SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MEMAHAMI PENYEBAB PENYAKIT DAN SOLUSINYA

MEMAHAMI PENYEBAB PENYAKIT DAN SOLUSINYA

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang budiman dimanapun Anda berada...

Alhamdulillahirabbil’alamiin. Puji syukur yang tak ada taranya ke Hadlirat Allah SWT. yang senantiasa merahmatiku dengan kemampuan menuliskan tiap-tiap hal yang berkaitan dengan upaya kesembuhan maag dan asam lambung (GERD) di blog ini, harapanku semoga terus memberikan manfaat kepada Anda sekalian. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Sholawat serta salam yang seagung-agungnya tak lupa saya haturkan kepada Baginda Rosulullah Saw, beserta keluarga serta para Sahabat yang mulia. Semoga syafaat Baginda yang mulia senantiasa menaungi kita sekalian umatnya, sekarang dan di zaumul qiyamah kelak. Aamiin...

Sahabat,

Pagi ini marilah kita membahas kembali tentang “Memahami Penyebab Penyakit Dan Solusinya”.

Orang-orang pada jaman dahulu, di generasi nenek saya sekitar tahun 1900-an hingga masa kecil saya, makanan yang dikonsumsi masih alami, sayur-sayuran dan buah-buahan. Dan itupun metik dari kebun sendiri, pekarangan kecil yang cukup untuk menanam sayur dan buah-buahan yang bisa dipetiknya setiap saat.

Ketika saya kecil, belum pernah sekalipun mendengar dari mulut nenek, mengeluh tentang sesuatupun. Apakah kepalanya pusing, apakah pundaknya kaku, atau perutnya sakit, mencret, badannya pegel linu, kaki sakit untuk menapak dan sebagainya. Seingat saya belum pernah. Bahkan di usia hampir 90 nenek saya itu masih bisa beraktifitas seperti bikin minum teh sendiri, meskipun anak dan cucunya selalu membuatkannya. Bahkan seringkali membantu mengambil jemuran yang telah kering lalu dilipatinya.

Dan saya belum pernah sekalipun melihat nenek saya itu memanggil tukang urut untuk mengurut badannya. Hebat kan ?
Lalu kelebihan yang lain lagi dari orang-orang jaman dulu itu, jarang makan tapi kok tetap sehat ya ? Sehingga tubuhnya dari mulai gadis hingga punya buyut badannya selalu terjaga. Berat badannya selalu ideal, tak menjadi gembrot. Juga suka minum jamu. Dan kalau sudah makan singkong sepotong dan pisang 1 biji, maka nenek saya tak lagi mau makan nasi..Begitu juga umumnya orang-orang tua jaman dulu.

Dan hanya dengan rajin menginang, hingga wafatnyapun nenek giginya masih utuh.

Tidak seperti orang-orang jaman sekarang yang baru usia 40 tahun saja sudah banyak yang pasang gigi palsu..Ternyata konsumsi sesuatu yang masih alami itu sangat menunjang kesehatan. Sangat menstabilkan sel-sel tubuh tetap terjaga tidak menjadi rusak atau mengalami penuaan dini. Sehingga orang-orang jaman dulu lebih sehat, panjang umur dan jarang yang berbadan gembrot.

Dan orang-orang jaman sekarang, sepertinya nggak tahan lapar. Sudah pagi minum susu, sebentar kemudian makan nasi, nanti tak lama lagi makan cemilan apa yang ada dimeja..Karena apa ? Makanan yang dikonsumsi sudah jauh dari alami. Sudah banyak tercemar kimia. Sehingga gizi yang masuk banyak yang sudah berkurang manfaatnya. Sehingga meskipun banyak yang dimakan tetap masih merasa lapar !

Penyebab Dan Sumber Penyakit

Bagaimana mungkin mau sehat ? Jika makanan, minuman, air yang kita minum, udara yang kita hirup sudah banyak sekali cemarannya. Maka orang-orang jaman sekarang banyak yang gemuk, perutnya buncit, akan tetapi tubuhnya banyak penyakitan. Tidak sehat. Sebentar-sebentar minum obat. Sebentar-sebentar dirawat inap. Mengapa ?

