SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARA MENGATASI MAAG KAMBUH BAGIAN-I

CARA MENGATASI MAAG KAMBUH BAGIAN-I


Jika maag kambuh, banyak penderita yang kemudian panik. Karena tak tahu apa yang harus dilakukan. Saat pandemi ini, mau ke dokter ? Takut, di Rumah Sakit banyak Covid-19, takut malah terpapar. Lalu apa yang musti dilakukan ? Yuk simak disini dari Simbahnya maag...


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang budiman...

Cara mengatasi maag kambuh ? Kambuhnya bagaimana ?


Sebab banyak sekali jenis kambuhnya, sebagaimana banyaknya keluhan yang sering dirasakan. Antara lain :

Begah ?


Begah, adalah karena dalam lambung masih banyak sisa makanan utuh yang belum bisa dicerna. Padahal sudah merasa lapar belum makan tapi sudah begah. Caranya makan lagi saja sedikit. Maka begah akan segera hilang. Pada penderita maag yang sering begah, maka tak boleh makan banyak. Makannya harus sedikit-sedikit tapi sering.

Uluhati perih ?


Uluhati perih ini biasanya terjadi pada seseorang yang lambungnya sudah luka, dan sedang lapar. Maka untuk mengatasi maag kambuh, ya harus segera makan dengan sesuatu makanan yang aman bagi lambung.

Sesak nafas ?


Sesak nafas ini terjadi pada seseorang yang syaraf jantung atau paru-parunya sudah terdampak oleh asam lambung, dan baru saja terkena udara dingin, atau makan/minum sesuatu yang dingin, atau kaget oleh sesuatu, atau habis naik turun tangga, atau sedang marah. Caranya mengatasi kambuhnya maag, dalam hal ini sesak nafas, kedua sayap ketiak, dada dan punggung dihangati dengan minyak yang bersifat hangat. Minum air putih yang hangat cenderung agak panas. Hirup uap dari Firmax3. 

Keringat dingin keluar ?


Keringat dingin ini biasanya terjadi karena menahan lapar. Sudah saatnya lapar belum ada makanan yang siap saji atau aman dikonsumsi untuk lambung. Caranya untuk mengatasi agar maag tidak semakin kambuh, ya segera makan/minum yang hangat-hangat. Maka perlunya sedia pati kerut atau oriflake dirumah penderita maag, agar jika sewaktu-waktu keringat dingin menyerang, bisa langsung minum oriflake. Beres sudah ! 

Kedinginan ?


Sering kedinginan biasa dialami oleh para penderita maag dan GERD atau asam lambung. Hal ini dikarenakan terbatasnya asupan yang bisa diterima oleh lambung, maka penderita maag banyak yang kemudian tekanan darahnya rendah,dan kurang darah. Inilah yang menyebabkan kedinginan. Lalu bagaimana cara mengatasi maag kambuh karena kedinginan ini ? Yang paling cepat adalah kaki dipakaikan dengan kaos kaki MGI yang mengandung ion negatif,germanium organik, infra merah jauh dan nano silver. Kemudian minum telur ayam kampung mentah yang masih baru 1 atau 2 butir sekaligus, buang putihnya sedikit. Cara ini sangat efektif untuk menghilangkan kedinginan. Silahkan dipraktekkan jika sedang kambuh kedinginan.

Jantung berdebar ?


Jantung sering berdebar ini biasanya terjadi pada penderita maag yang syaraf jantungnya sudah terdampak oleh asam lambung sehingga fungsi organ jantungnya sudah mengalami penurunan, sehingga sering berdebar-debar jika mendengar berita mengagetkan, atau naik turun tangga, atau makan makanan yang berminyak, atau makan telur dadar, atau mandi dengan air dingin, atau mandinya kepagian atau kesorean.

Untuk mengatasi maag kambuh yang diakibatkan oleh hal-hal diatas, tak perlu panik. Segera berbaring dengan bantal agak tinggi dengan posisi miring kekanan agar jantung tak tertekan. Lalu pada dada sebelah kiri tempelkan masker MGI. Usahakan hati dan pikiran rilex agar bisa tidur.

Kepala nggliyeng ?


