SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARA MENGATASI MAAG KAMBUH BAGIAN-II

CARA MENGATASI MAAG KAMBUH BAGIAN-II

 

Jika maag kambuh, banyak penderita yang kemudian panik. Karena tak tahu apa yang harus dilakukan. Saat pandemi ini, mau ke dokter ? Takut, di Rumah Sakit banyak Covid-19, takut malah terpapar. Lalu apa yang musti dilakukan ? Yuk simak disini dari Simbahnya maag...


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...


Puji syukur ke Hadlirat Allah SWT. atas beribu-ribu nikmat yang telah diberikanNya kepada kita sekalian, semoga kita semua menjadi hamba yang selalu bersyukur. Sholawat serta salam yang sekhalis-khalisnya kepada junjunganku Nabi yang ummi, Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, semoga keberkahannya senantiasa tercurah atas keluarga serta sahabat yang sangat dicintainya dan kita sekalian umatnya yang berkhidmad kepada Baginda hingga akhir hayatnya. Aamiin Ya Robbal’alamiin.

Pada artikel Artikel “Cara Mengatasi Maag Kambuh Bagian-I” telah saya uraikan cara mengatasi kambuh dengan keluhan :

-    Begah
-    Uluhati perih
-    Sesak nafas
-    Keringat dingin
-    Kedinginan
-    Jantung berdebar
-    Kepala nggliyeng
-    Seluruh tubuh pegal linu
-    Sulit BAB
-    Tenggorokan kering
-    Dan Tenggorokan sakit untuk menelan.

Bagi Anda yang belum membaca artikel Bagian-I silahkan Klik Disini.

Untuk selanjutnya akan saya bahas bagaimana cara mengatasi maag kambuh, dengan keluhan-keluhan yang lainnya. Perlu Anda ketahui, berbagai macam pencetus kambuh, maka agar Anda sekalian bisa mengatasi maag kambuh dengan baik, maka harus Anda kenali penyebab maag Anda kambuh.

Sendawa terus menerus ?


Sendawa terjadi karena ada desakan angin yang mau keluar dari rongga perut keatas, namun tertahan oleh sesuatu. Sendawa bisa terjadi karena seseorang mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gas. Karena gas tidak diperlukan didalam tubuh maka secara otomatis akan dikeluarkan dari tubuh. Atau bisa terjadi karena makan sambil berbicara, makan terlalu cepat, atau mengkonsumsi makanan yang merangsang seperti tape, nanas, alkohol dan sebangsanya.

Sendawa yang tak berhenti-berhenti bisa mengindikasikan adanya penyakit yang sedang berjangkit didalam tubuh seperti :

  • Maag
  • GERD
  • Sindrom iritasi usus
  • Infeksi bakteri
  • Mengkonsumsi makanan tertentu seperti bawang merah, kecambah, coklat dan sebangsa kacang-kacangan.

Maka hendaknya perlu diwaspadai bagi yang mengalami sendawa terus-menerus dan tak berhenti-berhenti.

Bagaimana cara mengatasi sendawa yang terus menerus ? Cukup sederhana, yaitu menutup kedua lubang hidung sambil menelan ludah. Akan tetapi agar tak terulang lagi, sebaiknya konsumsi herbal seperti R12 Bio Alpha, Morinda Bioactives yang original atau memakai Firmax3, Cream yang hanya dioles, untuk mengobati penyebab sendawa itu sendiri.

Telinga berdenging ?


Telinga berdenging akibat adanya asam lambung yang naik, dan mengganggu syaraf pendengaran. Cara mengatasi maag kambuh telinga berdenging, ambil segenggam nasi yang masih panas, bungkus dengan kain bersih (serbet makan) lalu tempelkan ditelinga pelahan-lahan, ulangi beberapa kali hingga berdengungnya sembuh.

Namun baiknya ya disembuhkan dulu asam lambungnya agar telinganya tak berdenging lagi, dan tidak semakin menjadi parah. Karena ada Bapak2 dari Madura, hanya karena sakit asam lambung (GERD), menyebabkan telinganya awal berdenging, lalu infeksi parah hingga kehilangan gendang telinganya karena pecah. Kita jangan sampai demikian ya ? 

Timbul Vertigo ?


