SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

YUK JADI SEHAT DAN BEBAS FINANCIAL.

YUK JADI SEHAT DAN BEBAS FINANCIAL



Bismillahirrahmanirrahiim..


Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...

Alhamdulillahirabbil’alamiin, syukur ke Hadlirat Allah SWT. bahwa akhirnya saya diberikan jawaban oleh Allah SWT. bagaimana saya bisa mengajak Anda semua “menuju jalan menjadi sehat dan bebas financial”, alias tak perlu mikir lagi berapapun duit yang ingin Anda belanjakan untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda.

Salam serta sholawat yang sekhalis-khalisnya kepada Baginda Rosulullah Saw, beserta keluarga serta Sahabat yang mulia. Semoga syafaat Baginda Saw, selalu menaungi kita sekalian baik di dunia maupun di akherat nanti. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Sahabat,

Banyak sekali orang yang berangkat bekerja pagi buta pulang petang hanya untuk mengejar penghasilan. Namun seiring dengan berjalannya usia, makin tua makin merasakan, fisiknya sudah tak memungkinkan bekerja lagi seperti dulu. Makin tua makin loyo, apalagi kalau disaat produktif tak mampu mengatur penghasilan. Hasil sebulan ya habis untuk kebutuhan sebulan. Bahkan banyak yang kemudian tekor, karena lebih besar pengeluaran daripada penghasilan. Boro-boro untuk menabung !

Jika bisa menabungpun. Kemudian ketunjang sakit yang tak sembuh-sembuh seperti maag dan asam lambung atau GERD, maka berapapun tabungannya bisa habis hanya untuk berobat bertahun-tahun.

Saat-saat seperti inilah, pernah saya alami, dan sekarang banyak dari Anda yang mengalaminya pula. :”Bu Niniek, saya sudah habis-habisan. Harta saya sudah tak bersisa untuk membeli herbal lagi. Sudah habis kemarin untuk berobat sekian tahun. Apakah Bu Niniek punya solusi bagaimana agar saya dengan kondisi sakit yang tak mampu bekerja ini bisa menghasilkan uang ? Tolonglah saya Bu Niniek...”

Memelas sekali rintihan Anda. Apaboleh buat, waktu itu saya tak mampu berbuat apa-apa dan tak mampu memberikan solusi yang Anda harapkan. Saya hanya bisa mendoakan Anda agar Allah segera mempertemukan obatnya kepada Anda, sehingga jika Anda sembuh, lalu akan bisa beraktifitas lagi untuk mencari uang.

Bagaimana Caranya ?

Seorang teman memperkenalkan kepada saya tentang sebuah Grup WA, yang membimbing dengan “GRATIS”, siapapun yang ingin bebas financial, dimana dalam 2 hingga 6 bulan menjalani cara yang diajarkannya akan bisa memperoleh penghasilan 6 hingga 15 juta perbulan, atau setelah 2 hingga 5 tahun penghasilan Anda akan mencapai 100 juta perbulan, hanya dengan dirumah saja tanpa kemana-mana.

Semula saya tak percaya, bagaimana mungkin, semudah itu mencari income tanpa kemana-mana ?

Karena penasaran akhirnya saya bergabung dengan Grup WA BTD ( Building The Dream ). Dimana pelatihan yang diselenggarakan ternyata benar-benar mampu "mengubah pandangan saya" tentang “SUKSES”. Pelatihan BTD ini dibimbing oleh mentor-mentor berpengalaman yang sudah menunjukkan bukti kesuksesannya antara lain seperti Bapak Dokter Sigit Setyawadi, SPOG.

Selanjutnya Sahabat,

Nanti, disana, Anda akan dibimbing dengan langkah pertama menjadi kaya (bebas financial). Yaitu dengan Memasukkan Program Pikiran Kaya (ATBS) dan Kecerdasan Financial kedalam pikiran Anda, dimana hal ini belum pernah saya temui dalam Grup-Grup WA sejenis yang lainnya.

Itu adalah langkah yang paling penting, dan terkadang hanya dengan langkah itu saja, Anda bisa menjadi kaya.  Dengan syarat Anda bisa memelihara program kaya itu dengan berkumpul di lingkungan yang tepat seperti kami.

Selanjutnya, Anda akan dibimbing menuju langkah lanjutan untuk memastikan Anda benar benar bisa menjadi kaya, yaitu mengikuti bimbingan bisnis di MSO seperti saya. Ini bukan sesuatu yang wajib, tetapi ini tetap PILIHAN YANG TERBAIK.