Kepala nggliyeng ini biasanya terjadi pada penderita asam lambung stadium menengah dan stadium lanjut, dimana asam lambung sudah mempengaruhi syaraf keseimbangan. Nggliyeng ini merupakan keluhan yang paling “sulit” diobati pada penderita asam lambung atau GERD. Penyebab utamanya hingga bisa mempunyai keluhan nggliyeng karena seringnya mengkonsumsi makanan yang berminyak, berlemak, mengandung mentega. Dan pencetus kambuhnya biasanya karena emosi, kecapaian, serta makan makanan yang tak aman bagi lambung.

Cara mengatasi maag kambuh yang jenisnya kliyengan, segeralah pesan “Morinda” untuk menetralisir segala residu lemak dan toksin yang ada didalam tubuh, agar nggliyeng ini sembuh secara permanen bukan hanya mengatasi kondisi darurat saja. Untuk darurat dengan menggunakan ciput MGI.

Seluruh tubuh pegal linu ?


Sering pegal linu di seluruh tubuh, biasanya terjadi pada penderita asam lambung pada stadium lanjut, dimana darah sudah teracuni oleh asam lambung. Cara mengatasi maag kambuh yang efeknya seluruh tubuh pegal linu, silahkan minum R12 Bio Alpha. Ini akan cepat sekali mendetox seluruh racun yang ada didalam tubuh. Kecuali itu juga harus benar-benar menghindari minyak.

Sulit BAB ?


Sulit Bab biasanya disebabkan kurang minum dan terbatasnya sayuran serta buah yang bisa aman dikonsumsi. Cara mengatasi Maag kambuh sulit BAB dengan makan pepaya yang benar-benar masak pohon atau minum air rebusan daun handelium. 5 lembar direbus dengan air 1 gayung mendidih tua baru diangkat. Minum hangat kuku. Atau obati dengan R12 Bio Alpha, untuk menormalkan siklus BAB.

Tenggorokan kering ?


Tenggorokan kering diakibatkan adanya asam lambung yang sering naik keatas, atau refluks. Cara atasi maag kambuh tenggorokan kering, oles dengan Firmax3, atau memakai Nick Belt MGI.

Tenggorokan sakit untuk menelan ?


Tenggorokan sakit untuk menelan biasanya karena seringnya terjadi naiknya asam lambung ke tenggorokan sehingga menyebabkan tenggorokan teriritasi lalu radang. Untuk mengatasi maag kambuh ini juga sering-seringlah dioles dengan Firmax3 serta memakai Nick Belt untuk mengurangi rasa sakit di tenggorokan. Juga minum air jeruk nipis hangat tanpa gula dengan menyedu 1 cm jeruk nipis atau jeruk lemon dengan air mendidih 1 gelas besar, diminum pada pagi bangun tidur ketika lambung sedang kosong. Air jeruk nipis ini juga untuk mengobati asam lambungnya agar tubuh yang banyak mengandung asam menjadi basa.

Untuk mendapatkan Obat2 Herbal Berkualitas yang asli seperti : Morinda Bioactives, Firmax3 serta Bio Alpha, atau alat-alat kesehatan berkualitas yang juga asli seperti : Kaos Kaki MGI, Masker wajah MGI, Kaos Kaki MGI, Nick Belt MGI, Slimming Belt MGI, atau Dekker Lutut MGI, beserta “Konsultasi Gratisnya” silahkan hubungi saya Bu NiniekSS WA nomor 0877.3259.8747

Demikian artikel “Cara Mengatasi Maag Kambuh Bagian-I” semoga bermanfaat. Silahkan di lanjut pada artikel “Cara Mengatasi Maag Kambuh Bagian-II” Klik Disini. Alhamdulillahirabbil’alamiin.


Purworejo, 14 Juli 2020

Salam Sehat Penuh Berkah
NiniekSS.
Labels: CARA ATASI MAAG KAMBUH, FIRMAX3 HERBAL AJAIB, MORINDA, R12 BIO ALPHA, TIPS SEMBUH MAAG

Thanks for reading CARA MENGATASI MAAG KAMBUH BAGIAN-I. Please share...!

0 Komentar untuk "CARA MENGATASI MAAG KAMBUH BAGIAN-I"

Back To Top