SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

ZEL’NER VITAMIN TERBAIK SEL

ZEL’NER VITAMIN TERBAIK SEL 

Banyak produk herbal yang ditawarkan yang konon sebagai produk regenerasi sel yang hebat. Namun pada kenyataannya, setelah diminum biasa-biasa saja. Ini yang membuat saya tak mudah percaya kepada penawaran-penawaran produk baru. Sudah negatif thinking dulu ! Tapi ZEL’NER ini SUNGGUH LAIN ! Yuuk ikuti cerita saya tentng ZEL’NER...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillah. Puji syukur ke Hadlirat Allah SWT. atas segala nikmat, rahmat dan karunia yang telah Allah berikan kepada saya dan keluarga. Yang tak mampu saya hitung dan ingat betapa besarnya. Subhanallah...

Sholawat serta salam yang setulus-tulusnya saya haturkan kepada Junjungan alam semesta raya, Nabi yang agung, Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, beserta keluarga serta para sahabat yang Baginda cintai.

Semoga Syafaatnya tercurah atas kita semua yang berkhidmad kepada Baginda Rasulullah Saw, didunia hingga ke akherat nanti.

Soal ZEL’NER begini awalnya...

Tak percaya

Sudah lama saya tak memperhitungkan produk-produk herbal baru yang ditawarkan. Saya tak mau memanfaatkan pasien-pasien sebagai kelinci percobaan produk-produk baru untuk kesembuhan lambungnya. KASIHAN ! Sebab banyak diantara mereka yang sudah habis-habisan hartanya untuk berobat, namun belum sembuh-sembuh juga. Seperti saya dulu ketika belum sembuh !

18 tahun sakit bukan waktu yang sebentar untuk mengalami penderitaan maag dan asam lambung. Maka saya sangat faham akan keadaan mereka yang pada belum sembuh. Sangat menderita. Butuh banyak biaya. Juga butuh banyak pengertian dari sekeliling.
Suatu siang, teman saya Mas Agung datang kerumah. Dia biasanya hanya silaturahmi biasa. Ngobrol kesana kesini soal tasawuf. Asyik juga sih berlama-lama diskusi tentang tasawuf. Ketertarikan saya sangat besar pada dunia tasawuf yang penuh dengan keindahan, keunikan dan selalu bikin penasaran ! Karena, sebenarnya ruhani setiap manusia selalu merindukan atau haus akan siraman kalbu. Yang hakiki. Bukan yang asal-asalan. Dan saya, setelah mencari jalan ruhani 37 tahun lamanya, alhamdulillah baru ketemu. Jadi setiap jumpa dengan siapapun lalu ngobrol soal tasawuf. Ini dia yang kutunggu-tunggu !

Tapi kedatangan Mas Agung kali ini lain. Sama sekali tak ngobrol soal tasawuf, justru tak basa basi langsung tembak ! “Bu Nien, ada produk baru bagus nih, untuk vitamin sel !, kalau mau coba !”

Mas Agung cerita A hingga Z soal ZEL’NER, hanya saya dengarkan. Saya tak antusias blas ! Mungkin Mas Agung tahu, bahwa saya sudah bosan dengan segala macam produk baru. Saya tak merespon blas. Dan memegang produknyapun tidak. Ada rona kesedihan dan harap-harap cemas diwajah Mas Agung ketika melihat saya sama sekali tak merespon, mungkin juga Mas Agung tersinggung dan dipendamnya dalam hati.

