SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BAGAIMANA SAKIT MAAG MENYIKAPI VIRUS CORONA ?

BAGAIMANA SAKIT MAAG MENYIKAPI VIRUS CORONA ?

Tak bisa dipungkiri bahwa jika mau jujur, sekarang ini, setiap orang takut pada corona, sehingga seringkali melebihi takutnya kepada Tuhannya. Jika corona ini adalah sebuah konspirasi politik, maka dia telah sukses besar di Indonesia. Inna lillahiwa inna ilaihi roji’uun...

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Indonesia sedang berduka...


Saking banyaknya putra terbaik bangsa yang “terpaksa” wafat oleh sesuatu yang dikambinghitamkan sebagai Corona. Baik para ulama terbaik, para dokter, para cendekia, para pecinta negeri dan tokoh2 kebaikan, termasuk rakyat jelata yang tak memahami apa-apa, serta masih banyak yang lainnya.

Sedangkan untuk memperoleh ilmunya, beliau para pahlawan yang wafat itu memerlukan waktu yang tak pendek, dan biaya yang tak sedikit. Inilah yang saya katakan sebagai “Indonesia sedang berduka” karena kehilangan para ahli yang teramat berharga dan sangat sulit meraihnya.

Bagaimana tidak ? Karena dimasa pandemi ini, Hukum Islam bukannya dipakai untuk membuka pintu langit meratap memohon kepada Allah SWT. Sang Penguasa langit dan bumi, agar semua musibah negri segera sirna dari tanah ini, malah banyak Hukum Islam dikebiri. Dana haji dipakai untuk keperluan lain oleh pemerintah sehingga yang berhak naik haji tak bisa naik haji (padahal banyak diantara mereka yang mengumpulkan dana untuk naik haji ini dari rupiah demi rupiah bertahun-tahun karena kepinginnya mendapat kebarokahan naik haji), Masjid2 ditutup sehingga muslim tak bisa beribadah, Idul Adha ditiadakan. Astaghfirullahaladziim...Alangkah banyaknya kedzaliman dinegeri ini oleh penguasa, sehingga habis kata-kata untuk menyebutkannya.

Semoga Allah segera menurunkan keadilanNya di negri ini sehingga negeri yang subur makmur loh jinawi ini bisa dinikmati oleh seluruh Rakyat Indonesia, bukan menjadi kemakmuran asing yang tak berhak. Tentu pada saatnya pepatah Jawa yang mengatakan “Becik ketitik ala ketoro” (Yang baik akan tertandai, yang buruk akan kelihatan) akan terjadi. Dan semoga Indonesia pada saatnya nanti benar-benar menjadi negeri yang adil makmur, penuh kedamaian bagi rakyatnya sehingga bisa menjadi percontohan dunia. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Rakyat menjadi sangat ketakutan...

Rakyat menjadi sangat ketakutan. Terutama oleh peraturan-peraturan yang sangat menekan. Tak perlu disebutkan disini bukan ? Kalian tentu sudah juga faham. Bahkan, barangkali ketakutannya akan keadaan, melebihi takutnya kepada Tuhannya masing-masing. Lupa kepada siapa lagi harus menyeru akan kesulitan yang dialaminya. Terutama dalam mencari nafkah bagi keluarganya dimasa PPKM Darurat ini. Jika dirumah saja keluarga akan kelaparan. Keluar rumah pasti akan berhadapan dengan petugas PPKM yang seringkali tak manusiawi dalam mengemban tugasnya. Kondisi semacam ini menjadikan rakyat semakin stress. Sehingga menurunnya imun tubuh. Yang pada akhirnya, meskipun dirumah saja masih saja terkena paparan virus yang tak mengenal kompromi ini.

Bagaimana Sakit Maag Menyikapi Virus Corona ?

Kalian tahu bukan ? Bahwa sakit maag atau juga asam lambung tak boleh stress ? Jika kalian stress terlalu panik memikirkan virus Corona, maka imun kalian akan menurun. Kalian tahu bukan akibatnya ? Kalian akan mudah terpapar virus yang kalian takuti ini. Maka jagalah pikiran kalian agar jangan stress.

Bagaimana caranya antisipasi stress terhadap Covid-19 ini ?

Virus-19 adalah makhluk Allah, yang juga ada didalam kendali Allah pergerakannya. Takutlah kalian akan Allah, yang mengendalikan semua makhluk didunia ini. Jika diKehendaki kena maka ya akan kena, jika tak diKehendaki tak kena, maka juga tak akan terpapar.

Dengan doa yang sungguh-sungguh memohon pertolongan Allah, insya Allah, Allahpun akan menolong kita semua dari wabah Covid-19 ini. Memperbaiki ibadah-ibadah kita : sholat, zakat, bersedekah, tadarus dan tadhabur Al Qur’an, dan memperbanyak kebaikan akan menenangkan hati kita dari pikiran yang tak berujung pangkal kesana kemari.

Cari kesibukan ringan yang membuat hati bahagia...