Ya karena banyaknya polutan dari semuanya itu, menimbulkan radikal bebas didalam tubuh yang menjadi biangkeladi dari munculnya berbagai macam penyakit didalam tubuh.

Pentingnya anti oksidan sebagai penanganan dini bagi berbagai penyakit, sebagai langkah pertama untuk memperoleh kesehatan yang prima.

Maka menurut Dokter Sigit Setyawadi SPOG, dokter yang telah berpengalaman puluhan tahun di Bisnis AMWAY, mengatakan bahwa sakit apapun yang diderita sebagai dampak dari “Gaya Hidup Yang Salah”, sebaiknya ditangani terlebih dahulu dengan produk yang banyak mengandung “Anti Oksidan”, untuk membersihkan dulu semua radikal bebas didalam tubuh yang ditimbulkan oleh banyaknya polutan dari makanan dan minuman yang dikonsumsi serta polutan dari udara yang dihirup.

Solusinya ?

Ya kedepan merubah gaya atau pola hidup yang salah menjadi pola hidup yang benar, yaitu pola hidup sehat. Lalu bagaimanakah pola hidup yang sehat ? Yaitu dengan konsumsi makanan yang seimbang kandungan gizinya, banyak mengkonsumsi sayur dan buah segar, minum air putih yang cukup setiap harinya minimal 2 liter per hari, beraktifitas yang terukur, berolah raga yang seimbang, istirahat yang cukup, dan selalu berpikir positif serta menjaga agar pikiran tidak stress. 

Untuk tercapainya hal ini, yang utama adalah perbaiki ibadah Anda kepada Allah SWT, agar senantiasa mendapatkan bimbingan hidup yang benar dan memperoleh perlindunganNya dalam melaksanakannya. Bukan hanya untuk kebaikan dunia, namun juga untuk kebaikan akherat.

Lalu...

Kecuali membenahi pola hidup. Juga membersihkan tubuh dengan suplemen yang baik, yang mampu membuang semua radikal bebas didalam tubuh yang telah mendekam didalam tubuh sekian lamanya. Apakah itu ?

Daily AMWAY

Daily AMWAY POM SI 024 502 511, adalah Suplemen multivitamin & multimineral yang mengandung 11 Vitamin + 7 Mineral + 6 Konsentrat Tumbuhan. Membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral Anda. Daily ini dari kandungannya mempunyai antioksidan yang cukup tinggi, sehingga menjadi suplemen yang sangat bermanfaat bagi pemulihan kesehatan Anda. Bagi penderita sakit apapun, sangat baik mengkonsumsi DAILY AMWAY untuk mengusir radikal bebas ataupun toxin dalam tubuh dengan harga yang terjangkau. Rp.343.000,- berisi sebanyak 70 tablet.

Masih menurut Dokter Sigit Setyawadi SPOG, orang setelah oksidannya dalam tubuh dibersihkan, maka perlu secara besar-besaran memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuhnya, atau regenerasi sel, agar tercapai pemulihan atau kesembuhan yang cepat.

Hi-Protein Amway

Setelah mengkonsumsi DAILY AMWAY untuk mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh, perlu dibarengi dengan Hi Protein dari AMWAY untuk membantu tercapainya perbaikan sel tubuh dengan maksimal. Itulah saran dari Dokter Sigit Setyawadi SPOG.

Hi-Protein All Plant Original Flavour Canister

BPOM RI ML 232009018227 Adalah sumplemen yang mengandung kebaikan 18 asam amino dari kacang kedelai, gandum dan kacang polong. Adalah Minuman tinggi protein, tanpa kandungan protein hewani dan produk olahan susu, baik dikonsumsi oleh vegetarian dan Anda yang lactose intolerant. Harga Rp.538.000,- isi 450 gram.

Hi Protein Amway mempunyai beberapa varian, antara lain rasa coklat, rasa berry, rasa green tea tergantung selera Anda. Harganya sama. Hi Protein ini, bisa diminum siapa saja, bagi yang sakit maupun bagi yang sehat.