Setelah Mas Agung selesai memaparkan soal ZEL’NER, saya bertanya :”Berapa harganya Mas Agung ?”.
“1.529.000 Bu Nien”.
“Isi ?” Tanya saya kemudian.
“15 sachet”. Balas Mas Agung.
“Sehari minumnya berapa sachet ?” tanya saya lagi sepotong-sepotong. “Cukup 1 sachet saja” Jawab Mas Agung.
“Tapi kalau punya dana lebih, minum lebih dari 1 sachet tak masalah dan lebih bagus” kata Mas Agung menimpali.
“Testimoni untuk lambung gimana ?” Tanya saya kemudian.
“Oh tak masalah Bu, karena ini terbuat dari extract biji kedelai murni berkualitas, jadi penderita maag yang minum ZEL’NER selama ini tak ada komplain. Bahkan kesembuhannya lebih cepat dibanding obat herbal yang lain. Ya wallohua’lam”...
“Bu Nien nyoba aja dulu beberapa sachet, nanti diriset sendiri bagaimana hasilnya ? Kalau hanya saya yang cerita kan tidak obyektif ?” Kata Mas Agung kemudian.

Tak heran dengan harganya

Saya tak heran dengan harga produk herbal yang berkualitas. Memang kisaran antara 1.5 juta hingga 3 jutaan. Jika harga ZEL'NER 1.529.000 isi 15 sachet masih wajar. Karena memang kelasnya. Apalagi jika masuk sistem pemasaran Network. Biasanya harganya lebih mahal daripada diluar yang dipasarkan secara konvensional. Dan pada umumnya, produk-produk yang dipasarkan dengan Network Marketing memang kualitasnya cukup bagus. Itulah salah satu alasannya jika harganya cukup fantastis, karena kualitasnya memang dijamin bagus !

Mencoba produknya

Saya pikir benar juga usul Mas Agung. Mengapa tidak ? Toh kata Mas Agung aman untuk lambung ? Meski saya sudah sembuh maksimal lambung saya, saya tetap hati-hati terhadap produk asing yang saya belum pernah minum.

Dan saya tertariknya, produk ZEL’NER ini bisa untuk deteksi bagaimana sebenarnya kondisi kesehatan tubuh kita. Persis seperti morinda. Pada setiap orang, konon ketika minum rasanya berbeda-beda. Ada yang asin, ada yang manis, ada yang pahit, ada yang asem. Dan baunyapun berbeda-beda. Ada yang kaya ikan asin, ada yang seperti bau pesing, dan lain-lain.

Ini nih penjelasannya...12 RASA YANG DIHASILKAN SAAT MENGKONSUMSI ZEL’NER :

  • 1. KEBAS Menandakan otot dan tulang sedang sakit
  • 2. PEDAS Menandakan otot dan tulang sedang pegal linu
  • 3. ASAM Menandakan fungsi Saluran pada jantung, otak dan usus terganggu
  • 4. SEPAT Menandakan menurunnya fungsi limpa, lambung, usus besar dan paru2.
  • 5. BAU menandakan ada sel kanker, atau ginjal sakit atau ada batu ginjal
  • 6. ASAM DAN MANIS Menandakan tubuh sehat, serta fungsi dasar seluruh sistem tubuh normal.
  • 7. ASIN Menandakan keracunan obat sehingga fungsi limpa dan lambung menurun
  • 8. ASIN, BAU TELUR, BAU AIR SENI KUDA Menandakan fungsi ginjal menurun
  • 9. BUSUK Menandakan ginjal, kantung kemih dan fungsi kelernjar endokrin menurun.
  • 10.PAHIT Menandakan fungsi hati dan empedu menurun, hati lemah dan panas dalam, kualitas tidur tidak baik.
  • 11.MAU MUNTAH Menandakan syaraf otak melemah, terlalu memforsir otak, dan tubuh lemah.
  • 12.MENUSUK Menandakan sembelit, syaraf tegang, alergi, dan sirkulasi tubuh sedikit tidak lancar.