Vertigo adalah kepala terasa berputar, sehingga membuat seseorang panik. Vertigo sendiri bisa disebabkan oleh banyak hal, antara lain : sakit kepala berdenyut yang biasanya terasa di satu sisi kepala, Gangguan otak misalnya tumor, penyakit Meniere, gangguan telinga bagian dalam, Obat-obatan yang bisa menyebabkan kerusakan telinga, Trauma di kepala karena jatuh atau terbentur benda keras, Benign Paroxysmal Positional Vertigo (BBPV), dipicu oleh perubahan posisi kepala dan lain sebagainya. Namun sebagian besar disebabkan atau dipicu dari adanya asam lambung yang parah, sehingga terjadinya komplikasi berbagai organ tubuh. Untuk itu sangat saya rekomendasikan memesan Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag dan mengobatinya dengan R12 Bio Alpha, herbal berkualitas yang sudah terbukti mengatasi segala dampak dari asam lambung.

Jika vertigo berat, sebaiknya segera memeriksakan ke dokter, jangan dianggap enteng soal vertigo ini karena berhubungan dengan syaraf otak.

Migrain


Migrain ini hampir setali tiga uang dengan Vertigo. Kalau vertigo kepala rasa berputar, sedangkan migren adalah pusing kepala sebelah. Namun keluhan yang dirasakan juga luar biasa sehingga baik vertigo atau migren membuat penderitanya sangat tersiksa sehingga takut untuk beraktifitas.

Migrain lebih banyak dipacu oleh faktor gangguan syaraf di kepala yang disebabkan oleh kurangnya keseimbangan nutrisi dari sayuran dan nutrisi hewani juga minyak2an. Para penderita maag kebanyakan kekurangan makan sayuran dan buah sehingga kelebihan minyak dalam tubuh sering berakibat timbulnya migren di kepala ?

Cara mengatasinya ya banyak mengkonsumsi sayuran dan buah2an. Pengobatannya dengan R12 Bio Alpha yang mengandung nutrisi buah dan sayuran segar berkualitas. R12 Bio Alpha tak hanya untuk mengatasi migren saja, tapi juga sangat baik untuk penyembuhan maag dan asam lambung (GERD).

Ambeien


Ambeien ini awalnya karena kurang makanan yang berserat, BAB sering sembelit, akhirnya terjadilah ambeien. Jika ambeien sedang kambuh jangan makan yang pedas-pedas. Obati dengan daun handelium. Caranya ambil daun handelium yang sedang, cuci bersih, rebus dengan 1 gayung air. Minumlah habiskan dalam sehari. Insya Allah dalam 3 hari ambeien akan kempis, perdarahan akan segera berhenti dan sembuh.

Untuk mengatasi agar ambeien tidak kambuh kembali, sebaiknya konsumsi R12 Bio Alpha, untuk membersihkan residu lambung dan usus serta toxin di seluruh tubuh. R12 Bio Alpha kecuali bisa mendetoks tubuh dengan sangat efektif, kandungannya yang penuh nutrisi buah dan sayur segar berkualitas, mampu memperbaiki sel tubuh, kemudian memperbaiki seluruh system dalam tubuh sehingga tubuh akan menjadi sehat dengan sendirinya. Terbebas dari segala macam penyakit. 

Sakit berhubungan suami isteri


Banyak sakit asam lambung atau GERD yang bertahun-tahun nggak sembuh2 lalu berakibat terganggunya berhubungan suami isteri. Menjadi sakit ketika berhubungan karena menyempitnya rongga vagina pada perempuan penderita GERD parah.

Oleh karena itu jangan sepelekan sakit maag dan asm lambung, karena akibatnya bisa menderita berbagai macam penyakit atau komplikasi berbagai organ tubuh.

Solusinya, bisa dengan pemakaian Firmax3 yang mempunyai kekuatan dalam menyeimbangkan organ tubuh sehingga kelainan dalam organpun bisa teratasi.

Kanker nasufaring


Kanker nasufaring bisa disebabkan adanya gangguan pada sel nasufaring yang diakibatkan seringnya asam lambung yang naik ke tenggorokan dalam waktu bertahun-tahun belum ketemu obatnya. Maka akhirnya terjadilah kanker nasufaring.

Sebagaimana gangguan sel yang lain, maka kanker nasufaring insya Allah bisa diobati dengan Firmax3 dengan intensitas yang tinggi, artinya pengolesan tidak cukup hanya 2 kali sehari, namun bisa setiap jam harus dioles, untuk mengimbangi berkembangnya sel yang membiak sangat cepatnya.

Kanker usus


Kanker usus berawal dari maag kronis atau tukak lambung yang tak sembuh-sembuh. Oleh karena itu sebelum terkena kanker usus, sebaiknya jaga pola makan, pola pikir, pola istirahat, pola hidup sehat agar tidak terkena sakit maag.

