURAWORLD

Thanks for reading MENGENAL PRODUK NATURAWORLD. Please share...!

0 Komentar untuk "MENGENAL PRODUK NATURAWORLD"

Back To Top