Lanjut yaa ?....Walhasil, setelah mempertimbangkan segala hal, akhirnya saya mencoba beberapa sachet ZEL’NER, sebagai tester, bagaimana sih sebenarnya ZEL’NER ini ? Ada rasa lega yang terpancar di raut muka Mas Agung ketika saya mau mencoba ZEL’NER yang dia tawarkan. Saat itu juga, pumpung Mas Agung masih dirumah saya, saya mencoba minum ZEL’NER. Kalau ada apa-apanya, kan Mas Agung masih dirumah ? Jadi bisa ditanya. Saya hanya minum ¼ sachet. Ya ¼ sachet !!!

Kebetulan saya sedang dalam masa pengobatan peluruhan kerak usus dan pembuluh darah. Ternyata hasil dari pemeriksaan IRIDOLOGY ( iris mata), diketahui bahwa kerak usus dan pembuluh darah saya sudah sangat tebal. Masyaa Allah ! Kecut juga hati saya, ketika mendengar Terapys menyampaikan bahwa kerak tersebut sudah sampai ke otak, ke saluran jantung dan ke ginjal. Ya Allah...

Pantas saja, beberapa minggu terakhir ini setiap saya minum manis dan makan gorengan atau sayur bersantan kok kepala pusing. Trus setiap kena dingin (wudhlu misalnya) jantung selalu berdebar, keluar keringat dingin dan lemas. Lalu akhir-akhir ini malam hari lebih sering buang air kecil tak seperti biasanya.

Dan sejak itu, saya sering merasakan meriang, demam ringan. Pokoknya hari-hari badan tak pernah merasa nyaman. Sehingga kurang semangat dalam beraktifitas. Sedih banget saya. Soalnya saya orangnya tuh tak mau diem.

Takjub akan hasilnya

Nah beberapa menit setelah mencoba minum ¼ sachet ZEL’NER, tubuh terasa segar ! Ini malah tak saya pikir. Yang saya tunggu-tunggu justru reaksinya. Aman enggak di lambung ? Itu yang utama. Sebab produk herbal sebagus apapun jika diminum tak aman dilambung, ya lebih baik tidak ! Ternyata, alhamdulillah, setelah satu jam kemudian, dan hingga sore hari tak ada reaksi apapun di lambung. Saya merasakan tubuh saya segar. Saya takjub kepada kebesaran Allah pada zat yang terkandung dalam ZEL’NER !

Melihat saya minum ZEL’NER aman dilambung dan beberapa menit kemudian saya mengatakan merasa lebih segar, Mas Agung bertanya : “Rasanya gimana Bu Nien”
“Asam, asin, dan bau kencing Mas Agung”. Jawab saya.
Ya silahkan dicocokkan dengan apa yang menjadi masalah kesehatan Bu Nien saat ini. Ternyata cocok banget !

1.    ASAM Menandakan fungsi Saluran pada jantung, otak dan usus terganggu
2.    ASIN, BAU TELUR, BAU AIR SENI KUDA Menandakan fungsi ginjal menurun

Bukankah saya saat ini sedang bermasalah dengan : Jantung, otak, usus dan ginjal saya ? Subhanallah...Allah Hu Akbar.

Dan yang perlu saya kabarkan kepada Anda, setelah saya habis minum beberapa sachet ZEL’NER, alhamdulillah rasa meriang dan tak nyaman di badan hilang semua. Tapi menurut saya untuk menyehatkan sel seluruh tubuh ya tak cukup dong hanya dengan beberapa sachet, itu kan baru percobaan. Apalagi bagi Anda yang saat ini sedang sakit ? 

Saya berniat untuk memesannya 1 Box awal, karena banyak masalah serius yang ada ditubuh saya ... Harapan saya, dengan mengkonsumsi rutin ZEL’NER, kesehatan sel tubuh saya bisa menjadi PRIMA, sehingga saya bisa melakukan ibadah lebih baik di usia yang semakin tua ini...65 tahun saat artikel ini saya tulis teman...Alhamdulillah Ya Allah. Diberi umur panjang yang semoga barokah dan manfaat. Aamiin.

Berapa banyak kita butuh ZELNER ?