Untuk kesehatan Anda yang prima. Baik Anda yang sehat, maupun bagi Anda yang sedang mengalami sakit apapun, Anda bisa melakukan “konsultasi gratis” dengan dokter dari Amway setiap saat, dengan catatan Anda “telah bergabung menjadi Anggota Amway” dengan membayar biaya Rp.100.000,- untuk setahun sekali.

Dengan menjadi anggota Amway, banyak sekali keuntungan yang akan Anda terima, antara lain :
  • Anda akan mendapatkan harga discount
  • Setiap Anda berbelanja akan mendapatkan point. Point-point ini nantinya setelah terkumpul akan dikembalikan kepada Anda dalam bentuk komisi uang yang akan langsung ditransfer sebulan sekali ke rekening Anda.
  • Anda bisa konsultasi gratis tentang segala keluhan Anda kepada dokter Amway setiap saat melalui telegram. Dan bisa menanyakan produk apakah yang sesuai dikonsumsi untuk mengatasi keluhan Anda sekeluarga. Anda bagaikan mempunyai dokter keluarga yang setiap saat siap membantu Anda, tanpa Anda harus keluar rumah dan tanpa Anda harus keluar biaya sepeserpun lagi untuk membayarnya. Jika Anda harus membayar untuk biaya konsultasi dokter selama 1 tahun, berapakah biaya yang harus Anda keluarkan ? Sangat banyak bukan ? Jadi betapa beruntungnya Anda jika mau bergabung di Perusahaan Amway. Perusahaan produk-produk organik terbaik dunia, halal dan terpercaya selama kurang lebih 60 tahun oleh 100 negara didunia. Masih ragukah Anda ?
Maka dari itu, kecuali Anda sendiri setelah bergabung dengan Amway, ajaklah semua kerabat Anda, kenalan Anda, tetangga Anda, teman Anda, sanak saudara Anda juga untuk bergabung di Amway, agar memperoleh keberuntungan yang sama dengan Anda.

Setiap yang Anda ajak bergabung di Amway, dan mereka juga belanja, maka Anda juga akan mendapatkan point, sebagai balas jasa perusahaan Amway kepada Anda atas budi baik Anda mengajak banyak orang untuk memakai produk-produk Amway dalam kesehariannya. Semakin banyak Anda mengajak orang untuk bergabung, maka semakin banyak komisi yang akan Anda peroleh. 

Awalnya pada bulan-bulan pertama mungkin hanya beberapa ribu rupiah yang akan masuk ke  rekening Anda, namun tanpa terasa dalam bilangan bulan komisi yang akan Anda terima bisa mencapai puluhan juta rupiah, dan dalam bilangan tahun bisa mencapai ratusan juta rupiah, seperti yang telah diterima oleh teman-teman yang sudah lebih dahulu bergabung di Amway.

Bukan hanya solusi kesehatan saja yang Amway sediakan, namun semua kebutuhan seseorang dari ujung kaki hingga ujung rambut ada. Misal sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, parfum body maupun parfum mobil, cream body, pembersih kaca mobil, kebutuhan untuk kebugaran, kecantikan, baik bagi dewasa maupun anak-anak tersedia. Dan Lain sebagainya.

Jika Anda berminat, silahkan Hubungi Bu NiniekSS WA 0877 3259 8747 Alamat saya selengkapnya ada di halaman depan blog ini. Jadi Anda tak perlu ragu dan tak perlu takut tertipu.

Demikian share saya tentang “Memahami Penyebab Penyakit Dan Solusinya”. Semoga memberikan manfaat bagi kita semua. Aamiin. Insya Allah semoga bisa berjumpa lagi dalam artikel-artikel mendatang. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 6 Januari 2020

Salam Amway,
NiniekSS.
Labels: AMWAY, BISNIS ONLINE MENJANJIKAN, NUTRILITE

Thanks for reading MEMAHAMI PENYEBAB PENYAKIT DAN SOLUSINYA. Please share...!

0 Komentar untuk "MEMAHAMI PENYEBAB PENYAKIT DAN SOLUSINYA"

Back To Top