Bergabung Di Bisnis AMWAY


Kita akan dibimbing secara gratis untuk bisa menjalankan Bisnis Amway dengan system MSO.


Amway adalah fenomena yang sudah ada sejak tahun 1960-an. Saat itu Amway sudah membuat banyak orang Amerika menjadi kaya, sehingga Presiden Kennedy berterima kasih kepada pendiri Amway.

Sekarang bisnis Amway sudah lebih dari 27 tahun di Indonesia.

“Sudah terbukti sebagai satu satunya bisnis networking yang tetap bisa bertahan lama, dalam memberikan kebebasan finansial dan waktu kepada anggotanya”. Bukan sekedar penghasilan besar, tetapi penghasilan besar dan sistem yang kuat yang bisa menjamin penghasilan itu Anda terima terus menerus sepanjang hidup Anda dan keturunan Anda.

Bagaimana cara mengerjakannya ? Menurut saya amat sangat mudah. Anda akan mendapat “BIMBINGAN GRATIS SAMPAI BERHASIL” Nyaris tanpa berpikir lagi seperti yang saya alami sekarang.

Yang lebih menarik lagi, setelah menyelesaikan bimbingan selama 2-5 tahun. Selain berpenghasilan minimal 100 juta sebulan, Anda memiliki kemampuan, ketrampilan dan modal untuk mengembangkan bisnis apapun sampai menjadi konglomerat jika mau. Bukan semata hanya di Amway.

Anda hanya perlu mengerjakan 3 hal saja :
 
  • 1.Membantu orang mengubah program pikirannya seperti yang dilakukan ke Anda.
  • 2.Belanja di Amway sesuai yang Anda butuhkan. Tidak ada minimalnya atau tutup poin.
  • 3.Hadir di seminar seminar yang diselenggarakan MSO.
Begitulah, jangan percaya dengan saya karena sayapun masih baru. Percayalah kepada para mentor seperti dr. Sigit, pak Chozin, pak Yanto, pak Rohmad, ibu Nietha, ibu Khadijah, pak Anton, pak Imam, pak Sulaeman, pak Romi, pak Hadi dan banyak mentor lagi.

Mereka sudah membuktikan bahwa Amway dengan Sistem MSO memang membuat banyak orang berhasil dengan mudah. Dr. Sigit sudah dengan ikhlas memberikan ilmunya kepada kita secara gratis dan tanpa ikatan apa apa.

Sekarang mereka siap membimbing Anda dan saya. Itulah yang  bisa saya tawarkan !!. Anda bisa memilih kembali seperti semula, bekerja untuk hidup dan hidup untuk bekerja, atau berani meraih harapan untuk bisa bebas finansial dan waktu selamanya.

BAYANGKAN 2 – 5 tahun dari sekarang. Anda tinggal di rumah, tanpa harus keluar rumah, cukup hanya melakukan bisnis Amway Anda, bisa melalui komputer atau Android Anda dirumah. Uang akan masuk terus ke rekening Anda dalam jumlah yang cukup bahkan  berlebih.

Pada saatnya, Anda bisa membeli mobil yang lebih bagus dibanding mobil tetangga atau saudara Anda. Anda bisa mulai mengangsur rumah yang bagus. Semua itu, dimulai hanya dengan langkah kecil yaitu mendaftar ke bisnis Amway dengan hanya 100 ribu rupiah saja, dan kemudian mengikuti panduannya. “Bisnis Amway terbukti halal dan diikuti keluarga Gus Dur mantan Presiden”.

Sambil membangun bisnis Amway, Anda tetap bisa melakukan bisnis/pekerjaan yang sekarang Anda lakukan. Sampai penghasilan dari Amway jauh lebih besar dari penghasilan Anda sekarang.

Anda ingin bergabung Amway ? Ikut pelatihan di Grup WA BTD dulu yaa ? Agar kita sukses bersama. YUK HUBUNGI DI WA NOMOR 0877.3259.8747
Terima kasih. Alhamdulillahirabbil’alamiin...


Purworejo, 3 Januari 2020

Salam sukses,

NiniekSS.
Labels: AMWAY, BISNIS ONLINE MENJANJIKAN

Thanks for reading YUK JADI SEHAT DAN BEBAS FINANCIAL.. Please share...!

0 Komentar untuk "YUK JADI SEHAT DAN BEBAS FINANCIAL."

Back To Top