Berapa kebutuhan kita akan ZEL’NER, tergantung kondisi kesehatan kita saat ini. Semakin parah kondisi tubuh tentu semakin dibutuhkan banyak minum ZEL’NER doong...Untuk apa kita banyak uang kalau tubuh kita sakit-sakitan. Karena ternyata sudah menjadi budaya di masyarakat kita, kalau belum sakit belum mau membeli suplemen bagi kesehatan tubuh. Uangnya berjibun disimpan di bank, nah kalau sudah ambruk, dropp, berapapun dikeluarkan untuk berobat. Sudah terlambat teman ! Menurut saya, jauh lebih baik mencegah daripada mengobati.

Mencegah lebih hemat biaya

Disaat kita belum jatuh sakit sangat baik jika dibiasakan mengkonsumsi herbal berkualitas untuk menjaga kesehatan. Disamping menghemat biaya, mencegah sebelum sakit juga tubuh insya Allah akan selalu sehat. Dibandingkan jika sudah sakit, dropp, harus dirawat di RS ? Badan tak nyaman, menderita, merepotkan seluruh keluarga, dan banyak kerepotan yang timbul jika sudah jatuh sakit. Lebih banyak biaya yang harus dikeluarkan, belum tentu cocok, karena seluruh organ menjadi sangat sensitif dengan obat-obatan, dan seluruh sisa hidupnya harus digerogoti berbagai macam penyakit yang penuh penderitaan. Saban-saban harus di opname di RS. Nggak enak banget kan ?

ZEL'NER VITAMIN TERBAIK SEL !

Setelah saya mengkonsumsi ZEL'NER dan membuktikannya, menurut saya, untuk saat ini, ZEL'NER merupakan vitamin atau NUTRISI TERBAIK SEL.

Saya mengajak Anda

Nah untuk itulah saya mengajak Anda sekalian untuk sembuh dan kembali sehat dengan ikhtiyar minum ZEL’NER. Karena semua penyakit, bersumber pada sel yang tidak sehat, pada sel yang sakit atau kurang berkualitas.

Dan obat apapun yang tak mempunyai kandungan untuk menyehatkan sel, ya jalannya lamban bagi kesembuhan. Itu pemahaman saya. Jadi MENYEHATKAN SEL adalah usaha yang VITAL dibutuhkan untuk kesehatan segala macam penyakit.

Obat herbal, itu bermacam-macam fungsinya. Ada yang mengandung antioxidant. Ada yang untuk membangun nutrisi tubuh. Ada yang untuk menyeimbangkan hormon. Ada yang untuk supply oksigen dalam darah. Ada yang untuk detoxifikasi toxin. Ada yang untuk memperlancar peredaran darah.
Tapi dari kesemuanya yang paling penting adalah untuk menyehatkan sel. Jika seseorang itu selnya sehat di seluruh tubuh, maka fungsi organpun juga akan menjadi sehat sehingga mendukung kesembuhan yang maksimal. Iya enggak ?

Sayang kok baru ketemu sekarang yaa ? Ikhtiyar segala macam obat adalah usaha fisik. Usaha batin tentu dengan memperbaiki ibadah dan interospeksi diri, memantaskan diri di Hadlirat Allah SWT, itu yang UTAMA !

Semoga ada kesembuhan melalui ZEL’NER !

Dengan minum ZEL’NER, INSYAA ALLAH semoga ada ijin Allah, Anda lekas sembuh, dari segala macam penyakit yang Anda derita.

Semoga artikel ini ada manfaatnya ya saudaraku...Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.


Purworejo, 12 Juni 2021

Salam Cepat Sembuh,
NiniekSS.

Labels: VITAMIN TERBAIK SEL, ZEL'NER

Thanks for reading ZEL’NER VITAMIN TERBAIK SEL . Please share...!

0 Komentar untuk "ZEL’NER VITAMIN TERBAIK SEL "

Back To Top