SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KHASIAT RAMUAN SINGKONG UNTUK RADANG LAMBUNG

KHASIAT RAMUAN SINGKONG UNTUK RADANG LAMBUNG


Siapa yang tidak panik, jika kita tiba-tiba perut sakit, disertai demam tinggi, apalagi kondisinya sedang sakit maag ? Mau minum sembarang obat takut. Mau periksa ke dokterpun takut. Takut kalau obat yang diberikan oleh dokter untuk meredakan demamnya dan sakit perutnya tak cocok di lambung ? Takut bukannya sembuh malah menambah sakit lambungnya. Simak disini cara mengatasinya !

 

Bismillahirrahmanirrahiim...


Pembaca Blog Solusi Sakit Maag Yang Budiman...


Segala puji bagi Allah. Yang Maha Sempurna mengatur makhlukNya. Salam serta shalawat sekhalis-khalisnya saya haturkan kepada Nabi yang ummi. Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW, semoga tercurah pula kepada keluarga dan sahabat yang sangat dicintainya, serta kita sekalian yang berkhidmad kepada Baginda yang mulia hingga akhir hayat. Aamiin..

Radang lambung adalah bawaan sakit maag



Orang yang sakit maag mengapa sering sekali mengalami demam ? Berat ringannya demam biasanya tergantung pada parah tidaknya luka didalam lambung atau ususnya. Semakin parah, maka akan semakin sering mengalami demam tinggi.

Penyebab demam pada maag


Seseorang yang sakit maag, mengapa sering mengalami demam ? Banyak hal yang bisa menjadi penyebab demam. Antara lain : Makanan yang sangat kasar seperti ayam goreng, keripik singkong, keripik belut. Atau makanan yang sulit dicerna seperti : mie instan, bakso, cilok, siomay, empek-empek, lemet, juadah, lemper, dan sejenisnya. Juga makanan yang mengandung zat yang sifatnya merangsang lambung seperti : tape, selai nanas, minuman bersoda, kopi, coklat, saus, creamer, dan sebagainya.

Bagi yang sudah mempunyai Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag yang saya tulis, alhamdulillah akan jarang mengalami radang lagi, karena dalam buku sudah banyak sekali tips-tips tentang kesembuhan lambung, tips-tips tentang apa yang boleh dan tak boleh dimakan, dan tips-tips yang mendukung kesembuhan lambung.

Berhati-hatilah memilih menu


Agar tak terjadi demam atau kambuhnya sakit maag, maka berhati-hatilah dalam memilih menu. Menu yang baik adalah menu yang lembut, tidak kasar, tidak pedas, tidak asam, tidak berminyak, tidak mengandung lemak, tidak merangsang, baik makanan maupun minuman.

Jika mau selalu menjaga menu yang aman bagi lambung, maka harapan untuk sembuh Insya Allah jauh lebih besar daripada yang makan sembarangan atau semau gue. Namun bukan hanya menu baik yang harus dijaga. Untuk kesembuhan lambung, banget-banget harus selalu menjaga keteraturan makan, istirahat yang cukup, pikiran yang santai dan tidak stress, serta perilaku yang tidak menimbulkan kambuh.

Perilaku yang harus dijaga ini banyak yang belum tahu. Antara lain seperti : hindari duduk terlalu lama, hindari mengenakan pakaian ketat terutama celana panjang, hindari angkat beban yang berat, hindari olah raga yang berat, hindari baik naik sepeda ontel maupun naik sepeda motor agar lambung tak terguncang, hindari perut diurut, hindari naik turun tangga. Iya kan ?

Pasti pembaca juga banyak yang belum tahu tentang hal ini. Ketika terjadi kambuh, yang dirunut hanya :”Aku ini salah makan apa ya, kok kambuh?”. Nah padahal tadi melakukan perilaku yang bisa menjadi penyebab kambuh. Jadi harus mengenal hal-hal sepele seperti ini kawan.

Pengalaman suatu hari...


Kembali ke Khasiat Ramuan Singkon g Untuk Radang Lambung. Suatu hari, kami sekeluarga sedang pergi ke Luar Kota. Tepatnya silaturahmi ke Sahabat dekat di Wonosobo. Baru saja sampai, ada telepon dari kakak ipar laki-laki, bahwa beliau dan anaknya bertandang kerumah, dan mendadak anaknya, yang baru sekolah SMP, mengeluh perutnya sangat sakit dan disertai demam yang makin lama makin serius.