Tetapi kalau sudah terlanjur terkena kanker usus, solusinya dengan : Konsumsi Bio Alpha + Konsumsi Morinda dan menggunakan Firmax3 secara intensif hingga sembuh. Banyak mengkonsumsi buah2an dan sayuran segar.

Asam lambung bukan saja bisa menjadi penyebab awal kanker usus, namun bisa menjadi penyebab awal terjadinya segala macam kanker didalam tubuh. 

Penglihatan terganggu


Penglihatan terganggu juga salah satunya bisa disebabkan dampak dari asamlambung yang naik, dan mengganggu syaraf penglihatan. Bisa pandangan menjadi kabur, mata selalu berair, dan gangguan penglihatan yang lainnya.

Hal ini bisa ditanggulangi dengan pembersihan toxin usus dan lambung dengan R12 Bio Alpha, dan menggunakan kacamata dari MGI yang mengandung Nano Silver, Infra merah jauh, germanium organik dan ion negatif, yang semuanya sangat berguna bagi kesehatan tubuh secara umum dan kesehatan mata khususnya.

Badan lemas dan gemetar


Badan lemas dan gemetar, sering dialami oleh penderita maag kronis atau GERD yang lama tak sembuh-sembuh. Karena kurangnya asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh sebab terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi.

Pada saat kambuh bisa diatasi dengan minum madu murni. Akan tetapi untuk mengatasi penyebabnya, atau menghilangkan akar penyakit,bisa dengan konsumsi R12 Bio Alpha (untuk detox usus dan lambung serta perbaikan nutrisinya) + Menggunakan Firmax3 (untuk menseimbangkan hormon yang timpang didalam tubuh,dimana hal ini sangat diperlukan agar tubuh menjadi sehat).

Tenggorokan rasa mengganjal


Tenggorokan yang mengganjal adalah adanya tumpukan asam lambung yang naik di area tenggorokan, sehingga menebal, makin lama makin tebal menempel didinding tenggorokan. Jika hal ini tak diobati, maka lama-lama tenggorokan akan sering radang dan sulit untuk menelan, lama-lama akan sangat menyiksa jika kemudian setiap tidur tenggorokan seperti dicekik.

Untuk mengatasinya maka harus dipadu konsumsi antara R12 Bio Alpha dan Morinda secara bersamaan. Sinergi antara R12 Bio Alpha dan Morinda akan menghasilkan percepatan kesembuhan yang luar biasa.

Kolesterol tinggi


Kolesterol tinggi, kecuali kebanyakan makan gorengan dan minyak2an, juga bisa disebabkan dari dampak asam lambung yang tak sembuh-sembuh.

Asam lambung yang tak sembuh-sembuh bisa memicu terjadinya komplikasi seluruh organ tubuh termasuk gangguan pada seluruh system yang ada dalam tubuh. Maka tak mengherankan jika para penderita maag kronis yang sudah pantang gorengan dan minyak banyak yang kemudian mengalami kolesterol tinggi.

Yang paling efektif juga minum R12 Bio Alpha secara intensif.

Kami insya Allah menyediakan semua produk yang dibutuhkan untuk mengatasi maag kambuh, juga solusinya untuk kesembuhan maag kronis dan asam lambung yang sudah parah sekalipun. Semua produk yang ada dibawah ini aman dan sangat saya rekomendasikan untuk kesembuhan dan kesehatan lambung.

-    Morinda Bioactives
-    R12 Bio Alpha
-    Firmax3
-    Madu Pahit Murni
-    Madu Manis Murni
-    Pati Kerut Super
-    Oriflake
-    Nigellive
-    Minyak MPH
-    Extrafood untuk anak-anak
-    Sari Kurma untuk maag ringan
-    Temu Lawak Kering
-    Kunyit Kuning Kering
-    Kacamata MGI dan semua produk kesehatan dari MGI
-    Bioglass Asli Jaminan Mutu MCI

Demikian “Cara Mengatasi Maag Kambuh Bagian-II” semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin. Sampai jumpa insya Allah pada artikel-artikel yang akan datang. Doakan ya teman ?

*** SELESAI***


Purworejo, 22 juli 2020


Salam Sehat Penuh Berkah,
NiniekSS.
Labels: CARA MENGATASI MAAG KAMBUH, CARA SEMBUH TERCEPAT SAKIT MAAG, TIPS SEMBUH MAAG

Thanks for reading CARA MENGATASI MAAG KAMBUH BAGIAN-II. Please share...!

0 Komentar untuk "CARA MENGATASI MAAG KAMBUH BAGIAN-II"

Back To Top