Apapun rasa bahagia akan selalu meningkatkan immunitas kita, sehingga kita tak mudah sakit. Saya selalu menghimbau kepada teman-teman maag semuanya. Carilah kesibukan ringan yang bisa membuat hati bahagia. Bisa dengan menanam bunga atau sayuran di pot-pot yang kecil. Misalnya menanam bayam, sawi, kucai, daun bawang, dan lain-lain yang justru sangat bermanfaat bisa menghemat atau mengurangi pengeluaran ketika panen. Membuat hati bahagia dan membuat tubuh menjadi sehat.

Atau menyulam kristik. Aduuh...jika sudah jadi sulamannya, senaang sekali rasanya, bolak balik dipandang tak puas-puasnya. Hal ini bisa mengalihkan pikiran kita dari pikiran-pikiran negatif yang merugikan.

Dirumah saya menanam bunga teleng beberapa pohon, yang tak sampai 2 bulan sudah berbunga dan sangat manfaat untuk kesehatan. 5 kuntum bunganya yang sudah dikeringkan, direndam dengan air mendidih dalam gelas besar, hangat-hangat diminum akan menjadi minuman yang sarat anti oksidan yang menyehatkan tubuh. Apalagi jika ketika kita memetiknya sambil berdzikir Allah...Allah...Allah...mengalirkan keteduhan dalam jiwa, juga bunga telengnya berisi kebarokahan dengan Asma Allah yang kita dzikirkan ketika memetiknya...

Kalian belum tahu akan bunga teleng ? Dan penasaran ? Silahkan kirim nama + alamat dan nomor Hp ke WA Bu NiniekSS 0877.3259.8747 insya Allah akan saya kirim bunga sekaligus bibitnya GRATIS (Selama persediaan masih ada lho yaa ?). Kalian hanya bantu transfer ongkirnya saja secukupnya. Oke ?

Atau yang suka melukis, melukislah. Yang senang menulis puisi ya tulislah puisi. Tuangkan segala kreatifitas kalian dimusim pandemi ini demi mencari kebahagiaan. Jangan hanya uring2an meratapi PPKM yang sulit dihindarkan ! Ayo gali kreatifitas diri, syukur-syukur yang nantinya bisa mendatangkan penghasilan !

Konsumsi vitamin atau suplemen yang aman bagi lambung...

Konsumsi vitamin atau suplemen yang aman bagi lambung sangat penting disaat pandemi seperti ini. Saya anjurkan minum Vit C yang aman bagi lambung juga SGF yang mengandung spirulina dan Chlorella bervitamin D yang sangat dibutuhkan bagi kita dalam masa pandemi ini yang juga sekaligus sangat bagus bagi penyembuhan maag dan asam lambung. Ini juga bisa dipesan ke saya.

Saya selalu memikirkan setiap kebutuhan bagi kesembuhan maag teman-teman apapun itu. Setiap ada produk herbal baru selalu saya teliti, saya amati, saya analisa, lalu saya pertimbangkan secermat-cermatnya untuk bisa saya tawarkan kepada kalian yang membutuhkan. Meskipun saya butuh uang untuk hidup, tapi saya tidaklah mata duitan. Maaf ! Saya lebih mengutamakan kesembuhan maag kalian ketimbang keuntungan yang bisa dikeruk dari penjualan segala macam herbal ini.

Akan tetapi, hasil dari penjualan herbal-herbal tersebut, tak semuanya saya makan. Namun justru sebagian besar saya sedekahkan kembali kepada yang lebih membutuhkan. Itu juga untuk kepentingan kesembuhan kalian. Kalau saya makan sendiri hasil keuntungan dari menjual herbal, dari tahun 2014 hingga sekarang saya sudah kaya ! Namun apa ? Hingga saat ini alhamdulillah saya cukup bahagia dengan memiliki 1 buah sepeda onthel untuk suami mengantar paket-paket herbal yang kalian pesan. Motorpun tak terbeli, karena sebagian hasil yang saya peroleh dari pembelanjaan kalian saya keluarkan untuk sedekah.

Demikianlah artikel “Bagaimana Sakit Maag Menyikapi Virus Corona ?”. Semoga bermanfaat yaa ? Tak lupa sangat saya syukuri setiap nikmat yang telah Allah berikan kepada saya tiap-tiap saat. Nikmat hidup, nikmat sehat, nikmat iman, nikmat kebahagiaan, nikmat keberuntungan, nikmat ilmu yang manfaat, dan beribu nikmat yang tak bisa saya hitung satu-persatu.

Tak lupa juga salam serta sholawat yang setulus-tulusnya saya haturkan kepada Junjungan umat manusia serta alam semesta raya, Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw beserta keluarga dan para sahabat yang sangat Baginda cintai. Semoga syafaat Baginda melingkupi kita semua yang berkhidmad kepada Baginda hingga akhir hayat.  Dunia hingga akherat nanti. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Semoga kita sekalian selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin 3x...

Purworejo, 19 Juli 2021

Salam Indonesia sedang berduka,
NiniekSS.

Labels: BAGAIMANA SAKIT MAAG MENYIKAPI VIRUS CORONA ?, CORONA, COVID-19

Thanks for reading BAGAIMANA SAKIT MAAG MENYIKAPI VIRUS CORONA ?. Please share...!

0 Komentar untuk "BAGAIMANA SAKIT MAAG MENYIKAPI VIRUS CORONA ?"

Back To Top