Nah, bingung kan ? Kebetulan kakak ipar ini termasuk ekonominya tidak mampu. Biasanya kalau saya menyarankannya ke dokter tentu saya yang akan mengurus pembayarannya. Lhah bagaimana ya ? Pikiran saya juga sangat bingung nih. Mau pulang nggak mungkin karena baru saja tiba, bahkan belum sempat bincang-bincang dengan Sahabat yang saya datangi.

Mau menyarankan berobat ke dokter ? Lah iya kalau kakak membawa uang yang cukup untuk periksa ? Kalau tidak. Otak saya berpikir keras. Buntu. Lalu saya berdoa kepada Allah SWT. mohon jalan yang terbaik. Tiba-tiba saya ingat tentang Resep singkong serba guna yang biasa saya minum jika tubuh meriang. Siapa tahu resep ini cocok untuk kemenakan saya. Insya Allah. Maka, saya telepon ke kakak ipar, agar kemenakan saya dibuatin resep singkong saja dan diminumkan segera saja.
Lega rasanya setelah saya memberitahukan ke kakak ipar tentang resep singkong serbaguna tersebut.

Tak terasa kurang lebih setengah jam saya dengan sahabat saya ngobrol, eh ada telepon dari kakak ipar mengabarkan, bahwa kemenakan saya perut langsung mereda dan tidak sakit, demamnya juga langsung turun tak mengkhawatirkan lagi. Alhamdulillah Ya Alloh. Lega banget rasanya mendengar kabar yang menggembirakan itu. Masalahnya saya sendiri kalau sedang mengalami radang lambung, perut sakit sekali, dan bingung tak karuwan jika disertai demam tinggi.

Resep singkong serbaguna


Tentu Anda sekalian ingin mengetahui bukan ? apakah itu resep singkong serbaguna untuk mengatasi radang lambung. Resep alami, bahannya mudah dicari, dan alhamdulillah sangat mustajab untuk mengatasi radang lambung. Bisa juga untuk mengobati sakit typus. Tapi ya nggak bisa kalau hanya sekali. Harus diulang setiap hari sekali hingga sembuh kalau untuk typus.

Ini nih resepnya


Bahannya sangat sederhana :

 

  • 1). Singkong yang masih baru dan belum begitu tua, ambil sepotong ukuran 4 cm saja.
  • 2). Kunyit kuning rimpangnya (bukan induknya) cukup ambil yang besar 1 potong.
  • 3). Telur ayam kampung yang masih baru cukup 1 butir saja.
  • 4). Tepung beras yang masih baru cukup 1 sendok makan saja.
  • 5). Madu murni cukup 1 hingga 2 sendok makan saja.

Cara pembuatannya :


  • Singkong dan kunyit dikupas bersih, diparut, beri air hangat ¾ gelas tanggung, aduk, peras, saring ambil airnya.
  • Telur ayam kampung yang masih baru tadi dicuci bersih lalu masukkan kedalam air singkong dan kunyit, aduk hingga rata.
  • Setelah itu masukkan madu dan tepung beras kedalamnya, aduk rata, lalu diminum.
Sebaiknya, minum resep singkong serbaguna ini pagi hari, jeda antara waktu sarapan pagi dengan makan siang. Resep ini sangat mengenyangkan, rasanya seperti makan sepiring nasi beserta lauk pauknya. Jadi sebaiknya, mengkonsumsinya diberi jarak 1 hingga 2 hingga jam, agar tidak kekenyangan. Resep ini benar-benar mustajab untuk mengatasi peradangan lambung. Sifatnya mengobati luka, menenteramkan lambung dan mengenyangkan.

Lazimkan mengkonsumsi parutan singkong untuk kesembuhan lambung


Jika Anda sedang sakit maag yang lama tak sembuh-sembuh, silahkan praktekkan minum resep singkong serbaguna ini setiap hari hingga sembuh. Insya Allah tak butuh waktu lama akan terjadi perubahan kesembuhan pada lambung Anda.

Demikian artikel Khasiat Ramuan Singkong Untuk Radang Lambung, semoga bermanfaat teman. Aamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Jika Anda membutuhkan Madu Murni, silahkan hubungi saya NiniekSS WA.0877.3259.8747. Harga 1 Kg Rp.170.000,- belum termasuk ongkir.


Purworejo, 23 Juli 2020


Salam Sehat Penuh Berkah
NiniekSS
Labels: OBAT ALAMI, OBAT ALAMI RADANG LAMBUNG, OBAT RADANG LAMBUNG, RAMUAN SINGKONG SERBAGUNA

Thanks for reading KHASIAT RAMUAN SINGKONG UNTUK RADANG LAMBUNG. Please share...!

0 Komentar untuk "KHASIAT RAMUAN SINGKONG UNTUK RADANG LAMBUNG"

Back To Top